Oukoku e Tsudzuku Michi 94

Bab 94: Pecahnya Perang yang Diharapkan

–Aegir POV–

「 Ini musim gugur tahun ini.」

「Begitukah?」

Maka itu masuk akal.

Yang berbicara denganku sekarang adalah komandan tertinggi central army, serta Count dari Kerajaan Goldonia...... dengan kata lain, Erich. Meskipun biasanya dia tidak sering keluar dari ibukota, dia akhirnya cukup penasaran untuk memeriksa wilayahnya sendiri, berhenti di wilayahnya ketika dia berada di sana. Apa yang baru saja kita bicarakan adalah konfirmasi untuk memulai perang di musim gugur.

「 Sudah kuduga, apakah kita bertujuan untuk periode panen?」

Ketika central army didirikan, sebagian besar pasukan kerajaan Goldonia menjadi tentara cadangan. Di sisi lain, Treia memiliki banyak wajib militer, dan fakta bahwa mereka bertempur di musim panen, akan menjadi kerugiannya sendiri.

「 Itu juga merupakan faktornya, tapi alasan utamanya adalah pergerakan negara-negara terdekat lainnya. Jika kita berbenturan dengan mereka selama masa panen, negara-negara lain tidak akan terburu-buru membantu Treia. Sementara itu, kita akan menyelesaikannya dengan cepat. 」

Selain Goldonia dan Treia, wilayah ini juga memiliki Aliansi Yurest, yang terhubung di perbatasan, Magrado Dukedom dipisahkan oleh sungai besar dan republik Stura. Tak satu pun dari mereka menimbulkan ancaman bagi Goldonia sendiri, tapi jika mereka datang di belakang kami saat kami sedang berjuang melawan Treia, itu akan lebih sulit bagi kami. Di sisi lain, selama kita menghabisi Treia, meskipun ketiga negara lainnya bergabung, Goldonia akan tetap menjadi pesaing yang tangguh.

「 Habisi mereka dengan cepat ...... kan?」

Treia lebih rendah daripada Goldonia baik dalam populasi dan ekonomi, tetapi tanah mereka masih cukup luas. Jika kita menambahkan kondisi untuk mengakhirinya dengan cepat, mereka mungkin terbukti menjadi lawan yang tangguh.

「 Untuk melawan benteng yang mereka bangun di sekitar bangsanya, kita juga perlu menyiapkan sejumlah besar senjata pengepungan. Meski begitu, kita ingin terobosan dari depan dan segera menaklukkan ibukota. Seperti yang direncanakan untuk hari ini, kau akan menyerang mereka dari timur, memikat pasukan mereka, dan mengambil alih wilayah timur jika memungkinkan. 」

「 Ya.」

「 Aku juga mendengar bahwa mereka telah mendirikan kamp-kamp pertahanan di timur, meskipun tidak sebanyak dari depan. Bawa senjata pengepungan denganmu. 」

「 Tentang itu.」

Kami juga bisa melakukannya secara diam-diam, tapi jika kami akan melakukannya, mungkin lebih baik jika kami bekerja sama dengan central army.

「 Setelah perang dimulai, cepat …………………」

Erich tetap diam dan mendengarkan aku untuk sementara, tapi dia berpikir dengan dagunya beristirahat di tangannya.

「 Jika rencanamu berhasil, itu pasti akan mengubah seluruh situasi pertempuran. Tapi ada terlalu banyak ketidakpastian, dan itu tidak menjamin bahwa melewati wilayah bangsa gunung itu aman. Jika kita menghadapi hambatan di sana dan akhirnya harus mundur, itu akan memperburuk situasi kita. 」

「 Bahkan jika hasilnya buruk, itu tidak akan mempengaruhi perebutan benteng. Sangat menyenangkan jika itu berjalan dengan baik, tapi jika tidak, tidak akan ada yang berubah. Seharusnya tidak menjadi taruhan yang buruk. 」

「 Nah, itu mungkin menjadi masalah bagiku, tapi bukankah itu akan menjadi pukulan fatal bagimu? ......Tidak, kau juga akan masuk neraka. Aku mengatakan sesuatu yang tidak perlu. 」

Erich mengangguk sedikit dan berdiri.

「 Baiklah, lakukan sesukamu. Percayalah pada keberuntunganmu sendiri. 」

Maka, pertemuan kecil yang kulakukan dengan Erich berakhir.



「 Sudah hampir musim gugur. Aku tidak tahu bagaimana mereka akan mengatur segalanya. 」

Setelah percakapan dengan Erich dan melihat dia pergi, aku berkumpul bersama Leopolt, Adolph, dan Celia.

「 Jika musim gugur, kita hampir tidak bisa berhasil.」

Gumam Adolph tanpa banyak khawatir.

「 Oh, jadi itu buruk jika itu berlarut-larut?」

「 Tentu saja. Tidak apa-apa untuk kavaleri busur karena mereka biasanya tinggal di pegunungan, tapi 3000 tentara pasukan pribadi secara langsung didukung oleh kita. Kita mengumpulkan warga miskin, yang tidak akan mengeluh tentang gaji mereka selama mereka diberikan kebutuhan hidup sehari-hari, tapi jika kita terus membayar semuanya seperti biasa, kita akan membuat diri kita lebih cepat kering daripada yang kita sadari. 」

Satu-satunya alasan bahwa para prajurit tidak mengeluh tentang gaji yang layak adalah karena mereka tidak perlu khawatir tentang kelaparan atau mencari penginapan selama mereka tinggal di tentara. Untuk daerah terpencil yang hidup dalam kemiskinan, kedua faktor itu adalah yang paling penting. Namun, wilayahku secara bertahap stabil dengan Rafen sebagai pusat. Dalam hal ini, seharusnya tidak banyak berpengaruh pada upah rendah yang berhubungan dengan pekerjaan lain.

「 Setelah kita sampai di medan perang, mereka akan merampok ...... tidak, ada juga kemungkinan bagi mereka untuk mengambil barang musuh untuk diri mereka sendiri. Dan jika kita menang, semangat mereka juga akan naik. 」

Adolph dan Leopolt mengangguk. Celia meletakkan kepalanya di tanganku dan juga mengangguk.

「 Kita akan melakukannya pada saat yang sama saat perang pecah. Sepertinya kita bisa bekerja sama dengan Erich dan central army. 」

「 Ya, persiapannya sedang berjalan.」

Aku harus mengirim utusan ke bangsa gunung juga. Aku terlalu sering pergi ke Luna jadi dia tidak bisa bergerak, dan Ruby menjaganya. Jadi, aku kira aku akan mengirim Pipi.

「 Claire masih ada di kota, jadi hubungi dia. Juga, beri tahu Irijina untuk mengurangi pelatihan tentara agar mereka tidak terlalu lelah. 」

「 Bukankah awal perangnya di musim gugur? Ini masih puncak musim panas. Apakah ada kebutuhan untuk segera bertindak? 」

Aku memeluk Celia lebih dekat, dan membelai kepalanya, mengacak-acak rambutnya.

「 Wah! Apa yang kau lakukan? 」

「Pertempuran sebenarnya sudah ditentukan untuk sebagian besar. Aku pikir lebih baik dalam banyak kasus untuk bertindak cepat. 」

「 Jadi begitu……」

Celia sepertinya tidak yakin sama sekali. Pengetahuannya berpusat di sekitar buku yang dia baca, jadi aku bisa melihat dia terjebak dalam cetakan teori-teori itu. Akan lebih baik jika dia bisa belajar dari Leopolt mengenai itu, tapi dia anak yang keras kepala.

Aku memberi pipi Celia tarikan terakhir dan bangkit dari tempat dudukku. Claire adalah seorang pedagang, jadi dia bisa bertindak cepat.

「 Adolph, sehubungan dengan pengiriman pasukan, kita tidak bisa memberikan upah yang jujur. Sudah waktunya untuk panen. Pertimbangkan untuk membatasi tenaga kerja kita dan mengirim pekerja kembali ke desa mereka. 」

「 Aku mengerti.」

Aku akan meninggalkan detailnya untuk dia tangani. Aku kira dalam skenario terburuk di mana kita kehabisan uang, aku hanya bisa meminjam dari Claire. Kekurangan uang tunai itu sedikit menakutkan.



「 Terima kasih banyak telah mengundangku hari ini.」

Claire benar-benar muncul dengan cepat bersama pengikutnya, gadis muda itu. Seperti yang diharapkan dari pedagang lebih giat, dia bertindak cepat. Jika aku tidak melihat dengan hati-hati, aku tidak akan memperhatikan bahwa napasnya kasar.

「 Maaf telah memanggilmu begitu tiba-tiba. Nah, kenapa kamu tidak minum teh dan mengambil napas dulu. 」

「 Maaf atas masalah ini.」

Claire hanya menyesap cangkirnya demi formalitas, jadi aku menyatakan bisnisku.

「 Aku ingin memasok makanan dan kendi air berlapis tembaga.」

「 Makanan, kan? Tapi, porsi gandum bulan ini seharusnya sudah disalurkan. 」

「 Bukan gandum. Sesuatu seperti daging yang diawetkan dan roti yang dipanggang. 」

Setelah berbicara dengan Leopolt, aku menyajikan selembar kertas dengan ide kasar yang disatukan dengan banyak pertimbangan.

「 Ini ...... pergerakan tentara?...... tidak, tolong abaikan itu. 」

Segera setelah aku mengirimnya tatapan yang sedikit keras, Claire segera meminta maaf. Meskipun dia wanita yang baik, aku tidak bisa mengoceh.

「 Panah dan roda cadangan untuk gerbong, dan banyak lagi yang tertulis di sana, jadi silakan lihat. Ini ditulis dengan seluruh pasukan dalam pikiran jadi aku akan menyerahkan kepadamu untuk memasok kami dengan apa yang kau bisa. Dan juga mendistribusikannya ke pengrajin kota ...... 」

「 Kau tidak perlu khawatir. Aku telah membuat kontrak dengan pedagang dan pengrajin kota ini dan jika aku memberitahu mereka, mereka akan mengaturnya untukku. 」

Ini menjadi seperti itu sebelum aku menyadarinya.

「 Lalu aku mengandalkanmu. Ini bukan keadaan darurat, tapi kita juga tidak punya waktu luang. 」

「 Aku akan segera mengaturnya.」

Sementara Claire melihat tulisan tanganku yang berantakan, dia menulis suratnya sendiri dengan cukup lancar. Dia menulis dengan cepat, belum lagi karakternya sangat rapi dan cantik.

「 Segera setelah aku menyadari waktunya, aku akan segera memberitahumu.」

Dengan mengatakan itu, Claire bangkit dan berdiri di depanku. Ketika mata kami bertemu, dia membungkuk dan memberiku ciuman di bibir.

「 Saat kau punya waktu lagi, tolong beri aku sedikit cinta.」

「 Apa kau akan meninggalkan kota?」

「 Ya, pedagang keliling di Treia mengalami sedikit perselisihan jadi aku pikir aku akan pergi dan menyelesaikannya-」

「 Tidak boleh.」

「 Eh?」

Aku meraih tangan Claire dan menariknya kembali ke kamar, meskipun dia hanya berpikir untuk pergi.

「 Untuk sementara waktu, jangan masuk ke kerajaan Treia.」

「 Tapi aku seorang pedagang, jadi ……」

「 Aku akan mengatakannya lagi. Kau tidak harus pergi ke sana ... mengerti? 」

Jika aku mengatakannya seperti ini, dia pasti akan mengerti maksudku. Itu tidak bisa dihindari, tapi lebih baik daripada membuat Claire terlibat dalam kekacauan dan membuat dirinya terluka.

「 Aku mengerti …… terima kasih atas informasi berharganya.」

Celia menatapku dan bertanya padaku mengapa aku memberitahunya, tapi aku mengabaikannya.

「 Lalu aku akan tinggal di kota ini.」

Claire menyerahkan surat itu kepada salah satu bawahanku dan kembali ke kamarnya, membelai tanganku dengan lembut sebelum pergi.

「 Jadi sekarang kita punya waktu …… bagaimana kita akan menghabiskannya?」

Tanpa penundaan, dia menempel padaku dan menatapku. Ketika aku melihat ke bawah, aku dapat melihat lembah payudaranya dari celah di pakaiannya. Selain itu, perutnya menekan selangkanganku dan aku bisa merasakan diriku semakin keras.

「 Laurie di sini hari ini juga ...... kita bisa lebih menikmati diri kita sendiri.」

Gadis muda yang bernama Laurie itu baru muncul — seorang anak dengan senyum polos.

「 Aku Laurie. Aku telah mendengar dari Claire-sama bahwa Anda adalah orang yang luar biasa dan baik hati. Aku tidak ...... memiliki banyak pengalaman dengan hal semacam ini, tapi Laurie ingin Viscount-sama bermain dengannya juga! 」

Wajahnya tidak terlihat terpaksa, dan sepertinya dia benar-benar ingin aku memeluknya. Tapi penampilan dan gerak tubuhnya benar-benar seperti anak kecil, dan sepertinya hanya sedikit lebih tua dari Pipi.

「 Tapi tentunya itu tidak akan pas ......」

「 Akan baik-baik saja? Laurie akan melakukan yang terbaik! Dan jika itu Hardlett-sama, aku akan senang dihancurkan…… 」

Gadis muda itu menggenggam kedua tangannya dengan ringan di depan mulutnya dan menatapku dengan tatapan yang agak demam. Dia cukup menawan untuk membuatku ingin memeluknya meskipun aku tidak tertarik pada gadis kecil seperti dia. Jika itu Andrei, dia akan membuang pakaiannya tanpa ragu-ragu.

Aku mengulurkan tanganku dan mempertimbangkan untuk mencicipinya sedikit hanya untuk mencoba, tetapi Celia muncul di ujung tanganku.

「 Aegir-sama masih memiliki pekerjaan yang harus dia lakukan. Claire-dono, tolong pergi. 」

「 Tidak, aku tidak benar-benar ......」

「 Kau punya!」

Celia semakin putus asa, jadi itu tidak bisa dihindari. Aku menyerah mencicipinya dan membiarkan gadis-gadis pergi. Gadis muda itu hanyalah tontonan, tapi sungguh memalukan aku melewatkan kesempatanku untuk tidur dengan Claire.

「 Aku membenci wanita yang memberikan pujian kepada setiap pria yang mereka temui. Wanita seperti itu akan selalu memiliki sisi lain dari mereka! 」

「 Kau bilang wanita, tapi dia hanya seorang gadis sekitar 10 tahun kan?」

「 …… Kau akan memeluk anak itu, bukan?」

Bukannya aku serius akan memeluknya, aku hanya akan mencicipi selera.

(Anak itu, dia punya nyali, ya?)

Tiba-tiba, Casie muncul dari langit-langit. Datang dari pintu, kau membuatku takut.

(Gadis itu, dia bisa melihatku. Ketika aku mengintip selama percakapanmu sebelumnya, mata kami bertemu.)

Sebelumnya? Kau tidak di sini, kan?

(Aku menempelkan wajahku setengah dari dinding di belakangmu.)

Jangan lakukan hal semacam itu. Kau akan mengusir tamu yang dapat melihatmu.

(Mata kami bertemu, tapi dia benar-benar tidak terpengaruh. Sangat menakjubkan, meskipun dia sangat kecil. Ada banyak pria berotot yang juga akan mengompol.)

Ada prevalensi penampilan curang di dunia ini. Tapi itu sedikit tidak bisa dipercaya, karena jika seorang anak kecil yang polos melihat hantu atau sesuatu, mereka ingin menangis. Mungkin dia tidak benar-benar melihat hantu, tetapi hanya secara kebetulan melihat ke arah itu.

(Aku yakin dia melihatku......)

Saat Casie menggumamkan sesuatu, dia mengambil buah dari meja dan menggigitnya. Baru-baru ini, hantu ini mulai makan. Dan tolong berhenti bergumam di kepalaku, itu membuatku sakit kepala.

「 Itu bagus, tapi kau harus bertanggung jawab karena membuatku kehilangan kesempatan untuk mencicipi gadis-gadis itu.」

「 I-itu ...... tolong tunggu, jangan di sini.Tunggu sampai kita kembali ke kamar …… gak, Casie-san sedang lihat! 」

(Aku menonton~)

Aku memegangi lengan Celia di belakangnya dan menurunkan celana pendek dan celana dalamnya sekaligus secara paksa, lalu menaruh batang dagingku padanya. Dia tumbuh tinggi sehingga ketika dia menurunkan pinggulnya, kita entah bagaimana bisa melakukannya dalam posisi ini juga.

「 Tidak peduli berapa kali aku memasukkannya ....... itu ketat.」

「 Aaaaah ...... benda Aegir-sama selalu begitu tebal dan keras ...... itu menyebarkan aku ...... itu akan merobekkuu ......」

Aku menyetubuhi Celia kira-kira dari belakang dan dia klimaks sambil Casie menonton.



–Orang Ketiga POV–

Setelah beberapa saat, di Kerajaan Treia

「 Siap?」

「 Tidak masalah.」

「 Berjalan dengan baik.」

Sekitar sepuluh orang saling bertukar kata-kata pendek dan memeriksa senjata, tombak, dan bowgun mereka. Orang-orang mengenakan armor untuk pasukan yang sah dari Kerajaan Treia. Karena banyaknya wajib militer belakangan ini, tidak jarang menemukan tentara di Treia.

「 Baiklah, itu di sini.」

Di ujung garis pandang pria, pedagang keliling yang sangat besar bergerak maju perlahan. Ada pengawalan menunggang kuda dengan beberapa gerbong dan mereka tidak tampak tegang sama sekali. Ini bukan jalan raya besar di mana ada lalu lintas tinggi atau di mana bandit dan monster juga. Ada ketegangan di antara bangsa-bangsa, tetapi kecuali perang sedang berlangsung, tidak ada alasan bagi pedagang untuk berhenti melakukan bisnis. Namun, itu menghasilkan sesuatu yang katastrofik.

「 Pergi!!」

Para pria melompat keluar dan berdiri di depan karavan untuk menghalangi jalan mereka. Pengawal bereaksi terhadap orang-orang yang melompat keluar begitu tiba-tiba, tetapi ketika mereka melihat zirah dari Kerajaan Treia, mereka membeku. Pria paruh baya yang bertanggung jawab atas karavan melangkah maju dan menyajikan beberapa dokumen dengan senyum budak.

「 Terima kasih atas kerja keras Anda. Ini adalah dokumen dari Kerajaan Treia yang membiarkan kami melewati sini. 」

Pria paruh baya itu dalam perilaku terbaiknya untuk melewati dan membuat inspeksi sementara ini berjalan semulus mungkin. Tapi kemudian, kepalanya jatuh ke tanah dengan senyuman tersanjung yang masih menempel di atasnya.

「 Ap-apa?!!」

Bawahan dari pedagang yang seharusnya dan pengawal semua mengalihkan pandangan mereka ke tempat kejadian.

「 Lakukan! Bunuh mereka semua!! 」

Seketika, para pengawal ditembak jatuh dengan bowgun dan para pedagang yang mencoba melarikan diri terbunuh.

「 Hentikan! Tolong hentikan! Kami hanya pedagang biasa...... ini adalah-! 」

「 Kalian adalah orang-orang Goldonia, itu sudah cukup bagi kami!」

Pedang menembus bagian depan wajahnya dan setelah jeritan melengking, pedagang yang menyedihkan itu berhenti bergerak. Pembantaian segera berakhir dan tidak ada orang yang tersisa hidup di sekitar gerobak.

「 Ambil semua yang berharga dan bakar gerobaknya! Seseorang akan segera datang. Kita akan lari sebelum itu. 」

「 Ini menjadi sangat akrab bagi kami, dengan itu menjadi ketiga kalinya.」

「 Itu benar-benar terasa seperti kita telah menjadi bandit. Tapi kita sudah selesai dengan itu, kita sudah cukup untuk memenuhi peran kita. 」

Orang-orang membuang armor dan perlengkapan pasukan Treia ke lubang dalam yang mereka gali sebelumnya dan menumpuk kotoran di atasnya dengan hati-hati. Peran mereka sudah selesai dengan ini dan sekarang mereka akan kembali ke Goldonia, di mana keluarga mereka menunggu.

「 Sudah ada desas-desus bahwa orang-orang dari Treia menyerang dan membunuh orang-orang dari Goldonia di daerah ini.」

「 Yang lain juga melakukannya dengan baik.」

Bahkan selama serangan ini, mereka pura-pura tidak memperhatikan para pendamping yang melarikan diri dan dengan sengaja membiarkan mereka melarikan diri sambil menjarah. Para pengawalan berlari untuk hidup mereka kembali ke Goldonia, dan harus memberitahu kerajaan tentang insiden itu.

「 Jika kita berlari dalam kelompok, kita akan menonjol, jadi kita akan berpisah untuk saat ini ...... bertemu di ibukota berikutnya. Jangan sampai ketahuan. 」

「「「 Baik! Kejayaan bagi Goldonia! 」」」



Tanpa banyak waktu berlalu, Goldonia menyatakan perang terhadap Kerajaan Treia untuk mencegah tindakan biadab dan untuk membalas terhadap pembunuhan pedagang dan pelancong mereka sendiri oleh tentara Treia.

Dari perspektif bangsa-bangsa di sekitarnya, mereka berpikir bahwa ini pada akhirnya adalah hasil dari tindakan kejam Treia dan sesuatu yang mereka sebabkan sendiri, dan bukan argumen sia-sia yang diklaim oleh Treia di mana Goldonia berkomplot untuk menyerang dan mengambil wilayah dari mereka.

Dan dengan demikian, bahkan belum dua tahun setelah front persatuan dalam perang Arkland, kedua negara ini akan saling berbenturan.



Protagonis: Aegir Hardlett. 21 tahun. Akhir musim panas.
(Perhitungan umur tradisional)
Status: Viscount Kerajaan Goldonia. Penguasa feodal Wilayah Tenggara Arkland. Raja Pegunungan
Pasukan Yang Diperintahkan: Pasukan Independen Timur 2000, Pasukan Pribadi 3000, Kavaleri Busur 6000
Aset: 1300 emas (700) (Biaya Tenaga Kerja -150) (Ketentuan Pasukan, Persediaan -5000)
Senjata: Dual Crater (pedang besar), Tombak besar
Keluarga: Nonna (istri), Carla (selir), Mel (selir hamil), Rita (maid), Catherine (cabul), Sebastian (butler), Ruby (pengikut Luna), Yoguri (penumpang), Casie (hantu)
Anak-anak: Sue, Miu, Ekaterina (putri), Antonio (putra), Kuu, Ruu, Rose (angkat)
Ibukota: Melissa, Maria, Miti, Alma, Kroll
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan), Luna (komandan), Pipi (pengikut), Leopolt (perwira staf), Adolph (pejabat urusan dalam negeri), Claire (pedagang resmi), Schwartz (kuda)
Pasangan Seksual: 83, anak-anak yang telah lahir: 9

Post a Comment

0 Comments