Oukoku e Tsudzuku Michi 106

Bab 106: Negosiasi Dengan Raja

–Aegir POV–

Musim dingin lain jatuh di dataran tengah. Perang sudah berakhir.

Kerajaan Treia dan Aliansi Yurest telah menghilang dari peta dan menjadi bagian dari Goldonia, sedangkan Magrado Dukedom mengalahkan angkatan laut Goldonia dan mencegah mereka menyeberangi sungai. Karena itu, Goldonia tersesat untuk menyerang Magrado, namun pasukan ekspedisi elite Magrado juga menderita korban, jadi mereka tidak bisa mendarat di pantai timur dan bertarung dengan Goldonia juga. Kedua negara sepenuhnya menganggap satu sama lain sebagai musuh, tapi memilih untuk tidak berperang tanpa hasil yang dapat merusak rute perdagangan dan sebaliknya menyetujui gencatan senjata satu tahun.

Aku akan langsung kembali ke wilayahku setelah menyelesaikan dinas militerku, tapi ada perayaan yang direncanakan menunggu kami kembali dengan kemenangan.

「 Kau tahu ...... kau tidak bisa hanya mengatakan 'Aku akan pulang karena sudah selesai' ......」

Erich memiliki wajah pasrah saat dia berdiri di sampingku. Perayaan untuk kemenangan kita kembali dilakukan setelah perang Arkland juga. Kau bosan melakukan hal yang sama dua kali juga. Meskipun, kalau kau membiarkan aku memiliki pesta seks di sana, aku akan senang datang beberapa ratus kali.

「 Walau begitu, kekalahan terakhir itu cukup menyakitkan. Bisakah kita masih merayakan tanpa menunda? 」

Erich merosot bahunya dengan sedih.

「 Rasanya sakit …… sungguh luar biasa. Tapi itu mungkin mengapa itu akan dilakukan lebih mewah dari sebelumnya. Jika kita melakukannya setengah-setengah, orang-orang tidak akan benar-benar merasakan perasaan kemenangan. 」

Erich terus menyuarakan keluhannya.

「 Satu korps terdiri dari 15.000 pasukan tenggelam. Apa kau tahu berapa lama aku mengatur dan melatih mereka ……? Walau aku mengumpulkan tentara dan melatih mereka sejak awal, aku tidak bisa mendapatkan komandan kembali. Ini bukan sesuatu yang dapat diperbaiki hanya dengan menginvestasikan waktu ke dalamnya. 」

Dibutuhkan beberapa kali lebih banyak pekerjaan dan upaya untuk menumbuhkan komandan daripada tentara dan jika mereka tidak memiliki jumlah pendidikan minimum, meluangkan waktu tidak ada artinya. Tidak dapat dihindari bahwa akan ada banyak bangsawan dan ksatria di usia muda, tapi ia harus memilih dan melatih hanya mereka yang cocok untuk militer. Erich pasti benar-benar tertekan, mengetahui bahwa dia kehilangan usaha senilai 15.000 orang dalam sekali pukulan. Aku menyerahkan banyak tugas itu kepada Leopolt sehingga tidak mempengaruhiku.

Saat aku memimpin prajuritku dan menuju ke alun-alun di depan istana kerajaan, warga juga menyambut dan menyambutku, namun mereka sama sekali tidak antusias seperti sebelumnya. Mudah dipahami dalam perang sebelumnya bahwa Arkland adalah penjahatnya, tapi kami memiliki hubungan persahabatan jangka panjang dengan Treia dan Yurest. Meskipun kami menang, mereka mungkin tidak merasakan banyak pencapaian selain ekspansi wilayah kami.

「 Raja sedang menyebarkan berita tentang pencapaian kita kepada warga dalam pidatonya …… tetapi akan ada banyak korban jika bagian terakhir itu dimasukkan. Mungkin ada masalah nantinya. 」

Erich berbicara dengan tenang. Walau begitu, sorakan terus semakin keras dan lebih panas saat kita melewatinya. Aku yakin dia melebih-lebihkan sedikit. Aku tidak keberatan diperlakukan sebagai pahlawan tetapi sepertinya aneh bagiku.

「 Ini Viscount Hardlett!」

「 Aku mendengar pasukannya berbaris seperti kilat dan menghancurkan benteng!」

「 Katanya dia bahkan mengalahkan Magrado!」

Ini bagus.

「 Aku mendengar dia merobek infanteri berat dengan tangannya.」

「 Dia bahkan melempar batu seperti ketapel!」

「 Aku mendengar dia menangkap jenderal perempuan musuh dan menjadikannya budak seksnya.」

「 Aku mendengar dia mengatur 100 wanita dan membuat mereka semua hamil dalam satu malam.」

Mulai agak aneh dari titik ini.

Aku melompat dari Schwartz dan langsung menuju ke arah warga. Aku menjabat tangan beberapa orang di antara sorakan, tapi aku tidak peduli tentang itu. Ada sekelompok gadis muda yang keluar untuk menikmati suasana seperti festival.

「 Tidak mungkin ~ Dia datang ke sini!」

「 Hebat! Bukankah kau penggemarnya, Eris!? Ayo, maju. 」

Gadis-gadis itu menjerit dan berteriak, tapi aku mengambil salah satunya dan menariknya untuk ciuman.

「 Eh!? Nnh! 」

Gadis itu dibiarkan linglung, tetapi ketika aku memasukkan lidahku ke mulutnya, dia tenang dan menerimaku. Setelah ciuman yang panas dan sepuluh detik, aku pindah ke gadis berikutnya.

「 Aku juga!? Nnh! 」

Aku mencium setiap gadis dengan dalam, menyelipkan lidahku ke mulut mereka setiap kali.

「 Hebat ...... dia seperti yang dideskripsikan desas-desus.」

「 Haa, haa ...... ciuman yang luar biasa ...... itu membuatku basah.」

Sepertinya gadis terakhir mengagumiku. Setelah ciuman itu, pinggulnya keluar dan dia terjatuh di pantatnya.

Setelah mengambil bibir kelima gadis itu, aku menaiki Schwartz, yang sedang menunggu dengan ekspresi yang kurang senang. Itu akan membantuku membangun semangat untuk melakukan negosiasi dengan Raja.

「 ...... Dasar casanova!」

Aku tidak memperhatikan tatapan dingin Erich. Aku memiliki suara para gadis, yang dengan mati-matian meneriakkan alamat mereka kepadaku dari belakang. Celia menatapku dengan mata berkaca-kaca. Tetapi bahkan jika aku tidak memperhatikan hal itu, aku akan memeluknya begitu banyak malam ini sehingga dia akan menjadi gila.

 

Ketika kami sampai di istana kerajaan, kami dipanggil secara terpisah untuk pertemuan. Seperti biasa, Celia berdiri di ruang tunggu, namun aku secara khusus membawa Myla sepanjang waktu ini. Aku harus memenuhi janjinya.

「 Lord Hardlett …… bukankah buruk untuk membawa jenderal musuh sepertiku ke audiensi dengan Raja?」

Myla menatapku dengan cemas.

「 Apa kau khawatir tentangku? Itu akan baik-baik saja. 」

「 Bukan itu! Aku tidak berbicara tentang Anda, tapi tentang nama keluargaku! 」

Oh, sungguh mengecewakan. Aku pikir dia jatuh cinta padaku.

「 Selain itu, bukankah kau hanya mengambil keperawananku secara paksa dan menyuntikkan benihmu!? Bagaimana kau mengharapkan aku jatuh cinta padamu karena hal itu? 」

「Rasanya enak, bukan? Lagipula kau sudah banyak mengeluh. 」

「Ap!? Kalau kau menggosok wanita ... kalau kau menggosok tempat yang bagus itu, siapapun akan berteriak! Itu tidak ada hubungannya dengan hatiku. 」

「「 Ahem!! 」 」

Celia, dan pejabat sipil yang juga di ruang tunggu, berdeham pada saat yang sama. Myla menutupi wajahnya yang memerah. Aku harap Erich segera selesai. Aku ingin kembali dengan cepat dan merangkul Melissa dan Maria.

「 Silakan masuk, Viscount Hardlett.」

「 Akhirnya……? Ayo Myla. 」

Aku menarik lengan Myla, yang masih menolak.

「 Lord Hardlett …… Aku ingin berbicara tentang Altoberg, tapi pencapaianmu kali ini sangat luar biasa. Aku memujimu dengan penuh kekaguman. 」

「 Terima kasih atas pujian yang tidak layak ini.」

「 Aku sudah mendengar bahwa pasukan pribadimu telah melalui pertempuran sengit yang tak terhitung jumlahnya, tapi menderita beberapa korban saja.」

Kurasa itu benar sekarang karena dia mengungkitnya ... walaupun aku masih kehilangan beberapa ratus kavaleri busur. Bukannya tidak menjengkelkan.

「 Itu perbedaannya.」

「 Viscount Abbington.」

Sang Raja menatap dingin ke titik diagonal di belakangku. Seorang bangsawan berlutut, hampir seperti penjahat yang dipermalukan.

「 Kau kehilangan armada kapal perangku, apa yang telah kau lakukan selain menenggelamkan perwira dan orang-orangku ke dalam air?」

「 ...... Aku malu pada diriku sendiri.」

Sepertinya orang ini yang memimpin angkatan laut. Menjaga dia di sini begitu lama harus menandakan ketidaksukaan Raja.

「 Kau harus digantung karena mengotori kemenangan kita …… tapi itu akan menjadi nasib buruk untuk melakukan gantung tepat setelah memenangkan perang. Kau harus berterima kasih kepada Hardlett dan Radhalde. 」

「 Aku tidak bisa mengatakan cukup tentang betapa baik hatinya Yang Mulia ……」

「 Hmm, selain pengkhianatanmu, tidak ada gunanya menyalahkan ketidakmampuanmu. Aku akan menghindarimu dari hukuman yang seharusnya kau terima! 」

Ngomel ini, hampir seperti ngomel ngotot, seperti saudara ipar dari drama yang disukai Nonna. Jangan bilang, apa dia juga seperti ini di depan Erich?

Setelah Raja menegur Abbington beberapa saat, dia menoleh kepadaku sekali lagi dan hujan pujian.

Sekarang kita sampai pada hadiahnya.

「 Aku bilang aku akan membayar hadiahnya untuk pencapaian sebelumnya, tapi itu hanya untuk menerobos perbatasan Treia. Mengarahkan pasukan ekspedisi Magrado dan membuat Yurest menyerah adalah pencapaian yang cukup. Jadi aku akan mempromosikanmu dan memberimu jabatan Count! 」

「 Ini adalah kerendahan hatiku.」

Aku sedikit lebih terkenal.

「Aku awalnya ingin menjadikanmu Margrave dan meninggalkan daerah selatan padamu, tapi para pejabat sipil dan para menteri yang menjengkelkan. Kau juga bukan tipe yang peduli dengan jabatan. Jadi tolong tahan dengan itu untuk saat ini. 」

「 Jadi, sehubungan dengan hadiah selain jabatan.」

Pria paruh baya yang menunggu di belakang Raja adalah Kenneth Baldwin, jika aku ingat. Orang yang terus dikeluhkan Erich. Aku percaya dia adalah menteri urusan luar negeri, tapi dia juga asisten terpercaya Raja sehingga dia juga dapat memberinya berbagai saran.

「 Meninggalkan sebagian tanah kepada jenderal seperti Lord Hardlett tidak dapat dihindari. Kau akan diberikan area yang membentang ke selatan dari wilayahmu ke tanah Treia, yang bertanggung jawab untuk menjaga berbagai provinsi di selatan dan penindasan suku gunung, bagaimana kedengarannya? 」

「 Fumu ...... jika itu diatasi, dua ancaman akan dikendalikan.」

Aku sudah menekan bangsa pegunungan. Aku tidak tahu banyak tentang berbagai provinsi selatan, tapi itu seharusnya baik-baik saja karena aku meningkatkan wilayahku. Adolph akan menyerap kesulitan meningkatkan lahan, jadi itu tidak ada hubungannya denganku. Tapi aku punya satu hal yang tidak akan kulepaskan.

「 Aku dengan rendah hati meminta permintaan, jika Anda mengizinkan aku berbicara.」

「 Hm? Apa itu? 」

Raja berpikir itu mengejutkan bahwa aku menyatakan pendapatku tentang hadiahnya. Lagipula aku tidak punya sesuatu yang istimewa untuk dikatakan sebelum ini.

「 Mengenai hadiahnya ...... aku punya dua permintaan.」

「 Kau cukup serakah dengan dua permintaan. Tanya saja. 」

Raja bersandar di kursinya dan tersenyum.

「 Yang pertama adalah Hutan Erg yang terletak di Treia …… Aku ingin memiliki hutan itu.」

Tampaknya Raja tidak mengetahui nama tempat itu sehingga dia menatap diam-diam ke arah Kenneth. Kenneth membuka peta di kaki Raja.

「 Hutan terkutuk yang terkenal di Treia. Dengan demikian, tidak ada perkembangan yang telah dibuat dan bahkan tidak ada jalan. 」

「 Mau bagaimana lagi kalau kau ingin memiliki hutan seperti itu. Apa ada alasan khusus? 」

「 Ketika kami melewati benteng, kami pergi melalui hutan itu untuk melakukan sesuatu yang tidak diharapkan musuh. Ini adalah hutan keberuntungan dalam artian itu dan aku akan sangat menghargai jika aku dapat mencapainya. 」

「 Tidak ada orang yang menginginkan hutan tandus seperti itu. Aku tidak terlalu keberatan tapi aku akan memberimu terlalu banyak kalau aku memasukkan semuanya dari wilayahmu ke hutan itu …… 」

Maka aku tidak keberatan jika bagian tengahnya dipotong. Aku tidak berpikir tempat itu akan digunakan untuk meningkatkan laba atau apapun. Aku hanya ingin melindungi tempat itu agar tidak dihancurkan oleh orang lain.

「 Apakah itu baik-baik saja? Meskipun itu adalah daerah yang luas, itu bukan tempat di mana orang akan berkumpul, dan tanah itu awalnya merupakan daerah terpencil. Sebagai Count ........ dan Margrave di masa depan, itu seharusnya bukan masalah besar untuk diambil. 」

「 Aku kira itu lebih baik daripada membaginya........ jika itu berpisah, hubungan yang rumit akan tercipta.. 」

Mengapa orang ini, Kenneth, membantuku? Jangan bilang dia mengincar pantatku atau apalah.

Selama pendudukanku di Treia, Erich mengatakan kepadaku bahwa tidak ada bangsawan yang ada yang mengklaim memiliki wilayah tersebut, dan para penguasa feodal yang tidak puas, yang menolak untuk menyerah, semua dibakar tanpa kecuali. Dengan kata lain, seluruh tanah Treia telah menjadi wilayah Raja dan dia dapat melakukan apapun yang dia inginkan dengannya.

「 Baiklah. Aku akan memberikan Er …… g? Benarkah itu? Aku akan memberimu semua wilayah sampai hutan. 」

「 Terima kasih banyak.」

「 Dan apa permintaan lainnya? Apa kau menginginkan Trisnia juga? 」

Sang Raja tersenyum. Sepertinya aku bisa terus berbicara dengan egois.

「 Ini tentang orang ini di sini.」

「 Saya Jenderal Aliansi Yurest, Myla Hyuutia ...... Ini memalukan, tapi saya telah dikalahkan oleh Lord Hardlett dan dibawa ke sini.」

Dia lebih berani daripada yang kukira. Aku yakin dia akan bingung atau gagap, tapi seperti yang diharapkan dari seorang jenderal perempuan yang mampu memimpin pasukan.

Para pejabat sipil di sekitar Raja membuat sedikit kebisingan tanpa disengaja.

「 ...... Lord Hardlett, kupikir kau membawa kekasih, tapi tak kusangka jendral musuh. Aku kira aku bisa mengharapkan yang tidak terduga darimu. 」

Raja menyipitkan matanya. Itu mungkin pilihan yang tepat untuk membicarakan ini sesegera mungkin.

「 Wanita ini telah jatuh di medan perang dan sekarang taat. Aku juga sudah menyelidiki semuanya sebelum datang ke sini, jadi tidak ada bahaya. 」

Aku telah menyelidiki kantong rahasia wanita itu dengan saksama.

「 Tidak masalah ...... jadi apa yang diinginkan wanita itu?」

Aku menahan Myla, yang akan mengatakan sesuatu.

「Jatuhnya wanita ini menjadi salah satu alasan untuk kemenangan kami. Tugas yang wanita ini dan keluarganya harus penuhi akan menjadi penting bahkan ketika wilayah itu diduduki …… dalam hal ini aku meminta Anda membiarkan kelanjutan keluarganya. 」

Pada kenyataannya, aku menidurinya setelah semuanya beres, dan tidak ada yang benar-benar tahu tentang keluarganya. Negosiasi yang menghasilkan penyerahan bergantung pada kekerasan. Aku ingat seseorang mengatakan bahwa kebohongan juga merupakan alat.

「 Aku tidak mau. Meskipun itu untuk membantu atau bahkan jika itu adalah hak untuk memiliki tanah lama, sulit untuk mengendalikan semuanya. Yurest sudah memiliki banyak hubungan dengan bangsawan negara kita saat ini. Ini akan menarik lebih banyak lagi untuk melakukan hal yang sama. 」

Penolakan Raja cukup kuat.

「 Bagaimana jika itu tidak menguasai bekas perkebunan feodal, tapi memberinya semacam pekerjaan, sambil membiarkan dia menjaga nama keluarganya sebagai bangsawan ......」

Sebelum Raja bisa membuka mulut untuk menolak lagi, Kenneth melangkah maju. Setelah berbisik kepada Raja, dia melangkah di antara kami dan berbicara panjang lebar.

「 Bukankah itu baik-baik saja, Yang Mulia, hanya memberinya jabatan Baroness atau apapun yang Anda suka, jadikan dia penjaga kepala di rute perdagangan dan selesaikan semuanya ini.」

「 Tapi kerabat para bangsawan akan membuat keributan tentang ini, bukan?」

「 Selama mereka menunjukkan kesetiaan mereka kepada Yang Mulia, Anda akan memberi mereka semacam peran dan sedikit wilayah. Jika mereka berpikir begini, itu akan mengurangi jumlah orang yang berpikiran konyol. 」

「 Jadi kau bilang bahwa jika yang lain menginginkan wilayah juga, mereka harus menunjukkan jumlah kesetiaan yang sesuai ......?」

「 Ya. Cara kami menangani Yurest kali ini sedikit kuat. Daripada membiarkan mereka sendirian, akan lebih baik untuk tetap menyelamatkan mereka. 」

Raja menutup matanya dan berpikir tentang hal itu, lalu setelah menghela napas, ekspresinya rileks.

「 …… baiklah. Atas namaku, Myla Hyuutia akan diberikan gelar Baroness. Sehubungan dengan wilayah, dia akan diberikan sebagian setelah semuanya diserahkan sementara. 」

「D-Dengan senang hati. 」

Setelah membungkuk kepada Raja, Myla menatapku dengan air mata mengalir di matanya. Dengan mata itu, dia tidak akan menolak apapun yang kuminta malam ini. Mungkin aku akan mencoba sesuatu yang sedikit lebih tidak masuk akal.

Omong-omong, aku berharap Kenneth tidak serius mengincar pantatku. Aku tidak ingat memintanya untuk banyak membantuku.

「 Lord Hardlett …… pertimbangan khusus untukmu adalah karena pencapaian khususmu. Tidak akan ada yang kedua kalinya. 」

「 Aku akan mengingatnya.」

「 Imbalan lebih dari ini dan itu pasti tidak adil. Karena itu, ini akan menjadi keseluruhan hadiahmu, mengerti? 」

Aku sudah bisa membayangkan wajah Adolph yang bermasalah dalam benakku, tapi seperti yang diharapkan, aku tidak bisa memberi tahu Raja 'Aku juga ingin uang' dalam situasi ini. aku hanya bisa mengangguk.

「Pasukan pribadimu yang sudah cukup besar juga, jadi tidak ada lagi kebutuhan untuk meninggalkan pasukan timur denganmu. Jika perlu, aku akan menunjukmu sebagai komandan dan memberimu wewenang lagi. 」

Aku juga tidak keberatan. Sejujurnya, aku kesulitan menggunakan pasukan timur yang dipercayakan Raja kepadaku dalam keadaan normal. Tak ada ancaman dari bangsa pegunungan sehingga mereka tidak benar-benar diperlukan.

Jadi pertemuan dengan Raja berakhir, dan aku bergabung dengan Celia di ruang tunggu, namun orang yang tak terduga mengejarku. Ini Kenneth, mungkin mengincar pantatku.

「 Count Hardlett, kalau kau bersedia, aku ingin berbicara denganmu......」

Itu dia, bertindak cepat seperti yang diharapkan dari seseorang yang menjadi menteri tanpa prestasi apapun. Tapi aku tidak akan menyerah begitu saja.

「Count Baldwin, bukankah kau harus hadir pada pertemuan para bangsawan lainnya?」

「 Ini bukan masalah besar, pertemuan semua orang, selain Count Radhalde dan Count Hardlett, adalah untuk tujuan seremonial sehingga pejabat sipil lainnya pasti memadai.」

Sepertinya Kenneth ingin mengambil pantatku bagaimanapun caranya. Tapi aku berutang padanya, jadi aku juga tidak bisa mengusirnya.

「 Jadi kau ingin berbicara dengan kita berdua saja?」

「 Aku ingin itu jika memungkinkan ......」

Tidak dapat dihindari bahwa ini menjadi pertarungan antara kami berdua, tapi aku benar-benar tidak akan menyerah.

「 Celia, Myla, tunggu Leopolt dan yang lainnya di luar.」

「 Terima kasih banyak …… Aku akan menunggumu.」

Jika Kenneth tidak ada di sini, aku akan memberinya ciuman yang dalam dan memeluknya, jadi sedikit memalukan. Celia, membalik, menatap Kenneth dengan marah, tapi pergi dengan enggan karena perintahku.

 

Ketika Kenneth menuntun aku ke sebuah kamar di istana, dia menutup tirai dan duduk perlahan di atas kursi. Pada saat yang sama, aku mengepalkan pantatku erat-erat.

「 Alasan aku memanggilmu ke sini adalah ...... karena aku ingin berbicara denganmu mengenai masa depan.」

Sepertinya bukan tentang pantatku. Tapi aku tidak boleh lengah.

「 Masa depan ……? Dalam hal ini, terima kasih atas bantuanmu sebelumnya. 」

Setidaknya aku akan berterima kasih padanya.

「 Bukan apa-apa, karena diinginkan agar Lord Hardlett mendapatkan wilayah baru. Aku pikir sudah waktunya untuk membantu bangsawan Yurest sedikit. 」

Kenneth menurunkan suaranya saat dia menambahkan. Aku tidak membutuhkan lebih banyak orang seperti Leopolt, merencanakan beberapa skema.

「 Aku ...... sedikit tidak puas dengan situasi saat ini.」

Apa dia akan mengundangku untuk memberontak dengannya?

「 Saat ini, pasukan utama Goldonia adalah central army, setelah semua dikatakan dan dilakukan. Meskipun ada banyak korban dalam pertempuran ini, pasukan bangsawan telah melemah sehingga sekarang kekuatan militer central army sangat besar. 」

「 Ya …… itu memang keinginan Yang Mulia.」

「 Untuk mengambil kekuatan dari pasukan raja dan mengumpulkannya di kaki Yang Mulia. Aku tidak keberatan dengan hal ini …… yang aku tidak suka adalah kenyataan bahwa pasukan sebesar itu dikendalikan oleh hanya satu orang. 」

「 ……」

Jadi ini tentang Erich?

「 Ini hanya khayalanku, mimpi burukku yang bodoh ........ tapi jika Count Radhalde memberontak melawan kerajaan, dari mana kekuatan untuk melawan itu berasal?」

Tidak ada. Central army sekarang memiliki lebih dari 50.000 pasukan. Dan sekarang pasukan raja telah melemah dari kebijakan Raja, tidak ada tentara lain selain para penjaga yang bertanggung jawab atas keamanan kota. Bahkan tidak akan menjadi kontes sejak awal.

「 Namun, ada banyak di antara central army yang sangat menghormatimu. Belum lagi, kau memiliki pasukan pribadi yang kuat. 」

Begitukah?

「 Count Radhalde tampaknya telah diberikan uang tunai untuk hadiahnya kali ini, dan tidak ada perubahan jabatan, jadi dia memiliki jabatan yang sama denganmu.」

Jadi Kenneth ingin aku menentang Erich.

「 Kau tidak termasuk dalam bangsawan baru yang dikendalikan oleh Radhalde. Dan yang terpenting, kau memiliki lahan yang luas. 」

「 Sayangnya, Erich …… Lord Radhalde adalah seorang kenalan lama. Aku tidak bisa memusuhi dia. 」

「 Hahaha, tentu saja. Ini benar-benar akan menjadi mimpi buruk jika dua orang, yang bisa dikatakan adalah tombak Goldonia, saling bertentangan! Tapi, kau memiliki kemampuan untuk melampaui Count Radhalde. Jika …… kalau-kalau itu terjadi, ketahuilah bahwa aku akan selalu menjadi sekutumu. 」

Setelah mengatakan itu, Kenneth berdiri. Lalu dia menurunkan suaranya di akhir.

「 Yang Mulia tidak akan pernah merasa marah. Dia menenangkan hatinya mengetahui bahwa itu berakhir di wilayah dan jabatan. 」

「 Apa maksudmu?」

「Perang ini, terutama kapal perang yang menghilang di sungai, diperlukan sejumlah besar biaya. Meskipun Goldonia adalah negara besar, mereka tidak memiliki persediaan emas yang tidak ada habisnya. Defisit emas cukup besar, sehingga pemungut pajak dapat memainkan peran aktif di masa depan. 」

Dengan kata terakhir itu, Kenneth dan aku keluar ruangan.

Aku tahu bahwa Kenneth dan Erich saling bermusuhan, tapi itu cukup kacau. Namun, karena itu, aku menerima bantuan, dan aku mengetahui bahwa Raja membutuhkan emas. Aku mungkin harus melakukan sesuatu untuk pengembangan tambang besi di wilayah bangsa pegunungan.

 

Kali ini ketika aku meninggalkan istana kerajaan, aku berbaris dengan Celia, Irijina, Luna dan Myla. Pipi menaiki pundakku.

「 Nah, sekarang aku perlu waktu untuk menyembuhkan kelelahanku. Ayo pulang. 」

Kami akan beristirahat sejenak di mansion di ibukota sebelum kembali ke wilayahku. Sangat penting bagi para prajurit untuk beristirahat setelah perayaan. Yang terpenting, orang-orang yang sangat gembira dengan kemenangan ini, terutama para gadis muda, akan lebih mudah membuka selangkangan mereka kepada para prajurit yang gagah berani. Ini akan menjadi kompetisi yang ketat untuk para pria tampan, jadi meski kau sedikit jelek, kau masih memiliki kesempatan. Sudah lama jadi aku ingin menghisap Melissa dan Maria juga.

「 Baiklah, kita banyak melakukannya ketika kita kembali !!」

Irijina dan Luna yang gembira, Leah, yang sudah basah dan menuntunku dengan tangan, Celia yang sedikit malu, Myla, yang masih melawan sedikit, Pipi, yang tubuhnya berayun di pundakku ...... gadis ini tidak mengenakan apapun di bawah di sana lagi.

Nah, waktunya untuk pesta seks.

 

Protagonis: Aegir Hardlett. 21 tahun. Musim dingin.
(Penghitungan usia tradisional)
Status: Count Kerajaan Goldonia. Penguasa Feodal dari Wilayah Timur Goldonia. Raja Pegunungan
Pasukan yang Diperintahkan: Pasukan Pribadi – diatur ulang
Aset: -200 emas (Biaya Tenaga Kerja -800) (Biaya Perawatan Mansion -200) (Konstruksi Teater -500)
Senjata: Dual Crater (pedang besar), tombak besar
Keluarga: Nonna (istri), Carla (selir), Mel (selir hamil), Rita (maid), Catherine (cabul), Sebastian (butler), Ruby (pengikut Luna), Yoguri (???), Casie (hantu) , Myla (tertunda), Leah (Budak Seks yang menyatakan diri)
Anak-anak: Sue, Miu, Ekaterina (anak perempuan), Antonio (anak laki-laki), Kuu, Ruu, Rose (anak asuh)
Ibukota: Melissa, Maria, Miti, Alma, Kroll
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan), Luna (komandan), Pipi (pengikut), Leopolt (petugas staf), Adolph (pejabat urusan dalam negeri), Claire (pedagang resmi), Schwartz (kuda)
Pasangan Seksual: 87, anak-anak yang telah lahir: 9

Post a Comment

0 Comments