Kujibiki Tokushou Bab 23

Bab 23 - Kau Tidak Keberatan Kalau Aku Kalah, kan?


Helen dan Io, bersamaan dengan mereka berdua, aku sedang berjalan di padang rumput.

Tujuanku tentu saja sapi gunung. Memburu mereka dengan imbalan uang. Aku hanya memburu satu kepala hari ini, tapi itu tidak cukup untuk penghasilan yang layak.

"Menantang seribu tentara sendirian huh"

"Iya. Setengah dari tentara itu dibiarkan saja, tapi hampir semua tentara yang mampu melarikan diri berkata mereka trauma......kau tidak terkejut huh"

"Itu karena aku lihat. Kakeru-san mengalahkan sejumlah monster, bagaimana ia mengalahkan Sandros sendirian. Itu sebabnya"

"Sandros. Kaisar Neraka Sandros huh"

"Iya! Itu sebabnya aku tidak terkejut dengan seribu orang. Kakeru-san sangat mengagumkan. Aku teringat itu"

Di belakangku, adalah Helen dan Io yang ramah saat mengobrol. Sangat bagus bahwa mereka bersama segera.

Itu bagus......Tapi aku tidak bisa melihat sapi gunung. Aku sudah lama berjalan, tapi tidak ada tanda-tanda dari mereka muncul.

Itu sama seperti sebelumnya, segera setelah aku melihatnya lari.

Aku tidak ingin berpikir tentang ini tapi......

"Aku berpikir bahwa mereka menghindarimu"

Kata Eleanor.

"Aku ingin tahu apakah aku memburu mereka terlalu banyak"

Aku berpikir itu mungkin terjadi. Mungkin di antara sapi gunung, aku telah diakui sebagai orang yang berbahaya.

Aku berjalan untuk sementara waktu, aku akhirnya melihat sapi gunung, tapi kali ini ada seseorang yang sedang bertarung lebih dahulu.

Mereka orang-orang yang kulihat sebelumnya, sebuah gerombolan tentara bayaran sekitar 10 orang dan mereka semua mengenakan armor yang sama.

"Ini memalukan, meskipun akhirnya aku melihatnya" ー ー Ketika aku memikirkan itu, sesuatu yang mengejutkan terjadi lagi.

Segera setelah aku bertemu mata dengan sapi gunung, si sapi gunung yang melawan gerombolan tentara bayaran berbalik dan berlari.

Segera ia melihatku, ia mengabaikan musuh di depannya dan melarikan diri.

.........Ini tidak akan bekerja.







Kembali ke kota, bersamaan dengan Helen dan Io, kami datang ke Perusahaan Pedagang Andreu.

Aku mengatakan kepada Andreu apa yang terjadi sebelumnya.

"Baik baik......"

Andreu menyeka keringat di dahinya dengan saputangan, dan membuat ekspresi halus.

"Mungkin benar bahwa jika Yuuki-sama memburu mereka terlalu banyak, maka itu terlalu banyak. Bahkan hanya dalam beberapa hari terakhir, Anda sendiri yang bekerja dalam kecepatan beberapa ratus orang"

"Kalau itu benar, berburu sapi gunung akan jadi mustahil untuk sementara waktu"

"Iya"

"Lalu, apa ada cara lain? Yang punya pendapatan yang bagus"

"Mohon tunggu……"

Andreu memikirkannya dengan serius.

Setelah berpikir sejenak, ia mengangkat kepalanya dan memandang Io yang berada di belakangku.

"Kalau aku benar, Anda C-Ranker Io Akos benar. Orang yang spesialisasinya adalah Lightning Magic"

"Iya"

Io mengangguk, dari suaranya dia tampak bermasalah.

"Kenapa dia bertanya padaku", adalah reaksi semacam itu.

"Dalam party dengan Yuuki-sama?"

"Iya"

"Kalau ada pengguna Lightning Magic......maka, akan akan sesuatu yang akan mungkin punya penghasilan yang bagus"

"Katakan dengan jelas"

"Ini karena pekerjaannya sangat berbahaya"

"Biarkan aku mendengarnya dulu"

"Iya. Ini pertambangan Orycudite"

Pertambangan? Ada -dite pada ujungnya jadi semacam bijih.

Tidak terdengar berbahaya cara dia mengatakan itu, tapi aku mendengar Io yang berada di belakangku berhenti napas.

"Andreu-san, itu adalah sesuatu yang berlebihan......"

"Aku tahu itu. Tapi Yuuki-sama bilang "pendapatan yang bagus"."

"Yah, itu benar......"

Io menatapku dengan ekspresi yang rumit.

Hal pertambangan yang menjadikannya membuat ekspresi seperti itu, aku jadi tertarik.







Kami bertiga melompat ke padang rumput di mana sapi gunung menghuni, dan berjalan menuju gunung berbatu.

"Orycudite adalah, nama bijih ajaib yang ada ditambang gunung itu"

"Ajaib? Maksudmu bahwa bijih itu terbuat dari sihir?"

"Di gunung itu, tinggal seorang rakasa disebut Orycuto, dan monster itu selalu mengeluarkan kekuatan sihir spesial. Sebuah kekuatan sihir spesial yang sebagian besarnya disebut sebagai solid. Kekuatan sihir membuat batu-batu di dekat sarangnya dilapisi didalam dan dikeringkan, dilapisi dan dikeringkan. Hal yang disebut Orycudite dibuat oleh itu, dilapisi oleh ratusan, ribuan lapisan."

"Aku sudah melihat itu sebelumnya"

Helen mengatakan itu dan melanjutkan.

"Orycuto melepaskan kekuatan sihir yang berbeda setiap hari, sehingga lapisan yang dilapisi mempunyai pola indah yang mirip dengan pelangi. Kalau aku ingat benar itu sangat indah, dan mistis"

"Begitu ya"

Aku entah bagaimana membayangkannya. Dari penjelasan tersebut, mungkin terlihat seperti cincin usia pohon yang dibuat berwarna-warni.

"Apa itu mahal?"

"Iya, karena keindahannya, aku mendengar bahwa kesulitan menambang sangat tinggi"

"Jujur saja, Orycuto ini abadi"

"Abadi?!!"

Aku terkejut dari kata itu.

"Bukan cuma ia sangat kuat, tapi akan pulih langsung dari serangan apapun. Satu-satunya kelemahan adalah petir. Ia akan berhenti sebentar kalau menerima Lightning Magic"

"Begitu ya, menghentikan gerakan dan sementara ia tidak bergerak, bekerja keras di pertambangan Orycudite, maksudnya. Lalu, alasan mengapa Andreu bilang pada kami itu, karena Io ada dengan kami huh"

"Iya. Tampaknya dia tahu bahwa aku bisa menggunakan Lightning Magic, jadi. Dalam sebuah party tanpa ada yang bisa menggunakan Lightning Magic, sedang dibilang bahwa itu seperti pergi bunuh diri"

Sebanyak itu huh.

Aku tahu apa yang sedang diceritakan. Dalam bergabung dengan party dan mengalahkan musuh yang kuat, menemukan anggota, peralatan yang cocok untuk pekerjaan itu adalah normal.

Dalam kasus monster yang disebut Orycuto, Lightning Magic akan jadi prioritas pertama.

"Aku mengerti. Lalu kalau kita menemuinya aku akan menghentikannya di kaki, dan sementara aku melakukan itu Io harus mulai melafalkan Lightning Magic-mu"

"Iya"

Sementara barisan depan adalah menghentikan musuh, si penyihir menyerang kelemahan dengan sihir.

Ini adalah cara ortodoks untuk melawan, sehingga Io menjawab segera tanpa keraguan.

"Lalu, Helen harus menjaga ini"

Aku mengambil Magic Ball (Hitam) dari sakuku, dan memberikannya pada Helen.

"Ini?"

"Ini attack item. Kalau kau membuangnya, itu akan aktif. Helen harus memutuskan kapan untuk menggunakannya"

"Aku mengerti"

"Dan juga, bisakah kau menambang"

"Iya"

Setelah pertemuan singkat, kami mulai mendaki gunung berbatu.

Ketika aku menyadari, ada aura aneh menyelubungi di sekitar kita.

Ini terlihat seperti hijau cerah aneh......ini adalah aura yang aneh, tidak ada yang terjadi kalaupun kau menyentuhnya atau menghirupnya.

"Apa ini? Aura Orycuto"

"Mungkin"

Io mengangguk. Setelah memanjat lebih jauh lagi, itu jelas bahwa dinding batu berubah.

Sebagai analogi, jika itu batu karang sampai sekarang, tempat itu tampak seperti lapisan cat yang berlapis di sana.

"Apa di sini" ー ー Ketika aku berpikir bahwa ia muncul.

"Ini Orycuto!!"

Teriak Io.

"Yosh, ayo pergi!"

Aku mencengkeram Eleanor, dan melompat ke arah Orycuto.

Aku melihat sekilas pada dua gadis.

Mata mereka, menunjukkan bahwa mereka mempercayaiku sepenuhnya.

"Eleanor"

"Apa?"

"Kita akan mengalahkannya, pinjamkan kekuatanmu!!"

Kalau mereka mempercayaiku ー ー aku ingin membalas mereka.

Post a Comment

0 Comments