Kujibiki Tokushou Bab 25

Bab 25 - Batas Perusahaan Pedagang Kota Saja


Ketika aku membawa Orycudite kita ditambang ke Perusahaan Pedagang Andreu, dia sangat terkejut.

"Sebanyak ini?!"

Jumlah kami tambang ketika aku juga bergabung menambang begitu banyak, ia dapat membuat sebuah truk penuh.

"Sebanyak itu?"

"Tidak ada masalah dengan banyaknya, karena tidak ada bagian yang terbuang, dan kalau disuling akan terjual seperti kacang goreng......Tapi"

Andreu menatapku, Helen dan Io yang berada di belakang.

"Ini adalah situasi yang sama dengan sapi gunung, jumlah yang kalian bawa kembali bukan jumlah yang dapat diambil dengan beberapa orang"

"Dalam tiga orang, berapa banyak itu biasanya?"

"Biarkan aku berpikir"

Andreu mengambil Orycudite dengan lumayan.

"Biasanya, 2-3 dari ini adalah batasnya. Kalau Orycuto dihentikan untuk waktu yang lama, jumlah yang dapat ditambang akan lebih banyak, tapi jumlah yang 3 orang bisa menggunakan sihir, saat itu akan dihentikan terbatas"

Begitu ya.

Ketika aku memikirkan itu, jumlah kekuatan sihirku yang diukur di Perusahaan Pedagang Samaras adalah seratus kali dari pria dewasa normal.

"Juga, Anda perlu menyewa orang untuk membawanya kembali. Penyihir, biasanya, memiliki fisik lemah, dan setelah menggunakan kekuatan sihir mereka yang terbatas, sangat sulit bahkan pergi dari sana"

Dalam kasusku, aku punya Warp Feather.

Aku bisa mengambil banyak karena aku hanya bisa mengambil apa yang kubisa dan baru saja kembali menggunakan Warp.

"Baik baik, aku selalu terkejut dengan Yuuki-sama"

"Aku bisa mengambil itu sebagai, kau akan membelinya"

"Iya. Berbeda dengan sapi gunung, identifikasi sangat diperlukan agar jika mungkin jumlah pembeliannya akan pada hari nanti......"

"Itu bagus. Yah, aku akan pergi mendapatkan lagi beberapa kali, sehingga membayar itu semua bersamaan"

"Eh?!"

"Eh?"

Apa itu "Eh?!" sekarang.

"Yuuki-sama, apa artinya?"

"Aku hanya biasanya mengatakan bahwa aku akan mengambil lagi sekarang?"

"Lagi......meskipun kau membawa sebanyak ini?"

"Aku mulai terbiasa, jadi kurasa aku bisa mendapatkan lebih banyak. Helen, Io?"

"Iya! Aku belajar menguasai menggali!"

"Aku berpikir bahwa aku bisa menggali sedikit lebih bersih, dan lebih cepat"

Kata Helen dan Io masing-masing.

Mereka berdua sangat bersemangat.

"Seperti yang mereka katakan, aku akan pergi sebentar dan mengambil ー ー"

"H-Harap tunggu sebentar"

Andreu menghentikan kami dengan cara yang tampaknya terburu-buru, menjangkau kedua tangannya.

Aku ingin tahu apa itu, dia tampak benar-benar bermasalah.

"Apakah itu buruk? Bukankah kau bilang sebelumnya bahwa tidak ada masalah kalaupun ada sebanyak itu"

"Iya, aku mengatakan itu. Memang benar bahwa setiap bagian yang bisa kubeli akan terjual seperti pancake"

"Lalu tak ada masalah"

"Tidak, kalau Anda membawa sesuatu yang mahal kepada kami, kami akan mengambil waktu yang sulit untuk membayar Anda. Meskipun akan terjual, itu akan mengambil waktu sebelum kita mendapatkan uang. Ada juga waktu yang dibutuhkan untuk memperbaiki itu. Bisnis utama Perusahaan Pedagang kami adalah sapi gunung, jadi kami tidak ingin situasi yang tidak punya cukup uang untuk itu"

Dengan kata lain, uang tunai tidak cukup ya.

Meskipun pasti akan terjual, dia tidak bisa membeli lebih dari uang dia sekarang.

Ini akan jadi seperti itu ya.

"Umumu......"

"Kau khawatir ya"

"Aku yakin dengan percakapan sekarang. Kapasitas kami tidak cukup untuk menjadi bantuan Yuuki-sama. Aku yakin bahwa hal semacam ini juga akan terjadi di masa depan"

"......"

Waktu gunung sapi dan juga waktu Orycudite, aku ingin mendapatkan cepat yang kulakukan itu terlalu banyak.

Bekas, dihindari oleh sapi gunung, yang terakhir, aku terlalu banyak (rencanaku) bahwa dengan skala Perusahaan Pedagang Andreu, mereka tidak bisa mengatasinya.

"Aku mengerti, aku akan berhenti dulu"

Ketika aku mengatakan itu, Andreu lega dengan jelas.

"Kalau identifikasi selesai kirim uang ke mansion." aku mengatakan itu, dan meninggalkan perusahaan pedagang.







"Seperti yang diharapkan dari Kakeru-sama"

Sementara kami berjalan bersama-sama di dalam kota, Io mulai memujiku.

Mungkin benar-benar "Seperti yang diharapkan", tapi aku sedikit bermasalah dengan itu.

Kalau itu beberapa hari sebelumnya, aku bisa menghabiskan waktuku dan mendapatkan uang. Tapi dengan belanja mahal, ketika aku menemukan bahwa dengan 300 (atau mungkin 150) koin perak, aku bisa mendapatkan satu tiket lotere, aku ingin mendapatkan lebih banyak untuk menggunakannya.

Dan tidak mampu melakukan itu, jujur saja sulit.

"Kakeru-sama"

"n, apa"

"Kalau kau baik-baik saja dengan itu, aku bisa memperkenalkanmu kepada seorang pedagang yang merupakan pemasok kerajaan"

"Pedagang yang merupakan pemasok kerajaan?"

Aku menghentikan kakiku, dan melihat Helen.

"Iya, itu adalah seorang pedagang yang sangat kaya, salah seorang yang paling terkaya di kerajaan kita, dan dikatakan bahwa property mereka sama dengan milik kerajaan. Kalau dengan percakapan seperti sebelumnya tidak akan terjadi"

"Cukup kaya yang hampir sama dengan kerajaan huh"

"Kalau boleh dengan Kakeru-sama aku bisa memperkenalkan"

Aku berpikir tentang itu sebentar, dan mengangguk.

Lagipula, membuat koneksi akan membuat uang tidak buruk.

"Lalu, aku mengandalkanmu"

"Iya!"

Helen tersenyum lalu mengangguk.

Itu adalah senyum mempesona. Aku ingin tahu apakah dia membuat wajah itu karena dia bisa membantuku.

Betapa manisnya.







Malam berikutnya, setelah aku pergi ke arah yang berbeda dengan Io di sebuah party dua orang (di tempat berburu sapi gunung) dan kembali ke mansion, ada banyak gerobak yang ada sesuatu dimuat di dalam lapangan mansion, dan gerbong besar berkuda yang tampaknya ada seseorang dengan perawakan tinggi di dalamnya yang telah berhenti.

"Selamat datang kembali, Tuan"

"Aku pulang. Miu, apa yang di depan?"

"Uhmm, itu pengunjung untuk Tuan"

Miu membuat wajah yang sangat bermasalah.

"Apa itu orang asing?"

"Iya, itu pengunjung untuk pertama kali~. Meskipun saya diberitahu bahwa Tuan tidak ada di mansion, "Biarkan aku menunggu di dalam" kata mereka"

"He~"

"Uhm, Tuan"

"Un?"

Dari arah ruang tamu, aku kembali pandanganku ke arah Miu.

Lebih dari sebelumnya ー ー Miu yang sudah kehabisan akalnya mengambil sesuatu dan memberikannya padaku.

Itu sikat. Itu sikat indah, aku bisa melihatnya dengan sekilas bahwa itu sangat pas untuk mengurus ekor Miu.

Tapi, sebagian besar diciptakan dengan emas.

Maksudku, itu sikat emas.

"Asli?"

"Ini sangat berat......"

Dia berkata dengan suara penuh air mata.

"Maka itu asli ya......kenapa mereka memberikan sesuatu seperti itu?"

"Aku tidak tahu. Mereka bilang "Ini tidak mahal, jadi tolong." ......Dan aku diberi itu"

"Gerakan bagus, orang dalam"

"Eh? Apa maksudmu?"

Aku bertanya pada Eleanor.

"Kalau ini adalah koin perak atau koin emas, itu hanya akan berarti bahwa itu adalah suap, bilang bicara tentang mereka dengan baik. Hal ini umum di rumah-rumah bangsawan, para penjaga bahkan tidak tahu bahwa mereka datang kalau mereka tidak memberikan itu"

"He~"

"Tapi ini adalah cerita yang berbeda. Dengan emas, dan juga terlihat seperti itu cocok dengan orang itu akan diteruskan. Mereka datang untuk membersihkan geladak"

"Aku ingin tahu siapa mereka"

Aku bersiap-siap, dan pergi menuju ruang tamu.

Ketika aku masuk setelah membuka pintu, aku melihat seorang wanita di sana.

Dengan pakaian indah ー ー Seorang wanita yang memakai pakaian yang bahkan mungkin lebih dari apa yang dipakai Helen atau Putri Iris.

Begitu wanita itu melihatku, dia berdiri dan menunduk.

"Ini akan menjadi pertama kalinya aku bisa bertemu dengan Anda"

Dia mengangkat kepalanya, dan menatapku.

"Kau ini?"

"Aku datang, diperkenalkan oleh Yang Mulia Helen. Namaku Delfina Homer Lamanry. Senang bertemu dengan Anda"

"Helen?"

"Ahh", maka itu berarti bahwa dia adalah pedagang yang Helen bicarakan ya.

Tidak, dia mungkin seorang bawahan.

Penampilannya adalah seorang wanita muda, dia seorang wanita dewasa, tetapi dengan sekilas, dia tidak terlihat seperti "Pedagang yang sama dengan kerajaan".

"Seperti yang diharapkan"

Eleanor berbisik di dalam kepalaku. Apa maksudmu?

"Contohnya bahwa dia mendengar Helen tanpa kehormatan, ia tidak mengubah ekspresinya tapi kehadirannya mengguncang sedikit. Dia mungkin sudah tahu hubunganmu dengan Helen"

Dia tahu hubunganku dengan Helen...... tapi tidak menunjukkan itu dalam ekspresinya.

Begitu ya. Aku tidak tahu apakah itu beneran atau bawahan, tapi sepertinya dia pasti tidak normal.

*Buru* Aku menggeleng. Mungkin, dengan kegembiraan.

Delfina...... wanita ini...... bagus.

Post a Comment

0 Comments