Kujibiki Tokushou Bab 30

Bab 30 - Bisa Saja Aku Membuat Harem


Delfina kelelahan di atas ranjang.

Aku bercinta dengannya selama lebih dari dua jam non-stop, jadi dia kelelahan dan tak bisa bergerak.

Di sisi lain, aku baik-baik saja sama sekali, maksudku, aku belum cukup.

Berpikir normal, anehnya aku banyak melakukannya, tapi itu bukan membuatku ingin lebih banyak.

Aku tidak lapar, tapi ketika aku mencuri makanan, sebaliknya itu membuatku lapar, perasaan begitu.

Ini belum pernah terjadi sebelumnya. Jujur saja, aku rata-rata pada bagian itu.

Mungkin, ini ー ー vitality-ku juga 777 kali?

"......Aku yakin itu"

Bisikku sambil melihat itu, yang tidak kembali normal sama sekali. Meskipun aku melakukannya lebih dari sepuluh kali, situasi ini, itu adalah bukti bahwa benar-benar sudah jadi begitu.

Meskipun aku melakukan itu, aku masih ingin melakukannya lebih banyak lagi.

Aku ingin melakukannya dengan tubuh, dan aku juga ingin melakukannya dalam artian lain.

Aku mengambil tiket lotere yang dijatuhkan di sisi Delfina.

Tiket lotere ini tidak ada ketika kita mulai, satu tiket.

Aku yakin bahwa itu adalah tiket lotere yang keluar ketika aku bercinta dengan Delfina.

Dalam artian bahwa aku menginginkannya dengan tubuhku, dan makna dengan tiket lotere, aku masih ingin melakukannya, tapi akan merasa buruk kalau aku terus mendesak Delfina lebih dari ini.

U~n, apa yang harus kulakukan.

"Maaf……"

"Un?"

"Aku tidak bisa......menjadi bantuanmu"

Delfina meminta maaf sambil dia kelelahan.

"Jangan khawatirkan hal itu"

Kalau itu benar-benar 777 kali, itu tak bisa diterima oleh seorang wanita.

Itu sebabnya, Delfina telah melakukan kesalahan apa pun.

Tidak, tapi pada kenyataannya, aku bermasalah.

Jujur, pasanganku hanyalah Delfina. Kalau Delfina menyerah, aku tidak punya pasangan lagi.

......Aku harus melakukannya sendiri?

Tidak, itu terlalu sedih, dan mungkin tiket lotere tidak akan jatuh.

Aku yakin aku tidak bisa melakukannya dengan itu. Ini bukan alasan, tapi setidaknya aku tahu itu.

"Aku akan memanggil......maid"

"Maid? Maksudmu Miu?"

"Iya, menggantikanku, sebagai pasangan Yuuki-sama ー ー"

"Ah~, Miu bukanlah sesuatu seperti itu"

"Eh?"

"Eh?"

Delfina terkejut untuk beberapa alasan.

Dia terkejut, tapi dia cepat kembali, dan mengatakan lagi.

"Lalu, penyihir itu"

"Io? Io juga berbeda"

"Eh? Lalu Helen-denka......"

"Helen juga berbeda"

"Yuuki-sama......bisakah aku mengajukan pertanyaan sepele. Selain aku, apakah Anda memiliki orang lain?"

"......Tidak"

Mau bagaimana lagi kalaupun aku menyembunyikannya, jadi aku menjawab dengan jelas.

Tidak ada orang lain, sehingga apa boleh buat.

"Begitu?"

"Iya"

"Aku berpikir, bahwa Denka dan penyihir itu, mereka berdua seperti itu"

Well yeah, kau bisa melihatnya seperti itu. Maksudku, aku dimaksudkan untuk menjadi seperti itu dengan Helen.

Tapi tak ada waktu yang bagus, dia sering datang, tapi dia pulang, tahu.

Itu sebabnya, kami masih tidak seperti itu.

Helen.

Ketika aku ingat, aku menjadi terangsang.

Terangsang, dan keras, dan sangat menyakitkan.

"Uhm, Yuuki-sama"

"Un?"

"Aku sedikit baikan......jadi aku akan menjadi pasanganmu"

Kata Delfina sementara jadi pemalu.

Itu tidak mengubah bahwa itu sedikit menyakitkan, tapi aku senang dengan keindahan itu.

Aku mendorongnya ke bawah, dan berbisik "Terima kasih" di telinganya.







Hari berikutnya, aku terus-menerus terangsang.

Pagi hari, aku membentuk party dengan Io yang datang seperti biasa, melakukan hal rutin, berburu sapi gunung dan pertambangan Orycudite, tapi mau tak mau aku meliriknya.

Io mengenakan tampilan penyihir yang memiliki banyak lapisan, tetapi agak dibuat hanya kulit yang ditunjukkan tampak seksi.

Dengan hanya melihat itu, dan gairahku menjadi lebih buruk.

Aku mengecam itu ke Orycuto.

Aku hancurkan dia dengan Eleanor menjadi potongan-potongan, hancur menjadi potongan-potongan secepat ia pulih, dan hancur menjadi potongan-potongan ketika pulih.

Ini sama dengan melepaskannya melalui olahraga. Aku melakukan itu dengan kekuatan penuh.

Tapi, itu tidak punya artian apapun. Gairah, daripada kembali normal, hanya membuatnya lebih buruk.

Jadinya ini terlalu buruk, jadi aku mengatakan beberapa jenis alasan pada Io dan kita berpisah.

Setelah kami berpisah, aku di padang rumput.

Bukannya di dalam kota di mana ada banyak orang, aku berpikir bahwa itu lebih baik di sini.

Ada banyak gadis-gadis muda dan imut. Kalau aku tinggal di dalam kota, itu mungkin meledak, dan aku mungkin melakukan kejahatan.

Di padang rumput, aku menunggu sampai matahari terbenam, juga waktu yang dijanjikan, dan menggunakan Warp untuk membawa Delfina.

Di mansion Delfina, itu tidak hanya dia, tapi Helen juga ada.

Helen tidak menyamar, yang sama ketika kami pertama kali bertemu, dia mengenakan gaun putri.

Dengan banyak eksposur, menekankan dadanya, dan menunjukkan keanggunan, gaun putri. Dan Helen yang mengenakan itu.

Segera setelah aku melihat itu, aku meledak.







Di kamar tidur dari mansion, Helen dan Delfina kelelahan di atas ranjang.

Hasil setelah aku bercinta dengan mereka sampai-sampai mereka hampir pingsan, keduanya menjadi kelelahan dan tidak bisa bergerak.

Dan, aku masih sangat sehat, dan masih ingin lagi.

Selain pasangan meningkat menjadi dua, itu adalah adegan yang sama seperti tadi malam.

"S-Selama dua orang, belum cukup......"

"Itu alami. Ini karena itulah Kakeru-sama......"

"Dengan ini, tubuhku tidak akan bertahan......"

Gumam Delfina masuk telingaku.

Dikatakan seperti itu, aku tidak merasa buruk sebagai pria.

Ngomong-ngomong, aku punya satu tiket lotere. Aku punya satu potong setelah sepuluh kali ketika aku mulai bercinta dengan mereka berdua, sehingga bukan jumlah orang.

Dapatkah aku hanya mendapatkan secara acak, sama seperti ketika aku mengalahkan monster.

Aku ingin mengonfirmasi dengan melakukan beberapa kali, tapi keduanya sudah mengatakan tubuh mereka tidak akan bertahan.

Akan merepotkan kalau aku memaksa mereka dan mereka runtuh.

Helen dan Delfina, wanitaku.

Aku tidak punya minat dengan senang hati menghancurkan wanitaku. Daripada menggunakan mereka sampai mereka runtuh, itu harus jauh lebih baik untuk menjaga mereka di sisiku dan mencintai mereka selamanya.

......Dan, ketika aku sedang memikirkan hal itu, gelombang gairah datang lagi.

Tanpa tiket lotere sebagai alasan, aku mulai menjadi terangsang menginginkan biasanya.

Aku menatap dua orang di atas ranjang.

Seperti yang kupikir, aku tidak bisa memaksa mereka.

Aku punya uang, kali ini, bahkan seorang pelacur akan ー ー saat itu, ada ketukan di pintu.

"Tuan, Io-san telah datang ー ー Hyan!"

"Kakeru-san, hari ini Kakeru-san, kesehatanmu ー ー kyaa!"

Miu dan Io memasuki kamar.

Ngengat terbang menuju api.

Miu adalah slave maid-ku dan property-ku, Io sedang mengagumiku, dan menurut Eleanor, "percaya" padaku.

Aku mendorong mereka berdua ke ranjang.







Mereka berempat tidak bisa bergerak di atas ranjang.



Miu dan Io yang pengalaman pertama mereka tidak bisa bergerak, Helen dan Delfina tidak bisa bergerak lagi.

Tapi, aku masih sangat sehat.

Aku bermasalah.

Aku sangat bermasalah, itu bukan tingkat yang bermasalah.

Aku berada di akhir kecerdasanku, aku melihat sekeliling ruangan kalau aku bisa melakukan sesuatu tentang itu (Meskipun aku tidak bisa berbuat apa-apa).

Eleanor yang diletakkan di sisi dinding ini memasuki pandanganku.

"K-Kau tidak bisa melakukan itu padaku!"

Suara yang sangat tertekan Eleanor menggema di kepalaku.

"Siapa yang melakukan itu bodoh"

Aku begitu terus-menerus terangsang sampai itu hampir merobek dengan ketegangan, tapi meski begitu, itu mustahil. Mustahil untuk melakukan apa pun dengan penampilan pedang Eleanor.

Maksudku, mustahil tapi aku melakukannya.

......Mungkin sudah berbahaya dalam versi gadis kecilnya di tempat lotere.

"Tuan adalah iblis...... *ShikuShiku*"

"Kakeru-san, benar-benar menakjubkan seperti yang kupikirkan......"

Miu dan Io yang menggumamkan sesuatu. Miu membuat wajah cemberut sedikit, dan Io yang paling terpesona dalam mereka berempat.

Dengan keduanya, aku menjadi terangsang lagi. Aku juga menjadi terangsang pada Helen dan Delfina yang kelelahan.

Seperti yang diharapkan dariku ー ー ini terlalu buruk







Bermandikan mentari pagi, aku berdiri dengan pose menakutkan.

Di belakangku, empat orang telah runtuh di atas ranjang, dengan ekspresi meleleh.

Hasil melakukan penghitungan ringan lebih dari seratus kali, aku mendapat total tiga tiket lotere, dan akhirnya sedikit ー ー itu datang kembali normal sampai tidak ada lagi kesulitan dalam menjalani hidup sehari-hari.

Dalam peristiwa dalam dua hari, aku telah diselesaikan.

Untuk mendapatkan tiket lotere.

Untuk tidak membiarkan gadis-gadis mati karena kelelahan.

"Aku akan membuat harem"

Nyataku sambil mengeluarkan suaraku.

Post a Comment

3 Comments