Kujibiki Tokushou Bab 20

Bab 20 - Harem Party


Kembali ke kota Roizen, di dalam gedung Guild, di ruang yang sangat mewah.

"Aku sudah mendengar cerita dari orang"

Andreu, yang membimbingku, berkata.

Dia memiliki ekspresi yang agak bangga.

"Tampaknya Anda punya prestasi, seolah-olah Raja Iblis"

"Jangan dipikirkan, itu bukan masalah"

"Jangan menceritakan lelucon tersebut. Bahkan dengan perkiraan konservatif, prestasi Yuuki-sama sendiri adalah senilai pekerjaan beberapa ratus orang. Opini petualang ini, orang-orang yang mengatakan hal-hal buruk dan hal-hal yang baik juga sama, mereka mempunyai pendapat yang sama hanya dalam satu titik"

Ada hal-hal buruk juga ya.

"Daripada itu, itu baik-baik saja? Tempat itu disegel, tapi dengan sesuatu yang begitu, tidak akan rusak?"

Aku ingat tentang Marie, dan bertanya.

Fiona juga mengatakan tidak ada yang ada sebelumnya, dan Marie menjadi seperti itu tiba-tiba katanya.

Dibandingkan dengan waktu itu, ada kehadiran yang disegel di sana sekarang, sehingga bahaya pasti ada meningkat.

Ketika aku bertanya itu, Andreu menjawab dengan wajah serius.

"Kalau tentang itu, akan diperlakukan prioritas tertinggi Guild. Kami akan menugaskan petualang yang setidaknya B-Ranker, dan akan selalu dipantau bila ada kecelakaan. Jujur, tanpa Yuuki-sama, dan kalau garis depan ada yang rusak, mengukur jarak dan waktu dan kecepatan monster itu meningkat, dua kota, Roizen dan Reiusu, akan telah ditelan"

"Kalau hanya itu, itu akan beruntung. Tentaraku setelah menyerbu kerajaan dari ujung ke ujung. Kalau diberi waktu, negara ini mungkin hancur"

Eleanor membual halus. Aku harus menghukummu nanti.

Melihat wajah serius Andreu, aku bertanya apa yang kukhawatirkan ini.

"Kau membuat patroli ya. Itu bagus, tapi tidak membuatnya menghilang lebih baik daripada penyegelan itu?"

"Itu adalah bagian merepotkan, kami berencana untuk mencari cara. Ini adalah top priority quest bagi kita meminta para petualang Guild yang berafiliasi untuk melakukan. Ini adalah kekurangan besar, tapi tidak ada cara lain"

"Jadi begitu. Aku juga akan menemukan sesuatu dari bagianku "

"Dapatkah Anda melakukannya untuk kita"

Mata Andreu bersinar. Secara harfiah, itu adalah ekspresi yang sangat senang bahwa aku akan melakukannya.

"Hanya di waktu luangku saja. Jujur, ada banyak hal yang harus kulakukan"

"Itu baik-baik saja bagi kita. Kita bisa berharap lebih banyak waktu luang Yuuki-sama dibandingkan dengan petualang lainnya"

Dia memujiku berlebihan.

Tapi juga, aku punya cerita. Aku merasa betapa seriusnya cara Andreu bicara.

"Dan, hal itu......"

Andreu, untuk beberapa alasan, tiba-tiba menjadi pendiam. Apakah ada sesuatu yang sulit untuk dikatakan?

"Apa itu"

"Ini akan menjadi yang terbaik untuk kita, bila Yuuki-sama berafiliasi dengan Guild sekarang"

"Dengan Gulid?"

"Ya. Seperti yang Anda tahu, Gulid memiliki prestasi jika permintaan diselesaikan oleh Guild, dan status Guild diputuskan oleh ketenaran petualang yang berafiliasi dengan itu.

Aku tidak tahu tentang itu sih, tapi entah mengapa aku mengerti.

"Guild kami, untuk waktu yang lama, belum memiliki seorang petualang yang bisa disebut sebagai "Ace" eksternal"

"Bagaimana dengan Alexis?"

Ketika aku bertanya, Andreu menggelengkan kepala.

"Dia yakin adalah pejuang terampil, tapi ia tidak membuat prestasi yang jelas. Dan dari kepribadiannya, ia memiliki rekor berhasil gagal pada waktu yang sangat penting"

"Ahh, orang semacam itu juga ada ya"

"Karena itu, membuatnya sebagai "Ace"......"

Andreu memilih kata-katanya, dan terus menatapku.

"Alexis tidak cukup baik, tapi kalau itu adalah dia", ia membuat ekspresi yang berpikir bahwa dengan jelas.

Jujur, aku tidak merasa tak enak. Tidak, itu bukan merasa baik.

"Tentu saja, kami akan membayar sesuai imbalan. Cabang Guild kami memiliki fasilitas di beberapa kota "

Itu saran yang cukup. Tidak saran yang buruk.

Aku menerima saran Andreu, dan tetap berafiliasi dengan Guild seperti aku.







Pembicaraan itu selesai, dan aku meninggalkan Guild.

Kini telah menjadi sangat gelap, aku mencoba untuk warp ke mansion.

"Permisi!"

Aku dipanggil oleh suara.

Ketika aku berbalik, ada seorang gadis petualang mirip penyihir.

"Kau......yang sebelumnya"

Aku ingat wajahnya, tapi aku belum mendengar namanya.

"Namaku Io Akos!"


"Io ya. Aku Yuuki Kakeru. Kakeru saja boleh"

"Kakeru-san......Terima kasih banyak"

"Un. Apa kau baik-baik saja?"

"Iya, karena aku diselamatkan oleh Kakeru-san"

"......Kau tampaknya terluka?"

Aku menunjuk lengannya. Dibungkus dengan kain robek, itu berwarna merah darah.

Tampaknya hanya diobati dengan pertolongan pertama.

"Apa kau mengobatinya dengan benar?"

"Aku minta maaf! Aku ingin bertemu Kakeru-san, jadi......"

"Tunggu sebentar"

Aku mengambil sebuah Magic Ball (Putih) dari sakuku.

Saya menggunakannya pada Io. Dilepaskan dari bola, cahaya baik, dan itu menyelimuti seluruh tubuhnya.

"Bagaimana?"

"Bagaimana kau bilang.....huh? Luka"

Io terkejut. Dia membuka bungkusan kain. Disana, adalah kulit halus, lukanya tidak dapat ditemukan di mana pun.

Ini pertama aku menggunakan Magic Ball, tetapi memiliki efek yang cukup besar ya. Yah, dia berkata "Selain kematian, apa pun dapat disembuhkan bagaimanapun caranya" jadi itu meyakinkan.

"Apa itu Kakeru-san? Apa kau bisa menggunakan Recovery Magic?"

Itu bukan sihir, tapi jelas itu mengganggu, jadi mengabaikan pertanyaan dan bertindak biasa saja.

Io terkejut, matanya bersinar, dan ia sangat emosional.

"Kalau begitu, apa maksudmu dengan kau ingin bertemu aku?"

"Iya! Uhmm......"

Io mengatakan dengan kesulitan dan dengan ragu-ragu. *MojiMoji*

Dia akhirnya membuat tekad dan berkata.

"Tolong biarkan aku masuk party Kakeru-san!!"

Dia menunduk cepat, dan memintaku.

Aku sedikit terkejut.

Party-ku? Maksudku, aku punya party?

Membuat party ya, itu adalah sesuatu yang tidak pernah kupikirkan.

"Uhmm, apakah itu buruk?"

Io mengangkat kepalanya, dan bertanya sederhana. Dia memiliki mata seperti anjing yang dibuang.

"Tidak, itu tak terduga jadi aku hanya terkejut. Itu hanya karena aku tidak pernah memasuki party sampai sekarang, dan Io adalah pertama kali memintaku untuk bergabung"

"Aku adalah pertama kali......"

Io untuk beberapa alasan, berekspresi sedikit bahagia.

Sudah kupikirkan.

Alasan untuk menolak, dan alasan untuk membuat party.

Alasan untuk menolak...... "Apa benar-benar ada alasan", tidak ada sama sekali meskipun aku memikirkannya secara mendalam.

Alasan untuk membuat party. Kalau aku benar-benar akan bergabung dengan party, dan orang lain akan diundang, bukan mengundang orang, orang yang imut atau cantik akan bagus.

Untuk alasan itu, Io cukup memuaskan. Dia terlihat mirip penyihir itu sedikit biasa, tapi bahkan dia masih terlihat sangat layak.

Io menatapku, dia menunggu jawabanku.

"Aku mengerti, mari kita membuat party"

"ー ー !! Terima kasih banyak!!!"

Io sangat senang, itu seolah-olah dia memenangkan jackpot lotere.

"Mati kita bicarakan tentang rinciannya besok. Datang ke mansionku"

"Iya!"

Aku bilang tempatnya, lalu Io dan aku berpisah.

Sebuah party dengan seorang gadis ya. Un. Memikirkan hal itu dengan hati-hati, aku mulai bersemangat.

Dengan perasaan kegembiraan, aku pulang ke mansion.

Ngomong-ngomong, beberapa petualang laki-laki yang entah bagaimana mendengar apa yang kita bicarakan sedang menungguku di depan mansion.

Mata mereka bersinar *Kirakira*. Ada juga yang berteriak "Aku benar-benar mengagumimu" di mata mereka......tapi mereka semua laki-laki, jadi aku menolak mereka semua.

Post a Comment

0 Comments