Kujibiki Tokushou Bab 31

Bab 31 - Nana-hime Ditangkap


Aku ingin seorang gadis baru di harem-ku.

Ketika aku mengatakan itu pada semuanya.

"Itu wajar, kenapa kau tidak melakukannya sampai sekarang?"

"Selama yang Kakeru-sama inginkan"

"Tuan adalah iblis, jadi"

"Tolong beritahu aku masukkan haremーー eh?! Aku sudah di dalamnya?!"

Aku memberitahu, tapi tidak ada perlawanan. Sebaliknya, aku diberitahu untuk melakukannya lebih banyak. Delfina bahkan berkata, kalau belum ada seratus, itu tidak akan cukup.

Sama seperti itu, aku mulai menemukan gadis untuk dimasukkan ke dalam harem-ku.



Saat makan siang di Purosu-Tei. Setelah berburu dan kerja di pertambangan, bersama dengan Io, aku pergi.

"Selamat ー ー Kakeru-san!"

Poster girl Fiona menyambutku dengan senyum lebar.

"Lama tak jumpa, Kakeru-san!"

"Iya, sudah lama. Apa Marie-chan sudah baik-baik saja?"

"Iya, berkatmu. Ah! Silakan ke sini"

Io dan aku dipandu ke kursi.

"Marie bilang bahwa dia ingin pergi ke tempat Kakeru-san dan mengucapkan terima kasih, tapi, itu tidak menyusahkan?"

"Menyusahkan? Kenapa?"

Mereka akan mengucapkan terima kasih, kenapa hal itu akan jadi menyusahkan?

"Begitu, maka, kita akan segera hadir"

"Ya"

"Ngomong-ngomong, Kakeru-sama baru-baru ini sukses sekali. Ada banyak rumor lho"

"Rumor?"

"Iya. Seperti mengalahkan tentara sendirian, seperti mengalahkan monster besar dari sebuah rumah dengan satu serangan, dan hal-hal seperti mengalahkan Orycuto yang terkenal, mengabaikan kelemahan, dengan hanya pedang. Banyak rumor yang sedikit berlebihan yang beterbangan. Mereka yang hanya mendengar rumor "Apa jenis monsternya?" seru mereka, rumor yang dibesar-besarkan"

Sebenarnya, itu tidak dibesar-besarkan, semuanya benar. Tentara itu sekitar 1000 pasukan Kiril, yang monster lebih besar dari sebuah rumah adalah tentang Kaisar Neraka, dan tentang Orycuto ーー.

Aku menatap Io, dia mengalihkan pandangan sedikit.

"Maaf, aku membual pada teman-temanku"

"Membual huh"

Aku tidak tahu bagaimana dia membual tentang itu, tapi yah, aku tidak merasa keberatan tentang itu.

"Tapi......Kau benar-benar memegang Pedang Iblis ya"

Fiona melihat Eleanor.

Marie benar-benar dirasuki oleh Eleanor, jadi dia memiliki emosi yang mendalam tentang hal itu.

"Aku akan mengurus ini. Aku tidak akan membiarkan hal seperti apa yang terjadi dengan Marie-chan terjadi lagi, jadi jangan khawatir"

"Iya!"

Aku mungkin melakukan sesuatu seperti apa yang kulakukan pada Delfina, itu mudah kalau aku hanya memilih dimana menggunakannya.

"Jangan memperlakukanku sebagai benda murahan!"

Aku mendengar keberatan, tapi pura-pura tidak bisa mendengar sama sekali.

Setelah berbicara kecil dengan Fiona, aku memesan.

Fiona kembali ke pekerjaannya, dan kali ini, aku berbicara dengan Io.

"Tapi, sudah menjadi rumor begitu huh"

"Berdasarkan apa yang kudengar, tampaknya telah mencapai negara terdekat. Seorang ksatria dengan pedang hitam yang melindungi putri, kata mereka. Pada awalnya, aku tidak tahu tentang apa itu"

"Itu karena aku menyelamatkan Helen"

Entah bagaimana, di tempat-tempat yang tidak kusadari, itu sedang dirumorkan.

Seperti yang kupikir, aku tidak merasa keberatan tentang hal itu.

"Oi, kau mendengarnya. Perang penaklukan terhadap barbar, sepertinya mereka mendorong mundur"

"Apa yang kau katakan? Apa kau mengatakan apa yang Helen-sama lakukan itu semua sia-sia"

"Mu?!"

Telingaku mendengar suara.

Itu adalah sepasang laki-laki yang sedang duduk di sisi berlawanan dari toko. Mereka bergosip.

Karena nama Helen keluar, aku fokus dan mendengar suara mereka.

"Karena bawahan langsung Helen-sama memiliki kemenangan besar, itu bukan perang bersih-bersih"

"Ini cuma rumor sih, tampaknya seperti ketika putri dari barbar pergi ke garis depan, mereka mendorong mundur dengan semangat lagi. Medan perang di mana yang keluar, ada penggantian kemenangan, itu dengan kekuatan yang tak tertahankan. Sekarang, sepertinya dia dipanggil dewi kemenangan atau hakua no seijo"

"He~.Putri dari barbar dan seorang prajurit huh, itu pasti seorang wanita mirip gorila huh"

"Kata mereka sih"

Salah satu orang tersenyum. Suaranya tiba-tiba menjadi nakal.

"Mereka bilang itu seorang wanita cantik yang menakjubkan"

"Itu cuma rumor, kan"

"Ada, tentara ini sisi ini......aku mendengar ini dari seseorang yang lari, tapi itu adalah wanita cantik yang luar biasa katanya"

"Tidak mungkin"

"Ini, mungkin, mungkin saja, tapi. Kalau semangat mereka tetap ーー"

Ketika itu datang, mengharapkan hilangnya kerajaan, dan apa yang akan mereka lakukan setelah itu, aku berhenti mendengar suara mereka.

Tapi......aku mendengar sesuatu yang bagus.

Putri cantik, dan kuat,

Kalau itu sungguh benar, aku harus mengonfirmasi dengan mataku sendiri.



Di mansion di malam hari, ketika aku bertanya tentang hal itu pada Helen yang datang, dia menjawab seperti biasa.

"Ini adalah tentang Nana Kanou, kan"

"Itu nama yang mudah dipanggil ya"

Setidaknya untukku, yang mana Jepang.

"Aku cuma sedang khawatirkan itu"

"Kudengar, dia sangat kuat dan mendapatkan kemenangan terus-menerus ya?"

"Itu fakta. Pertempuran pertama ーー mungkin pertempuran pertama, dia mengalahkan tentara kami yang berjumlah 2000 orang dengan hanya sekelompok kecil yang berjumlah 30 orang. Para tentara yang keluar hidup-hidup pada waktu itu masih gemetar ketakutan, dan masih tidak bisa bicara dengan baik"

"Benarkah"

"Dengan pertempuran pertama mereka mendapat semangat, dan tentara mulai berkumpul di pihak mereka. Dan jumlah mereka meningkat, dan mulai mendapatkan lebih banyak semangat. Untuk tidak membiarkan mereka meningkatkan semangat mereka lagi, bukannya pasukan dari daerah itu, ia sedang membicarakan tentang bahwa tentara pengamanan akan dikirim ke sana"

"Hal ini telah menjadi begitu besar, ya"

Apa itu penting.

Aku memikirkannya sebentar.

"Apa yang harus kulakukan untuk bergabung dengan tentara pengamanan itu?"

"Kakeru-sama mau?"

"Ya. Aku tertarik soal putri itu"

"Begitu ya", Helen mengangguk.

Aku hanya mengatakan padanya bahwa aku ingin meningkatkan anggota harem, sehingga dia mengerti dengan sangat cepat. "Bergabung sendiri sangat mudah, kalau kau masuk sebagai seorang tentara. Tapi, dengan itu, tujuan Kakeru-sama tidak akan tercapai"

"Kenapa?"

"Hal ini diputuskan dalam kebijakan kerajaan, bahwa akan menjadi eksekusi publik setelah menangkapnya. Kalau dia dibiarkan hidup, ada kemungkinan balasan, dan kalau dia dibunuh tidak jelas, rumor akan jadi liar, dan itu akan merepotkan"

"Ah~, begitu ya begitu"

Ada banyak hal seperti itu, kan.

Toyotomi selamat setelah Osaka no Jin, ada juga teori itu.

Memang benar bahwa jika itu terjadi, akan sangat sulit untuk pihak kerajaan.

Tapi eksekusi publik......kalau seperti itu aku akan terganggu.

"Itu sebabnya, untuk Kakeru-sama harus menyerangnya terpisah dari para tentara, dan menangkap dia sendiri. Atau, Kakeru-sama sendiri akan memimpin pasukan sebagai seorang jenderal, dan menangkap dia"

"Begitu ya"

Aku menatap Helen, dan bertanya.

"Bolehkah Helen? Kalaupun aku menangkapnya"

Tentu saja, ini adalah pertanyaan untuk "putri" Helen.

Ada juga kebijakan kerajaan.

Tapi Helen menjawab tanpa ragu-ragu.

"Selama yang Kakeru-sama inginkan"

Dia menjawab seperti biasa.



Euboi.

Aku sudah datang ke sini sebelumnya, ke kota yang saat ini menjadi garis depan perang melawan sekelompok barbar, aku membawa Delfina denganku dan melompat menggunakan Warp.

Dibandingkan dengan terakhir kali aku datang ke kota ini, kini atmosfernya lebih ketat.

"Tentara Euboi saat ini adalah 500, kalau aku benar, ada 3000 di sisi lain. Aku mendengar bahwa mereka sedang berkumpul, tapi mereka mengumpulkan lebih dari yang diharapkan"

"Klan kuat di dekatnya datang ke tempatnya sekaligus. Mereka mungkin berencana untuk menggunakan dia sebagai idol. Kalau mereka meminjamkan kekuatan mereka sekarang dan dapat menguntungkan mereka, mereka akan punya otoritas pada distribusi imbalan setelah kerajaan dikalahkan"

"Begitu ya"

"Itu sebabnya, kalau mereka dibiarkan saja, mereka akan meningkat lebih banyak. Kali ini bukan cuma klan kuat, tetapi juga warga sipil akan bergabung. Dia sangat karismatik menurut rumor"

"Begitu"

"Dan lalu, apa yang harus kita lakukan"

"Fumu"

Sudah kupikirkan.

Lawannya adalah 3000 orang.

Mengalahkan mereka itu akan sulit.

Pasukan dipihakku adalah aku dan empat harem, dan hantu maid Tanya yang bisa kupanggil.

Kalaupun aku meminjamkan kekuatan untuk semua orang, masih akan sulit.

"Akan jadi yang terbaik untuk membiarkan kedua sisi bertarung, dan mengambil mangsa dari sisi"

"Aku setuju. Jadi, ada informasi seperti ini"

"Informasi?"

"Iya. Sepertinya Nana Kanou pergi ke garis belakang sekali. Ada pertarungan antara kedua klan kuat, dan dia akan memediasi itu, kata mereka"

"Itulah nasib tentara yang mendadak berkumpul, tanpa urutan ya"

Ini adalah jenis pembicaraan yang bisa kurasakan dalam kesulitan.

"Dan, para tentara yang menemaninya adalah 500. Aku juga punya rute yang akan mereka gunakan"

"Ini mengesankan, kau mengetahui informasi itu"

"Itu karena informasi adalah kehidupan pedagang"

Delfina mengatakan itu tanpa bangga akan hal itu.

Begitu ya, aku yakin.

"Informasi itu......itu mungkin mahal, kan"

"Aku bisa menerima pembayaran setelah berhasil, kalau kau mau"

"Terjual"



Menggunakan informasi yang kudapatkan dari Delfina, aku bersembunyi di atas rute itu.

Sendirian, aku berdiri di tengah jalan sambil melakukan pose menakutkan.

Ngomong-ngomong, aku meninggalkan para wanita harem.

Aku juga membiarkan mereka bertarung bersamaan dengan meminjamkan ability-ku, tapi itu akan berbahaya kalau batas waktu 5 menit habis dengan sekali pakai, jadi aku membiarkan mereka diam saat ini.

Setelah menunggu beberapa saat, target datang dengan sendirinya.

Seperti apa yang dikatakan informasi, itu adalah pasukan 500 orang.

"Siapa kau, sto ー ー"

Aku menebas prajurit yang memimpin tanpa belas kasihan.

Targetku adalah Nana Kanou, hanya satu. Tak usah ada pertanyaan yang tak berguna.

Aku mengayunkan Eleanor dan mulai memotong para tentara.

Karena tiba-tiba terjadi, para tentara kewalahan, tapi.

"Jangan panik, pertahankan formasi, hadapi dengan tenang"

Aku mendengar suara. Itu adalah suara yang indah dengan inti di dalamnya.

Ketika aku melihat ke arah suara itu, aku melihat seorang wanita yang mengenakan armor putih diantara para tentara.

Seperti rumor, dia cantik.

Aku hampir terpesona, tapi melihat perubahan.

Tekanan ー ー semakin kuat.

Aku berpikir untuk berjalan di mana Nana, tapi aku menghentikan kakiku.

Sama seperti, perasaan menyerang ke dinding tebal.

Itu jauh lebih kuat daripada tentara yang Kiril pimpin.

"Kemampuan memimpinnya ya"

"Mereka terlatih"

"Aku harus melakukannya dengan serius ya"

Aku mundur dengan satu langkah, dan memperbaiki peganganku pada Eleanor.

Eleanor dengan sikap horizontal. aura gelap mulai keluar dari bilahnya.

"Pedang Iblis"

"Pedang Iblis......apa itu Eleanor"

"Ksatria pedang hitam......"

Para tentara tertekan.

Aku menyerang ke dalam, dan menebas para tentara yang sedang dalam perjalanan berikutnya ke yang lain.

Setelah menebas sekitar seratus orang, aku sampai pada Nana.

"Penjaga Eleanor huh!"

"Aku sedang berpikir begitu huh. Aku datang untuk menangkapmu"

"Aku tidak akan membiarkanmu melakukannya, malah aku akan mengalahkanmu!!"

Nana menghunus pedangnya.

Itu entah bagaimana pedang panjang biasa, tapi ekor? yang berada di ujung pegangannya itu berkibar, dan dikombinasikan dengan gayanya, itu sangat dingin.

"Aku datang!!"

Dia mengayunkan pedang panjang padaku.

Aku menerimanya dengan Eleanor, dengan suara logam, bunga api beterbangan.

Dia kuat. Setidaknya aku bisa katakan, ia adalah yang terkuat di antara lawan yang telah kulawan sampai sekarang.

Cantik, kuat, dan memiliki gaya.

"Begitu ya" kurasa dia mirip yang rumor katakan.

Aku bertukar pedang dengan Nana. Sebelum aku tahu itu, para tentara melihat dari jauh, memasuki mode observasi, dan itu menjadi satu-satu dengan Nana.

Para tentara yang membuat wajah tegak. "Tidak mungkin Nana-hime kami akan kalah." Wajah semacam itu. Pertukaran pukulan juga membuat mereka merasa lebih seperti itu.

Sangat menyenangkan bertukar serangan dengan Nana seperti ini, tapi aku memutuskan untuk melakukan tujuanku dulu, dan menangkap dia.

"Haaaaaaa!!"

"Fun!"

Aku mengeluarkan kekuatan penuhku, dan sementara berhati-hati untuk tidak melukai Nana, aku menangkis pedang panjangnya. Pedang panjang membuat beberapa putaran, dan menusuk tanah.

Aku mendorong Eleanor ke tenggorokan Nana.

"Khu! Bunuh aku!"

"Jangan khawatir, karena aku tidak akan membunuhmu"

Aku mengambil pedang Nana, membawanya denganku dan me-warp ke mansion.

Nana terkejut dengan warp itu.

Baiklah, aku menangkapnya dengan ini.

Di sinilah bagian sebenarnya dimulai.

Post a Comment

0 Comments