Kujibiki Tokushou Bab 46

Bab 46 - Last Boss


Di halaman mansion, aku sedang memeriksa spesifikasi dari pondok ajaib.

"Otou-san, tidak ada kursi?"

"Sepertinya bagitu"

Hikari yang memeluk Chibi Dragon mengintip dari balik apa yang di dalam pondok ajaib.

Itu hanya sebuah ruangan yang luas, dan tidak ada di dalam.

Aku membuatnya besar, ditempatkan sebuah kursi di dalam, membuatnya kecil, dan membuatnya besar lagi.

Setelah melakukan itu, kursi yang seharusnya sudah didalam menghilang. Bahkan tidak ada setitik pun yang tersisa, seolah-olah itu terhapus.

"Sudah kuduga, harusnya itu furnitur yang diambil dari lotere huh"

"Apa kita akan memutar banyak?"

"Iya. Ayo kita memutar apa yang kita bisa dan mengumpulkan furnitur"

"Otou-san, itu, boleh Hikari memutar?"

"Iya, tidak apa-apa"

"Yay~"

Hikari sangat senang, dia melompat seperti kelinci. Dan Chibi Dragon juga melompat seperti kelinci.

Mau tak mau aku mengulai sudut mataku. Hikari benar-benar imut sedunia.

"Orang tua menyayanginya huh"

"Katakan apa yang kau mau"

Hikari dan Chibi Dragon berlari di sekitar pondok ajaib.

Eleanor dan aku melihat mereka.

"Maaf, aku telah mendengar bahwa orang yang bernama Kakeru Yuuki disini"

"Un?"

Aku melihat kembali ke suara itu, di luar halaman, ada seseorang yang ditutupi oleh tudung di kepalanya.

Aku tidak bisa melihat wajahnya, tapi dari suaranya, sepertinya dia seorang wanita.

Miu keluar dari mansion, dan berdiri di depan wanita itu.

Aku di sini, tapi itu tugas Miu untuk bertanya siapa itu adalah ketika pengunjung datang.

"Boleh saya bertanya siapa Anda?"

"Althea, panggil saja begitu. Aku pernah mendengar bahwa seseorang bernama Kakeru Yuuki disini"

Sudah jelas bahwa wanita itu telah melihatku, tapi tetap saja, dia bertanya pada Miu.

Miu menatapku. Aku mengangguk kembali pada Miu, dan memasuki mansion.

"Otou-san?"

"Ini pengunjung. Hikari, mau kau pergi bermain dengannya suatu tempat"

Aku mengatakan itu pada Hikari yang mengikuti. "Un", Hikari mengangguk, dan berlari di suatu tempat dengan Chibi Dragon yang sudah benar-benar familiar.

Sambil membawa Eleanor, aku pergi ke ruang tamu mansion setelah waktu berlalu.

Wanita yang dipandu oleh Miu berada di dalam ruangan.

"Aku Yuuki Kakeru"

"Aku Althea"

"Althea-san? Namamu?"

"Hanya Althea, harap ingat aku sebagai itu saja"

"......Haa~.Untuk sementara ini, silakan"

Aku membuat Althea duduk, dan aku mengambil tempat duduk di depannya.

"Wanita ini, dia bukan manusia"

Mu!

Aku berhati-hati setelah mendengar suara Eleanor.

Aku tidak tahu mengapa dia memikirkan itu, tapi aku tidak bisa berpikir bahwa dia akan mengatakan itu tanpa dasar.

Penampilannya mengenakan tudung juga mencurigakan, sambil berhati-hati, aku bertanya pada Althea.

"Dan kemudian, apa yang kau butuhkan dariku"

"Aku datang mendengar rumor"

"Rumor? Tentang Pengguna Pedang Iblis?"

"Itu juga merupakan salah satunya, dan lebih dari itu, rumor yang lain"

"Rumor yang lain?"

Aku memiringkan kepalaku.

Rumor apa selain Pengguna Pedang Iblis.

Aku bertarung dan di sana, dan Eleanor denganku pada dasarnya, sehingga rumorku 100% harusnya "Pengguna Pedang Iblis".

Selain itu......ada apa lagi?

"Sebuah pejantan yang sangat bagus, aku telah mendengar itu dan datang"

"Pu~!"

Aku terkejut dan menyemburkan.

Sebuah pejantan yang sangat bagus? Apa-apaan itu.

"Kenapa kau terkejut"

Suara Eleanor menggema di dalam kepalaku. Itu adalah suara heran.

"Kau membuat banyak wanita menunggu atasmu, dan membuat semua orang melayanimu. Selain itu, seorang pria yang menghamiliku yang Pedang Iblis, apa lagi yang bisa dipanggil selain pejantan"

Aku tidak bisa membalasnya ー ー tapi.

Aku melakukan hal-hal sampai dipanggil begitu, tapi bagaimana itu bisa jadi rumor?

Aku harus memeriksanya nanti.

Tapi pertama-tama, aku harus fokus pada wanita di depanku.

"Kalaupun aku pejantan seperti yang rumor katakan, jadi apa?"

"Jabat tangan, itu bisa kau lakukan denganku"

"Jabat tangan?"

"Ya, jabat tangan dulu"

"……baik"

Aku mengangguk.

Ada kemungkinan itu perangkap, tapi aku akan memikirkannya ketika itu tiba.

Bahkan ada Eleanor, itu akan bekerja.

Aku meletakkan tangan kiriku pada Eleanor, dan mengulurkan tangan kananku.

Aku sedikit terkejut.

Tangan yang Althea ulurkan untuk jabat tangan itu dengan keriput.

Sama seperti, tangan nenek keriput.

Aku ragu-ragu untuk banyak alasan, tapi aku meraih tangan itu.

"Eh?!"

Aku terkejut. Saat aku berjabat tangan dengannya, tangan keriput Althea telah secara bertahap mengeras.

Seakan mudanya kembali, itu jadi kulit mengencang.

"Apa artinya ini"

"Ohh......ini lebih dari harapkan"

Althea melepas tudung yang menutupi tubuhnya.

Mengembuskan napas.

Apa yang muncul di sini, adalah wanita cantik yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Orang yang belum pernah kulihat sebelumnya, seorang wanita cantik lebih dari wanita yang kutemui.

Seorang wanita yang sangat cantik, itu semua yang bisa dikatakan.


Aku ingin melakukannya. Pikirku secara naluriah.

ー ー tapi.

"A-re, itu tidak bereaksi"

Aku menatap selangkanganku.

Itu yang biasanya menyatakan kehadirannya bahkan setelah membuat semua orang lelah, tidak bereaksi.

Kalaupun aku yang memfokuskan kekuatan pada selangkanganku, itu tidak bereaksi.

Apa artinya ini, sih.

"Seorang pria yang lebih dari yang diharapkan huh"

"Apa artinya ini?"

Aku menatap Althea.

"Untuk kembali pada tampilan ini, aku biasanya membutuhkan sekitar kekuatan seribu manusia, tetapi untuk untuk itu cukup hanya dengan satu. Ini pertama kalinya aku, dengan manusia ini"

"......Kau menyerap kekuatanku, itu berarti. Yang sebelumnya"

"Iya"

Aku bertanya-tanya apakah sesuatu seperti itu ada, tapi aku ingat kata-kata Eleanor bahwa "Dia bukan manusia".

Dan juga, kalau aku melihat dengan hati-hati, kekencangan kulit Althea sendiri tidak, tapi wajahnya entah bagaimana halus.

Dan selangkanganku tidak akan bereaksi.

Melihat situasi, tidak ada keraguan seperti itu.

"Terima kasih, menanyakan sesuatu dalam rasa syukur"

"Biarkan aku melakukannya padamu"

Aku menjawab segera.

Aku mengatakan apa yang kupikirkan pada pertama kali aku melihat wajah Althea.

"Baik"

Althea menjawab santai.

"Kalau seorang pria sepertimu"

"Yosh"

Aku melingkarkan tanganku di bahu Althea, dan membawanya ke kamar tidur.

Tapi, aku lupa.

"......Itu tidak akan bereaksi"

Itu benar, bahwa selangkanganku seperti itu tidak berguna.

"Ini mungkin karena aku menyerap semuanya"

"Sialan, tidak mungkin"

"Aku akan tersedia kapan saja, akan kulakukan saat kau ingin menantang lagi setelah kau pulih"

"Tentu saja"

Aku menjawab segera.

Pada akhirnya, itu tidak sembuh hari itu, jadi aku membuat Althea tinggal.

Dan hari berikutnya.

"Kita akan melakukannya, Althea"

Aku yang terbangun sangat kaku. Aku segera pergi ke ruang di mana aku membiarkan Althea tinggal, tapi dia mengenakan tudung.

"Lalu, jabat tangan"

Tangan yang ia ulurkan keriput.

"Jangan bilang......"

Aku ketakutan meraih tangan itu, dan Althea kembali masa mudanya sekali lagi, ia kembali dengan seorang wanita yang sangat cantik.

Wajah miliknya sangat halus, dalam pertukaran, aku lembut dan elastis.

".....Aku tidak bisa melakukannya dengan ini"

Aku putus asa. Aku terlalu putus asa, aku bahkan mulai berpikir untuk perdamaian dunia.

Sangat kaku dalam pertama pagi itu diambil keseluruhan, dan tidak ada yang tersisa. Kalaupun aku fokus dan menyorakinya, itu tidak bergerak sedikit pun.

Pada akhirnya, aku hanya menyediakan kekuatanku untuk peremajaan Althea.

"Gochisousama"

Althea meletakkan tangannya sama-sama.

"Jangan menyembahku!"

"Terima kasih lagi untuk hari ini. Aku akan membiarkanmu membuatku tinggal di sini untuk sementara waktu"

"Haa~?"

"Daripada mengumpulkan kekuatan seribu orang, kemurnian tinggi juga menerima itu dari satu"

"Apa yang kau ー ー"

"Sebagai gantinya, kau bisa melakukan apa yang kau inginkan denganku. Kapan saja, setiap kali kau inginkan"

"ーー! Tidak apa-apa, kau benar-benar yakin"

"Memang benar. Kalau itu banyak manusia, dengan senang hati"

Memberikan kekuatan untuk lebih dari seribu orang, dan kalau masih ada kekuatan yang tersisa huh.

Kalau ada banyak, itu benar-benar akan "sebanyak itu dari laki-laki".

"Aku mengerti"

Dengan ini, warga dari mansionku meningkat.

Dan, aku, untuk pertama kalinya, memikirkan melatih diri pertama kali ketika aku datang di dunia ini.

"Aku benar-benar akan melakukannya, sungguh!"

Aku menyatakan itu pada wanita yang sangat cantik.

Post a Comment

0 Comments