Kujibiki Tokushou Bab 49

Bab 49 - Lima Bangsawan Menggelari Kakeru


Pada kekacauan pagi hari itu.

Dan, yang paling sibuk adalah Miu.

"Tuan, orang-orang dari Kerajaan Aegina datang kali ini"

Tampak seperti terburu-buru, Miu berlari ke dalam kamarku.

"Kerajaan Aegina? Itu berbeda dari Kerajaan Siracuza, kan?"

"Apa tidak berbeda dari namanya"

Eleanor menunjukkan hal itu. Aku bertanya pada Miu sekali lagi.

"Apa kau mendengar apa yang orang-orang dari Kerajaan Aegina atau apalah inginkan?"

"Tidak! Tapi mereka bertemu dengan orang-orang dari Kerajaan Siracuza, entah bagaimana mereka saling melotot"

"Melotot......mereka tidak akur huh. Aku paham, untuk sementara ーー_

"Aruji"

Nana masuk kali ini.

"Orang yang menamai dirinya sebagai utusan Kerajaan Calamba dan Kerajaan Comotoria tiba, apa yang kau pikirkan?"

"Lagi?!"

Apa sih yang terjadi?

Siracuza, Aegina, Calamba, Comotoria.

Yang hanya berarti bahwa empat kelompok orang yang menamai diri mereka sebagai utusan kerajaan tiba.

"Sepertinya mereka telah berkumpul"

Kali ini, Althea masuk ke kamar.

Aku tidak memberikan kekuatan hidupnya hari ini, jadi dia menyembunyikan wajahnya dengan tudungnya.

"Apa maksudmu mereka berkumpul?"

"Kau akan tahu kalau kau pergi"

"......Semua pekerjaan ini Althea kah?"

Aku mendengar tentang Siracuza. Dan diberitahu "Mereka berkumpul", aku hanya bisa berpikir seperti itu.

"Pergi"

Entah kenapa, aku diberitahu dengan nada memerintah, aku merasa seperti aku telah diberitahu oleh guru wali kelas kelas ini.

Memang benar bahwa tidak akan terjadi kalau hanya berpikir di sini.

Aku meninggalkan kamar. Althea, Nana, dan Miu mengikuti di belakangku.

Ketika aku tiba di lobi, empat pria setengah baya yang terlihat suka memerintah, dan pria yang terlihat seperti bawahan mereka berdiri.

Meskipun itu adalah lobi yang sangat luas, itu sangat sempit karena mereka, dan entah kenapa menyesakkan.

Ini seperti sebuah rumah tinggal yang penuh sebelum dimulainya pertunjukan.

"Kakeru Yuuki-dono, kukira"

Salah satu pria setengah baya berkata kepadaku.

"Iya"

"Aku datang dengan perintah dari Raja Kerajaan Aegina, Yang Mulia Ion Heracles Aegina"

"Ha~"

Sebuah nama entah bagaimana sangat melebih-lebihkan keluar.

"Atas nama Raja Aegina, Kakeru Yuuki-dono akan dianugrahi gelar Baron. Terimalah dengan senang hati"

Ketika pria paruh baya itu berkata begitu, bawahannya datang dari belakangnya.

Mereka mengadakan sebuah nampan, dan pedang pendek dengan dekorasi di atasnya.

Ada lambang di tengah yang belum pernah kulihat sebelumnya.

Sama seperti kipas Helen, aku telah ditempatkan pada pinggangku, itu mungkin lambang Aegina.

Uhmm...... Aku akan menjadi Baron dengan menerima itu? Apa artinya itu? Lalu ーー.

"Bukankah baron Siracuza?"

Kata Eleanor. Memikirkan hal itu, benar juga.

Ketika aku mendengarnya dari Althea, itu "Aku menerima Baron dari Siracuza".

Kenapa Aegina? Pertama-tamaーー.

"Mohon berhenti. Atas nama Yang Mulia Ratu, Rika Calamba, Yuuki-dono dianugrahi gelar Baron kelas ketiga dari Kerajaan Calamba"

"Bisakah kerajaan yang hanya punya sejarah lama kembali. Kerajaan Comotoria telah menyiapkan gelar Baron dan lahan untuk Yuuki-sama. Nah sekarang, Yuuki-sama. Silahkan ambil ini"

Orang-orang itu mengatakan satu per satu. Dan mengambil beberapa jenis barang tertutup saat menujuku untuk mengambilnya.

Apa yang mereka katakan dan lakukan, itu semua sama.

Datang dari perintah Raja, memberiku gelar Baron, negara lain harus bergerak kembali.

Semuanya itu seperti itu, dan mereka bahkan mulai melotot satu sama lain.

Aku bertanya pada Althea.

"Apa ini yang kau kerjakan?"

"Betul"

"Apa bukan hanya Siracuza?"

"Siracuza adalah terdekat, dan hanya memiliki jawaban tercepat. Aku mengambil semua gelar bangsawan yang bisa aku ambil dari untuk sementara"

"Itulah sebabnya kau mengatakan itu seolah-olah itu cemilan sore huh"

Aku mendesah.

Miu yang di belakangku panik.

"T-Tuan. Apa Anda mengambil, semua itu"

"Un? Bisakah aku ambil, Althea"

"Ambil saja"

Itu nada guru lagi.

Tapi juga, aku akan mengambilnya kalau aku bisa.

"Awawawawa, s-saya belum pernah mendengar seseorang menjadi Baron-sama untuk kerajaan yang berbeda pada saat yang sama"

Miu menjadi semakin bersemangat.

Memikirkan hal itu, itu benar. Mereka saling melotot di depanku juga, jadi mungkin ada kerajaan yang mana musuh mereka.

Mungkin, kalau aku menerima itu pada saat yang sama, bukan sesuatu seperti mendapatkan posisi umum atau sesuatu dari Amerika dan Rusia.

Apa itu sungguh baik-baik saja dengan itu? Pikirku.

Dan seolah-olah dia melihat melalui itu, Althea melangkah maju.

"Permisi?"

"Kau siapa"

Salah satu pria bertanya dengan suara kasar. Orang-orang lain juga memelototi Althea.

Althea menamai dirinya sangat tenang.

"Althea"

Dan kemudian, wajah setiap orang berubah. Mereka benar-benar itu, tapi semua orang mulai merendah.

"Oh, Althea-sama!"

"Kami sangat menyesal!"

"Semuanya, bagus. Kalian dapat kembali dan melaporkan bahwa kalian telah menyelesaikan tugas kalian "

"A-Apakah itu, semua itu akan diterima"

"Iya"

"Hal ini belum pernah terjadi. Untuk satu orang memiliki gelar kebangsawanan empat dari lima kerajaan besar"

"Kau, kau dari Calamba"

"Ya. Saya Duka, Baron kelas kedua"

Ini adalah orang yang diposisikan cukup tinggi, tapi Althea membuatnya "Tunggu".

"Kau bisa berbalik dan kembali kalau kau ada keluhan"

"I-Itu ー ー"

Baron Duka membuat wajah yang sangat bermasalah. Aku yakin, bahwa ada beberapa alasan bahwa ia tidak bisa kembali seperti ini.

Maksudku, alasan itu mungkin Althea.

Baron Duka itu bermasalah seperti utusan lainnya.

Dan sambil begitu, yang lain tiba.

Itu wajah familiar. Adik-kakak, Helen dan Iris mengenakan gaun putri datang dengan bawahan mereka untuk mengikuti di belakang mereka.

"Namaku Helen Teresia Mercouri"

"Ini Iris Teresia Mercouri"

Keduanya, berkata kepadaku dengan nada formal.

Dan kemudian, para utusan sampai sekarang mulai bergumam.

"Helen dan Iris?"

"Bukankan itu Teresia Twin Flower"

"Kedua sosok internal dan eksternal datang?"

"Jangan-jangan, Mercouri juga?"

Mengabaikan mereka yang sedang terkejut normal, Helen berkata.

"Kakeru-sama"

"Un?"

"Pemberantasan Kiril dan Perang Kano, penaklukan Red Dragon - Olivia, dan saran dari pembentukan mata uang. Dipuji karena prestasi tersebut, kami berpikir untuk menganugerahkan Kakeru-sama gelar Marquis. Anda akan menerimanya"

"Ahh, saya akan mengambilnya"

Aku menjawab segera.

Aku tidak tahu orang-orang dari yang lain bagi negara-negara, dan itu sesuatu yang tidak kuingat, tapi Helen dan Iris, aku melakukan semua itu, dan di atas itu, Helen adalah wanitaku.

Tidak ada alasan untuk tidak menerimanya.

"Marquis......"

"Mereka datang dengan itu, huh"

"Beraninya kau, Mercouri"

Ada yang bergumam di belakang, tapi itu merepotkan jadi aku mengabaikannya.



"Ehhhhh? Kau jadi Baron-sama untuk lima kerajaan?"

Pada keesokan hari, ketika aku memberitahu Io yang menemaniku bekerja, memberitahu apa yang terjadi kemarin, dia sangat terkejut.

"Khususnya, satu Marquis, dan empat Baron. Mercouri, Helen memberiku gelar bangsawan yang lebih tinggi"

"A-Apa kau menjadi segalanya"

"Iya"

"Aku tidak percaya itu......aku belum pernah mendengar itu"

Io terkejut sampai mati. Yah, kau akan seperti itu huh.

Setelah kemarin itu dan meminta beberapa hal, orang-orang yang datang dari apa yang disebut "Lima Bangsawan Terkemuka", dan hubungan kerajaan mereka tidak benar-benar baik.

Dan bukan hanya itu, sepertinya Calamba dan Comotoria saat ini sedang perang.

"Yah memang benar bahwa seseorang mengatakan itu keterlaluan"

"Itu benar, sesuatu seperti itu tidak mungkin......mengagumkan"

"Aku mengerti bahwa itu tidak mungkin, tetapi apanya yang mengagumkan"

"Iya! Tidak ada seorang pun dalam sejarah yang mencapai itu, sih!"

"Begitu, ya"

Tidak ada seorang pun dalam sejarah telah mencapai itu, huh.

Aku tidak merasa itu buruk.

Aku berpikir sejenak, dan bertanya.

"Hei, Io, apa yang tertinggi di jajaran bangsawan?"

"Uhmm, Duke?"

"Duke huh"

"Kenapa kau bertanya?"

"Tidak, aku hanya berpikir, bahwa mungkin baik bertujuan untuk menjadi Duke untuk semua kerajaan"

Ketika aku mengatakan itu, Io terkejut dalam sekejap, tapi ia kembali biasa segera.

"Aku berpikir bahwa Kakeru-san bisa melakukannya!"

Dia menatapku dengan mata harapan dan kekaguman.

Pandangannya terasa baik.

Satu Marquis, empat Baron, aku akan membuat mereka semua Duke huh.

Itu, mungkin bagus.

Kalau begitu, dari mana aku harus mulai.

Aku teringat percakapan kemarin, dan ingat "Ratu Rica Calamba".

Ini dengan Ratu dulu ya.

Post a Comment

0 Comments