31 December 2016

World Customize Creator Prolog

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

Prolog


"Sungguh, balance-nya mengerikan... Game ini menyebalkan."

Mengeluarkan kata-kata ini sambil terus menekan tombol pada konsol game portable, ia berjalan di dalam dasar sebuah kuil tua yang terletak di dekat rumahnya.

Bukan berarti bahwa tujuannya datang ke sini adalah untuk mengunjungi kuil. Ini telah menjadi kebiasaan untuk datang ke sini ketika mencari tempat yang tenang dan sepi untuk bermain game dengan nyaman. Saat ibunya mulai berteriak, "Kau bermalas-malasan dan bermain game lagi!", Dia, dia mulai mencari tempat yang damai untuk bermain di luar. Kuil ini adalah hasil dari pencariannya.

"Sialan! Aku memperoleh itu setelah sekian lama, tapi aku tak bisa meng-upgrade-nya... Karena sudah begini, aku akan menggunakan cheat."

Melanjutkan untuk memindahkan item, digambarkan dalam game 3D, ditampilkan pada layar, dengan kursor, ia memikirkan bagaimana menggunakan [Customization code]. Itu adalah sistem, digunakan untuk memodifikasi statistik item, diperoleh dalam sebuah game RPG, selama yang kau suka.

Sedangkan tema utama dari game itu orthodox hack and slash, yang cukup umum saat ini, sistem Item — Customize — Create sebagian besar dalam apa yang membawanya untuk memainkannya.

Tapi, jelas merusak balance dan kurangnya kebebasan membuat banyak player trashtalk tentang game ini. Dia mengalihkan perhatian ke arah tasnya untuk mengambil disk untuk [Customization code] untuk konsol game portabelnya, dan kemudian...

— Kemarilah, Dewa Jahat —

Sebuah suara bergema di kepalanya. Pada saat yang sama ia merasa bahwa ia ditarik keluar dari tubuhnya.

"Ap-Apa ini?!"

Tiba-tiba, ia merasa seperti seluruh tubuhnya jatuh dari tangga. Dia tercengang sambil menatap kakinya saat tak sadar melindungi kepalanya. Apa yang dilihat di bawahnya adalah tubuhnya sendiri. Dia melihat punggungnya sendiri dari tempat sedikit di atas kepalanya.

"Wow, ini ya pengalaman keluar dari tubuh!...Tidak, ada sesuatu yang aneh?"

Tubuhnya sendiri, yang ia lihat dari atas, tiba-tiba melihat sekeliling dengan gelisah, seolah-olah sesuatu mengejutkannya. Belum lama ini, "dia" di bawah menempatkan konsol game di tasnya, berpaling ke arah jalan, dan buru-buru meninggalkan.

"Apa?... Apa...an...sih...yang terjadi tadi.......?"

Pandangannya mulai bergoyang seperti dia berada di bawah air dan perlahan-lahan menjadi gelap. Dalam kesadaran berkabut, ia tampak mengambang di ruang besar, menyerupai langit berbintang. Di atas, alam semesta yang luas, menyerupai disk, menyebar di atasnya

"Gajah dan penyu...bukan di sana..."

***

Alam semesta ini ada di batas antara dunia. Cahaya dari bintang yang bersinar menutupi langit. Orang-orang bisa melihat banyak dunia yang berbeda dari batas ini, tetapi hanya jumlah bintang terikat dunia sama-sama. Dunia melayang sendiri (terpisah) dalam struktur raksasa ini, berbentuk disk.

Penduduk dunia yang menyebutnya "Kaltcio". Mereka membangun negara, makmur, jatuh, dan binasa. Mereka melahirkan anak, mengurus mereka, dan terus menjalani hidup mereka dalam sejarah abadi berulang ini. Ribuan tahun masih diperlukan bagi mereka untuk membebaskan diri dari dunia ini dan untuk memahami rahasia bahwa itu terus tersembunyi.

Ada [Kehendak], yang terus mengawasi sejarah Kaltcio sejak awal dunia ini. Bisa dikatakan itu adalah eksistensi sama dengan Dewa dari dunia ini. Pada interval tertentu ia memanggil utusan dari dunia lain dalam rangka menjaga dan melestarikan siklus kehidupan di Kaltcio.

Seorang pengunjung dari dunia lain menyebabkan semua jenis riak di Kaltcio yang mengganggu stagnasi dunia dan membuka jalur baru. Melalui usahanya, ia memberikan kontribusi untuk siklus dunia ini.

Setelah [Naga] raksasa dipanggil. Sebuah sosok, mengerikan untuk mata manusia, seekor [Monster], dipanggil. Mereka mempunyai kekuatan setara dengan para dewa dari dunia ini dan telah memberikan kontribusi untuk siklus dunia.

Kali ini lagi, pengunjung dari dunia lain, dengan kekuatan para dewa, telah dipanggil.

— Kemarilah, Dewa Jahat —

Tampaknya ada jumlah tak terbatas dunia yang berbeda. Dari ini banyak dunia, sosok seorang humanoid muda dipanggil.

— Tampaknya kau menginginkan kekuatan —

Kekuatan yang ia inginkan adalah keterlaluan, hal eksentrik bagi mereka, yang dipanggil di depannya. Hampir semua makhluk yang dipanggil sebelumnya memiliki kekuatan besar untuk menghancurkan lawan di hadapan mereka, sehingga mereka menginginkan hidup yang kekal. Walaupun seseorang menginginkan kekuatan, untuk mengalahkan lawan-lawannya, akhirnya ia akan dikalahkan oleh usia tua. Namun, orang-orang, yang menginginkan hidup yang kekal, akhirnya akan rusak oleh kematian berulang mereka, sungguh kasihan mereka, dan, akhirnya, akan memilih kematian mereka sendiri.

— Kau akan diberikan kekuatan yang kau inginkan —

Dan demikian, [Jiwa muda itu], merobek dunia lain, diberi tubuh dari daging di Kaltcio untuk memenuhi panggilan-Nya.
World Customize Creator Prolog

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment