Kujibiki Tokushou Bab 72

Bab 72 – Patient Musou


"Geho! Geho, geho!"

Di atas tempat tidur, aku batuk keras.

Aku merasa kedinginan meskipun panas, kepalaku sakit, tenggorokanku kering, hidungku tersumbat dan aku hanya bisa napas melalui mulutku.

Ini seperti dingin menyerang sekaligus—

"Ini……"

Dokter di sisiku sedang membuat wajah sulit.

Dokter yang Miu panggil begitu ia tahu aku demam.

"B-Bagaimana ini, Sensei"

"Ini Demam Euboi, harus istirahat penuh untuk sementara waktu, harus hangat dan mendapatkan nutrisi dengan baik"

"Istirahat penuh......baik-baik sajakah dengan itu"

"Sangat jarang mati dari Demam Euboi, tapi, ketika Anda mendapatkannya, daya tahan Anda akan jatuh secara drastis, dan Anda mungkin ketularan penyakit yang berbeda karena itu. Itu sebabnya, ia harus istirahat penuh"

"Saya mengerti"

Setelah pemeriksaan, dokter meninggalkan kamarku, dan Miu pergi keluar bersama-sama untuk menyuruhnya keluar.

"Demam, menyedihkan"

Suara Eleanor bergema di kepalaku.

"Diam...... siapa pun bisa demam"

"Bagaimana dengan Magic Ball? Tidak bisakah kau sembuh menggunakan itu"

"Ituーー geho, geho! ーー Aku memberi semuanya pada Nana. Ada banyak yang terluka dalam pelatihan keras"

Benar juga, aku akan keluarkan Magic Ball putih sekarang.

Eleanor yang mendengar itu menjadi diam.

Aku tidak tahu mengapa dia tiba-tiba diam, tapi kepalaku sakit, jadi aku bersyukur bahwa dia tenang.

"...... Kalau aku memiliki tubuh saja"

"Apa ada sesuatu?"

Meskipun dalam kepalaku, aku mendengar suara-suara bisikan.

"Bukan apa-apa. Lagipula, beristirahatlah. ...... K-Kalau Hikari tertular demam kerenamu aku akan menangkap dan membunuhmu"

"Baiklah baiklah"

Aku menjawab setengah hati dan tenggelam dalam ke tempat tidur.

Dia tidak perlu mengatakan itu, aku tidak akan membiarkan Hikari ketularan sesuatu dariku.

Sesuatu seperti ini, aku bisa pulih dengan kehendakku.

"Tuan……"

Miu memasuki kamar dengan takut-takut.

"Apa……"

"E~to...... uhmm......"

Miu gagap. Apa sesuatu terjadi.

"Uhmm...... saat yang sulit bagi Tuan sekarang, tapi ada pesan dari utusan Helena-sama"

"Pesan? Katakan"

"Iya. Katanya "Catatan Kertas dibuat, jadi saya akan mengawal tim transportasi ke Roizen."."

"He~, catatan kertas...... tunggu dulu!"

Aku berdiri dari tempat tidur tiba-tiba, tapi aku sangat terasa sangat lemah sehingga aku jatuh ke sampingku.

Aku jatuh di atas tempat tidur, dan Miu mendekatiku dengan khawatir.

"Apa Anda baik-baik saja, Tuan"


"Ambilkan pakaian...... seseorang harus pergi"

"Ehhhhh??"

"Ayo kita pergi...... Eleanor"

"Pergi istirahat! Maksudku, kemana kau akan pergi"

"Tidak, aku harus pergi"

Pandanganku sakit, dan kepalaku terasa pusing.

Meski begitu, aku tahu, aku jelas tahu itu.

"Mengawal uang...... tidak mungkin mereka tidak akan diserang"

Sementara mengejutkan, aku membiarkan Miu mengganti baju, dan aku meraih Eleanor.

Aku menggunakan warp feather.

Aku telah melewati jalan dari ibukota ke Roizen sekali, jadi aku bisa warp di mana saja di sana.

Sepanjang jalan, aku warp satu kilometer setiap saat untuk tidak terlewat oleh tim transportasi.

Setelah warp puluhan kali, akhirnya aku melihat tim transportasi Helena.

Aku warp di sebelah Helena yang mengirim perintah.

"Kakeru-sama! Kenapa kau di dalam iniーーKakeru-sama?"

Dia tampak kaget dengan pertemuanku yang pertama, dan di detik berikutnya, Helena melihat kondisiku dan tampak kaget.

"Apa yang terjadi, Kakeru-sama, kau sangat panas......"

"Ini hanya demam, bukan apa-apa"

Meskipun aku merasa pusing.

"K-Kalau begitu, kau perlu istirahat. Kenapa kau di sini?"

"Itu kalimatku"

Aku melihat sekeliling. Beberapa tentara yang melihatku tampak kaget.

Aku mengabaikan mereka, dan meminta jumlah tentara.

"Berapa banyak tentara yang ada?"

"Eh?"

"Berapa banyak kertas catatan yang ada"

"Dalam koin perak, ada lima ratus koin"

"Berapa banyak tentara yang kau bawa ke transportasi ini"

"Itu ada...... itu ada dalam kerajaan, sehingga seratusーー"

"......sangat bagus bahwa aku datang"

"Eh?"

"Uhh, kau tahu, kau mengangkut uang benar. Kertas catatan yang akan resmi beredar bulan depan. Bukankah seratus penjaga terlalu sedikit untuk itu?"

"Itu...... tidak, dalam kerajaan, kehendak itu"

"Se-serangan musuh!"

Sebuah suara panik dari para tentara di depan bisa didengar.

Segera setelah itu, suara dari pedang bentrok, dan suara tembakan sihir bisa didengar.

Mereka cukup banyak didorong mundur, dan situasi pertempuran jelas tidak baik.

"……Aku sudah bilang"

"Uu"

Wajah Helena biru. Aku memegang Eleanor dan berdiri.

"Kakeru-sama?!"

"Aku akan melakukan sesuatu tentang hal itu"

"T-Tapi tubuhmu"

"Sesuatu seperti iniーーgeho geho!"

Saat aku cepat-cepat berdiri, aku terbatuk penuh semangat.

Aku menunggu sampai batukku hilang, dan berkata pada Helena.

"Dibandingkan dengan seratus, geho, geho! Aku lebih berguna"

Aku mengatakan itu, menarik Eleanor dan melompat ke garis depan.

Kepalaku sangat pusing, aku tidak tahu apa yang terjadi dari sana.

Aku tidak ingat apa-apa selain membasmi semua orang-orang yang menyerang.

Post a Comment

0 Comments