02 August 2017

Arifureta LN v1 Penutup

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

PENUTUP

Bagi kalian yang mengambil ini saat ini menjadi novel, senang bertemu dengan kalian. Bagi kalian yang telah mengikuti aku sejak hari Syosetsu-ku, halo lagi. Penulis Arifureta, Shirakome Ryo, disini.

Mari aku mulai dengan mengatakan itu... ini adalah karya fiksi. Setiap hubungan dengan orang sungguhan, kelompok, dan lain-lain adalah murni kebetulan. Manusia Bumi tidak bisa menggunakan sihir (menurut aku), dan mereka pasti tidak bisa mengubah diri menjadi railgun yang hidup (mungkin).

Baiklah, sekarang setelah formalitas disingkirkan, aku ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih karena telah mengambil buku ini.

Aku tidak yakin apakah buku ini mengkhianati harapan kalian atau memenuhinya, tapi aku akan senang selama kalian mendapatkan sedikit kenikmatan darinya.

Aku sebutkan ini sebelumnya juga, tapi cerita ini awalnya adalah sesuatu yang kutemukan di situs novel Syosetsuka-ni-Narou dengan nama samaran Chuuni Lover. Ini adalah sesuatu yang telah diedit dan disempurnakan dengan baik sebelum muncul dalam bentuk yang sedang kalian baca sekarang.

Aku masih sangat pemula saat menulis, jadi maafkan aku untuk setting setengah matang, keseluruhan plot, dan keacakan umum. Aku menambahkan hal-hal saat muncul di dalam benakku, dan menulis sebuah cerita yang lebih untuk diriku sendiri daripada apa pun. sekarang pun, aku masih menikmati menulis cerita ini lebih dari yang lainnya seperti Shirakome Ryo... itulah sebabnya aku sangat berterima kasih kepada penggemarku di Narou karena mendukung cerita tingkat fanfiction ini sampai dipublikasikan secara resmi. Tidak setiap hari seorang penulis isekai menerbitkan lautan cerita isekai.

Sekali lagi, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada pembaca karena membiarkan aku menikmati hidupku sepanjang jalan. Bagi kalian yang mengikuti versi web, aku masih berencana untuk posting update disana. Kita sampai pada akhir sekarang, jadi ini mulai menjadi semakin panas. Aku akan senang jika kalian terus mengikuti rangkaian web beserta novel yang diterbitkan.

Seperti yang kuyakini dari kalian sudah bisa tahu dari nama pena Syosetsu-ku, aku adalah chuuni lover yang hebat. Cukup satu yang kutulis keseluruhan novel berdasarkan itu. Cukup satu yang akan kutuliskan novel kedua tentang hal itu juga.

Dan aku bukan satu-satunya chuuni di luar sana. Aku yakin semua anak laki-laki Jepang, tidak, anak laki-laki di seluruh dunia, tidak, setiap manusia hidup, memiliki sedikit chuuni yang tersembunyi di suatu tempat di dalam mereka. Jadi, bagi kalian semua pecinta chuuni yang harus bersembunyi karena akal sehat, atau seumuran kalian, atau betapa memalukannya, atau bagaimana masyarakat melihat kalian, jika buku ini membantu membebaskan jiwa kalian yang terbakar sedikit saja... maka aku menganggap pekerjaanku selesai.

Ah, tapi tolong jangan berkeliling melepaskannya di depan umum. Kalian akan menyebabkan kegemparan.

Sekarang, kupikir akhirnya aku mengerti semua penulis yang mencoba menulis kata terakhir mereka dengan bertele-tele karena mereka tidak tahu harus menulis apa... ya. Karena itulah aku sekarang. Aku tidak perlu menulis. Tidak baik. Ini seperti saat itu aku pergi ke sebuah wawancara kerja dan terpesona saat mereka menyuruhku untuk menulis kekuatanku.

Bagaimana pun, sebelum aku mulai menyemburkan sesuatu yang bodoh (meski kupikir aku sudah pernah mengeluarkan beberapa hal bodoh di dalam buku ini) izinkan aku untuk sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membuat ini menjadi mungkin.

Pertama, izinkan aku mengucapkan terima kasih kepada Takayaki atas ilustrasi indahnya. Aku telah tergerak oleh gambarnya sejak dia mengirimi aku draft kasar pertamanya. Agar karyaku diilustrasikan oleh seseorang yang sangat terampil sungguh merupakan kehormatan besar. Terima kasih banyak.

Selanjutnya, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada editorku, S, yang berjuang untuk mendapatkan penerbitan novel ini yang disetujui karena segala kemungkinan karena kepentingan pribadinya di dalamnya. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada sisa departemen editing di Overlap atas semua bantuan yang kalian berikan kepadaku.

Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih, pembaca yang mengambil buku ini. Terima kasih banyak.

Banyak terima kasih kepada pembaca dari edisi terbitan sampai edisi web. Aku berharap untuk melihat di mana kisah ini berjalan bersama kalian.

Semoga kita bertemu lagi di jilid berikutnya.
Arifureta LN v1 Penutup

Diposkan Oleh: setia kun

0 Komentar:

Post a Comment