11 September 2017

Super Soldier King 24

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

TEMAN LAMA, KITA BERTEMU LAGI

Dari awal sampai akhir, Ou Yang Tian Meng tidak bergerak. Bukannya dia meniru ahli seni bela diri dari film yang hanya menunjukkan tangan mereka pada momen paling penting. Itu juga bukan karena dia takut; Itu karena dia merasa tidak perlu baginya melakukan ini sendiri. Dia memiliki begitu banyak bawahan, jika dia pribadi menangani perkelahiannya, bukankah akan menurunkan martabatnya. Sejujurnya, dia benar-benar tidak takut, ayahnya sendiri adalah wakil sekretaris Shanghai. Semua anjing harus mendengarkan tuan mereka, orang-orang di Shanghai yang berani menyakitinya sedikit.

Dia tidak bergerak dan Ye Qian juga tidak mengambil inisiatif untuk memprovokasi dia. Setelah duduk dengan antek, Ye Qian perlahan duduk dan meraih anggur di atas meja dan perlahan meneguknya. Dia melemparkan pandangan merendahkan pada kelompok ratapan di lantai dan berkata: "masokis sialan."

Pada saat ini, Lin Rou Rou dan Xu Ya Ying berlari mundur. Lin Rou Rou bertanya dengan prihatin: "Apakah kau baik-baik saja?"

Ye Qian tersenyum kecil, merasa sangat senang atas perhatian Lin Rou Rou. Dia berkata, "Izinkan aku menceritakan sebuah rahasia, karena aku masih kecil sampai sekarang aku tidak pernah kalah dalam perkelahian."

Lin Rou Rou melotot padanya dengan keras, matanya dipenuhi dengan perhatian seorang kekasih.

Zhao Xie di sisi tampak sangat menyedihkan. Dia tidak bergabung dengan yang lain saat mereka mengeroyok Ye Qian karena dia sangat takut. Dia tetap berada di belakang gemetar ketakutan. Tapi kebetulan orang yang ditendang oleh Ye Qian meninggalkannya dan seluruh tubuhnya terbang ke udara bersamanya, mematahkan sebagian tulangnya, jadi sekarang dia menangis dengan sedih di tanah.

Xu Ya Ying berlari ke sisi Zhao Xie dan mendukungnya untuk melawannya. Dia melotot pada Ye Qian namun ketemu ketajaman seperti pedang darinya yang membuatnya gemetar. Dia berpaling kepada Lin Rou Rou dan berkata dengan marah, "Rou Rou, pacar macam apa yang kau bawa ke sini. Dia brengsek!"

Lin Rou Rou tidak mau kalah, menjawab: "Brengsek? Yah aku suka brengsek. Paling tidak dia lebih kuat dari pacarmu yang hanya seorang antek keparat.

"Kau..." Xu Ya Ying tidak mengira Lin Rou Rou tiba-tiba membalasnya, dan tidak tahan untuk tidak menatap kosong ke belakang.

Lin Rou Rou mendengus dalam penghinaan dan berkata: "Xu Ya Ying, jangan berpikir bahwa hanya karena kau telah terhubung dengan pekerjaan pegawai negeri kau telah berubah menjadi burung phoenix. Seekor ayam pegar akan selalu menjadi ayam pegar, tidak akan pernah menjadi burung phoenix. Impianmu bagus, tapi kenyataan itu kejam. Bermimpi menjadi burung phoenix dan kau akan terbangun dan mendapati bahwa kau telah menjadi hidangan pembuka ayam untuk dipasangkan dengan bir."

Ye Qian tidak mengira Lin Rou Rou bersikap jujur ​​dan juga menatapnya dengan tatapan kosong. Dia memberinya jempol dengan tampilan yang "luar biasa". Lin Rou Rou senang dan tersenyum lalu melemparkan dirinya ke pelukan Ye Qian.

---------------------

Wang Hu adalah penjaga di Bar "Bewitched". Dia tidak memiliki pengaruh besar di area ini namun tetap membawa sedikit reputasi. Karena dia, tidak banyak orang yang menyebabkan masalah di bar. Dia baru saja di kantor membuat anak perempuan yang cantik saat seorang adik datang untuk mengatakan kepadanya bahwa Tuan Muda Ou Yang telah datang. Dia tahu tentang nama besar Tuan Muda Ou Yang dengan sangat baik. Meski ada beberapa hal, nuraninya tidak bisa diterima, saat berbisnis, itu semua tentang uang dan bukan tentang perasaan. Jadi dia memutuskan untuk menghampirinya untuk memberikan penghormatan. Dia tidak berharap bisa melihat masalah saat dia keluar. Sekelompok orang mengelilinginya. Dia memanggil mereka untuk berhenti. Siapa yang akan membayangkan bahwa orang yang dikelilingi tidak akan memberinya wajah, dengan satu kaki dia membuat semua orang itu jatuh tertelungkup ke lantai.

Ketika dia melihat dengan jelas kelompok yang kalah di lantai dia menatap kosong. Mereka adalah orang-orang Tuan Muda Ou Yang. Tidak banyak orang di Shanghai yang berani mengangkat tangan ke orang-orang Tuan Muda Ou Yang. Belum lagi, jika Tuan Muda Ou Yang mendapat masalah dalam pendiriannya sendiri, dia khawatir hari-harinya yang akan datang tidak akan baik. Meski Tuan Muda Ou Yang memutuskan untuk tidak membuat sesuatu menjadi sulit baginya, insiden buruk masih akan menyebabkan kerusakan pada reputasinya.

Dia membawa serta tiga adik kecil. Wang Hu bergegas mendekati mereka dengan marah. Dia melihat Tuan Muda Ou yang duduk dengan tenang dan hatinya akhirnya rileks. Dengan anggukan kecil kepalanya, Wang Hu berkata pada Ou Yang Tian Ming: "Tuan Muda Ou Yang!"

Ou Yang Tian Ming dengan ringan mengangguk dan berkata "En". Dia tidak mengungkapkan apapun lebih jauh.

Wang Hu memalingkan mukanya ke Ye Qian dan berkata dengan suara penuh kebencian, "Kerja saudara adalah ganas. Tidak tahu dari mana saudara berasal? Pub ini berada di bawah perlindunganku. Apa yang saudara lakukan terlalu berlebihan."

Ye Qian menatap Wang Hu dan dalam hati tersenyum, berpikir, xioazi ini bercampur aduk di sini tidak buruk. Dan dia menjawab: "Kelompok ini hanya menggunakan kekuatan mereka untuk melakukan apa yang mereka inginkan, kalau aku tidak mengajari mereka pelajaran, aku khawatir mereka akan selamanya menjadi buruk."

Mendengar kata-kata Ye Qian, ekspresi Ou Yang Tian Ming dengan cepat berubah menjadi ketakutan yang suram, namun pada akhirnya dia tidak mengatakan apapun. Wang Hu tertegun, dia tidak mengira anak sapi muda ini tidak akan takut pada harimau. Pendukung macam apa yang dia miliki sehingga dia tidak mementingkan Ou Yang Tian Ming dan bangsanya? Setelah beberapa saat, Wang Hu merasa bahwa dia berada dalam situasi sulit, dia tidak yakin dengan situasi pihak lawan sehingga dia tidak tahu apakah aman untuk secara sembarangan menyinggung perasaannya; Tapi, Tuan Muda Ou Yang juga seharusnya tidak tersinggung. Setelah diam, mata Wang Hu tidak bisa menahan diri untuk tidak menuju Ou Yang Tian Ming.

Ou Yang Tian Ming tampak seolah tidak melihat wajah Wang Hu, berkata acuh tak acuh, "Ini wilayahmu. Lakukan sesukamu." Sementara kata-katanya biasa-biasa saja, tapi maknanya di baliknya sudah jelas. Dia jelas memberi Wang Hu pembenaran untuk melakukan apa yang dia inginkan.

Wang Hu mengumpat di kepalanya, "Terkutuklah, jelaslah semua yang menyebabkan keributan ini, sekarang setelah dikalahkan kau menyampaikan masalah ini pada ayah ini, Cao." Wang Hu tidak mengucapkan kata-kata ini dengan lantang. Dia melihat dan Ye Qian dan berkata, "Kawan, apa yang harus kita lakukan di sini? Paling tidak kau harus memberiku penjelasan. Kalau tidak, akan sangat sulit bagiku untuk bertindak."

Ye Qian tersenyum kecil dan menjawab, "Huzi (Harimau), sekarang kau telah berubah menjadi nenek tua. Jadi kau juga belajar bagaimana menjadi keparat?"

Wang Hu menatap Ye Qian dengan heran. Dia tidak menyangka bahwa Ye Qian akan memperlakukannya seperti ini. Dari cara berbicara, bahkan terdengar seperti dia mengenalnya. Tapi dia memeras otaknya untuk mencoba mengingat tapi dari awal sampai akhir dia tidak ingat di mana atau kapan dia pernah melihat Ye Qian sebelumnya, dia bertanya dengan bingung, "Kau..."

"Apa? Kau tidak ingat aku? Saat dipukuli, akulah yang menyelamatkanmu." Ye Qian tersenyum kecil dan menjawab.

Wang Hu menatap kosong, dan dengan hati-hati memeriksa wajah Ye Qian. Dia memiliki sedikit perasaan deja vu. Tiba-tiba, sosok muncul di otaknya, Wang Hu menangis karena shock: "Kau.. kau adalah Er Shao?"

TLN: Er Shao = master / bos kedua
Super Soldier King 24

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment