Kujibiki Tokushou Bab 132

Bab 132 – Penyergapan Helen

Aku bisa mendengar burung bernyanyi di luar jendela.

Saat itu pagi; Aku bangkit dari ranjang.

Di sampingku, Iris masih tidur nyenyak.

Sebagai hasil dari semua hal yang menyenangkan sepanjang malam, dia kelelahan saat matahari terbit dan tertidur.

Meskipun begitu……

“Kakeru......”

Dia tersenyum sambil mengigau.

“Betapa gadis yang cantik”

“Belajarlah membaca mood”

“Aku diam sepanjang malam, bukan?”

“Kau bertindak seperti itu sangat membantu. Astaga, tak apa-apa meski kau tidak diam. Paling buruk kau akan sedikit bising”

“Kau mengatakannya. Lain kali kau bercinta, aku menghancurkan pesta kecilmu”

“Coba saja”

Aku mendengus.

Tidak peduli apa yang Eleanor lakukan, itu hanya akan sedikit ribut.

Dulu, dia bisa memanipulasi orang dengan mengambil alih tubuh mereka.

Tunggu, mungkin dia masih bisa.

Ini tidak efektif melawanku.

Aku memiliki daya tahan dikalikan dengan 777 bahwa tidak ada manusia dalam hal ini yang bisa cocok.

Itu sebabnya Eleanor tidak bisa mengambil alih tubuhku.

Jika ada, aku satu-satunya manusia di dunia ini yang bisa mengendalikan Pedang Iblis Eleanor.

Konon, satu-satunya yang bisa dia lakukan adalah mengoceh di dalam benakku.

Jika dia mencoba saat aku memeluk seorang gadis imut, aku akan mengabaikannya saja.

Semua hal dipertimbangkan, tidak ada masalah.

Aku menyelipkan Iris, melompat dari ranjang, dan meninggalkan kamar.

“Selamat pagi, Kakeru-sama”

Helen ada di sana.

“Helen? Kenapa kau di sini?”

“Aku sudah menunggumu”

“Aku?”

“Ya, kudengar Iris ada dalam perawatanmu, jadi aku datang”

“Siapa yang memberitahumu?”

“......”

Helen hanya tersenyum, tidak menjawab pertanyaanku.

Baiklah, tidak apa-apa, kurasa.

“Lalu kenapa kau menungguku?”

“Sejak pertama kalinya Iris......Tidak, meski tidak, tidak ada wanita yang bisa memuaskan Kakeru-sama sendirian. Kemungkinannya, bahkan Immortal Saintess pun tak bisa mencapai prestasi seperti itu”

“Berarti?”

“Aku datang untuk menemanimu di tempat Iris”

Begitu ya.

Terus terang, dia datang untuk bertanggung jawab atas kegagalan adiknya.

Mampu meramalkannya......itu sangat mirip dengannya.

Aku memegang bahunya dan mencium Helen.

“Kakeru-sama......”

Ada campuran kegembiraan dan kerinduan di wajahnya.

Dia adalah kutub berlawanan dari adiknya.

“Tolong, bawa aku......untuk Iris......”

“Tidak, aku berubah pikiran”

“Eh? T-Tidak mungkin ...... “

Helen tampak seperti hendak menangis.

Aku memeluknya dan membawanya ke kamarku.

Di dalam, Iris masih tidur nyenyak.

“Ka-Kakeru-sama?”

“Aku tidak akan membawamu SELAIN padanya. Aku memeluk kalian berdua”

“Ah……”

Terkejut, wajah Helen memerah.

Lalu, dia mengangguk dengan malu-malu.

“Silakan lakukan……”

“Iya”

Aku mengangguk.

Aku mencium Helen lagi.

Kami menjaganya sampai Iris melihat suara yang kami buat dan terbangun.

Lalu aku bercinta dengan keduanya.

Post a Comment

0 Comments