10 November 2017

Super Soldier King 26

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

CARA SEORANG PRIA KARIR

"Er ge, kau kembali, itu yang penting. Adik-adik ini akan menjadi pengikut barumu. Dengan satu kata dari Er ge, kami akan mengikutimu sampai neraka." Kata Wang Hu dengan tulus. Setelah dia mengatakan ini, dia menyapukan mata ke adik-adik di belakangnya, dan meraung: "Apa yang kau lihat? Kenapa kau masih belum menyapa Er ge."

"Er ge!" Seru adik serempak.

Ye Qian mengangguk dengan ringan dan menjawab, "Huzi, sekarang setelah aku kembali aku hanya ingin mencari pekerjaan dan menjalani kehidupan yang damai. Aku tidak ingin Laodie khawatir."

Ye Qian belum selesai berbicara, saat Wang Hu berkata dengan cemas, "Er ge..."

Kata-katanya baru saja lolos dari mulutnya saat Ye Qian melambaikan tangannya untuk menghentikannya. Ye Qian menjawab: "Tidak ada yang boleh kau katakan. Aku sudah memutuskan ini untuk diriku sendiri. Selain itu, kita saudara seharusnya tidak bersikap begitu asing satu sama lain. Apakah aku keluar membawa spandukku tetap sama, kalau kau mengalami masalah tentu saja aku akan datang untuk membantumu."

Wang Hu melihat bahwa Ye Qian sudah memutuskan di dalam hatinya, dan tidak lagi memaksakan masalah ini. Dia tahu bahwa apa yang Ye Qian katakan tidak palsu, jika dia benar-benar mengalami masalah, tentu saja Ye Qian akan datang untuk membantu. Dia akan melakukan hal yang sama. Jika Ye Qian mengalami ketidaknyamanan, dia sama sekali tidak akan mengerutkan alisnya, tapi malah datang untuk membantu. "Er ge, kita saudara sudah tidak bertemu dalam delapan tahun. Kita harus minum malam ini dan seharusnya tidak ke rumah sampai kita semua mabuk."

Ye Qian tersenyum kecil dan berkata, "Tidak akan pulang sampai kita semua mabuk."

Ye Qian pergi bersama Lin Rou Rou di tengah malam. Memang, Wang Hu sudah minum terlalu banyak. Dia sudah pingsan di atas meja mendengkur tadi.Ye Qian juga sering minum banyak, tapi dia tidak mabuk. Lin Rou Rou juga minum banyak, saat Ye Qian mengantarnya pulang, dia terus berbicara omong kosong.

Setelah menurunkan Lin Rou Rou, Ye Qian menyalakan mobil dan pergi. Li Dong malam itu telah merencanakan untuk memberi Ye Qian uang. Tapi Wang Hu dan Ye Qian mengobrol dengan sangat bahagia, dia tidak ingin mengganggu mereka. Dia hanya seorang pengganggu, dia bukan penjahat dunia bawah. Paling-paling dia baru saja berada di daerah abu-abu yang benar dan salah. Di area ini, pengaruh Wang Hu tidak besar, tapi dia tetap tidak bisa membandingkannya dengan dia. Li Dong juga mau tak mau memikirkan bagaimana meraih sisi baik Ye Qian, membiarkan dirinya untuk mengikuti Wang Hu berikutnya. Tapi apakah Ye Qian benar-benar membantunya dengan ini?

Rumah Lin Rou Rou adalah apartemen yang dia bagi dengan sepasang saudari. Itu memiliki dua kamar dan satu ruang tamu. Setelah Ye Qian menurunkannya dan pergi, teman serumahnya tersenyum ragu dan berkerumun di sekelilingnya dan berkata; "Rou Rou, apakah itu pacarmu? Tampannya."

Lin Rou Rou minum terlalu banyak, dia memberi jarak dan tidak bisa menjawabnya. Dia hanya melihat Ye Qian mundur kembali masuk ke mobil. Senyum senang melebar di wajahnya.

Ye Qian tidak berpura-pura menjadi mulia atau berbudi luhur. Dia tidak ingin bercampur dengan dunia kriminal. Dia mengerti dengan jelas bahwa, di China, dunia kriminal jauh lebih sulit dibandingkan dengan negara lain. Apalagi, dia baru saja kembali ke negaranya, dia sama sekali tidak mengerti dengan baik situasi saat ini di Shanghai. Bisa dikatakan bahwa itu semua asing baginya. Jadi dia tidak ingin buru-buru melakukan apapun.

Sebelum meninggalkan bar, Wang Hu telah membawa Ye Qian ke samping dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus sangat berhati-hati terhadap Ouyang Tian Ming. Pengaruh orang ini sangat besar. Tindakan masa depannya harus dilakukan dengan hati-hati. Mengenai ini adalah anak seorang pejabat, Ye Qian tidak mementingkan dia. Jika dia memutuskan untuk menghadapinya sendiri, itu akan menjadi hal yang sederhana. Terlepas dari apakah dia harus melewati masyarakat atas Cina, atau melalui cara-cara diplomatik atau menggunakan informasi intelijen dan penyewaan Wolf Fang selama bertahun-tahun untuk memberikan tekanan di China, atau langsung menghadapinya, ini semua adalah hal sepele. Tapi Ye Qian tidak ingin masyarakat atas China tahu bahwa dia telah kembali. Dia juga tidak ingin anggota Wolf Wolf yang jahat itu tahu, kalau tidak mereka semua akan datang ke China seperti segerombolan lebah dan menjadikannya pusing.



Ye Qian bangun dari tempat tidur pagi di pagi hari keesokan harinya. Setelah dia berlari dan kembali sudah jam 7 pagi. Inilah kebiasaannya selama bertahun-tahun. Sebagai pemimpin Wolf Fang Mercenaries, bukan hanya dia inti dan dasar kelompok, dia juga jiwanya. Kondisi fisiknya harus tak tertandingi. Dengan cara ini dia bisa menghadapi tantangan lingkungan apapun.

Untuk sarapan dia makan roti sederhana. Ye Qian lalu naik bus ke konglomerat Tian Ya. Hari ini adalah hari kerja pertamanya, Ye Qian tidak boleh terlambat. Tentu saja dia tidak bisa mengambil mobil karena orang lain mungkin memanggilnya untuk bertindak seperti pria tangguh - mengendarai mobil mengapa dia harus menjadi penjaga keamanan ah.

Pekerjaan keamanan Kolongmerat Tian Ya tidak memberatkan. Sehari-hari selain berpatroli di gedung perusahaan di area yang telah ditentukan, tidak ada lagi yang bisa dilakukan. Selain itu, Kolongmerat Tian Ya adalah perusahaan besar di Shang Hai tidak ada orang yang berani menimbulkan masalah disini. Jadi secara keseluruhan, pekerjaan penjaga keamanan ini sangat longgar.

Pekerjaan satpam Konglomerat Tian Ya tidak banyak, tapi manfaat yang menyertainya pun tidak buruk. Ini mencakup Lima Asuransi dan Tiga Dana dan dua kali makan sehari. Jika dia berhasil, dia bisa menjadi manajer, maka itu akan menjadi hebat. Semua hal dipertimbangkan, pekerjaan ini memang memiliki prospek masa depan dan jalur karir.

Total ada sekitar sepuluh orang di departemen keamanan tapi beberapa di antaranya hanya bertugas malam hari sehingga Ye Qian tidak pernah melihat mereka. Setelah Kapten Zheng Xin, orang yang telah mewawancarai Ye Qian, telah selesai membawanya ke departemen untuk mendaftar secara resmi, dia menuntunnya untuk mendapatkan seragam penjaga keamanan dan senjata yang senada - seragam pasukan khusus Standar 511. Begitu dia memilikinya, dia tidak terlihat setengah jahat. Saat dia mengenakan seragam itu, Ye Qian memiliki ilusi sesaat, seolah-olah dia masih berada di Afrika memimpin tentara bayaran Wolf Fang-nya.

Setelah Ye Qian diperkenalkan kepada seorang rekan kerja, Zheng Xin mengatakan kepadanya bahwa tugas dan tanggung jawabnya sebagai satpam, menginstruksikan kepadanya bahwa jika ada sesuatu yang dia tidak mengerti, dia dapat bertanya kepadanya atau rekan-rekannya yang lain. Lalu dia pergi dengan cara yang tinggi dan kuat .Ye Qian tidak memiliki reaksi tertentu terhadap sikap Zhen Xin. Paling banyak, jika dia tidak menyukainya, dia hanya akan berurusan dengan dia.

Ketika melihat Zheng Xin pergi, seorang petugas keamanan dengan marah berkata, "Apa? Kau berpura-pura menjadi lebih unggul saat kau tahu bagaimana melakukannya adalah memuji orang."

Ye Qian tersenyum ringan, saat mereka baru saja mengenalkan Ye Qian sudah tahu bahwa Mo Chun Hua, pria pendek yang tampak seperti seorang muda Ma Jing Tao. "Sepertinya kau benar-benar membenci Kapten Zhen Xin." Kata Ye Qian

"Kau bertanya begitu santai, penjaga keamanan mana di sini tidak membencinya. Dia selalu begitu tirani, bersembunyi di pantat sang bos. Jika ada bahaya dia pergi untuk bersembunyi di belakang, jika ada sesuatu yang bisa untung dari dia akan meremas kepalanya ke depan. Jika tidak begitu sulit mencari pekerjaan, aku benar-benar ingin mengalahkan orang itu." Mo Chun menjawab dengan marah. Petugas keamanan lainnya menyatakan kesepakatan mereka, kecuali seorang pemuda berusia 27-28 tahun yang diam-diam duduk tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Super Soldier King 26

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment