21 November 2017

Super Soldier King 36

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

SIAPA DALANG DIBALIK LAYAR?

"Aku ingin kalian membantuku melindungi Zhao. Tiga hari. Dalam tiga hari kita tidak bisa membiarkan bahaya datang padanya." Balas Ye Qian menjawab

Fu Jun Sheng mengalihkan pandangan untuk melihat Zhao Tian Hao dan bertanya, "Siapa yang melawan kita?"

Ye Qian menjawab, "Penyerang organisasi internasional. Anggota Seven Kills Organization."

Fu Jun Sheng menatap kosong. Ketika dia berada di tentara, Fu Jun Shen telah mendengar tentang Seven Kills. Dia juga tahu kredo Seven Kills. Mau tak mau dia melihat Zhao Tian Hao, tampaknya bertanya-tanya apakah Zhao Tian Hao bersih. Jika tidak, mengapa anggota Seven Kills mengejarnya? Tapi dia tidak mengutarakan pendapatnya keras-keras. Karena Ye Qian telah meminta bantuan, dia tentu akan setuju untuk membantunya. Jika dia berbicara sekarang, maka akan sedikit tidak pantas.

"Kao, Tuan Zhao, apa yang kau lakukan? Bagaimana kau bisa menyinggung orang yang menakutkan itu?" Kata Wan Chun Hua. Dia belum pernah mendengar tentang Seven Kills, tapi dari cara berbicara Ye Qian dia tahu betapa hebatnya Seven Kills itu. Bagaimanapun, ini adalah organisasi internasional. Bagaimana bisa begitu inferior?

Zhao Tian Hao tidak sedikit pun tersinggung oleh kekecewaan Wan Chun Hua. Dia merasa bahwa tipe orang jujur ​​ini menyegarkan. Dia tertawa dan berkata, "Aku benar-benar tidak melakukan apapun. Aku hanya menjalankan bisnis kecil. Aku bisa saja menyinggung beberapa orang. Jadi orang-orang ini bisa saja mengirim pembunuh bayaran padaku."

Zhao Tian Hao telah mengatakan hal ini dengan cara biasa, tapi bahkan orang bodoh pun tahu bahwa dia tidak menjalankan bisnis kecil. Jika tidak, mengapa saingan mengirim sebuah organisasi internasional padanya? Jika seseorang mempercayai Zhao Tian Hao, bisnis kecil macam apa, mari kita katakan sambil meletakkan tikar di trotoar untuk menjual barang, bahkan jika dia membuka perusahaan kecil, apakah saingannya benar-benar melakukan hal seperti itu. Tapi, meskipun mereka semua berpikir seperti ini, tidak ada yang mengatakannya keras-keras.

"Ye Qian, jangan khawatir. Selama aku hidup, tidak sehelai rambut kepala Tn. Zhao akan dirusak." Fu Jun Sheng menjawab dengan tegas.

Ye Qian mengangguk sedikit, menjawab, "Aku menyerahkan Tuan Zhao pada kalian." Setelah mengatakan ini dia menoleh, dan berbicara dengan Zhao Tian Hao, "Tn. Zhao, tentang hal ini, apa kau tidak punya pendapat? Menurutmu siapa yang paling mungkin? Kalau kita tidak tahu siapa lawannya, pertahanan akan dua kali lebih keras. Kalau kita tahu siapa lawannya, itu akan sangat membantu."

Zhao Tian Hua bergumam pada dirinya sendiri selama beberapa saat, lalu menjawab, "Aku sama sekali tidak yakin. Tapi tersangka yang paling mungkin adalah Clear Sky Conglomerate, yang kedua adalah East Ascension Conglomerate. Mereka adalah pesaing terbesar perusahaanku. Selain mereka, aku tidak bisa memikirkan orang lain."

"TN. Zhao, apa yang telah kau siapkan?" Tanya Ye Qian.

"Saat ini aku masih ragu siapa pelakunya. Jadi, sementara, aku hanya bisa membela. Tapi, aku, Zhao Tian Hao tidak akan membiarkan diriku diintimidasi. Heng. Aku akan mengingat ini, dan suatu hari aku akan menemukannya dan bahkan mencoretnya." Zhao Tian Hao menjawab dingin.

Ye Qian tersenyum kecil dan menjawab, "Karena Tn. Zhao mengetahui situasinya, maka aku tidak akan menambahkan apapun."

Zhao Tian Hao mengangguk dan menjawab, "Ye Qian, aku meninggalkan putriku di tanganmu. Aku percaya bahwa kau tidak akan mengecewakanku."

Ye Qian sedikit tercengang. Dia merasa bahwa kata-kata Zhao Tian Hao lebih aneh lagi, dia mendengarnya, seolah-olah dia memberinya tangan putrinya dalam pernikahan. Ye Qian mengangguk dan menjawab, "Aku butuh informasi putrimu. Juga informasi tentang Qing Yun Conglomerate dan Dong Xiang Conglomerate yang baru saja kau sebutkan. Semakin rinci semakin baik."

"Tidak masalah, kupanggil saja sekretarisku dan mintalah dia mempersiapkannya." Zhao Tian Hao selesai berbicara, lalu segera menghubungi sekretarisnya, menyuruhnya untuk segera datang dan membawa semua informasi yang dibutuhkan Ye Qian.

Tidak lama kemudian, mobil sekretaris Zhao Tian Hao tiba. Dia masih muda, belum 30, memakai kacamata berbingkai emas. "Ketua, ini adalah berkas yang Anda minta." Pria berkacamata yang berlapis emas itu mengeluarkan sekantong dokumen dalam amplop dari tasnya dan menyerahkannya.

Zhao Tian Hao mengangguk dan menyerahkan berkas-berkas itu ke Ye Qian, satu per satu menjelaskan isi amplop itu. Ye Qian membuka berkas-berkas yang berkaitan dengan putri Zhao Tian Hao, mengamatinya, berkata dengan suara terkejut, "Tn. Zhao, putrimu masih pelajar?"

"Ya, dia saat ini sedang belajar tahun kedua kuliahnya di jurusan bahasa Prancis-nya. Ada apa? Apakah ada masalah?" Zhao Tian Hao terkejut dengan pertanyaan mengejutkan Ye Qian.

"Tidak ada!" Ye Qian menggelengkan kepalanya dan menjawab. Pada kenyataannya, Ye Qian merindukan masa kuliah, tapi karena situasi rumahnya ia berhenti sekolah setelah sekolah dasar. Kemudian dia bergabung dengan Wolf Fang, dan tidak memiliki kesempatan untuk terus belajar, terlepas dari beberapa hal yang perlu diketahui. Misalnya, struktur senjata api, adat istiadat dari berbagai tempat, bahasa, dll.

"Kalau begitu aku akan membiarkan sekretarisku membantumu mengaturnya. Ye Qian, aku sangat berterima kasih padamu!" Jawab Zhao Tian Hao.

Ye Qian tersenyum kecil dan menjawab, "Sungguh, aku ingin tahu, bagaimana dengan Luo Ya mati?"

Zhao Tian Hao terdiam beberapa saat, dan menjawab dengan sedih, "Saat itu, aku dan Luo Ya bermitra untuk memulai sebuah perusahaan. Dari warung jalanan dengan barang-barang yang ditata di atas tikar, kami mengembangkannya sampai skala sekarang. Suatu saat, aku dan Luo Ya pergi bersama ke T Country untuk urusan bisnis, kami tidak menyangka bahwa kami akan diculik oleh beberapa militan, dan diperas untuk mendapatkan uang. Pada saat itu, militan, menahan Luo Ya saat mereka mengirimku untuk mengumpulkan uang. Satu miliar dolar AS. Meskipun perusahaan kami telah berkembang, tidak mudah mengumpulkan uang sebanyak itu. Suatu ketika aku akhirnya mengumpulkan uang dan hendak membayar uang tebusan untuk Luo Ya, aku mendengar bahwa kelompok bersenjata ini telah dieliminasi oleh pemerintah bersama dengan sebuah kelompok tentara bayaran yang bernama Wolf Fang. Di tengah konflik itu Luo Ya dibunuh oleh militan. Luo Ya tewas karena aku. Kalau saja aku telah membayar uang tebusan lebih cepat, dia pasti tidak akan mati."

Ye Qian tercengang. Dia ingat sama kejadian ini. Saat itu dia bukan pemimpin Wolf Fang. Misi waktu itu adalah untuk memberikan dukungan kepada tentara pemerintah wilayah tersebut untuk melenyapkan militan. Misi telah selesai tanpa hambatan. Militan itu hanyalah sekelompok orang, dan mereka tidak memiliki kemampuan untuk melawan. Kalau ingin mengatakannya seperti ini, Wolf Fang bertanggung jawab atas kematian Luo Ya. Tapi, Ye Qian tidak mengungkapkan kesalahannya. Setelah semua dia pribadi tidak mengenal Luo Ya, dia juga tidak mengenal Zhao Tian Hao. Terus terang, Ye Qian tidak menganggap dirinya orang yang benar. Dia hanya merasa harus melakukan apa yang harus dilakukannya. Misalnya, ambil situasi saat ini dengan Zhao Tian Hao, Ye Qian sama sekali tidak perlu ikut campur, tapi dia merasa Zhao Tian Hao layak untuk berteman dengannya, jadi dia ingin membantunya. Selain itu, ini juga dikaitkan dengan reputasi Wolf Fang karena Wolf Fang tidak boleh kalah dari Seven Kills.

Ye Qian mengangguk sedikit dan menjawab, "Tn. Zhao, jangan khawatir. Tidak ada salahnya mendatangi putrimu asalkan aku ada di sana untuk melindunginya. Tapi, siapa pun yang ingin membalas dendam padamu, semakin cepat aku mencari tahu siapa, semakin baik."

"Aku mengerti, Ye Qian. Terima kasih." Jawab Zhao Tian Hao.
Super Soldier King 36

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment