22 November 2017

Super Soldier King 41

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

SEPERTI SEPASANG SUAMI-ISTRI

Untung Ye Qian yang kembali saat berada di ruang tamu Direktur Huang, dia telah melihat catatan mahasiswa dan Zhao Ya berada di posisi paling atas. Dia sudah tahu dari awal bahwa yatou ini adalah Zhao Ya, tapi Ye Qian merasa bahwa Zhao Ya telah menyebabkan dia banyak berduka sebelumnya sehingga dia lebih baik menggodanya sedikit untuk membuatnya adil. Siapa yang menyuruhnya untuk membuatnya berpikir bahwa dia adalah seorang dinosaurus padahal sebenarnya dia sangat cantik.

"Apa?" Saat Zhao Ya menangis dalam ketakutan saat mendengar kata-kata Ye Qian. Dia sekali lagi melihat Ye Qian dari atas ke bawah seolah melihat makhluk surgawi yang menakutkan. Apakah mata ayahnya sangat buruk? Setiap tahun, pemuda berbakat dan kaya akan pergi ke rumah mereka, akan ada terlalu banyak untuk dihitung, dan Zhao Tian Hao akan menolak semuanya. Dan sekarang dia bertunangan dengan orang kampungan ini, sangat tidak biasa dia melakukannya. Zhao Ya merasa bahwa dia harus segera pulang ke ayahnya dan mendapatkan penjelasan yang jelas darinya. Itu pasti lelucon, dia tidak akan membiarkan putrinya sendiri bertunangan dengan tipe orang ini. Dia menatap Ye Qian, dia tidak bisa dibawa ke dapur dan tidak bisa dibawa ke ruang makan. Bagaimana dia bisa mengajaknya bertemu dengan orang lain? Jika teman-temannya tahu, apakah mereka tidak akan mengolok-oloknya?

TLN: Tidak bisa dibawa ke dapur dan makan biasanya digunakan pada wanita yang tidak bisa dibanggakan oleh suami, tapi ini dibalik dalam skenario ini - mungkin untuk menekankan pola pikir dominan Zhao Ya.

Pada saat itu Zhao Ya tidak dapat menahan diri dan berseru keras, membuat seluruh kelas mengalihkan pandangan mereka ke arah mereka. Zhao Ya adalah ratu kecantikan papan atas sekolah, dan ada banyak anak laki-laki yang terus-menerus memperhatikannya, jadi reaksi saat mendengar suaranya sangat besar. Beberapa terlihat permusuhan ditembak ke arah Ye Qian, mereka berpikir bahwa orang brutal ini pasti telah melakukan sesuatu yang tidak bermoral sehingga membuatnya dapat berseru. Sungguh benar pepatah yang mengaatakan, tumbuh tua tidak membuatnya matang. Sapi tua ini mencoba makan rumput muda (pria yang lebih tua memulai hubungan dengan wanita yang lebih muda), para mahasiswa laki-laki segera bangun dengan niat memberi Ye Qian pemukulan.

Qin Yue juga semakin marah. Kesan pertamanya tentang Ye Qian sudah buruk, tapi sekarang dia bahkan menimbulkan masalah pada hari pertama kelasnya. Pertama dia sudah berteriak tanpa alasan, sekarang Zhao Ya yang berteriak tanpa alasan. Bukankah ini merupakan keburukan yang terang-terangan atas kewibawaannya? Dia melotot pada Ye Qian dengan kebencian dan menderu padanya, "Ye Qian, tolong pertahankan ketertiban di kelas! Kalau kau ingin terus memperhatikan pelajaran dan terus melakukan kebiasaan burukmu, maka tolong tinggalkan ruangan." Qin Yue belum lama menjadi guru. Dia mulai mengajar setelah menyelesaikan studi pascasarjana, tapi dalam dua tahun di sini, dia belum pernah bertemu dengan mahasiswa seperti Ye Qian sebelumnya. Dia biasanya sangat lembut dengan murid-muridnya. Terkadang beberapa mahasiswa laki-laki akan melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan, tapi dia tetap tidak akan marah. Dia tidak tahu mengapa hari ini dia memiliki reaksi yang begitu besar. Qin Yue tidak bisa memahaminya sendiri, dan satu-satunya penjelasan yakni Ye Qian benar-benar bajingan besar.

Ye Qian menatap Qin Yue dengan polos, lalu tersenyum dan berkata, "Tapi bukan aku. Aku salah dituduh. Ini adalah ketidakadilan yang hebat! Apa teriakannya yang besar ada hubungannya denganku?"

"Kalau bukan kau lalu siapa? Apakah kau bilang dia gila dan dia berteriak tanpa alasan?" Qin Yue meludah dengan marah, sama sekali lupa untuk menjaga martabatnya sebagai guru.

Ye Qian menatap Qin Yue dengan ekspresi bodoh, dia menjawab dengan giginya yang terkatup, "Baiklah, itu salahku. Aku orang yang kasar, aku paling buruk dari orang kasar, apakah itu yang ingin kau dengar?"

Qin Yue tidak mengharapkan Ye Qian untuk membalas dengan berani, dan juga membalas kembali dengan cara yang agresif. Untuk dibicarakan kembali dengan mulut kotor seorang gangster membuat seluruh tubuhnya gemetar karena marah. Kemudian dia ingat bahwa dia saat ini sedang memegang kelas, dan dia tidak bisa membungkuk di bawah statusnya sebagai guru dan berdebat dengan gangster ini. Qin Yue menjawab melalui gigi terkatup, "Ye Qian, pergi ke kantorku sehabis kelas. Aku ingin membicarakan semuanya denganmu."

Ye Qian menatap kosong dan kemudian tertawa, "Tentu, tentu, aku akan pergi. Aku selalu ingin membicarakan semuanya denganmu." Ye Qian telah menekankan "membicarakan semuanya", menambahkan sebuah misteri misterius pada kata-kata itu.

Qin Yue melotot keras pada Ye Qian, dia tidak ingin terjerat dengan gangster ini. Dia memalingkan muka dan melanjutkan ceramahnya.

Saat Qin Yue berpaling, Zhao Ya berpaling ke arah Ye Qian untuk memelototinya dan bertanya dengan nada rendah, "Ye Qian, katakan yang sebenarnya, apa yang sebenarnya kau lakukan?"

Ye Qian menatap kejutan palsu dan bertanya kembali, "Aku benar-benar tidak mengerti kau. Apa gunanya semua orang menjadi gusar. Saat ini bukankah kita percaya pada kebebasan seseorang untuk mencintai dan kebebasan memilih siapa yang harus dinikahi. Meskipun ayah Zhao Ya menunangkan putrinya padaku, aku ingin kami memiliki persaingan yang adil untuk memenangkannya. Jangan khawatir, aku tidak akan menempatkan perintah ayahnya di atas kepalamu. Lagi pula, aku masih belum tahu seperti apa penampilan gadismu. Kalau dia benar-benar berkembang biak dari varietas Jurassic, maka aku akan menyerahkannya untukmu."

"Kau adalah jenis varietas Jurassic! Kau pikir apa aku? Kau pikir kau bisa mendapatkanku hanya karena kau bilang kau bisa? Apakah kau membawaku seperti semacam objek?" Kata Zhao Ya dengan marah.

Ye Qian berpura-pura menatap kalah, "Aku tidak mengatakannya, aku sedang berbicara tentang Zhao Ya."

"Aku Zhao Ya." Zhao Ya bingung. Dia jelas membenci bajingan ini, tapi ketika dia mendengarnya mengatakan bahwa dia dengan rela menyerahkannya kepada orang lain, rasanya sangat tidak menyenangkan.

"Eh? Kau adalah Zhao Ya?" Ye Qian memalsukan ekspresi terkejut dan menatapnya, "Kau bercanda. Kau sangat cantik, bagaimana kau bisa menjadi Zhao Ya? Berhenti bercanda."

"Siapa yang bercanda? Aku benar-benar Zhao Ya. Kalau kau tidak percaya, maka kau bisa menelepon ayahku!" Jawab Zhao Ya

Ye Qian menyeringai nakal, matanya menyipit saat dia mengamati yatou dengan saksama. Zhao Ya merasa sangat tidak nyaman dengan tatapan asyiknya dan tiba-tiba merasakan ketakutan, dan dia bertanya, "Apa... apa yang kau lakukan? Kubilang, jangan main-main denganku. Aku adalah praktisi Taekwondo keenam."

Ye Qian mendecakkan lidahnya dan memukul bibirnya dan menjawab, "Aku tidak mengharapkan kau menjadi secantik ini. Tubuhmu besar di tempat yang seharusnya berukuran besar dan kecil di tempat yang seharusnya kecil. Kalau aku tahu sebelumnya, aku pasti sudah berdiskusi dengan ayahmu tentang menikahimu segera dan mengantarmu pulang."

Saat dia mendengar Ye Qian mengatakan bahwa dia cantik, dia merasa sedikit senang dengan dirinya sendiri. Wanita apa yang tidak suka mendengar dirinya disebut cantik? Bahkan Zhao Ya yang benar-benar gadis cantik itu tidak terkecuali. Kemudian Zhao Ya ingat bahwa penjahat di depannya ini adalah tunangan yang diputuskan ayahnya untuknya dan tiba-tiba dia merasa tidak nyaman. Dia melotot pada Ye Qian dengan penuh kebencian dan berkata, "Jangan berpikir aku akan membiarkan diriku menikah denganmu! Pergilah dan cari orang lain yang mau!"

Ye Qian tersenyum nakal, "Ya'er, perhatikan baik-baik. Apa kau tidak merasa kita sudah berbicara seperti pasangan suami-istri?" Ye Qian menjawab saat wajahnya mengambil ekspresi yang sangat serius.

 
Super Soldier King 41

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment