25 December 2017

Super Soldier King 57

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

PENCULIKAN

Ye Qian menoleh ke arah Yang Wei dan petugas yang bertugas terbaring di tanah, lalu tersenyum. Para tahanan di sel melihat Ye Qian dengan takjub, masing-masing tidak bisa menahan ibu jari mereka untuk menyetujui, berkata, "Kakek, kau benar-benar hebat. Bahkan polisi pun tidak bisa menandingimu."

Ye Qian mengangkat bahu dengan acuh tak acuh dan berkata, "Kalian ingin pergi atau tidak? Aku akan pergi."

Para tahanan itu terdiam sesaat, lalu salah satu dari mereka berkata, "Kakek, kau pergi. Kejahatan kita tidak seberat itu, jika kita tinggal selama beberapa tahun lagi kita akan di keluarkan. Jika kita kabur dari penjara kita bisa jadi lebih buruk."

Ye Qian tersenyum acuh tak acuh. Dia mengerti perasaan Jianghu dengan cukup baik. Mereka dulu menjalani hidup tapi sekarang mereka berada di fasilitas penahanan, menunggu persidangan mereka di pengadilan. Mereka hampir pasti akan berakhir di balik jeruji besi setelah percobaan mereka. Mereka bukan lagi hooligan baru dicetak. Mereka sekarang mengerti betul bahwa generasi muda akan menggantikan generasi yang lebih tua, tidak seperti hooligan kecil itu, mereka tidak lagi berpikir bahwa keluar dari penjara akan membuat menjadi bos geng. Generasi muda tidak memiliki rasa syukur dan kehormatan kepada generasi yang lebih tua. Mereka tidak lagi menguasai dunia mereka sendiri. Jika mereka meninggalkan penjara tidak banyak orang di luar yang akan membantu mereka dengan rela. Bekas bawahan mereka adalah orang-orang yang menginginkan mereka mati. Jadi, yang terbaik adalah menunggu persidangan mereka, menjalani hukuman dan menunggu pembebasan, lalu diam-diam menjalani sisa hidup mereka.

Setelah meninggalkan penjara, Ye Qian menelepon Li Wei. Orang ini saat ini sedang tidur siang di belakang sebatang pohon di luar vila Zhao Ya. Begitu dia menerima telepon dari Ye Qian, dia langsung tersadar. Menjadi pengawal bukan untuk semua orang. Li We lebih suka mengadakan penyergapan di hutan untuk menghadapi musuh, dia tidak suka bersembunyi di atas sini untuk menunggu lawan muncul.

"Kau telah mengikutiku begitu lama, kau pasti tahu si gadis Xu Ya Ying itu, kan? Aku ingin menemuinya!" kata Ye Qian

Minat Lei Wei pun langsung terguncang. Dia tertawa nakal dan berkata, "Tidak masalah. Tunggu teleponku." Selama dia bisa meninggalkan tempat itu, meski dia diminta masuk ke National Security Bureau untuk membunuh ketua NSB, dia akan melakukannya tanpa ragu-ragu.

Beberapa saat setelah Ye Qian pergi, Yang Wei dan petugas yang bertugas terbangun. Mereka melihat bahwa Ye Qian telah pergi, seperti yang diharapkan, dan tidak bisa menahan senyum. Yang Wei berpaling kepada narapidana yang tersisa dan berkata dengan keras, "Sebaiknya kau berpura-pura tidak melihat apapun malam ini. Jangan berbicara tentang itu. jika hukumanmu tiba, ini akan diperhitungkan untuk meringankannya, tapi kalau kau tidak mengindahkan kata-kataku... kau tahu apa konsekuensinya."

Orang-orang ini dulu berada di puncak dunia, mereka belum pernah berbicara dengan cara ini. Jika seekor harimau turun ke dataran itu juga bisa diintimidasi oleh anjing. Sekarang mereka ditempatkan di bawah atap orang lain, dan harus memberi mereka wajah. Meski ada kemarahan di hati mereka, mereka hanya bisa menelannya.

Setelah mengunci pintu sel, Yang Wei dan petugas yang bertugas meninggalkan pusat penahanan. "Semuanya berjalan sesuai rencana. Tersangka pembunuhan dan sekarang pelarian. Meski pada awalnya dia tidak bersalah, akan sulit baginya untuk mencuci semua ini," petugas yang bertugas berkata dengan puas.

Yang Wei tersenyum jijik dan berkata, "Si bos tidak ingin dia mendapat hukuman, dia menginginkan nyawanya. Besok pagi, semua petugas polisi di kota akan mencarinya, dan begitu dia menemukan mereka akan menembaknya langsung di tempat. Hmph, meski dia punya sayap, dia akan kesulitan melarikan diri."

Setelah meninggalkan pusat penahanan, Yang Wei menelepon dan menyampaikan kejadian yang baru saja terjadi secara rinci. Yang tidak dia ketahui adalah bahwa Ye Qian belum meninggalkan kantor polisi, tapi bersembunyi di sebuah sudut, mendengarkan panggilan telepon. Setelah mendengar semua rencananya, bibir Ye Qian melengkung menyeringai. Ye Qian bukan tipe orang yang membiarkan dirinya diinjak-injak. Saat ini dia sangat tertarik untuk mengetahui bagaimana situasi saat ini akan berkembang.

Ye Qian diam-diam meninggalkan kantor polisi dan menelepon Li Wei. Setelah dengan jelas menggambarkan posisinya, dia menutup telepon.

Ye Qian sangat percaya diri dengan kemampuan Li Wei. Meski begitu, dia cukup terkejut karena Li Wei telah menemukan keberadaan Xu Ya Ying begitu cepat. Ye Qian berlari ke alamat yang diberikan Li Wei kepadanya. Sekarang tengah malam, tidak ada orang di jalanan dan mobil sangat sedikit. Seluruh dunia diselimuti kegelapan. Itu adalah saat sebelum fajar saat malam hari adalah yang paling gelap. Setelah momen ini berlalu, matahari akan menerobos dan menerangi bumi.

Ye Qian tiba di sebuah pabrik tua yang ditinggalkan di pinggiran distrik Pudong. Rencana renovasi kota pemerintah belum dimulai sehingga tempat ini masih sepi. Dia melangkah ke lantai dua pabrik yang ditinggalkan dan menemukan Xu Ya Ying di sudut dengan tangannya terikat. Li Wei sedang duduk di lantai sambil menggigit sepotong semangka, bahkan ada kulit semangka kosong di sampingnya.

Li Wei menyambut Ye Qian sambil tersenyum saat melihat dia masuk, berkata, "Aku tidak mengharapkan China sepanas ini, bos. Apakah Anda mau sepotong?" Li Wei adalah seorang imigran Cina di M Country dan tumbuh di sana. Dia tidak tahu banyak tentang China.

Ye Qian menatapnya tanpa daya dan menerima semangka, segera menggerogotinya. Dia bahkan tidak melihat Xu Ya Ying, sepertinya dia tidak ada di sana. Xu Ya Ying menatap mereka berdua dengan gugup saat memikirkan cara untuk melarikan diri. Dia telah mandi di rumahnya saat Li Wei menyerangnya. Pertarungan dan jeritannya sia-sia, dia tersingkir dan hal berikutnya yang dia tahu dia mendapati dirinya sudah terikat di tempat ini. Awalnya, dia tidak tahu mengapa Li Wei akan menculiknya, tapi setelah melihat Ye Qian, semuanya menjadi jelas. Rasa takut bangkit di dalam hatinya, tapi Ye Qian, karena dia telah memasuki tempat ini, belum pernah mengetahuinya. Dia tiba-tiba bergabung dengan penculiknya untuk makan semangka tanpa sopan santun.

Ye Qian menatap Xu Ya Ying sekilas dan melihat bahwa tubuhnya terbungkus handuk. Karena dia berjongkok di lantai, wilayah misterius itu bisa dilihat dengan samar-samar. "Kau xiaozi, apakah kau berani melakukan sesuatu yang tidak bermoral?" Dia bertanya.

Li Wei menatap Xu Ya Ying dan berbalik menghadapnya, tertawa kecil, "Ketika sampai di sana, dia sedang mandi. Wanita kecil ini cukup berani, jadi aku tidak punya pilihan selain menjatuhkannya untuk membawanya."

"Dan kau tidak mengambil kesempatan untuk makan tahu?" Tanya Ye Qian.

Note: "makan tahu" adalah colloq untuk menyentuh payudara, mungkin bagian lain juga

"Tidak mungkin, orang macam apa Anda pikir aku ini? Wanita kecil ini tidak memiliki dada, tidak ada bokong dan tidak ada wajah. Apa yang harus kumakan tahu?" Li Wei tampak seolah-olah dia mengatakan sesuatu yang sangat masuk akal, tapi Ye Qian mengerti karakternya dengan baik dan tidak mempercayainya. Jika Li Wei tidak mengambil sedikit keuntungan dari gadis telanjang di depannya maka itu akan aneh. Ye Qian bisa dengan jelas mengingat kata-kata Li Wei yang lama, "Selama wanita, meski dia adalah binatang berharga dari Jurassic Park, masih ada tempat bagi pria untuk memanfaatkannya."
Super Soldier King 57

Diposkan Oleh: setia kun

0 Komentar:

Post a Comment