25 December 2017

Super Soldier King 60

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

NEGOSIASI

"Siapa kalian?" Ouyang Cheng merajut alisnya. Dia tidak tahu asal usul Ye Qian dan Li Wei. Ketika dia melihat mereka menarik benda keluar dan mengabaikannya, dia tidak bisa menahan rasa takut. Namun, dia menyadari bahwa keadaannya saat ini tidak secara kebetulan dan dia dengan cepat menemukan sikapnya yang biasa, mengenakan atmosfer birokratisnya.

"Apakah wakil sekretaris Ouyang Cheng benar-benar tidak mengenaliku?" Ye Qian tampak tercengang saat dia bertanya dengan suara mengejek.

Ouyang Cheng sedikit terkejut dengan kata-kata Ye Qian, tapi pria ini jelas tahu siapa dia yang masih berani meledak di tengah malam. Menempatkan atmosfer birokratisnya tidak akan cukup untuk mencegahnya. "Bagaimana aku bisa tahu siapa kau? Kenapa kau datang ke rumahku di tengah malam?" Ouyang Cheng bertanya.

"Wakil Sekretaris Ouyang Cheng cukup pelupa. Bukankah kau yang memerintahkan polisi untuk menangkapku? Lalu kau menyuruh mereka menembak mati diriku segera juga." Balas Ye Qian dengan acuh tak acuh.

"Kau...kau adalah Ye Qian?" kata Ouyang Cheng dalam ketakutan. Dia mengharapkan Ye Qian menemukan cara untuk melarikan diri dari kota setelah meninggalkan penjara, tidak masuk ke kamarnya dan menunjukkan dirinya begitu terbuka. Ini tidak diragukan lagi merupakan provokasi. Meskipun dia menunduk menatap Ye Qian, dia tidak cocok dengan Ye Qian dalam sebuah pertarungan fisik. Setelah terdiam beberapa saat, Ouyang Cheng mengucapkan ungkapan yang benar dan berkata, "Benar, perintah itu datang dariku. World Expo sudah dekat dan kau tiba-tiba membunuh pegawai negeri sipil. Ini adalah provokasi langsung kepada pemerintah. Aku tidak punya pilihan selain menggunakanmu sebagai contoh bagi orang lain untuk menjaga perdamaian di Shanghai."

Ye Qian tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis. Tampaknya dunce cap besar ada di kepala Ouyang Cheng. Pria tua ini menolak untuk menyerah dan masih berani berpura-pura. "Kau tahu betul bahwa aku tidak membunuh siapa pun, tapi aku juga tidak ingin berurusan denganmu." Ye Qian tersenyum ringan, mengayunkan rekaman video di tangannya. "Aku ingin tahu apa yang akan terjadi kalau aku memberikan video ini ke CCDI?"

Ouyang Cheng mulai cemas. Jika Ye Qian benar-benar melakukan itu maka dia tidak hanya akan menjadi sasaran shuanggui (sistem ekstralegal dengan CCP karena menahan dan menginterogasi kader yang jatuh dari kehormatan), dia juga akan kehilangan posisi Sekretaris Kotamadya. Tapi Ouyang Cheng sudah lama berada di birokrat dan sudah lama tipu daya. Dia tentu saja tidak mudah takut dengan kata-kata Ye Qian. Setelah terdiam beberapa saat, Ouyang Cheng menjawab, "Ini hanya menyangkut kehidupan pribadiku. CCDI hanya akan memberiku tes gaya hidup. Selain itu, dengan koneksiku, membawa orang keluar dari CCDI akan menjadi masalah sederhana. Kupikir kau tidak mengambil risiko besar untuk datang menemuiku hanya untuk ini. Kalau begitu katakan padaku, apa yang sebenarnya kau inginkan?"

"Kao, kau masih mencoba bermain bodoh padaku sekarang? Lihatlah apakah ayah ini tidak akan melunakkan sampai mati." Li Wei melotot pada Ouyang Cheng dengan keras saat dia berbicara. Tidak jelas apakah Li Wei tidak ahli bahasa China karena dia pernah tinggal di luar negeri, atau apakah dia hanya berpura-pura. Setiap kali dia mengucapkan kata "弄" (nong = melakukan, bermain, mengatur) dia berkata "嫩" (nen = lunak) sebagai gantinya.

Ouyang Cheng bergidik. Dia adalah wakil sekretaris kotamadya, akan sangat memalukan jika mati oleh tangan orang-orang bukan siapa-siapa ini. Tapi dia cukup yakin mereka tidak akan membunuhnya, lagipula, saat dia tidur lebih awal, mereka memiliki kesempatan yang sangat bagus untuk membunuhnya tapi ternyata tidak, malah mereka memilih bertukar banyak kata dengannya. Lalu apa yang harus mereka lakukan adalah sebuah negosiasi, dan Ouyang Cheng tidak takut untuk melakukan negosiasi. Setelah semua dia bisa setuju dengan apapun sekarang. Keesokan harinya, seluruh polisi akan mengejar mereka dan akan membunuh mereka di tempat. Orang mati tidak bercerita.

Ye Qian tersenyum ringan saat memberi isyarat agar Li Wei berhenti. Li Wei adalah orang yang busuk, pembunuhan bukanlah apa-apa baginya. Tidak masalah kalau Ouyang Cheng adalah wakil sekretaris kotamadya, bukankah mereka pernah membunuh calon presiden sebelumnya? Tapi di sudut pandang Ye Qian, meski membunuh Ouyang Cheng adalah masalah yang mudah, membunuhnya dengan cara ini tidak akan berguna baginya. Wolf Fang akan diidirikan di Shanghai, jadi dia membutuhkan sebuah identitas yang bisa dia jadikan publik. Ye Qian juga tahu bahwa tidak masalah di negara mana, seseorang harus berteman dengan birokrat, meksi itu hanya sebuah aliansi untuk keuntungan bersama. Ye Qian benar-benar berteman di birokrasi, Laoda dan Laosan. Jika ada sesuatu yang terjadi pasti mereka akan membantunya; Namun, posisi mereka saat ini masih terlalu lemah sehingga ada beberapa hal yang tidak dapat mereka lakukan untuk dia meski mereka menginginkannya.

"Ternyata Wakil Sekretaris Ouyang itu orang yang jujur. Lalu aku juga akan berbicara terus terang." kata Ye Qian "Aku hanya ingin mengucapkan beberapa patah kata kepada Wakil Sekretaris Ouyang."

"Apa itu?" Ouyang Cheng bertanya dengan heran.

"Sederhana saja, saya hanya ingin berteman dengan Deputi Sekretaris Ouyang. Tidak tahu apakah Deputi Sekretaris Ouyang akan setuju?" Ye Qian berkata enteng.

"Bos..." Li Wei menatap kaget dan hendak mengatakan lebih banyak tapi dihentikan oleh isyarat dari Ye qian. Dia agak bingung. Ye Qian adalah orang yang penuh dendam, mengapa dia membiarkan Ouyang Cheng begitu mudah? Tapi ekspresi Ye Qian membuat semuanya menjadi jelas. Bos masihlah bos, dia tidak berubah.

"Teman? Atas dasar apa?" Ouyang Cheng tersenyum jijik.

"Dengan alasan hidupmu saat ini ada di tanganku." Ye Qian menjawab acuh tak acuh. "Lagi pula, apa menurutmu kita belum melakukan apapun? Kita tahu semua tentang sogokan yang kau terima dan penjualan proyek pemerintah. Aku hanya bukan siapa-siapa, Wakil Sekretaris Ouyang adalah pejabat tinggi, kurasa tidak ada alasan bagi kami untuk bertarung, bukan begitu?"

Ouyang Cheng tidak meragukan kata-kata Ye Qian. Catatan suap yang dia terima semuanya disembunyikan di sini. Ye Qian tentu saja bisa mendapatkannya. Ini tidak sama dengan rekaman seks yang terpapar. Jika dunia tahu tentang sogokan maka karirnya akan berakhir. Ouyang Cheng mengertakkan giginya dan dan merenungkannya. Dia hanya harus menyetujui sementara pengaturan ini. Setelah mendapat bukti suapnya, dia bisa menghadapinya.

"Baiklah, aku setuju." Jawab Ouyang Cheng.

Ye Qian tersenyum ringan. Dia tidak sungguh-sungguh ingin bekerja dengan orang-orang seperti Ouyang Cheng. Dia hanya melakukan ini untuk mengulur dirinya sendiri beberapa saat. Di kalangan birokrasi, siapa yang tidak memiliki beberapa teman dan musuh? Ouyang Cheng secara alami bukan pengecualian untuk ini. Ye Qian tentu sudah merencanakan sesuatu. "Wakil Sekretaris Ouyang ternyata benar-benar orang yang jujur. Lalu aku tidak akan mengatakan banyak lagi, memiliki kata-kata darimu sudah cukup. Kita akan pergi sekarang." Ye Qian berdiri dan pergi meninggalkan ruangan, Li Wei menatap kosong lalu cepat menyusul tapi Ye Qian tiba-tiba berhenti saat sampai di pintu kamar tidur. Dia berbalik, dengan senyum samar, dia berkata, "Wakil Sekretaris Ouyang seharusnya tidak mengirim pembunuh padaku. Aku tidak menyimpan informasi tersebut di dalam diriku. Kalau aku mati maka materi tersebut akan dikirim ke meja Komisi Inspeksi Disiplin. Oh, juga, Wakil Sekretaris Ouyang benar-benar tua tapi kuat, keterampilan benar-benar berkualitas." Saat dia berbicara, dia melambaikan kaset video di tangannya. Maknanya cukup jelas.
Super Soldier King 60

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment