06 March 2018

Super Soldier King 76

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

PESTA (1)

Semua orang mengira bahwa Wei Cheng Long sudah gila. Dia sungguh gila, kalau tidak, siapa yang mau membeli kalung seharga lima belas juta. Tapi, mereka juga mengenal Wei Cheng Long; Dia adalah tuan muda konglomerat besar, dan uang itu mungkin tidak sebanyak itu bagi orang-orang seperti itu.

Ye Qian tentu saja tidak sehebat Wei Cheng Long, kalung ini adalah miliknya sendiri, jika dia menginginkannya, dia tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkannya. Dia hanya menggembungkan tawaran untuk memeras uang dari orang kaya ini.

"Lima belas juta, lima belas juta, lima belas juta. Deal. Selamat Tuan, kalung berlian Star of Love ini milik Anda. Marilah kita beri tepuk tangan meriah." Si host bertepuk tangan, benar-benar mengutuk di dalam benaknya, 'Kao, aku belum pernah bertemu dengan orang gila seperti itu.'

Ye Qian sedikit mengangkat bahu, tertawa dan berkata, "Pemuda ini sangat mengagumkan."

Qin Yue dengan lembut melirik Ye Qian dan berkata, "lancang sekali kau berbicara seperti itu. kalau Wei Cheng Long tidak meningkatkan tawarannya sekarang apa yang akan kau lakukan."

Ye Qian tertawa tiba-tiba dan berkata, "Aku mengerti, kau sangat menyukai kalung itu."

"Aku memiliki kalung yang lebih baik lagi; itu hanyalah hiasan. Keinginanmu membelinya untukku sudah cukup." Kata Qin Yue.

"Eh? Niatmu untuk menawar beberapa waktu yang lalu adalah karena Kak Yue, sebenarnya kau......" Zhao Ya tiba-tiba menyadari dan berkata dengan senang hati, "Kak Yue, kau benar-benar kakakku. Pergilah dan bicarakan dengan ayahku segera; Katakan padanya bahwa kau dan Ye Qian saling mencintai, maka aku tidak perlu menikah dengannya, apalagi kau bisa melanjutkan cintamu."

"Omong kosong." Kata Qin Yue dengan melotot pada Zhao Ya.

Zhao Ya menggigit bibirnya dan menutup mulutnya dengan patuh. "Sejak kami tiba, kami harus tinggal sampai pesta ini usai." Kata Qin Yue.

Ye Qian menggeleng tak percaya, berharap pesta malam ini berakhir dengan lancar. "Kami tiba lebih dulu di pesta ini, aku ingin pergi sebentar." kata Ye Qian

"Kembalilah dengan cepat." Kata Qin Yue.

Ye Qian mengangguk dan pergi.

Di sudut lorong hotel, Ye Qian tiba-tiba melihat sosok yang familier. Dia mendekati orang ini dengan sedikit kejutan. "Kau belum pergi?" kata Ye Qian saat dia sampai padanya. Sebenarnya dia sama sekali tidak yakin siapa lawan bicara, tapi dia merasa sosoknya sangat familier.

"Wolf King Ye Qian, kau benar-benar sesuai dengan reputasimu. Meskipun aku mengenakan topeng saat pertama kali bertemu, dalam pertemuan kedua ini kau bisa mengenaliku dengan sangat mudah. Tidak banyak orang di Jianghu yang bisa melakukan pencapaian ini. Agar Wolf Fang mengalahkan Blood Panther untuk menjadi kelompok tentara bayaran nomor satu bukanlah kebetulan." Orang lain itu berusia sekitar tiga di atas tiga puluh tahun, ekspresinya tampak datar tapi matanya dipenuhi dengan pujian yang jelas.

"Kamu merayuku." Kata Ye Qian sambil tersenyum. "Aku berharap agar kau mematuhi kesepakatan kami."

"Baik. Untunglah Wolf King campur tangan, kalau tidak aku akan membunuh seorang pria yang baik dan merusak reputasi Seven Kills. Sejak berdirinya Seven Kills oleh pendiri pertama, kami tidak pernah membunuh orang baik, kali ini kami hampir melakukannya. Aku akan pergi sekarang, aku ingin kita bertemu lagi suatu hari nanti. Ketika waktu itu tiba, aku pasti akan meminta beberapa tips dari Wolf King, semoga Wolf King tidak akan pelit saat saat itu." Kata orang setengah baya itu.

Ye Qian tersenyum ringan dan berkata: "Aku tidak berani mengajar sebenarnya aku menganggap pemimpinmu sebagai saudara, meski belum pernah bertemu. Kuharap kau bisa menyampaikan sebuah pesan untukku, beritahu pemimpinmu bahwa aku ingin berteman dengan dia."

"Pasti!" kata Zhong Ren, "Kalau begitu, aku tidak akan menahanmu lagi, selamat tinggal."

"Selamat tinggal!" kata Ye Qian

Melihat punggung Zhong Ren saat ia pergi, Ye Qian tidak bisa menahan senyum samar. Sehubungan dengan Seven Kills, Ye Qian sama sekali tidak memahaminya, tapi ada sedikit pola; setiap kali Seven Kills menerima sebuah misi, mereka pertama-tama menyelidiki dengan hati-hati perilaku target mereka. Akibatnya mereka tidak pernah salah membunuh orang baik, ini juga yang sangat dikagumi oleh Ye Qian dengan Seven Kills. Jadi Ye Qian juga ingin berteman dengan organisasi semacam itu. Pekerjaan tentara bayaran biasanya melibatkan bekerja di tempat terbuka, dengan bantuan Seven Kills akan membuat segalanya berbeda. Seven Kills adalah organisasi pembunuh bayaran; Mereka memiliki cara yang aneh dan tidak dapat diprediksi dalam menjalankan misi mereka, selalu membawa mereka secara diam-diam, selalu membuat orang lengah. Saat ia menyelamatkan Zhao Tian Hao hanya bisa dikaitkan dengan keberuntungan, hal itu berkat kesempatan, selain pengalamannya selalu hidup di garis antara hidup dan mati yang membuat indranya lebih menyukai hal semacam ini, yang mungkin membuatnya berhasil.

Ye Qian berkeliaran cukup lama di tengah lorong, tapi dia masih belum bisa menemukan anggota Wolf Fang lainnya. Dia menggelengkan kepalanya, memutuskan untuk kembali ke pesta. Terus terang saja, dia tidak tahu apa rencananya. Ye Qian cukup nyaman dengan menyerahkan masalah Wolf Fang pada Jack, si White Wolf, bersamanya, situasi tidak akan benar-benar lepas kendali. Apa yang sebenarnya Ye Qian khawatirkan adalah Li Wei. Sudah lama dia pergi dan masih belum kembali, masalah apa yang bisa dia hadapi? Tapi, dia yakin dengan keberanian Li Wei, dan terlepas dari itu, keahlian dan kemampuannya yang cepat semuanya luar biasa. Meski ada yang melawan, Li Wei masih bisa lolos tanpa cedera.

Pesta diadakan di lantai dua hotel. Kemungkinan besar Wei Cheng Long telah lama memesannya sejak awal di hotel, seting pesta juga sangat mewah.

Dia menemukan Qin Yue, Hu Ke dan Zhao Ya, ketiga wanita itu duduk di sudut, meminum anggur merah dengan tenang, Ye Qian tersenyum samar sekaligus dan berjalan mendekat. Qin Yue agak memiliki ekspresi serius, mengungkapkan ekspresi khawatir. Melihat Ye Qian tiba, Qin Yue merasa rileks dan alisnya sudah lancar. Ye Qian tinggal di sisinya dan duduk, Qin Yue berbisik dan bertanya: "Ada apa?"

"Lupakan." Kata Ye Qian langsung tertawa singkat.

Ye Qian benar-benar santai dan bahagia, Wei Cheng Long namun menahan amarahnya. Ye Qian telah melangkah masuk dan menaikkan tawarannya, menyebabkan dia menghabiskan lima belas juta untuk membeli kalung Star of Love. Meski 10 juta tidak banyak berarti baginya, dia masih berpikir uang tidak boleh sembarangan dihabiskan dengan cara ini. Setelah menandatangani kontrak penawaran dan menyerahkan cek senilai 15 juta, dia segera menyesalinya, tapi sudah terlambat. Dia hanya berharap bisa memberi kalung ini ke Qin Yue, dan Qin Yue akan cukup tidur dengannya, maka sepuluh juta itu akan sangat berharga.
Super Soldier King 76

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment