Kujibiki Tokushou Bab 211

Bab 211 – Ojii-chan dan Obaa-chan

Kami berangkat menuju gunung yang disebut Sirulia naik di punggung Olivia setelah dia berubah menjadi seekor naga.

Itu tidak berbentuk segitiga seperti Gn. Fuji, tetapi gunung batu dengan tebing terjal mustahil bagi manusia normal untuk mendaki.

Itu adalah gunung tanpa sedikit hijau, tetapi puncaknya berbeda.

Kau bisa melihatnya ditutupi dengan putih dari jauh, jadi kupikir itu ditutupi dengan salju abadi seperti Gn. Fuji, tapi aku merasa itu berbeda ketika kami mendekat.

「 T-Telur ……? 」

Tanya berbisik dengan ekspresi ketakutan.

Yang menutupi puncaknya adalah jumlah telur yang tak terhitung jumlahnya.

Telur-telur itu lebih besar dari telur burung unta.

Tanya takut dengan ukurannya yang besar, tapi Io yang merupakan petualang S-Rank tidak takut hanya dengan telur yang ditanyakan kepada Olivia.

「 Ini, apakah mereka telur naga? 」

「 Ini disebut drake. Dalam istilah manusia, mereka adalah demi-dragon 」

「 Demi-dragon......seperti demi-human? 」

「 Benar 」

Begitu ya. Ini adalah spesies naga tetapi sedikit berbeda.

「 Mereka sangat kuat dan secerdas manusia, tapi mereka jauh lebih rendah daripada naga, jadi kami melindungi mereka sebagian besar waktu atau menjadikan mereka sebagai pelayan 」

「 Apakah kau juga menyimpannya? 」

「Un」

Olivia mengangguk.

「 Mereka secerdas manusia dan mereka memiliki harga diri mereka juga, jadi biasanya, mereka hanya akan tunduk pada naga. Tapi jika itu Hikari…… 」

「 Aku mengerti. Itu mungkin bagi Hikari yang memiliki kekuatan sihirmu ya 」

Olivia mengangguk sekali lagi.

Sambil mendengarkan penjelasan drake, Hikari melihat telur-telur itu dengan tertarik.

Dia akan menyentuh, menepuk, dan mengintip dari bawah.

Aku bertanya pada Olivia sambil melihatnya melakukan itu.

「 Lalu? Apa yang harus kita lakukan? 」

「 Dia hanya perlu memukul drake yang dilahirkan. Paling mudah untuk membuat mereka tunduk menggunakan kekerasan saat mereka baru lahir 」

「 Menandai huh 」

Olivia mengangguk.

Kedengarannya mudah.

Aku hanya harus membantu Hikari memukul drake yang dilahirkan.

Masalahnya adalah bagaimana aku akan membuat Hikari memukul mereka.

Ini agak salah denganku menggunakan dia sebagai Pedang Iblis dan memukul mereka, kan?

Apa yang harus kulakukan?

『 Sepertinya kau tidak perlu khawatir tentang itu 』

「 Eh? 」

Aku mengangkat alisku pada kata-kata Eleanor kemudian menyadari bahwa kesadarannya mengarah ke arah Hikari.

Aku menoleh ke arah itu dan melihat adegan di mana telur-telur itu retak satu per satu, dengan drake menetas keluar.

Yang lahir lebih awal ーー mereka bermain dengan Hikari.

Mereka bermain dengan Hikari, Hikari yang lebih kecil dari mereka.

Itu tampak seperti anjing besar seperti Saint Bernard sedang bermain dengan seorang anak.

Dan itu bukan hanya sebagian kecil dari mereka. Semua drake yang menetas dari telur mereka mengelilingi Hikari dan bermain dengannya.

「 Ahahaha, itu geli 〜」

「 ......itu bagaimana? 」

Aku bertanya pada Olivia.

「 U〜un, biasanya, kau harus memukul mereka dan menunjukkan kekuatanmu...... 」

Olivia terkejut oleh Hikari dan drake.

"Aku belum pernah melihat atau mendengar sesuatu seperti ini" tertulis di wajahnya.

Para drake berteriak sekaligus, semua naga mengikuti dan berteriak, mulai bergema dengan suara masing-masing.

「 Apakah mereka mengatakan sesuatu? 」

「 Mereka memanggil Hikari Okaa-san 」

「 Itu berarti tidak perlu untuk menandai huh 」

『 Umu, mereka tunduk padanya secara alami 』

「 Seperti yang diharapkan dari putriku 」 『 Seperti yang diharapkan dari putriku 』

Aku mengatakan pada saat yang sama dengan Eleanor.

Tanpa sadar aku menjentikkannya dengan jariku.

「 Hikari-chan luar biasa 」

「 Un, ini tidak terduga. Kupikir dia akan membuat mereka tunduk menggunakan kekerasan karena dia adalah putri Eleanor, tapi aku tidak membayangkan itu akan menjadi seperti ini 」

Tanya dan Olivia mendesah dengan kekaguman.

Aku merasa sangat senang mendengar Hikari dipuji.

「 Jadi, akankah dia dapat mempertahankan mereka seperti Undead Army milikmu? 」

『 Tentu saja. Aku akan mengajari Hikari caranya nanti 』

「 Itu bagus. Dia terlihat seperti sedang bersenang-senang, jadi lakukan nanti 」

Eleanor dan aku mengawasi Hikari dan drake bermain dengan perasaan yang sama.

「 Ah! 」

Tiba-tiba, Io sepertinya menyadari sesuatu.

「 Ada apa? 」

「 Drake, mereka memanggil Hikari-chan Okaa-san kan? 」

Io mengatakan itu dan dikonfirmasi dengan Olivia. Olivia mengangguk.

「 Un, mereka mengatakan itu 」

「 Jika Okaa-san mereka adalah Hikari-chan......bagaimana dengan Kakeru-san? 」

「 ……eh? 」

Jika Hikari adalah ibu mereka, lalu aku ini apa?

……eh?

『 Tunggu! Aku tak berencana untuk menjadi nenek di zaman ini 』

Eleanor mulai panik. Sepertinya dia mengerti lebih cepat daripada aku yang merasa tidak enak badan.

Aku sangat terkejut sampai aku lupa untuk menanyakan berapa umur Eleanor sekarang.

Post a Comment

0 Comments