Kujibiki Tokushou Bab 233

Bab 233 – Kesukaan Khusus

Pada malam hari, di base camp Pasukan Pemberontakan Mercouri.

Di tempat di mana masih “pasukan pemberontak melawan kekaisaran”, ada tenda untuk tiga ribu tentara terkonsentrasi.

Di dalam berdiri Magic Cottage-ku, cheat item yang kudapatkan dari lotere.

Di kamar tidur, aku bersama dua Tanya.

Di sebelah kiriku ada maid hantu, Tanya masa depan yang terwujud melalui kekuatan Eleanor.

Di sebelah kananku adalah seorang gadis desa, Tanya di era ini yang belum berubah menjadi hantu.

Setelah tidur dengan keduanya yang terlihat persis sama tapi memiliki kepribadian yang berbeda, aku berbaring di ranjang.

「 Ini akan segera...... kan? 」

「 N? Apanya? 」

「 Aku akan perlu mengucapkan selamat tinggal pada Kakeru-san segera, bukan? 」

Tanya berbisik dengan sedih.

Aku datang ke era ini dengan hadiah yang kudapatkan dari lotre, tiket pasangan untuk petualangan indah dengan Io.

Sepertinya Tanya mengerti bahwa akhirnya sudah dekat.

Aku tidak bisa melihatnya seperti itu, jadi aku menghiburnya dengan nada ringan.

「 Yah, tidak akan secepat itu. Mungkin sedikit lebih lama, berlanjut untuk waktu yang lama 」

「 U〜un, aku tahu. Tidak, aku mulai tahu 」

Dalam pelukanku, tubuh telanjang Tanya bergerak dan memelukku erat.

「 Setelah belajar banyak hal dari Io-san, aku jadi tahu setelah melihat Kakeru-san sepanjang waktu, aku menyadari bahwa itu akan segera terjadi. Bagaimanapun, tidak mungkin Kakeru-san akan kalah 」

『 Aku tahu benar〜 , tidak mungkin Kakeru-sama kalah melawan sesuatu seperti iーーhya! 』

「 Ada apa, Tanya? 」

『 Aku merasa aku ditusuk 』

「 ……itu seharusnya Eleanor. Kau memanggilnya "sesuatu seperti itu" 」

『 Aku minta maaf 〜』

Hantu Tanya meminta maaf. Yah, mungkin Eleanor bermain-main.

Jika gadis itu serius, tidak mungkin Tanya yang mana maid kontrak Pedang Iblis cuma dicolek saja, keberadaannya akan langsung terhapus.

Seperti yang kuduga, Eleanor benar-benar menjadi lebih bersahabat.

Ah ya, ini tentang Tanya sekarang.

「 Kurasa begitu. Ini akan segera terjadi. Ini akan menjadi akhir di era ini, setelah aku memotongnya 」

「 Ya…… tapi, aku tidak akan merasa kesepian 」

Dia memberiku senyuman yang indah sementara dia melunakkan pelukannya.

「 Bagaimanapun, aku tahu bahwa aku akan bertemu Kakeru-san lagi. Aku bisa bertemu denganmu setelah hanya menunggu sebentar, dan setelah itu, kita akan selalu bersama 」

「 Tentu saja. Aku tidak melepaskan wanitaku 」

Aku mengatakan itu dan menciumnya dan hantu Tanya juga.

Seakan itu adalah janji, sebuah ramalan.

『 Ah! Aku mendapat pesan dari Eleanor-sama 』

「 Eh? 」

『 Dia bilang "Meskipun cinta pria ini untuk wanita agak spesial, itulah alasan lain mengapa kau harus lega" 』

「ーーya! 」

Sungguh, Eleanor itu berlebihan.

Tapi, Tanya menunjukkan senyum bahagia karena itu, jadi aku tidak bisa mengeluh.

「 Tapi, masih ada satu hal yang aku tidak percaya 」

「 Apa itu? 」

「 Ini tentang aku menjadi ini 」

『 Fue〜? 』

「 Bagaimanapun, kepribadian kita benar-benar berbeda 」

「 U〜n, benar juga. Mungkin masih ada beberapa hal 」

『 Ada apanya〜? 』

Hantu Tanya memiringkan kepalanya.

Sambil mengetahui itu adalah lelucon dari Tanya, sepertinya dia bertindak dan memberi reaksi besar.

Setelah beberapa saat.

「 Uhm, Kakeru-san…… 」

「 Un? 」

「 Bisakah aku...... bisakah kita melakukannya sekali lagi? 」

Tanya memelukku erat-erat dan meminta, memandang ke arahku.

Dia memintanya dengan malu-malu.

「Sekali saja cukup? 」

「 Uhm…… ah! 」

Aku memberinya ciuman ringan dan menatap lurus ke matanya.

「 Sekali saja cukup? 」

「 A-Aku sangat menginginkannya…… ​​Aku ingin melakukan banyak hal dengan Kakeru-san 」

「 Gadis baik 」

Mendengar kata-katanya, aku mencium Tanya lagi.

Aku "menghibur" Tanya sepanjang malam.



Pagi datang dan Tanya keluar dari Magic Cottage.

Kakeru masih tidur di dalam pondok.

Tinggal di pelukannya benar-benar nyaman. Itu sangat nyaman sehingga dia berharap dia bisa mencair bersamanya dan bersama selamanya.

Namun, Tanya menyelinap keluar.

Mengetahui waktu untuk berpisah sudah dekat, Tanya menyelinap keluar dari pelukan Kakeru dengan kemauannya sendiri sehingga dia tidak akan menyusahkannya.

Matahari mulai terbit dari timur. Tanya diam-diam berbisik ketika dia melihat itu.

「 Menyakitkan dan menyiksa, penderitaan seolah-olah kau berada di neraka abadi sudah menunggumu 」

Peramal takdir Akansa dan takdirnya yang dibaca.

Itu adalah masa depan yang akan datang padanya tanpa keraguan.

「 Mengatasinya. Untuk lebih dari itu adalah satu sinar cahaya. Satu bagian bagus sembilan bagian buruk. Ini adalah satu bagian yang baik dan sembilan bagian yang buruk 」

Masa depan datang sendiri. Itu datang bersamaan dengan kekuatan yang luar biasa. Kekuatan luar biasa yang bisa menghancurkan semua rintangan.

「 Paruh pertama benar, tapi paruh kedua salah 」

Dia berbisik. Itu berubah menjadi kata-kata Kakeru.

「 Sepuluh bagian bagus dengan nol buruk.Takdirnya sudah diputuskan 」

Setelah mengatakan itu pada akhirnya. Dia memegang tangannya erat di depan dadanya.

Dia tampak seperti sedang berdoa, dia tampak seolah memegang sesuatu yang berharga.

Dia tampak seperti dia memegang dadanya, kata-kata Kakeru dan masa depan yang diramalkan.

「 Un, aku akan melakukan yang terbaik 」

Dia mengangkat wajahnya dan tersenyum dalam cahaya pagi yang bersinar padanya.

Dia belum menyadarinya. Dia belum menyadari fakta bahwa gadis desa yang pemalu mulai menjadi mirip dengan gadis hantu ceria itu.

「 Un, aku harus melakukan yang terbaik 」

「 Ke! 」

「 Eh? 」

Dia tiba-tiba mendengar suara seorang pria. Tanya terkejut.

Dia berbalik terburu-buru dan melihat seorang tentara.

Tanya memandang Tanya dengan mata penuh jijik, memandang ke arahnya.

「A-Apa itu」

「 Tsk, bajingan arogan, membawa seorang wanita bersamanya dalam perang 」

「 …… 」

「 Mereka bilang dia direkomendasikan oleh Althea-sama, tapi bajingan arogan itu bukan masalah besar. Hanya pencuri, mencuri berkah dalam pertempuran 」

「 ……tarik 」

「 Hm? 」

「 Tarik kembali itu! 」

Tanya memegang tinjunya erat-erat dan memelototi si tentara.

「 Oh〜 , oh〜 , sungguh jalang yang berani. “Jangan menghina cowokku~” hahah! 」

「 ーー ! Tarik kembali, kata-kata yang kau ucapkan tadi 」

「 Bagaimana kalau aku tidak mau hah?! Jalang! 」

Tentara itu mengarahkan tombaknya ke arah Tanya.

Bilah berwarna kusam menunjuk ke tenggorokannya, sedikit menyentuh kulitnya.

Tentara lainnya datang mendengar keributan itu.

Tapi, tak ada yang mencoba menghentikannya. Mereka hanya melihat dari jauh.

「 Tolong…… 」

Tanya meraih ujung tombak dan semakin memelototi tentara itu.

「 ......tarik kembali itu! 」

「 Apa-apaan ituーー」

Tentara itu berteriak lagi padanya dan mencoba menarik dan menusuk tombaknya, tetapi wajahnya tiba-tiba berubah menjadi cemberut setelah melihat sesuatu.

Tombak itu membeku.

Itu membeku dari tempat Tanya meraih. Bilah, batang, dan akhirnya seluruh tombak membeku.

「 D-Dasar jalaaaaang!!! 」

Tentara itu membuang tombaknya dan menyerang Tanya sambil mengangkat tinjunya.

Jeritan dan teriakan untuk menghentikan mereka membesar.

「ーー! 」

Tanya tidak mundur selangkah pun. Tidak hanya itu, dia mengambil langkah maju, melepaskan Ice Magic-nya ke arah tentara yang menyerangnya.

Tentara itu tidak bisa mengayunkan lengan yang dia angkat. Kedua lengannya membeku seketika.

「A -Apa...... apa-apaan ini ?! 」

「 Tolong tarik kembali, tarik kembali sekarang juga! 」

Tanya berteriak pada tentara itu untuk ketiga kalinya.

Mencapai titik ini, tentara itu akhirnya menyadari bahwa dia memilih melawan seseorang yang seharusnya tidak dilakukannya.

「 A-Aku minta maaf. Aku akan menariknya kembali, aku akan menarik kembali kata-kataku, jadi maafkan aku 」

Dia segera meminta maaf dan menyesal.



Aku memasuki tenda dan melihat seorang tentara sedang dirawat.

Kedua lengannya membeku, tidak bisa bergerak.

「 Jalang itu. Aku tidak akan membiarkan dia lolos lain kali 」

「 Tidak, tidak ada lain kali 」

「 Hah? Siapa kauーーuu! 」

Tentara itu mengangkat wajahnya dan tampak seperti dia melihat setan.

Orang lain yang merawatnya cepat-cepat mundur dan berlari ke sudut tenda.

『 Hmm, kemampuannya untuk merasakan bahaya cukup baik 』

Eleanor berkata main-main. Tentu saja, aku tidak berencana untuk membalas.

Aku menatap tentara yang mengumpat dan menyerang Tanya dengan mata dingin.

「A -Apa. Aku tidak melakukan apapun! Aku korbannya, kan? Lihatlah, lenganku ーー 」

「 …… 」

Aku mengayunkan Eleanor tanpa mengatakan apapun.

Kepala pria itu terbang di udara dan darah segar menyembur keluar dari lehernya.

Aku mengatakan kepada pria yang merawatnya untuk membersihkan dan meninggalkan tenda.

『 Sungguh menakjubkan bagaimana kau bisa menahan diri 』

Segera setelah aku meninggalkan tenda, aku mendengar suara menggoda Eleanor.

Pertarungan antara Tanya dan pria itu. Aku menontonnya dari awal.

Aku langsung bangun, Tanya, meninggalkan lenganku. Keributan terjadi ketika aku menonton apa yang akan dia lakukan di dinding.

Aku tidak campur tangan sampai akhir.

『 Kalau memang begini, maka seharusnya kau datang langsung 』

「 Jangan mengatakan apa-apa lagi 」

Aku mendesah dan mengatakan pada Eleanor.

「 Kenapa aku harus menghentikan para wanitaku untuk meningkatkan diri mereka sendiri? 」

『 Kuku, kepribadian yang sulit. Sudah kuduga, caramu menyukai wanita itu sedikit spesial 』

Eleanor tertawa dengan main-main di dalam kepalaku.

Terserah, katakan apapun yang kau inginkan.

Berkat itu, aku melihat Tanya menjadi wanita yang lebih baik.

Post a Comment

0 Comments