Kujibiki Tokushou Bab 238

Bab 238 – Bertemu dengan Raja Iblis

Setelah kami melompat ke luar, kami berada di atas awan.

Pada awalnya, kami jatuh di tikungan, tetapi secara bertahap, kecepatan penurunan kami meningkat.

「 Lepaskan aku selagi kau bisa ーー」

Aku menjentikkan Eleanor dengan satu jari karena mengatakan itu.

Karena dia memiliki tubuh fisik, perasaan berbeda dari ketika dia adalah Pedang Iblis itu menarik.

Eleanor mengusap dahinya yang memerah dan menatapku dengan ekspresi tercengang.


「 Pegang saja aku dan jangan lepaskan. Kekuatanmu hampir habis, kan? 」

「 Uu……! 」

「 Karena itu, kau tinggal diam saja 」

「 ……」

Eleanor terdiam. Apakah dia diyakinkan? Atau apakah dia menyerah?

Yah, itu tidak masalah. Kita harus menemukan cara untuk mendarat lebih dulu.

Tanah semakin dekat dan kecepatan menurun kita juga meningkat dengan cepat.

Kami turun dari sepuluh kali tinggi badan ketika aku melompat dari punggung Olivia sebelumnya, jadi kami terjatuh dengan kecepatan yang luar biasa.

Aku masih merasakan kerusakan yang kudapatkan dari melarikan diri melalui celah ruang, jadi berbahaya jika aku mencoba mendarat seperti biasa.

Aku berpikir sejenak dan menahan Eleanor ーー aku memegang Pedang Iblis Eleanor dengan cengkeraman terbalik.

Aku membuat posisi dengan potongan baja itu, dan melemparkannya dengan segenap kekuatanku tepat sebelum kami mencapai tanah.

Aku melemparkan pedang seolah-olah aku melemparkan tombak ke tanah.

Itu menghantam tanah dan menciptakan ledakan.

Ledakan itu menyebar, mengimbangi sebagian besar kecepatan kami yang menurun.

Kami mendarat di pusat ledakan.

Setelah itu, aku menjatuhkan diri, berbaring di tanah sambil memegang Eleanor di lenganku.

Aku sangat lelah, lelah sekali.

Ini adalah yang kelelahan yang paling kurasa, hanya untuk melarikan diri melalui robekan ruang.

Aku melihat ke langit sambil memegang Eleanor di lenganku.

Sementara awan putih perlahan berlalu, Eleanor tidak bergerak sedikitpun, diam-diam tinggal di dalam pelukanku.

Setelah beberapa saat, dia berkata dengan lembut.

「 Ini pertama kalinya dalam hidupku aku dilindungi oleh seseorang ...... 」

「Begitukah ? 」

「 Apakah kau melihatku sebagai wanita yang membutuhkan perlindungan orang lain? 」

「 Tidak sama sekali. Dan menambahkan itu, mungkin, kau tidak pernah melindungi orang lain 」

「 Benar.Umu. Melindungi dan dilindungi, konsep seperti itu tidak relevan bagiku sampai sekarang 」

Setelah mengatakan itu, Eleanor terdiam.

Dari kehadirannya, aku merasa bahwa dia memilih kata-katanya, jadi aku menunggunya untuk berbicara.

「 ……itu tidak buruk sama sekali 」

「 Begitu ya 」

「 Jantungku berdebar dilindungi olehmu. Rasanya seolah-olah hatiku menegang, dan tubuhku terasa seperti terkompresi...... ahh 」

Eleanor menunjukkan senyum yang mencela dirinya sendiri.

「 Ini pasti bagaimana rasanya jatuh cinta 」

Eleanor mencapai kesimpulan itu sendiri.

Dia mungkin tahu itu sebagai pengetahuan, jadi dia dengan cepat mencapai kesimpulan itu setelah mengalami bantuan.

「 Tidak terasa buruk sama sekali. Seolah-olah aku menjadi, manusia 」

「 Begitu 」

「 Tapi, aku tidak ingin dilindungi 」

Cara dia berbicara berubah. Sampai saat itu, dia berbicara seolah-olah dia menikmati perasaan itu, tetapi sekarang, dia mengubah nada suaranya menjadi kuat, seolah-olah untuk menegaskan sesuatu.

Dan sementara dia berbicara dengan nada yang kuat itu, dia melarikan diri dalam pelukanku, dan duduk di atasku.

Pandanganku yang hanya menunjukkan awan putih berubah menjadi wajahnya yang cantik.

Wajah Eleanor yang cantik, ekspresinya yang dipenuhi dengan kemauan yang kuat, melihat ke bawah ke arahku.

「 Aku lebih baik mati daripada dilindungi 」

「 Aku berpikir begitu 」

「 Apa? 」

Eleanor menatapku dengan ragu.

Aku mengambil Pedang Iblis yang menusuk tanah di sebelahku.

Dan sambil berbaring di tanah ーーsementara sedang dipasang oleh Eleanor, aku melemparkan pedang.

Aku melemparkan pedang lurus ke langit.

Sama seperti kembang api terbang ke langit, Pedang Iblis naik ke langit dengan suara menderu. Kemudian akhirnya, ia hancur, menghilang di dalam langit.

Klon Eleanor yang dia ciptakan sendiri, tidak dapat bertahan dengan kekuatan penuhku, akhirnya hancur.

Itu akan sama dengan pedang biasa. Hanya ada dua senjata di dunia ini yang bisa bertahan dengan kekuatan penuhku.

Dan salah satunya, adalah Eleanor yang ada di depanku.

「 Yang lain yang juga kau ceritakan kepadaku. Kau mengatakan kepadaku untuk menggunakanmu dengan segenap kekuatanku. Aku tidak pernah merasakan konsep "melindungi" darimu. Sama halnya dengan Hikari. Belum lagi melindungi putri tercintamu, kau bahkan mengajarinya bagaimana Pedang Iblis asli harus bertindak 」

「 Tentu saja. Bagaimanapun juga, ini aku 」

Sikap Eleanor yang kuat berakhir dengan itu.

Begitu dia menyelesaikan kata-katanya, ragu-ragu, dan sedikit ketakutan muncul di matanya.

「 Pria...... mereka menyukai wanita yang lemah dan patuh, kan? 」

「 Menjadi lemah tidak sesuai denganmu 」

「 Eh……?! 」

「 Kau tidak perlu dilindungi, atau kau tidak perlu melindungi. Lambang ketakutan dan pembantaian, Pedang Iblis yang paling jahat di dunia, Eleanor. Bahwa kau, adalah yang terindah 」

「 Apakah kau mengatakan itu dengan serius? 」

「 Apakah aku terlihat seperti berbohong? 」

Eleanor menatap jauh ke mataku.

Mata kami saling menatap, untuk sementara waktu.

Eleanor perlahan menggelengkan kepalanya.

「 Aku berharap…… aku telah bertemu kau lebih cepat 」

「 Bukankah itu sebabnya aku datang? Aku datang hari ini, dari ratusan tahun di masa depan, hanya untuk bertemu denganmu 」

「Begitu ya...... aku akan bisa bertemu kau setelah menunggu beberapa ratus tahun ya. Fufu, aku mengerti, kau mungkin datang karena itu. Jika tidak, maka aku akan menghancurkan segalanya di dunia ini termasuk diriku sendiri sekarang 」

「 Mungkin begitu 」

Eleanor yang baru saja mendapatkan tubuhnya tampak sangat tidak menyenangkan.

Dia tampak seolah-olah membenci semua eksistensi, tampak seolah-olah dia tidak bisa menahan diri tetapi menghancurkan segalanya.

Mungkin, jika aku tidak menghentikannya, maka dia akan menghancurkan apa saja dan segalanya di seluruh dunia.

Dan dibandingkan dengan itu, Eleanor sekarang terasa begitu lemah lembut.

「 Hei, k-kau…… 」

「 Un? 」

Kenapa dia tiba-tiba gagap?

Sambil duduk di depanku, Eleanor tersipu dan sepertinya kesulitan mengatakan sesuatu.

「 Apa yang kau pikirkan tentang tubuh ini? Jika terlalu muda dan terlalu tidak menarik, aku bisa melakukan sesuatu ーー hya! 」


Suara Eleanor menjadi lebih kecil dan lebih kecil, dan mendengar kata-katanya, aku meraih pergelangan tangannya dan bertukar posisi tubuh kami.

Sementara dia duduk di atasku sebelumnya, aku sekarang menjepitnya ke tanah.

Dan ーー kami berciuman.

Aku menjepitnya dan menutup bibirnya dengan bibirku.

Eleanor membelalakkan matanya karena terkejut...... tapi itu hanya sesaat.

Dia kemudian menutup matanya dan menerima ciumanku.

Kami berhenti berciuman, dan aku menatap Eleanor.

Eleanor membuka matanya dan memberiku tatapan bagus, lalu akhirnya menutup matanya sekali lagi.

Di bawah langit biru, aku menghadapi Eleanor, dan mengubahnya menjadi wanitaku.

Post a Comment

0 Comments