Kujibiki Tokushou Bab 290

Bab 290 – Warna Jiwa, Banyak Lainnya.

Untuk mengkonfirmasi kemampuan baru Caroline, untuk melihat matanya.

Dengan menggunakan Warp Feather, aku kembali ke rumah dengan Caroline.

「 Ah! Tuan 」

Ketika saya melangkahkan kaki ke kamar tidurku, kami bertemu dengan Miu yang sedang merapikan tempat tidur.

「 Nana-san sedang mencari Tuan 」

「 Aku juga punya urusan dengan Nana. Katakan padanya untuk datang kesini 」

「 Ya! 」

Meskipun Miu mengangguk, dia tidak mengambil tindakan lain dan hanya terus merapikan tempat tidur.

Bukannya dia mengabaikan perintahku.

Aku telah memberi Miu keterampilan lotere "Puppet Master".

Dia mungkin menggunakan boneka diam atau yang dekat Nana untuk memanggilnya.

Tiba-tiba, aku memperhatikan mata Caroline.

Dia menatap Miu.

「 Ada apa 」

「 Tidak ada apa-apa 」

「 Eh? 」

「 Aku tidak bisa melihat apa-apa……mengapa? 」

「 Kau tidak bisa melihat apa-apa......? Maksudmu Miu, gadis itu kan? 」

Caroline mengangguk.

Aku bisa melihat warna kebingungan yang jelas dari ekspresinya.

『 Bukankah karena itu boneka 』

「 Ahh, aku mengerti 」

Aku menyadari setelah mendengar Eleanor.

Yang di sini bukan Miu asli. Hanya boneka yang dibuat agar terlihat mirip dengannya.

Ini adalah boneka tanpa jiwa tapi dibuat dengan baik.

「 Nah, tentu saja kau tidak bisa melihat apa-apa ya 」

Aku yakin, tetapi Caroline masih bingung.

Aku hendak menghiburnya dengan menjelaskan itu padanya... tapi aku berhenti.

Aku ingin menguji matanya, jadi terlalu dini untuk menghiburnya.

Akan menjadi yang terbaik jika kita melanjutkan seperti ini tanpa memberinya prakonsepsi apa pun.

Aku memikirkan itu dan menunggu beberapa saat setelah memutuskan untuk tidak mengatakan apa-apa.

*KonKon*.

Pintu kamar tidur diketuk dan Nana masuk.

「 Aku datang untuk menjawab panggilanmu. Aruji, aku dengar kau ada urusan denganku 」

「 Sebelum itu, mari kita mulai dengan urusanmu. Kau juga menginginkan sesuatu dariku, kan? 」

「 Ha! Aku ingin melaporkan bahwa ada sosok mencurigakan di sekitar rumah selama beberapa hari terakhir 」

「 Sosok mencurigakan? Apakah mereka kuat? 」

「 Tidak. Mereka hanya di level dimana pemimpin peleton dapat kalahkan 」

「 Aku mengerti. Aku akan pergi berurusan dengan mereka untukmu. Kalau kau pikir itu tidak diperlukanーーtidak 」

Aku berhenti di tengah jalan dan mengubah kata-kataku.

「 Laporkan padaku setelah selesai. Bawalah bersamamu yang memiliki pencapaian tertentu 」

Aku menyiratkan bahwa aku akan memberi mereka hadiah.

Mendengar itu, Nana mengangguk dengan ekspresi yang lebih bermartabat dari biasanya.

「Untuk urusan apa Aruji memanggilku? 」

「 Berdiri di sanaーーCaroline 」

Aku membuat Nana berdiri dan memandang Caroline.

「 Bagaimana penampilannya? 」

「 Dia sangat menyilaukan 」

「 Menyilaukan, huh 」

「 Un. Terangnya luar biasa, seolah-olah aku melihat langit di siang hari 」

「 Sekuat matahari huh 」

Aku yakin dan menjadi bahagia pada saat bersamaan.

Aku menjadi sangat senang mendengar bahwa evaluasi jiwa Nana bahkan lebih baik dari yang kuduga.

「 Aruji……? Apa artinya? 」

「 Jangan pedulikan itu. Sudah berakhir sekarang 」

「 Haa ……? 」

「 Datanglah ke kamarku malam ini. Pastikan kau sendirian 」

「ーー! Ya! 」

Nana terkejut sesaat, tetapi segera setelah itu, dia membuat senyum yang luar biasa bahagia.

Jika mata Caroline benar, itu berarti bahwa jiwa Nana bersinar seperti matahari.

Itu membuatku bahagiaーーitu membuatku menginginkannya.

Dan untuk melaksanakan perintahku, Nana meninggalkan rumah untuk mengurus masalah sosok mencurigakan.

Aku melihatnya pergi dan ketika aku berpikir pada siapa aku harus biarkan Caroline lihat.

「 Otou-san〜! 」

「 Myu〜! 」

Pintu dibanting terbuka dan Hikari dan Chibi Dragon memasuki ruangan.

Gadis cantik dan naga kecil itu berlari ke arahku dan memelukku pada saat yang bersamaan.

「 Otou-san〜, selamat datang kembali! 」

「 Ya, aku pulang. Apa kau bermain dengan Olivia? 」

「 Un! Aku sedang bermain dengan O-chan dan semua orang! 」

「 Aku mengerti, aku mengerti. Apa kau lelah? Mau makan camilan? 」

「 Un! 」

「 Miu 」

「 Dipahami 」

Miu mengangguk dan berlari keluar dari ruangan, mungkin ke arah dapur.

Hikari memelukku, dia masih gadis paling imut di dunia seperti biasa.

「 Ne〜 , ne〜 , Otou-san. Hikari ingin pergi ke pemandian air panas〜 」

「 Pemandian air panas ya 」

「 Un! Aku ingin rambutku dicuci seperti orang dewasa, seperti yang Otou-san ajarkan padaku〜 」

「 Aku mengerti, aku mengerti 」

Cara orang dewasa mencuci rambut yang Hikari katakan adalah yang tidak menggunakan topi sampo, yang mencuci sampo tanpa menunduk.

Aku mengatakan kepada Hikari tentang itu sebelumnya, dan sejak saat itu, sepertinya dia mulai menyukainya.

「 Yosh〜yosh. Ayo pergi lain kali 」

「 Un! 」

「 Myu〜 , myuu〜! 」

「 O-chan bilang dia ingin pergi juga 」

「 Ahh, tentu saja 」

『 Sungguh, ada batasan untuk menyayanginya 』

Aku mengabaikan suara Eleanor dan menepuk kepala Hikari yang paling imut di dunia.

「 A-e〜? 」

「 Ada apa, Hikari 」

「 Onee-chan…… ada apa? 」

Hikari menatap Caroline dengan penasaran.

Aku mengikuti tatapannya...... dan memperhatikan juga.

Caroline merasa takut karena suatu alasan.

「 Apa yang terjadi, Caroline 」

「 Aku takut …… 」

「 Takut? 」

Aku melihat ke arah yang dilihat Caroline ketika dia mengatakan dia ketakutan.

Dan kemudian......itu adalah Hikari.

「 Hohe 〜 ? 」

「 Uu…… Tuhan〜 …… 」

Caroline tampak sangat ketakutan. Dia bersembunyi di punggungku dan memegang bajuku dengan erat. Dia menempel padaku.

「 Apakah Hikari, menakutkan? 」

「 Tidak, itu tidak benar sama sekali. Hikari adalah yang terimut di dunia 」

「 Tapi, Onee-chan…… 」

「 Meski begitu, itu tidak benar sama sekali〜〜」

『 Sudah cukup, dasar idiot 』

Eleanor memarahiku dengan nada yang sedikit kuat sambil memutar matanya.

「 Apa yang terjadi? 」

『 Kau seharusnya senang Hikari 』

「 Hohe〜 ? Apa maksudmu, Okaa-san 」

『 Tampaknya gadis itu dapat melihat jiwa seseorang pada kondisi telanjangnya 』

「 Jiwa? 」

『 Umu. Itu juga dapat digambarkan sebagai sifat sejati seseorang. Apa identitas Hikari? 』

「 Hikari adalah Pedang Iblis? Aku kan putri Okaa-san 」

Hikari menjawab dengan cepat.

Dia tidak memiliki keraguan tentang itu, bereaksi seolah-olah itu adalah sesuatu yang jelas.

『 Umu.Hikari adalah Pedang Iblis. Pedang Iblis hanya sedetik dari Eleanor ini di dunia ini. Melihat sifat aslimu, wajar saja kalau dia ketakutan 』

「 Begitu ya〜! 」

「 …… seperti itu ya 」

Aku mengerti apa yang dikatakan Eleanor. Aku juga mendapat pemahaman yang lebih baik tentang mata Caroline.

Tapi itu terasa rumit.

Aku tidak dapat yakin bahwa Hikari, gadis cantik dan terimut di dunia ini akan menjadi penyebab ketakutan.

「 Ehehe〜…… Hikari menjadi selangkah lebih dekat ke Okaa-san lagi 〜」

『 Umu. Terus lakukan yang terbaik 』

「 Un! 」

Tapi Hikari tampaknya menyukainya dan percakapan Eleanor dan Hikari sama seperti sebelumnya.

Hikari menjadi lebih dari Pedang Iblis...... dan itu terbukti.

Aku mungkin harus senang tentang itu sebagaimana Hikari melakukannya.

『 Kau mendengarnya 』

「 Ehehe〜」

Hikari memeluk Chibi Dragon dan berbalik.

Dia sangat imut. Namun, Caroline masih takut padanya meskipun dia terlihat imut.

Itu agak dari adegan surealis.

Tiba-tiba, aku menjadi penasaran.

Aku berbalik, dengan halus menyembunyikan penampilan Hikari, dan bertanya pada Caroline.

「 Ngomong-ngomong, bagaimana diriku terlihat? 」

「 Tuhan? 」

「 Ya, aku 」

Akankah dia menjadi takut?

Aku adalah "Pengguna Pedang Iblis" atau Eleanor dan Hikari. Aku bahkan menggunakan aura gelap dalam kehidupan sehari-hari.

Aku berpikir bahwa aku akan berada di pihak yang akan membuatnya takut, jadi aku bertanya.

『 Jika aku dapat merusakmu hanya dengan itu, aku sudah merasukimu sejak lama 』

Eleanor berkata sambil memutar matanya.

Ahh, aku mengerti.

Perlawananku terhadap Demon Sword adalah 777x sih.

Dan seperti yang dikatakan Eleanor.

「 Tuhan adalah Tuhan 」

「 Un? 」

「 Engkau sangat ........ mirip…… Tuhan? Tuhan adalah Tuhan, berbeda dari yang lain 」

Caroline terus memanggilku Tuhan sementara matanya menjadi lebih kuat.

Post a Comment

0 Comments