18 July 2018

Super Soldier King 82

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

TINGGAL BERSAMA

Tak perlu dikatakan lagi, Wang Ping menangani masalah ini dengan efisien, bahkan tidak ceroboh sedikitpun. Pada hari kedua setelah menerima bukti atas kejahatan Ouyang Cheng, dia mengirim anggota partainya untuk menekan orang-orang Ouyang Cheng. Ouyang Cheng diundang ke Komisi Inspeksi Disiplin untuk menerima penyelidikan internal. Ouyang Cheng tidak bisa keluar dari situ karena Wang Ping memberikan perintah tersebut secara pribadi, dengan ketat memberi sanksi sebagai pembunuhan, dengan kesaksian lengkap dari para saksi. Ouyang Tian Ming dihukum dua puluh lima tahun.

Shanghai sedang dalam kegilaan untuk sementara waktu, Ouyang Tian Ming adalah salah satu dari Empat Tuan Muda sombong dan lalim dari Shanghai, dan sekarang dari langit ia telah jatuh ke titik terendah. Dia bukan orang yang diam-diam menerima keluhan terhadapnya, dia bersumpah pada dirinya sendiri bahwa seandainya dia bisa keluar selama sehari, dia pasti akan membawa Ye Qian ke gerbang neraka. Sedangkan untuk penjara, dia tidak terlalu mengkhawatirkannya, dia yakin ayahnya bisa segera mengeluarkannya dari situ. Lagi pula, tidak ada yang tahu dan seberapa kuat jaringan Ouyang Cheng sebenarnya. Ayahnya hanya perlu berkuasa lagi dan dia bisa pergi dari penjara dengan tidak hati-hati.

Penjara adalah tempat untuk tidak ada orang, itu penuh dengan orang-orang dari berbagai perdagangan, dan Ouyang Tian Ming tidak terlalu ahli. Ayahnya juga bangkrut sejak saat ini, dia tidak bisa menghindari tapi sedikit mengalami perlakuan tidak manusiawi. Ouyang Tian Ming dulu sombong dan unggul tapi sekarang dia mulai menjadi suram. Kehinaan, sering bisa mengubah seseorang dari terang ke kegelapan, dan saat dia berkeliaran dalam kegelapan, Ouyang Tian Ming mendapat gagasan bahwa penghinaan perlahan akan terjadi di dalam dirinya di dalam jurang yang gelap, istana iblis.

Di dalam vila Qin Yue, Ye Qian mencondongkan tubuh ke sofa dengan santai, mengangkat satu kaki ke kaki lainnya, tampak sangat rileks.

"Apa? Dia akan tinggal di sini? " mendengar Qi Yue mengatakan itu, Ye Qian kemudian akan tinggal bersama mereka "hidup bersama", Zhao Ya terkejut dan berkata.

Ye Qian tersenyum nakal dan berkata: "Kita kemudian akan hidup di bawah satu atap, jangan ragu kalau kau merasakan sesuatu yang penuh gairah dalam dirimu."

"Tidak, aku tidak setuju dengan ini." Kata Zhao Ya, "Kak Yue, kenapa kau membiarkan gangster ini tinggal bersama kami di sini? Kalau-kalau ada sesuatu yang terjadi, apa yang akan kau lakukan? Kak Ke, kau bilang kau juga setuju dengan idenya?"

Hu Ke sedikit tersenyum dan berkata: "Aku tidak menentang idenya." Dia penasaran dengan Ye Qian, berharap bisa mengetahui segala hal tentang Ye Qian, namun sangat jelas bahwa Ye Qian tidak akan berbicara dengan mudah. Hidup bersama adalah cara tercepat untuk memahami Ye Qian, setelah semua mereka melihat Ye Qian secara teratur, dan dia mungkin secara tidak sadar mengungkapkan sedikit tentang dirinya sendiri.

"Ya er, berhentilah membuat keributan, Ye Qian adalah pengawalku, nanti dia bertanggung jawab untuk melindungi kita bertiga." Kata Qin Yue.

"Pengawal?" Zhao Ya sangat bertanya, tapi memikirkan apa yang terjadi pada pesta dansa di China, tampaknya Ye Qian cukup mumpuni untuk menjadi pengawal, tidak hanya itu, rasanya keterampilannya sangat bagus sehingga orang lain tidak dapat melakukannya. untuk membandingkannya. Berpikir tentang pertama kalinya dia bertemu dengan Ye Qian, Zhao Ya mengancamnya dan mengatakan bahwa dia tahu enam tahap taekwondo. Kalau dipikir-pikir, enam tahap Taekwondo mungkin bukan apa-apa baginya.

"Ye Qian, karena kamu akan tinggal di sini nanti, aku punya beberapa hal yang aku ingin kau ikuti, jadi akan aku jelaskan. Lantai tiga adalah kamar aku dan Ya er, kau tidak diizinkan pergi ke sana, kamar tidurmu terletak di lantai dua. Sebelum memasuki kamar mandi, kau harus mengetuk dulu, kau tidak bisa berkeliling rumah tanpa pakaian dan kau tidak diizinkan membawa wanita." Kata Qin Yue.

Pada saat ini, Ye Qian tidak menentang ide ini, dia mengangguk setuju.

Karena sudah sampai sini sekarang, Zhao Ya juga tidak mengatakan apapun, sebenarnya dia sama sekali tidak menyukai Ye Qian, dia hanya bersikap aneh.

Malam itu benar-benar damai, ketiga wanita itu sedang menonton sebuah sinetron di ruang tamu, semua kamar mereka berada di lantai tiga. Ye Qian sedang menelepon ayahnya, menjelaskan bahwa dia akan tinggal sementara di tempat lain. Ayahnya tidak terlalu banyak bicara, dan dia hanya menyuruh Ye Qian untuk mengurus dirinya sendiri.

Kemudian Ye Qian juga memanggil Zhao Tian Hao, dia hanya bertanya tentang perkembangan situasi. Ketika dia bertemu dengan pembunuh Seven Kills semalam, dia tidak bertanya kepadanya siapa majikannya karena Ye Qian mengerti hukum yang dipalsukan oleh pembunuh, menjual informasi tentang majikan itu adalah sesuatu yang tidak dapat ditoleransi oleh dunia pembunuh bayaran.

Zhao Tian Hao dikenal memiliki otak dan prestise di Shanghai. Selama beberapa hari terakhir, dia mampu mengatur perlindungan untuk dirinya sendiri dan juga untuk melancarkan penyelidikan terhadap dalang percobaan pembunuhan tersebut. Dia juga mempromosikan Jun Sheng, Zhao Tie Zhu dan Mo Chun Hua di departemen keamanan Tian Ya Conglomerate ke posisi yang jauh di atas petugas keamanan. Zhao Tian Hao dan Ye Qian yakin bahwa sejak pembunuhan itu gagal, musuh tidak akan melakukan langkah lain begitu cepat, hanya saja, Zhao Ya dan Zhao Tian Hao untuk sementara aman saat ini.

Apa yang Ye Qian khawatirkan adalah Qin Yue, mengenai latar belakang keluarga Qin Yue, Ye Qian tidak tahu banyak tentang itu, dan terakhir di barbekyu dan juga pesta, tentu saja Ye Qian tahu bahwa semua ini bukan kecelakaan dan jika itu terjadi selalu mengikuti Qin Yue di tempat yang gelap akan takut apa yang direncanakan oleh bayangan yang tidak diketahui. Tapi bagaimanapun, Li Wei sudah dalam mengejar pelaku yang tidak diketahui, Li Wei adalah pelacak nomor satu dan pengejar Wolf Fang, dan Ye Qian percaya bahwa dia dapat segera menemukan orang-orang lain yang terlibat. Kalau saja dia bisa menemukan orang itu, dia bisa mengerti banyak soal.

Dengan kata lain, walau Ye Qian mengambil peran pengawal, sebenarnya, tugasnya sama sekali tidak serius.

Keesokan paginya, Ye Qian biasa bangun pagi dan pergi joging. Karena hari Minggu, Qin Yue dan Zhao Ya tidak perlu pergi ke sekolah, dia mengira masih tidur di tempat tidur. Ye Qian berhasil berlari dan kembali sekaligus, hanya untuk melihat Hu Ke berpakaian rapi dan berjalan perlahan dari tangga.

"Selamat pagi!" kata Ye Qian menyambutnya dengan senang.

"Kau lebih awal." Kata Hu Ke tersenyum manis.

"Hanya kebiasaan, hehe!" kata Ye Qian, "Hari ini adalah akhir pekan, dan kau masih diminta untuk bekerja?"

"Ugh, rapat kantor kecil, aku harus pergi sendiri." Kata Hu Ke.

"Oh!" Ye Qian setuju dan berkata, "Bisa aku bantu?"

Hu Ke tersenyum samar dan berkata: "Tidak perlu, itu hanya hal sepele saja. Ada telepon di meja kopi di ruang tamu, kau bisa menelepon untuk memesan kalau kau lapar. Aku harus pergi!"

Setelah mengatakan itu, Hu Ke meninggalkan vila tanpa terburu-buru, tidak lama setelah terdengar suara mesin mobil terdengar, maju lebih jauh dan menjauh. Ye Qian tidak tahan sedikit pun tersenyum, dia bergumam dan berkata, "Sungguh malaikat kecil yang bijaksana."

Setelah menyegarkan diri, Ye Qian tidak memesan, dia pergi ke dapur untuk mencari-cari, mulai sibuk.
Super Soldier King 82

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment