18 July 2018

Super Soldier King 84

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

TAKDIR PEMBUNUH

Sebenarnya, Ye Qian hanya menebak-nebak. Dia tidak bisa memastikan bahwa wanita muda di depannya benar-benar seorang pembunuh dari Dark Lily. Tapi dari cara wanita muda itu gemetar saat menyebutkan namanya membuat Ye Qian tahu bahwa dia benar.

Dark Lily adalah perusahaan pembunuh misterius lainnya seperti Seven Kills. Bedanya, Dark Lily tidak memiliki prinsip moral ketat yang sama seperti yang dilakukan Seven Kills. Juga, rumornya adalah bahwa semua anggota Dark Lily adalah wanita. Mereka hanya perlu tahu siapa target mereka, tidak peduli sasaran orang seperti apa, mereka tetap melakukan pembunuhan.

Ye Qian pernah menemui anggota Dark Lily sebelumnya, sekitar setahun yang lalu. Saat itu, Ye Qian telah menerima sebuah misi dari seorang tokoh minyak di Timur Tengah untuk pergi ke Jepang dan membunuh kepala Yamaguchi-gumi. Putri pemulung minyak itu belajar di Jepang namun telah diperkosa kemudian dibunuh oleh kepala Yamaguchi-gumi, karena ini kebencian tokoh minyak itu membungkam dan dia tidak mengeluarkan biaya apapun, menghabiskan 1 miliar untuk memiliki kepala Yamaguchi-gumi, Ketua Koji Yoshida.

Ye Qian tidak memiliki perasaan baik terhadap Jepang, jadi dia sama sekali tidak ragu saat menerima misinya. Setelah merencanakan pembunuhan dengan hati-hati, mereka berhasil membunuh Koji Yoshida dan mengembalikan kepalanya ke tokoh minyak. Wolf Fang adalah kelompok yang bertanggung jawab atas tindakan mereka sendiri, begitu mereka membunuh musuh mereka, mereka akan meninggalkan bekas Wolf Fang, kepala serigala yang marah.

Orang bisa membayangkan kemarahan yang dirasakan Yamaguchi-gumi saat mereka tahu bos mereka terbunuh oleh Wolf Fang. Untungnya Wolf Fang berbasis di Timur Tengah, bahkan jika mereka ingin berurusan dengan mereka di sana mereka tidak bisa melakukannya. Mereka tidak dapat memobilisasi operasi berskala besar untuk mengejar Wolf Fang, namun mereka juga tidak dapat mengirim hanya beberapa orang karena mereka yakin akan menjadi kematian mereka. Pada akhirnya mereka tidak mengeluarkan biaya dan mempekerjakan Dark Lily untuk membunuh pemimpin Fang Fang, Ye Qian.

Dark Lily tidak peduli dengan tipe target mereka atau kekuatan apa yang mereka miliki. Selama mereka menerima misi tersebut, mereka tidak akan berhenti sampai target tersebut mati. Ini tidak berarti mereka benar-benar ruam dan tidak tahu bagaimana mengukur situasi terlebih dahulu; mereka sangat mengerti kekuatan Wolf Fang, bagaimana mungkin sebuah kelompok yang dipuji saat raja bayaran di dunia menjadi kurang? Apalagi, misi pembunuhan ini akan terjadi di Timur Tengah, wilayah Wolf Fang, orang bisa membayangkan berapa banyak komplikasi yang ada.

Kali ini, hanya satu pembunuh dikirim untuk melaksanakan misi melawan Ye Qian, tapi ketika sampai di Timur Tengah, dia tidak dapat menemukan kesempatan untuk menjalankan misinya. Pada akhirnya, setelah banyak masalah, akhirnya dia menemukan kesempatan untuk membuatnya bergerak, si pembunuh dari Dark Lily tidak bisa membiarkan kesempatan saat Ye Qian sendirian. Tapi akhirnya dia sangat kecewa. Serangan pembunuh gagal karena dia sangat meremehkan kekuatan Ye Qian. Bagi pembunuh bayaran, entah karena alasan apa mereka gagal dalam misi mereka, pembunuh itu tidak akan bisa terus bekerja sebagai pembunuh lagi, entah kau mati atau kau pensiun.

Ketika Ye Qian menemui pembunuh Seven Kills saat itu di hotel, dia tahu apa situasinya. Meski misinya adalah kesalahan atasannya, kegagalan adalah sebuah kegagalan, dia tidak akan pernah bisa melanjutkannya sebagai pembunuh lagi. Untuk menjadi pembunuh bayaran, kegagalan bukanlah pilihan.

Ketika Dark Lily ditangkap oleh Ye Qian saat itu, dia siap untuk mati. Tapi mengejutkannya, Ye Qian tidak membunuhnya. Dia tidak tahu apakah memikirkan Ye Qian juga keliru, orang tidak boleh mudah menyerang musuh mereka.

Ye Qian juga tidak tahu mengapa dia bersikap baik padanya, dia bukan orang yang penyayang dan selalu kejam dengan musuh-musuhnya. Tapi untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, Ye Qian tiba-tiba tidak berperasaan dengan pembunuh ini, mungkinkah itu yang mereka sebut takdir? Tapi apa yang Ye Qian yakini adalah bahwa mengingat bahwa dia tidak akan membunuhnya, dia tidak akan bisa terus bekerja sebagai pembunuh di masa depan, jika Dark Lily tidak melenyapkannya maka dia bisa dianggap beruntung.

Siapa sangka setahun kemudian dia akan menemui pembunuh Dark Lily lagi. Ye Qian tahu betul bahwa meski mereka berurusan dengan wanita itu, mereka tidak akan bisa mendapatkan informasi darinya. "Aku tahu aku tidak akan bisa mengeluarkan apapun darimu, tapi aku ingin kau kembali ke pemimpinmu dan bilang bahwa China adalah wilayah Wolf Fang sekarang, tidak ada organisasi pembunuh yang dapat menginjakkan kaki di tempat ini. Aku masih ingat kejadian tahun lalu dengan jelas, aku berharap Dark Lily tidak akan mengatur diri mereka untuk kehancuran." kata Ye Qian

Gadis muda itu menatapnya dengan bodoh, dia tidak mengharapkan wajah orang yang tidak berperasaan ini, yang tampaknya tidak pernah bertahun-tahun bersamanya, ternyata adalah anggota Wolf Fang. Dia juga menyadari kejadian yang terjadi antara Dark Lily dan Raja Wolf Fang, Ye Qian. Ketika usaha pembunuhan itu gagal, pemimpin Dark Lily telah memerintahkan agar misi tersebut dibatalkan. Terlebih lagi, sejak saat itu, setiap kali Dark Lily menemui Wolf Fang, mereka akan memberi jalan. Kejadian itu membuat sebuah fakta sangat jelas bagi pemimpin Dark Lily, fakta bahwa Wolf Fang bukanlah kelompok bayaran sederhana, Dark Lily tidak mampu mencocokkannya dengan kekuatan dan dia tidak ingin menyebabkan Wolf Fang balas dendam pada mereka

Gadis muda itu menatap Ye Qian lalu meraih pergelangan tangan kirinya dengan tangan kanannya dan merenggutnya, dengan suara jepitan tulang di tangan kanannya dipelintir patah. Gadis muda itu menanggung rasa sakitnya, tidak bersuara, butiran keringat menetes di keningnya. "Kami tidak bermaksud menyinggung Wolf Fang, menganggap ini sebagai permintaan maaf kami." Kata gadis muda itu.

Ye Qian tidak menunjukkan reaksi yang kuat terhadap tindakannya, hanya mengangguk ringan dan berkata, "Kau bisa pergi, katakan kata-kataku kepada pemimpinmu."

Gadis itu menatap Ye Qian lalu berbalik dan pergi.

"Betapa karakternya yang galak gadis ini, kalau dia bukan dari Dark Lily, aku sangat berharap bisa bergabung dengan Wolf Fang." Kata Li Wei setelah melihat gadis muda itu pergi.

"Mereka pembunuh, sifat yang paling penting dari seorang pembunuh adalah ketabahan. Tidak ada yang luar biasa tentang dia." kata Ye Qian dengan acuh tak acuh. Dia berpaling kepada Jack dan bertanya, "Bagaimana lanjutan situasinya?"

"Seharusnya tidak ada masalah, aku yakin lisensi perusahaan keamanan akan selesai hari ini." Jawab Jack

Ye Qian mengangguk dan berkata, "Sebisa mungkin, jangan biarkan anggota Wolf Fang masuk ke perusahaan keamanan, cukup pilih dan latih beberapa orang, dengan cara ini kita tidak akan menarik perhatian biro keamanan nasional. Sedangkan untuk anggota staf perusahaan, kau menangani perekrutan."

"Apa tujuan kita?" Tanya Jack.

Ye Qian tersenyum tipis lalu dengan ekspresi muram berkata, "Kita akan menciptakan Wolf Fang China."
Super Soldier King 84

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment