07 September 2018

Oukoku e Tsudzuku Michi 33

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

33: Pembentukan Central Army

Di alun-alun di depan istana, panggung tempat pertempuran sengit untuk menekan pemberontakan terjadi, 3000 tentara berbaris rapi. Hari ini adalah pendirian yang disponsori oleh raja baru, pembentukan central army akan diadakan.

「 Tuan-tuan, untuk orang yang gagah ini aku ...」

Pidato Raja Alexandro ke-1 berlanjut. Central Army, sekarang, akhirnya tiga kali lebih besar ukurannya. Untuk membuatnya beroperasi sesegera mungkin di masa sekarang, ini didirikan dengan potensi perangnya saat ini.

「Kompi kavaleri divisi 1 sudah banyak yang memutuskan.」

Selain aku adalah Celia, di sisi lain Agor berbaris di atas kuda. Dia sekarang terdaftar secara resmi dan memasuki skuadku sebagai ajudanku. Celia terlihat tidak puas tapi seperti yang diharapkan, aku tidak bisa memberikan posisi padanya.

「 Aku telah menempatkan komandan tentara istimewa dalam kavaleri.」

Kompiku dengan 200 kavaleri tentu akan digunakan sebagai kekuatan utama dari pasukan ini yang belum mengumpulkan semua jumlah yang dibutuhkannya. Selain itu, dengan kavaleri berat 180 orang yang menggunakan peralatan yang sama seperti ksatria dan 20 kavaleri ringan untuk mengintai, menggunakan formasi hanya dengan kavaleri jelas mengasumsikan bahwa pertempuran tidak akan melawan monster atau bandit.

「 Jumlahnya telah dikumpulkan, tetapi dalam hal keterampilan masih ada ketidakpastian. Untuk saat ini, tidak ada yang bisa dilakukan selain pelatihan. 」

Bagi Agor yang telah melihat pasukan lengkap di Federation, skuad ini masih jauh dari selesai. Infantri dan kavaleri cukup egois dan menganggap mereka berbeda tapi amatir yang paling amatir pun jauh lebih baik. Dia sendiri memiliki sifat yang serius dan demi skuad adalah memberikan yang terbaik, aku melakukannya dengan baik dalam membawanya.

「 Misi pertama kita adalah menerobos perkemahan musuh. Pertama kalian harus memprioritaskan pelatihan menuju terobosan itu. 」

「Baik, tuan!」

Pidato raja selesai, pasukan meninggalkan alun-alun dan berbalik untuk berbaris ke ibukota. Pawai itu terjadi di suatu daerah di mana ada rumah-rumah bangsawan yang berbaris di tengah, tujuannya jelas bahwa untuk menunjukkan keagungan central army kepada mereka selain musuh-musuh asing. Di antara mereka, suara dari tapal kuda dari 200 kavaleri berkuda ini luar biasa, seorang anak tak berdosa melambaikan tangannya dan kontras seorang bangsawan yang membuat ekspresi wajah masam seolah-olah dia menggigit lidahnya, ini adalah jenis orang yang berdiri di sekitar.

Pembentukan central army diproklamasikan di seluruh negara, dan di bawah komandan pasukan Baronet Erich Radhalde, para tentara diberi posisi langsung di bawah raja dan juga terdiri dari kekuatan utama Goldonia.

「 Nah, ini melelahkan! Tapi ini adalah skuad bersenjata yang luar biasa bukan ~ 」

「 Jaga mulutmu! Kau hanya seorang prajurit biasa! 」

Upacara berakhir, Christoph menggunakan nada ringan untuk berbicara sementara Agor mengendalikannya. Celia juga menatapnya dengan mata sipit.

「 Ya-Yah aku minta maaf ... menjadi gila ...」

Dia benar-benar seorang pria yang memiliki disposisi prajurit biasa. Namun, sepertinya dia tidak memiliki keterampilan untuk menjadi seorang komandan. Meskipun dia seorang prajurit biasa, sejujurnya dia di bawah rata-rata prajurit, itu seperti menyeimbangkan jumlah.

「 Kau benar-benar idiot bukan?」

Mantan anggota Wing of Dawn, Carl menambahkan. Dia adalah seseorang yang tidak bisa melakukan apa-apa selain pekerjaan militer sehingga dia ditinggalkan di dalam skuad. Dua dari mereka yang terbawa dengan mudah dan memiliki sifat sembrono yang akur bersama-sama. Perbedaan antara mereka adalah apakah mereka memiliki keterampilan atau tidak.

「 Nah Carl, karena sampai sekarang aku telah berbicara normal, aku masih belum terbiasa menyapa.」

「 Tentara bayaran akan memberi hormat jika kau memberi mereka uang ... kau cuma seorang rookie ya?」

「 Tapi kapten juga orang jahat. Itu akan baik-baik saja jika dia hanya membuatku kapten peleton. 」

Aku tidak bisa melakukan hal-hal kejam kepada para prajurit. Yang paling bisa dilakukan Christoph adalah menjadi kapten untuk kelompok.

「 Jika kau akan mengatakan sesuatu seperti itu, mengapa kau tidak menjadi peletonmu sendiri, maka kau akan menjadi nomor satu.」

Untuk menjadi komandan kompi dan di atas, sangat umum dalam banyak situasi di mana kemampuan memerintah lebih penting daripada kekuatan militer individu, padahal biasanya orang terkuat yang menjadi kapten peleton. Seseorang yang hanya untuk ditampilkan dan terbawa tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan bawahan untuk mengikutinya.

Agor tampaknya akan mulai meningkatkan keterampilan skuad dengan berlatih keras segera. Kapten bangsawan kadang-kadang akan datang menonton jadi itu akan menjadi waktu yang tepat. Dia memang kapten, tapi menunjukkan wajahnya yang berisik dan melesat di sana-sini, akan sulit untuk melakukan latihan.

「 Kemudian, aku akan meninggalkan pelatihan pada Agor. Jika terjadi sesuatu beri tahu aku. 」

Di antara suara kuda berlari, aku melihat mereka pergi dengan hormat dan meninggalkan tempat latihan.

「 Hei ... apakah itu kapten bangsawan? Apakah itu akan meluas ke rumah bordil di siang hari? 」

「 Idiot! Dia akan mendengarmu. 」

「 Bahkan jika dia mendengarku dia tidak punya keberanian untuk datang padaku.」

「 Kau belum dengar? Kapten itu berbahaya! Dalam pemberontakan terakhir, dia adalah pejuang pemberani yang memotong 20 pengawal kekaisaran dan menjadi bangsawan baru! 」

「 Apalagi aku mendengar bahwa dia memotong kapten penjaga Kekaisaran menjadi dua.」

「 Rumornya bahwa dia memiliki hobi mengambil orang itu dan menusuknya saat mandi di dalam darah korbannya.」

「 Ada juga kisah dimana dia mengelilingi dirinya dengan sejumlah wanita di mansionnya dan melakukannya sepanjang hari.」

「 Sepertinya dia sembarangan mengerjai wanita dan kemaluannya berdarah-darah.」

「 Ada cerita bahwa perampok yang memasuki mansionnya terbunuh dan dia memakan ususnya ...」

Monster seperti apa aku ini, tapi lebih baik daripada diremehkan jadi aku akan membiarkannya. Tidak mungkin semua prajurit benar-benar percaya semua itu. Dan aku tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk hal-hal yang tidak berarti, aku memiliki hal-hal yang ingin kulakukan. Dalam perjalanan pulang, aku mampir ke toko untuk mengambil barang yang kupesan.

「 Itu ... Apa itu?」

Tidak mengherankan mengikutiku dalam meninggalkan tempat pelatihan adalah Celia, yang anehnya mengintip di sana-sini. Ini demi kau, tetapi aku akan merahasiakannya sampai kami mencapai rumah.

「 Carla, Melissa, apa kau punya waktu?」

「 Nn? Apakah kita membuat bayi? 」

「 Ya ~ Tidak apa-apa」

Meski begitu mansion yang kubeli ini sangat besar, aku sudah menyiapkan kamar pribadi untuk anggota rumah tangga dan juga kamar untuk pembantu tapi masih ada kamar kosong. Di ruangan itu ada meja kecil dan kursi yang kubeli dan bawa ke sana ... dengan beberapa buku yang tersebar.

「 Ini ... apa itu?」

「 Aku tidak bisa membaca. Bacakan untukku~ 」

「 Ini... karakter mempraktikkan?」

Seperti itulah. Dari kami semua, yang tidak bisa membaca hanya Celia dan Carla. Celia penasaran karena tidak bisa membaca tulisan, dan ada juga masa-masa di mana itu akan berguna di masa depan. Carla tidak terlalu peduli dan hanya fokus membuat bayi layaknya hewan, aku ingin memberinya sedikit kecerdasan.

「 Itu benar, Celia, Carla, kalian juga harus bisa membaca dan menulis. Aku mengandalkan Melissa, untuk menjadi instruktur mereka. 」

Melissa tidak hanya bisa membaca dan menulis tetapi dia juga bisa melakukan perhitungan. Nonna juga bisa membaca dan menulis dengan baik tetapi dia tidak cocok dengan Carla, dan Celia juga tidak baik dengan tipenya.

「 Jika kalian baik-baik saja denganku, aku akan senang melakukannya, mari bekerja keras untuk kalian berdua.」

「 Aegir-sama ... terima kasih banyak ...」

「 Eeeeh, menyebalkan sekali.」

Celia begitu tersentuh sampai-sampai air matanya meneteskan air mata, sementara Carla, yang menurutku tidak terlalu peduli.

Munculnya Celia putus asa belajar untuk entah bagaimana menyerap semua pengetahuan membawa senyum ke wajahku, tetapi melihat penampilan Carla yang tidak mau belajar dan membawa makanan ringan dan bermalas-malasan di sekitar itu merasakan rasa ketertarikan.

Dulu: Di hutan

「 Nah kan, kau keliru lagi.」

「 Ini sangat kecil dan sangat sulit untuk diingat.」

「 Astaga ... aku mengerti, kalau kau menyalinnya tanpa membuat kesalahan lain kali, aku akan melakukan sesuatu yang luar biasa pada penismu.」

「 Sesuatu yang luar biasa?」

「 Ya, lihat lidahku cukup panjang bukan? Apa pendapatmu tentang ini? 」

「 ………」

「 Jika kau melakukannya dengan benar 3 kali berturut-turut aku akan menjadi budakmu selama sehari. Kapanpun kau mau, di mana pun kau mau ... bahkan hal-hal yang memalukan atau hal-hal yang menyakitkan, apapun yang dapat kaupikirkan. 」

「 ……..」

「 Menjadi telanjang dan menjadi anjing sepanjang hari sambil merangkak mungkin? Atau mungkin mengikatku di ranjang? Ini adalah lobak bukan, bukan hanya itu tapi masih ada kotoran... jika kau mengacaukanku saat seperti itu bukankah itu akan melakukan sesuatu yang tidak manusiawi? Ufufu 」

「 Aku ingin berkonsentrasi jadi tolong diam.」

「 Ara ara, anak yang imut ~ ♪」

「 Pada saat itu dibor ke dalam kepalaku dalam satu tembakan cukup baik, apakah kita berpura-pura menjadi kekasih yang manis?」

Sejak saat itu efisiensi belajar meningkat pesat.

「 Aegir-sama? Aku tidak mengerti bagian ini ... 」

「 Celia, kau menulisnya seperti ini.」

「 Te-terima kasih banyak!」

Nonna meragukan apakah kami sedang belajar atau merayu dan datang untuk memeriksa kami, yang memulai perkelahian dengan Carla, tetapi belajar kembali setelah itu.

「 Heei ~ Aegir-san. Itu jika ada waktu yang tersedia. 」

「 Kau ingin mengajari anak-anak cara menulis. Kan? 」

「 Ah ... ya.」

「 Ini setelah tugas dan pemanasan mandi sudah selesai. Saya akan memberitahu Maria bahwa itu tidak akan sampai semuanya selesai. Dia baik sekali. jadi dia mungkin mau berkompromi banyak. 」

「Ya!」

Aku sendiri tidak banyak membaca tapi mengapa kita tidak membeli dan mengumpulkan rak buku. Aku tidak memperhatikan argumen Carla dan Nonna, dan sambil memperhatikan Celia yang diam-diam menyalin pikiran-pikiran seperti itu terlintas dalam pikiran.

1 bulan kemudian

「Skuadron Kompi–Berbaris!!」

Bunyi metalik terdengar saat 180 kavaleri berat berbaris dalam formasi seperti kotak. Tingkat kesulitan memiliki kavaleri berbaris jauh lebih tinggi daripada memiliki infanteri berbaris. Jadi tujuannya adalah untuk melihat kecepatan di mana kau dapat melakukannya, yang akan menentukan seberapa cepat kau akan dapat mengubah formasi di medan perang dan seberapa cepat kau dapat bergerak.

Kompi kavaleri divisi pertamaku mampu membentuk formasi yang sempurna dalam waktu singkat. Tidak salah lagi dalam angkatan bersenjata pusat yang baru dibentuk itu adalah yang tercepat.

「 Brilian. Dalam waktu satu bulan, kau dapat melatih mereka sebanyak ini. 」

「 Tidak, jalan kita masih panjang. Aku bisa mengurangi waktu setengahnya. 」

Agor bertujuan untuk standar elit pasukan Federation. Ini adalah akal sehat untuk mengetahui bahwa keterampilan pasukan Olga Federation tidak dapat dibandingkan dengan negara-negara di Central Plains, dan bahkan lebih unggul daripada Kekaisaran.

「 Pelatihan untuk terobosan kelompok terbentuk dengan baik. Selanjutnya akan menyenangkan jika kita juga bisa berlatih untuk skenario kehidupan nyata di mana kita menyerang sambil berlindung dari panah. 」

Kavaleri bersenjata berat adalah ancaman terbesar bagi infanteri. Tentu saja, ini akan menjadi prioritas utama untuk membidik pemanah dan senjata jarak jauh lainnya, terlepas apakah kita dapat menyerang ketika memblokir panah akan benar-benar mengubah tingkat aktivitas kita di medan perang.

「 Ya. Kita akan berlatih serangan kita sambil mengangkat perisai tapi ... 」

「 Tutup ujung panah dengan kain dan tembak mereka. Aku akan membiarkan pemanah tahu. Dengan armor sebanyak itu meskipun kalian terserang, tidak akan terjadi terlalu buruk. 」

「 Kemudian mari kita tambahkan ke pelatihan dengan menggunakan cat di sana untuk mereka yang dipukul di kepala dan dada.」

「 Itu ide yang bagus.」

Central army diberikan anggaran yang relatif melimpah. Alat-alat yang digunakan dalam pelatihan ini cukup memadai.

「 Aku tidak bisa mengatakan itu cukup lengkap, tapi aku bangga bahwa skuad lebih siap.」

「 Aku kira begitu, mungkinkah mereka sudah digunakan dalam pertempuran?」

「 Aku tidak tahu.」

Aku memelototi Agor karena memberikan jawaban anti-klimaks tetapi dia dengan cepat melanjutkan pembicaraan.

「 Di dalam central army kami mungkin luar biasa, tapi kita hanya akan tahu apakah mereka dapat digunakan dalam pertempuran ketika kita benar-benar berada di medan perang. Seberapa banyak mereka berlatih pun, skuad tanpa pengalaman yang sebenarnya tidak akan berarti setengah manusia. 」

Wings of Dawn yang telah mengumpulkan tentara bayaran veteran telah menembus Pasukan Kekaisaran yang bangga dengan tingkat keterampilan tertinggi mereka. Apa yang dikatakan Agor masuk akal, tapi ini bukan sesuatu yang Erich atau aku bisa lakukan. Tidak mungkin kami mengirim pasukan ke medan perang hanya karena kami melatih mereka.

「 Itu di luar jangkauan kami. Bersiap-siap untuk latihan dengan hujan panah yang kami sebutkan sebelumnya, aku berharap kalian untuk melanjutkan untuk sementara. 」

「 Baik pak!」

Untuk pelatihan bersama aku harus memberikan itu pada Erich ... Lord Radhalde.

「 Dan begitulah, akankah Anda memberi kami izin?」

「 Ya, agar kavaleri bermandikan panah kau pasti sudah cukup memikirkannya. Ini adalah pelatihan yang diperlukan, aku akan memberikan izin. 」

「 Terima kasih banyak. Dan juga satu hal lagi ... 」

「 Pengalaman yang sebenarnya ya ... Memang aku tidak dapat memulai perang atas kebijaksanaan aku sendiri ... Telah menyebar bahwa central army adalah elit di antara mereka di ibukota setelah semua, jadi kami menjadi tidak dapat bergerak keluar untuk melakukan pemusnahan bandit atau monster yang tidak berguna. 」

「 Untuk saat ini, apakah kita tidak memiliki hal lain selain pelatihan?」

「 Ya, jumlah prajurit tentu meningkat.Jika kita terus seperti ini ... 」

Tiba-tiba seorang pengunjung berteriak.

「 Hmm, aku juga sudah memikirkannya.」

「 Bukannya ini Yang Mulia!」

Erich adalah yang pertama memulai sementara semua orang mengikutinya dalam menurunkan lutut mereka.

「 Berdiri, aku tidak berniat mengganggu pelatihan kalian.」

「 Semua orang berdiri! Lanjutkan! 」

Para prajurit melanjutkan pelatihan mereka dengan lebih semangat.

「 Aku ingin melihat betapa rapuhnya pasukan dengan pengalaman yang sebenarnya. Langkah itu telah dimainkan. 」

「 Apakah diperbolehkan untuk membiarkan mereka mendengar ini dalam ketakutan?」

Sang raja menegaskan bahwa tidak ada orang di sekitar kecuali diriku dan Erich sebelum membuka mulutnya.

「 Seperti yang telah kunyatakan selama upacara penobatan, untuk memperkuat pasukan ada biaya yang diperlukan yang aku minta untuk para bangsawan di setiap wilayah untuk membayar pajak sementara, tapi ada banyak bangsawan yang ragu-ragu.」

Tidak heran, dengan peningkatan pajak yang tiba-tiba, para bangsawan tidak akan hanya setuju dan mengatakan 'ya, begitu' dan menerimanya.

「 Terutama Margrave Alnode dan bangsawan pinggiran telah menulis protes dengan tanda tangan dan mengirimkannya padaku.」

Margrave adalah seorang bangsawan yang diberi banyak wilayah di sekitar perbatasan negara, dan memiliki status yang sama dengan Marquess. Karena sifat penempatannya, dan memiliki kekuatan militer yang sangat besar, bersama dengan status tinggi dan bangsawan sekitarnya sering menjadi pusat.

「 Di sana aku akan menetapkan satu bulan sebagai batas waktu dan membebankan tiga kali pajak sementara, jika tidak dibayar maka aku akan memberitahu mereka bahwa tambang besi yang terletak di wilayah mereka akan menjadi milik negara.」

Itu tidak masuk akal. Tidak hanya tiga kali kenaikan pajak, tapi juga tambang besi di samping tambang emas dan perak dan merupakan kepentingan penting. Jika itu diambil itu setara dengan menyita wilayah mereka.

「 Yang Mulia ... lalu 」

Permintaan yang tidak masuk akal dari raja baru, ada bangsawan sekitarnya yang merupakan teman mereka, dan mereka memiliki kekuatan militer yang aneh. Dengan demikian ini membatasi apa yang dapat mereka pikirkan.

「 Akan baik-baik saja jika mereka menawarkan pajak dan tambang. Jika mereka memiliki pemikiran bodoh, kita akan memberi central army pengalaman perang yang sebenarnya, aku hanya harus menghasilkan sejumlah tanah. 」

Raja selalu ingin mengurangi kekuasaan bangsawan senior. Dia mungkin berpikir bahwa saat ini adalah kesempatan yang baik.

「 Aku mungkin telah memberimu sebuah panggung untuk bekerja. Jangan mengabaikan persiapanmu. 」

Raja pergi, Erich dan aku memutuskan untuk menaikkan jadwal pelatihan untuk persiapan perang yang sebenarnya.

Mansion Teritori Margrave Alnode di Goldonia Selatan

「 Apa ini!? Raja yang bodoh! 」

Pria itu merobek surat dengan segel keluarga kerajaan dan membanting meja.

「 Tuan, lakukan itu pada segel kerajaan 」

「 Tenang! Aku tidak ingat mengakui anak muda seperti raja. Dia adalah pria bodoh yang tidak mengerti alasan! 」

Pria paruh baya yang berteriak adalah Margrave Alnode, di bagian selatan Goldonia, seorang bangsawan senior yang memiliki tanah di perbatasan Arkland.

「 Apakah Count Roland di sini? 」

「 Suara tinggi, ada apa?」

Count Roland adalah seorang bangsawan dengan teritori yang berdekatan dengan Margrave Alnode dan kedua keluarga memiliki hubungan yang sangat dekat selama beberapa generasi. Dia telah melewati usia 55 tahun, tapi dia pernah menjadi ahli taktik yang terkenal dan sangat cakap di istana kerajaan.

「 Bukan itu salah! Aku mengikuti saran Count dan mengirim protes tertulis dengan tanda tangan tapi jawabannya adalah ini! 」

Margrave Alnode menusukkan surat robek itu pada Count Roland dan menunjukkannya. Count lama harus mengatur napasnya hanya dengan melihat sedikit isinya.

「 Ts- !? Ini adalah ... detail yang sangat keterlaluan. Aku tidak percaya bahwa Yang Mulia serius mengambil dari kiya. Bukankah ini ancaman untuk membuat kita membayar kenaikan pajak sementara? 」

Alnode kembali sedikit tenang, tapi dia menggelengkan kepalanya.

「 Dia orang yang membunuh Pangeran Beltorius dan Duke Allens kau tahu. Dia mungkin merencanakan untuk membuat kita menghilang dengan cara yang sama. 」

Itu tersirat bahwa semua bangsawan kelas atas memahami konflik pemberontak sebelumnya adalah rencana untuk merebut takhta.

「 Tentu saja, aku tidak dapat menyangkal kemungkinannua ... tapi jika kita memberikan alasan tentang masalah ini segera setelah kita berangkat ke ibukota mungkin dalam perhitungan mereka untuk mengumpulkan kita semua….」

「 Terus apa! Apa kau bermaksud mengatakan bahwa kita harus terus mengabaikannya? 」

「 Tidak, aku punya rencana yang lebih baik. Kita akan mengumpulkan pasukan yang ditahan di telapak tangan Margrave. 」

Alnode tampak ketakutan. Bahkan jika dia tidak disukai, raja adalah raja, karena pengkhianatan tingkat tinggi bangsawan adalah kejahatan berat.

「 Count ... apakah kau mengerti apa yang kau katakan?」

Tapi ekspresi Count Roland tidak berubah.

「 Aku tidak mengusulkan agar kita menggulingkan keluarga kerajaan. Kita akan menunjukkan tekad kita kepada raja dan membuatnya berkompromi. Para bangsawan yang mengelilingi wilayah kita semua memiliki hubungan dekat dengan kita selama beberapa generasi, jika kita bisa mendapatkannya untuk membantu kita dapat mengumpulkan cukup banyak pasukan. 」

「 Tapi, raja tidak akan tinggal diam. Bukankah dia akan mengirim pasukan untuk menghadapi kita? 」

「 Jumlah tentara kerajaan sekitar 10.000 tapi keamanan ditempatkan di setiap wilayah, dia tidak mampu mengirim pasukan apa pun kepada kita. Jika Margrave dan bangsawan sekitarnya menyatukan para petani, kita bisa mendapatkan sekitar 5.000 hingga 6.000 dalam waktu singkat. 」

「 Tentu saja ... tapi pasukanku ditempatkan di sekitar perbatasan. Jika kita mengumpulkan mereka, perbatasan akan menjadi terbuka lebar. 」

「 Itu juga bagian dari rencana. Jika kekacauan berkepanjangan, Raja seharusnya memahami bahwa batas Arkland akan berada dalam kondisi berbahaya. Itu sebabnya, jika kita dapat membuat jalan buntu dalam perang, sisi Raja akan hancur. Jika Raja mengampuni kita, itu tidak akan menjadi pengkhianatan tingkat tinggi. 」

「 Ibukota juga memiliki pasukan yang disebut central army atau sesuatu yang baru saja dibentuk, jumlahnya sekitar 5.000.」

「 Margrave Alnode, pikirkan hal ini dengan tenang. Pengumpulan pasukan seperti itu tidak bisa baik dalam pertempuran. Bagaimanapun mereka hanya mainan raja, kita memiliki posisi yang menguntungkan, tidak ada yang perlu ditakutkan. 」

「 Tapi ... baiklah.」

Alnode mengerti segalanya di kepalanya, sambil memikirkan tentang fakta bahwa jika ini gagal semuanya akan hilang, dia membuat keputusannya.

「 Masalah saat ini, bahkan jika kita melanggar dan menyelesaikannya, pengawasan keluarga kerajaan akan semakin kuat. Pendapatan dari wilayah kita, itu akan baik-baik saja jika kita melaporkannya ke keluarga kerajaan tapi ... 」

Jarak dari teritori Margrave ke ibukota jauh. Di tempat-tempat di mana sulit mengawasi, perdagangan budak ilegal, dan perdagangan tanpa tarif adalah sebagian alasan mengapa keluarga Alnode makmur.

Keesokan harinya, Margrave Alnode mengirim sebagian bangsawan dari keluarganya sebagai wakil raja untuk memprotes bahwa dia telah menyalahgunakan kekuasaan otoriternya, dia menyatakan bahwa sampai nasihatnya didengar dia tidak akan diperintah oleh raja dan dia mengumpulkan pasukan di wilayahnya.

Nama: Aegir Hardlett 19 tahun, Musim Semi

Status: Knight Kerajaan Goldonia, Divisi Pertama Central Army; Komandan Unit Kavateri

Gaji Tahunan: 80 gold

Aset: 245 koin emas (Perak dan dibawahnya tidak dihitung)

Senjata: Dual Crater (Pedang Panjang), Large Bardiche (Tombak)

Peralatan: High-grade Steel Plate Armor, Black Cloak (Cursed)

Rekan: Celia, Nonna Elektra, Melissa, Maria, Carla

Pembantu: Miti, Alma, Kroll

Bawahan: Agor (ajudan), Christoph, Schwartz (Kuda)

Jumlah Pasangan Seksual: 28 Orang

 
Oukoku e Tsudzuku Michi 33

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment