12 September 2018

Oukoku e Tsudzuku Michi 45

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

Bab 45: Perang Arkland ② Pertempuran Penduduk Kota

「 Bunuh mereka yang melawan! Jangan sentuh warga sipil dan perlakukan wanita dengan sangat lembut! 」

Batalionku menyeberangi perbatasan ke sisi Arkland dan menyerang setiap desa yang ada di dalam pemandangannya. Meskipun aku mengatakan serangan itu tidak seperti mereka membakar desa dan membunuh penduduk desa. Mereka hanya menendang para penjaga, membakar rumah bangsawan feodal dan menempatkan bendera Kerajaan Goldonia.

Melakukan sesuatu seperti ini tidak ada artinya, tapi tampaknya membakar mansion penguasa di depan warga akan menurunkan harga diri bangsawan Arkland. Kekuatan utama akan maju di jalan raya sementara kita diberi tanggung jawab mencari tahu. Jika ada musuh yang muncul yang tidak bisa kami tangani, kami akan segera berlari secepat yang kami bisa dengan kuda kami.

「 Babi Goldonia ini! Persiapkan dirimu ~! 」

Aku melemparkan kedua tangan prajurit yang menunjukkan kekuatannya saat mendatangi kami dan menendangnya. Mereka pasti teman, karena tiga orang lagi keluar dari benteng batu kecil.

「 Aku telah menemukan seorang jenderal yang penting!」

「 Kita adalah tiga pengawal terbaik dari desa Moot!」

「 Guaaaa!! 」

Dia berbicara terlalu lama, jadi sebelum dia menyelesaikan kalimatnya, aku membantai salah satu dari mereka. Ketika aku melakukannya, Celia yang berada di sisiku mengayunkan pedangnya dua kali, dan bangkit kembali. Beberapa saat kemudian, darah menyembur dari tenggorokan kedua orang itu.

「 Apa kau terluka?」

「 Aku tidak akan dikalahkan oleh aktor komedi seperti itu. Apakah kau sudah bersih-bersih? 」
「 Ya. Pasukannya tidak banyak. 」

Mansion penguasa feodal desa ini telah menjadi sebagian seperti kastil tapi pada akhirnya hanya dipersiapkan untuk sesuatu seperti pemberontakan dari penduduk desa. Itu menunjukkan tidak ada perlawanan terhadap mereka yang berdiri di sekitar dan menembakkan panah api ke arahnya, dan kastil dengan cepat terbungkus dalam api neraka.

Dari api datang seorang ksatria berkuda. Dia mungkin ksatria penguasa desa tapi seperti yang diduga dia kewalahan dalam hal jumlah, begitu dia menebas satu infanteri, seluruh tubuhnya akan ditusuk oleh tombak. Mansion sudah terbakar, jadi meski ada anggota rumah tangga, mereka tidak akan hidup.

「 Panggil perwakilan warga. Kita mengangkat bendera nasional. 」

Semua penduduk desa berkumpul di satu tempat di dalam desa. Bukan berarti kita akan bekerja sama mulai sekarang, tapi jika ada yang tersisa di rumah-rumah, kita tidak akan dapat membedakan antara warga dan prajurit yang tersisa.

「 Aku adalah kepala desa ini ... aku mohon mohon Anda untuk menyelamatkan hidupku...」

「 Jika aku akan membunuhmu, aku pasti sudah melakukannya. Mari kita angkat bendera nasional di pintu masuk desa dan di pusat desa. Kita juga akan berkemah di sini malam ini. Apa ada ruang terbuka? 」

「 Anda mau berkemah, di desa ini?」

Kepala menunjukkan ekspresi ketakutan. Ini adalah desa dengan tidak ada 100 orang, tentu saja itu akan membuat gelisah ketika ada 10 kali jumlah tentara di dekatnya, tapi matahari sudah terbenam. Jika kita berada di dekat desa, kita juga bisa menggunakan sumur jadi itu enak. Aku tidak berniat memedulikan banyak pertimbangan untuk kegelisahan mereka. Aku tidak bermaksud menghabiskan terlalu banyak waktu dengan penduduk desa. Setelah memberi tahu kepala desa bahwa itu sudah cukup, aku membiarkan dia mundur dan memanggil Celia ke sisiku.

「 Mereka mungkin mengkhianati kita dan memberi tahu Arkland mengenai lokasi kita.」

Itu tidak akan terjadi. Segera setelah desa mengizinkan kita untuk menaikkan bendera nasional kita dan menggunakan desa mereka sebagai garnisun pasukan kita, semua orang di desa dipandang sebagai pengkhianat. Jika mereka memanggil pasukan kemari, mereka akan meminta semua orang dibunuh oleh mereka.

「 Jangan khawatir. Begitu matahari terbit, kita akan segera keluar. Kau harus cepat-cepat tidur. 」

Tapi Celia tidak pergi. Dia akan menatapku dengan mata berkaca-kaca, jadi aku duduk di tempat tidur dan dia datang di antara kakiku.

「 Silakan bersantai. Aku akan melakukan apapun. 」

Celia menarik penisku dari celanaku, dan tepat ketika dia akan membawanya ke mulutnya, seseorang memanggil dari luar.

「 Komandan, maaf sudah larut malam tapi aku punya sesuatu yang penting untuk dikatakan.」

Celia mendecak, tapi aku akan menerima fellatio-nya jadi aku tidak bisa mengatakan itu bisa menunggu. Orang yang masuk ke dalam tenda adalah seorang wanita, dan dia masih muda tetapi terlihat seperti orang yang pintar dan cakap. Dan yang paling menonjol adalah payudaranya yang besar, tidak sebesar Nonna, tapi itu juga bukan sesuatu yang biasa kau lihat di rumah bordil.

「 Aku adalah putri kepala desa, Yogle. Aku datang ke sini karena ada yang ingin aku sampaikan kepada Anda ... Pak. 」

Dia mencoba berbicara dengan sopan, tetapi sepertinya dia tidak terbiasa sehingga terdengar tidak wajar.

「 Aku pikir tidak ada hal lain yang harus dikatakan oleh sang ketua?」

「 ….」

Celia menatapnya seolah-olah ingin dia bergegas dan pergi.

「 Ini sesuatu yang sederhana, kami juga ingin bertarung bersama dengan Anda.」

Apa yang wanita ini katakan?

「 Raja yang sekarang telah benar-benar membuat kami menderita. Tapi jika itu hanya kami, kami tidak akan dapat memiliki kesempatan melawan tentara kerajaan. Selama kami bisa menghancurkan orang-orang itu, kami akan menggunakan siapa saja. 」

Aku juga telah melihat sekelompok penduduk desa dari Arkland yang telah ditinggalkan beberapa waktu yang lalu. Orang-orang di desa ini juga semua tua dan perempuan, satu-satunya pemuda yang sakit dan tidak bisa bergerak, selain itu, tidak ada cukup makanan untuk semua orang sehingga mereka semua kurus. Jelas sekali bahwa ini adalah lingkungan yang keras.

「 Tapi bukankah tugas kepala untuk menjadi mediator dari warga ketika ada masalah, kenapa kau yang di sini?」

Aku tidak melihat keberanian semacam itu dalam dirinya.

「 Itu salah. Ayahku secara teknis adalah kepala tapi dia tidak punya semangat yang kuat. Biasanya, akulah yang membuat keputusan di desa ini. Itu sebabnya kali ini aku juga yang bertanggung jawab membesarkan masalah ini. 」

Celia dan aku sama-sama memasang wajah muram. Sangat menarik memiliki orang desa yang bodoh membuat keributan di dalam negeri, tapi aku tidak berpikir mereka akan membantu dalam hal kemampuan bertarung. Aku pikir tidak ada artinya memberi mereka air dan makanan jika semua yang mereka lakukan baik untuk digunakan sebagai perisai daging. Kaki orang tua dan wanita tidak akan bisa mengikuti pawai kami dan kecepatan kami pasti akan turun.

Ketika aku hendak membuka mulut untuk menolak, Yoguri bertelanjang.

「 Apa yang kau rencanakan?」

「 Bertindak sebagai sandera demi mendapatkan kepercayaan Anda, lalu menawarkan imbalan untuk memenangkan hati Anda, atau sesuatu sepanjang kalimat itu.」

Setelah membuang semua bajunya, aku akan meregangkan tanganku ke dada indah Yoguri saat dia mendekat tetapi dari samping, Celia menyingkirkannya.

「 Kasarnya! Jika Aegir-sama tidur dengan pelacur seperti kau, dia akan ternoda. 」

「 Itu menyakitkan ... Aku pelacur!?Aku perawan, tahu? Hei, Komandan, tidakkah kau ingin mengambil keperawananku? 」

Aku benar-benar melakukannya, tapi kalau aku menunda perlakuan Celia, maka dia mungkin mencoba untuk membunuh gadis ini.

「 Aku tidak akan melakukannya sekarang, aku akan menerima apa yang telah kau katakan dan diskusikan dengan mereka di dalam skuad. Pakai bajumu dan kembalilah. 」

「 Untuk saat ini... Aegir-sama ...」

Jika aku memikirkannya dengan hati-hati jika aku terpikat oleh tubuh wanita, aku akan dikompromikan.

「 Bukankah ini bagus?」

「 Aku tidak tahu tentang memacu orang-orang ke perang, tapi ini akan menjadi simbol.」

Aku membangunkan Leopolt dan Agor dan kami mendiskusikan usulan Yogle. Keduanya anehnya setuju jadi aku ingin mendengar alasan mereka. Pertama adalah Agor.

「 Jika kita membawa mereka bersama kita, menjadikan orang-orang sebagai sekutu kita dapat menyebarkan citra kebenaran kita. Meskipun mereka tidak akan banyak digunakan di medan perang, jadi mereka harus mundur ke belakang ... 」

Selanjutnya adalah Leopolt.

「 Berbasis murni pada istilah militer, mereka juga menggunakan warga. Warga adalah sesuatu seperti bola salju yang bergulir, jika kita mendapatkan 100 untuk bergerak, kita bisa mendapatkan 1000 untuk bergerak, dan jika kita mendapatkan 1000 untuk bergerak, kita bisa mendapatkan 10.000 untuk bergerak. Jika kita membawa orang-orang ini, desa-desa miskin lainnya yang telah membangun ketidakpuasan mereka juga akan berpartisipasi dan jumlah mereka akan terus bertambah. Tidak peduli seberapa amatirnya mereka, jika kita mengumpulkan cukup banyak, mereka pasti akan berguna. 」

「 Tapi kalaupun kita mengumpulkan banyak, kita tidak punya makanan untuk mempertahankannya, kan?」

「 Ambil makanan apapun dari desa mereka sendiri dan bawalah. Kita dapat menunda permusuhan mereka dengan memerintah mereka, tapi jika mereka makan sendiri itu tidak akan menjadi sesuatu yang besar. Dan jika kita tidak bisa melanjutkan lagi, kita bisa membuat mereka bertabrakan dengan skuad musuh acak dan menderita kerugian dan itu akan baik-baik saja. 」

「 Kau mengatakan sesuatu seperti itu lagi!」

Agor menjadi marah, tapi Leopolt mengabaikannya dan melanjutkan.

「 Dalam hal apapun, fakta bahwa kita bertindak bersama dengan penduduk desa adalah sesuatu yang dianggap musuh sebagai ancaman. Pokoknya, ada lahan subur pemberontakan karena tekanan politik di seluruh negeri. Hanya dengan menyuruh musuh bergegas dalam menghadapi ancaman penutupan, itu sendiri memiliki makna. 」

「 Terlepas dari apakah kita menghancurkan mereka atau tidak, melawan musuh, diputuskan bahwa kita akan membawa mereka bersama. Ini akan memperlambat kecepatan kita, tapi kita harus meninggalkan mereka yang tidak punya stamina di belakang. 」

Kedua belah pihak tampaknya tidak keberatan jadi aku mengangguk sedikit. Celia tampaknya satu-satunya yang tidak bahagia tapi karena diputuskan berdasarkan syarat militer dia tidak bisa mengatakan apa-apa mengenai itu.

「 Aku tidak punya waktu untuk mengunjungi Erich. Aku hanya akan melaporkannya setelah memverifikasi ... 」

Kalaupun dia mengatakan itu sesuatu yang tidak bisa dia lakukan, jika itu dia, itu harusnya baik-baik saja.

「 Jika dia menolak, kita dapat mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk mengikuti kita sendiri, dan bahwa mereka tersingkir oleh musuh.」

Sambil mendengarkan pernyataan Leopolt yang tersisa dan Agor yang bertengkar dengannya, aku memberi tahu mereka bahwa rapat telah usai dan kami kembali ke tenda pribadi kami.

 

「 Jadi kita melakukannya?」

「 Celia, jangan mengatakan sesuatu yang begitu vulgar.」

Aku ingin kau tetap murni selamanya.

「 Sudah lama sejak kau telah melahap perawan.」

Celia memiliki pemahaman yang baik tentang aktivitas seksualku. Aku akan berpikir bahwa itu karena dia sudah bersamaku untuk waktu yang lama.

「 Aku tidak akan memakannya dulu. Jika semuanya berjalan buruk, kita harus membuangnya. Jika aku akan mengambilnya, itu akan terjadi setelah perang usai. Apalagi, bukankah aku punya janji lain denganmu? 」

Wajah Celia yang tidak senang semakin cerah.

「 Tolong serahkan padaku! Aku tidak akan kalah dengan gadis naif itu. 」

Kaulah yang naif.

Malam itu aku membuat penduduk desa berpikir bahwa aku membiarkan Yogle tinggal di tenda yang sama denganku karena dia menjadi wanitaku tapi, aku tidak meletakkan satu jari pun padanya, aku hanya menunjukkan keterampilan fellatio yang kaya dan terkonsentrasi Celia. Melihat seorang gadis yang lebih muda begitu terbiasa dengan aktivitas seksual seperti itu menyebabkan wajah Yoguri memerah dan dia menatap dengan intens. Dia meraup sedikit sperma ejakulasi dan memasukkannya ke mulutnya tapi dia mengerutkan wajahnya dan mengeluh bahwa itu pahit. Reaksi polos seperti itu juga lucu.

Satu malam telah berlalu, dan batalionku selesai bersiap-siap untuk menyerang. Kelompok penduduk desa yang dipimpin Yoguri (disebut prajurit sukarelawan) berjumlah 50 orang. Umur mereka adalah melewati prima dan anak-anak yang sangat muda, dan selain dari orang sakit yang tidak dapat bergerak, hampir semua orang dilengkapi dengan mesin pertanian dan busur untuk berburu, serta palu kayu, dan mereka tidak mengenakan armor.

「 Kalau kau membawa sebanyak ini, desa akan hancur. Ini perang, semua orang tidak akan bisa hidup dan kembali, tahu? 」

「 Kami siap untuk itu. Bahkan karena desa itu akan dihancurkan. Jika semua orang hanya akan mati perlahan, maka kita ingin bertaruh pada peluang tipis bahwa kita bisa hidup. 」

Kalau kau akan mengatakan sebanyak itu, aku tidak akan lagi membuat keributan. Tidak apa-apa membiarkan mereka memilih bagaimana mereka mati.

「 Semua unit bergerak! Setiap kompi ambil rute yang direncanakan! 」

Menurut informasi Yoguri, ada desa kecil di sekitarnya. Berjalan selama satu hari, tampaknya akan ada kota yang relatif besar. Pertama, kami berencana untuk membuat setiap kompi menyerang satu desa masing-masing dan kemudian mengumpulkannya di depan kota. Para teknisi akan mengikuti divisi 1 kompi kavaleri yang aku komandoi secara langsung.

Ini adalah formasi yang membunuh mobilitas kavaleri, tapi kali ini kita tidak akan bertarung dengan cara yang membutuhkan kita untuk berpacu dengan cepat, jadi tidak ada masalah. Para prajurit sukarelawan tersebar di antara masing-masing korps.

「 Menakjubkan ...」

Suara Yoguri bocor keluar. Ada sekitar 150 orang di desa ini ketika kami meluncurkan serangan kami dan jumlahnya jauh lebih besar daripada penduduk yang tinggal di desa Yoguri. Selain itu, jumlah tentara yang berada di dalam rumah Penguasa Feudal bahkan lebih besar. Tapi, dari sudut pandang 200 kavaleri, kekuatan sangat kecil ini mirip dengan seekor semut. Ini akan sesederhana menghancurkan mereka di bawah kaki kita.

Hanya 10 menit pertempuran dan para prajurit berubah menjadi mayat, penguasa ditangkap dan kepalanya dipotong di tempat. Aku membalikkan punggungku ke mansion penguasa feodal yang terbakar dan mengumumkan perebutanku atas desa. Dan dari sana, giliran Yoguri.

「 Aku tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk hal ini. Yakinkan aku dalam satu jam. 」

「 Semua orang! Aku ... 」

Apakah itu adalah hal yang baik bahwa tentara penguasa feodal selesai dalam sekejap, atau apakah kavaleri berat tampak gagah berani, beberapa penduduk desa bergabung sebagai prajurit relawan, tapi tanggapan mereka lebih lambat daripada desa Yoguri.

「 Tidak mungkin kita bisa menang melawan kavaleri tombak baja raja ... jika kita kalah, mereka akan membunuh semua orang ...」

「 Lagi pula, kita membakar rumah bangsawan jadi itu berakhir, haruskah kita membuat semua orang siap untuk kabur?」

Penduduk desa diam-diam berbicara satu sama lain. Selama bertahun-tahun perselisihan politik dan ketakutan akan raja dan tentara telah tertanam ke dalam ingatan mereka. Agar mereka benar-benar mempercayai kami, kami harus memenangkan kemenangan besar.

「 Ini lebih sedikit dari yang aku kira, tapi sepertinya kita tidak punya banyak hal juga. Kita tidak bisa meluangkan lebih banyak waktu. 」

Aku juga setuju dengan pendapat Leopolt. Jika kita tidak dapat mencapai kota yang kita tunjuk hari ini, kita akan kehilangan pandangan dari kompi lain.

「 Kita berangkat! Setelah kalian mengambil porsi makanan kalian, ikuti sisa skuad. 」

 

Kota yang ditunjuk, menurut Yoguri, dikenal sebagai Datrohn .Pada saat kami sampai di pinggiran kota, matahari cukup terbenam dan malam sudah dekat. Kompi lain sudah tiba. Tampaknya ketiga kompi berhasil mengendalikan desa-desa tanpa banyak masalah.

「 Para prajurit sukarelawan juga telah berkumpul.」

Termasuk para prajurit sukarelawan, kami memiliki total sekitar 300 orang. Itu menjadi sesuatu yang sedikit lebih besar daripada sebuah kompi. Tapi, mereka mungkin hanya dapat digunakan sebagai perisai dalam pertempuran ...

「 Kita telah menyandera para penduduk desa dan pada saat yang sama mempresentasikan para wanita, tetapi Anda tidak akan keberatan jika kami mengambilnya, kan?」

Di samping Carl adalah seorang wanita yang sedang merayunya, dia menatapnya dengan tatapan penuh semangat dan sedikit terengah-engah. Anda sudah memeluknya tanpa bertanya, bukan?

「 Ada aturan.Tolong jangan lakukan itu di tempat orang bisa melihat. 」

Celia menatapku dengan tatapan yang mengatakan 'lihat siapa yang bicara', tapi aku mengabaikannya. Mereka yang di atas adalah orang yang sombong.

「 Nah, tugas yang paling penting adalah merebut kota di depan kita.」

Masih ada jarak yang cukup jauh, tapi kota yang dibuat di dataran itu berbeda dalam skala dari desa-desa yang kami temui hingga sekarang. Menurut Yoguri, ada hampir 2.000 penduduk dan ada satu keberadaan pusat – yang merupakan bangsawan – yang memerintah desa-desa di sekitarnya dan bangsawan telah mendirikan sebuah mansion, jadi biasanya sekitar 300 tentara seharusnya ada di sana.

Tidak termasuk teknisi dan prajurit sukarelawan kami, kekuatan militer kami yang sebenarnya adalah 800, itu tidak dapat dikatakan sangat menguntungkan, tetapi,

「 Akan sulit menyerang dengan kekuatan.」

Kota itu dipenuhi bebatuan di sekitarnya; setiap sudut memiliki menara pengawas kayu yang bisa dilihat. Tidak seperti desa-desa sampai saat ini yang hanya memiliki pagar yang melindungi mereka dari binatang buas, kota ini memiliki dinding penuh yang terpasang. Seperti yang Leopolt katakan, kita harus siap untuk menderita cukup banyak korban jika kita menyerang dengan kekerasan.

「 Bagaimana menurutmu mengenai mengelilinginya dan menembakkan panah api?」

「 Panah-panah dari musuh di atas dinding akan mencapai kita lebih dulu, jadi pada akhirnya kita akan menderita banyak korban. Apalagi, kalau kita ingin membakar kota, rencana kita untuk mengumpulkan prajurit sukarelawan tidak dapat digunakan lagi. 」

Itu benar, jika kita membakar penduduk kota itu akan menjadi buruk.

「 Lalu, haruskah kita menunggu bantuan? Kalau kita menunggu 3 hari, mereka akan menyusul. Dan ketika mereka berhasil, orang-orang itu harusnya lari atau menyerah. 」

Seperti yang dikatakan Agor, untuk pasukan utama yang juga dilengkapi dengan senjata pengepungan kota seperti ini dan temboknya tidak ada apa-apanya. Tapi pada saat itu, pentingnya kita menjadi garda depan akan kehilangan maknanya. Menyiapkan formasi dengan kekuatan utama, dan bersiap untuk menyerang lalu akan menunda pawai kita sebanyak itu. Kita harus menemukan cara untuk mengelola pembersihan hanya dengan batalionku.

「 Tidak, kita harus mencoba menyelesaikan sesuatu dengan hanya kita. Ini adalah sesuatu yang harus kita coba dan lakukan. 」

「 Jika kita tidak dapat menggunakan kekerasan atau api, maka hanya sesuatu seperti mengirim mata-mata untuk membuka gerbang ...」

Agor juga memberikan beberapa pemikiran, tapi tampaknya itu bukan ide yang bagus.

「 Lalu, haruskah aku membuat musuh membuka gerbang?」

Leopolt membuka mulutnya. Saat-saat seperti inilah aku mengandalkanmu.

「 Pertama-tama malam ini, mari kita menaruh banyak obor di kereta dan membawanya berjalan. Dengan itu mereka akan berpikir bahwa sebagian besar tentara kita telah bergerak. 」

Sesuatu seperti itu cukup mudah.

「 Setelah itu pada hari berikutnya, kalau dilihat dari kota, mereka hanya bisa melihat ke atas bukit tempat kita berada sekarang, jadi jika kita melindungi tentara di sisi bukit yang berlawanan mereka tidak akan dapat melihat mereka. Kita akan menyembunyikan dua kompi kavaleri dan infanteri di sana. 」

「 Aku mengerti apa yang harus kita lakukan, tapi dari sini ke kota jaraknya terlalu jauh. Meskipun mereka membiarkan penjagaan mereka turun dan membuka gerbang, bukankah mereka akan menutupnya ketika kita berlari ke arah sana? 」

「 Ya. Jadi itulah mengapa kita akan membawanya ke sini. Setelah kita membawa di sini, kita akan menghajar mereka, dan musuh yang kabur akan mencoba untuk kembali ke kota dan seperti pangsit, mereka tidak akan dapat menutup gerbang. Meskipun mereka meninggalkan mereka dan menutup gerbang, kita akan dapat melenyapkan musuh yang ada di luar gerbang dengan mudah dan setelah itu kita dapat menyerang mereka dengan kekuatan atau apapun dan itu akan cukup untuk menyebabkan mereka jatuh. 」

「 Alasan untuk memiliki satu kompi adalah membuat mereka datang ke sini ya.」

「 Benar. Maka yang paling penting adalah prajurit sukarelawan. 」

「 Para prajurit sukarelawan tidak berguna dalam pertempuran sungguhan, sih? Garis komando juga akan ceroboh. 」

「 Musuh juga akan berpikir demikian. Kita akan menyerah untuk merebut kota dan memindahkan pasukan utama kita, unit yang tersisa akan menjadi 200 dan para prajurit sukarelawan akan menjadi 300. Meskipun mereka memutuskan untuk melawan kita, mereka harus siap dengan jumlah untuk menantang kita dalam pertempuran malam. Tapi jika prajurit sukarelawan berkumpul mulai menjadi gila dan mengamuk dalam serangan itu, maka tentu saja kita akan menderita serangan balik musuh dan kalah ... lalu dalam kebingungan, kompi infantri yang juga terlibat akan mengacaukan formasi ... jika Anda adalah komandan musuh dalam situasi itu, apa yang akan Anda lakukan? 」

Tentu saja aku akan mengejar mereka. Pasukan di kastil berjumlah 300 orang, prajurit sukarelawan yang kebingungan tidak membantu jadi aku akan bertujuan untuk menang dengan 200 lawan 300.

「 Apakah ada bahaya di kastil yang berada di luar prediksi kami?」

「 Jika ada, mereka akan menunggu hingga fajar, mereka akan datang ketika mereka menilai bahwa kekuatan utama kita tidak ada di sana. Jika demikian, maka tidak peduli jalan apa yang kita ambil, tidak mungkin bagi kita untuk merebut kota sendiri. Mari tinggalkan bukit dan tunggu bala bantuan untuk membantu kita. 」

Agor membuka mulutnya.

「 Aku mengerti apa yang kau katakan. Tapi terlepas dari kompi infanteri kita, bisakah para prajurit sukarelawan melakukan sesuatu yang begitu mahir? Jika mereka meramalkan itu, maka bukankah mereka akan tertusuk oleh panah dan mati tanpa arti? 」

Leopolt berbicara seolah bukan apa-apa.

「 Aku tidak berpikir mereka akan mampu melakukan akting seperti itu. Sejak awal, aku tidak mengajari mereka apa-apa. Aku hanya memerintahkan mereka untuk 'melakukan yang terbaik untuk menyerang kota dengan semua yang kalian miliki'. 」

 

Keesokan paginya, perkemahan Arkland: Kota Datrohn

「 Sepertinya krisis telah berlalu.」

Orang yang memerintah desa-desa di sekitar kota, Count Cortoza Datrohn, menarik napas lega. Mansionnya berada di titik tertinggi kota, dan melihat ke sekeliling kota. Seperti yang dilaporkan, pasukan Goldonia yang muncul kemarin malam telah pindah di malam hari.

「 Aku penasaran apa yang telah terjadi.」

Pasukan musuh dengan mudah melebihi 1000 jumlahnya. Apakah mereka berkumpul dari sekitar desa, atau jika mereka memiliki penduduk asli bercampur, tapi meski itu tidak diperhitungkan mereka adalah skuad yang kuat. Para prajurit di kota ini sekitar 300, jika mereka menyerang dengan kekuatan maka itu akan menjadi perbedaan yang berbahaya dalam kekuatan militer.

「 Untuk memungkinkan mereka maju sejauh ini ke tempat ini, apa yang dilakukan oleh unit pelopor!?」

Tubuhnya yang jelek dan gemuk bergetar karena marah. Kota Datrohn berada di perbatasan Goldonia tapi sebenarnya bukanlah kota. Kota ini telah berubah menjadi benteng untuk menahan beberapa kali pemberontakan oleh para orang desa dalam beberapa tahun terakhir. Berfokus pada kemampuan pertahanannya, ia bertindak sebagai tempat untuk mengumpulkan dan mengisi pasokan ke pasukan garda depan yang seharusnya mengamuk di Goldonia.

Tampaknya ada laporan sporadis dari orang-orang bodoh yang datang berlari dan diberitahu tentang unit pelopor yang dikalahkan kemarin, tapi mereka semua dipenggal. Mereka pasti sudah gila karena teror yang luar biasa dan lari dari skuad mereka, tapi mereka hanyalah sampah yang mencoba untuk mengoleskan nama Arkland dengan lumpur.

Transportasi barang berikutnya menuju kota adalah sejumlah makanan, anak panah, dan pakan kuda. Jika kebetulan musuh berhasil menyebabkan kota ini jatuh, maka semuanya akan direbut. Jika itu terjadi, status count-nya akan menjadi tidak pasti.

「 Kekuatan militer musuh yang tersisa hanya 200 plus dan orang-orang seperti orang desa! Bergerak dan kalahkan mereka! 」

Para ksatria bawahan menaikkan semangat mereka tapi 300 melawan 500. Para orang desa juga akan digunakan sebagai perisai sehingga bisa menjadi pertarungan. Tidak perlu melakukan sesuatu yang berisiko dalam situasi ini, tidak apa-apa jika kita hanya melindungi kota.

「 Meskipun mustahil, keluar saja dan lakukan sesuatu. Peran kita adalah perlindungan kota dan transportasi barang. Setelah pasukan utara keluar, orang-orang yang masih bertahan di sana akan dihabisi. 」

「 Untuk orang-orang seperti mereka, hanya kita saja sudah cukup!」

Aku tahu bahwa aku ingin membuat pencapaian, tapi aku tidak bisa menderita kerugian besar di sini. Musuhnya bukan hanya Goldonia, ada juga kemungkinan bahwa ada orang-orang yang ingin menyebabkan pemberontakan dan akan mengambil keuntungan dari situasi ini.

Nah mengapa tidak tidur dengan seorang wanita, aku mengambil wanita dari rakyat jelata dan membuat mereka sebagai pelayan. Aku bisa memperkosa mereka sesuka diriku dan mereka akan dibunuh atau melahirkan dan dikirim kembali. Sudah lama, jadi mengapa aku tidak bermain dengan wanita yang lebih tua.

「 Serangan musuh! Musuh mendekati tembok kota! 」

Wanita yang menjerit dan menangis itu ditekan, dan sudah hampir waktunya ketika tindakan itu akan segera dilakukan, tapi suara pengintai itu menyebabkan dia meletakkan pakaiannya dalam kepanikan. Wanita itu meraih pakaiannya dan berlari. Wanita itu, malam ini, aku akan meremas lehernya sampai dia mati.

「 Apa yang sedang terjadi? Musuh belum pergi!? 」

「 Artinya, para prajurit meninggalkan orang desa dan mereka mendekat sambil berteriak, melemparkan obor dan panci minyak pada kami! Sepertinya mereka mencoba menghancurkan gerbang dengan palu juga! 」

「 Beraninya mereka! Habisi mereka! 」

Gerbang itu terbuat dari kayu tebal, tapi untuk menahan serangan dari api, air dan lumpur telah diletakkan di gerbang sejak kemarin sehingga tidak akan terbakar. Pasukan berkerumun mandi dengan ejekan, meningkatkan semangat mereka tapi pilihan mereka adalah membakar atau menggunakan palu untuk mematahkan sebagian dari gerbang. Gerbang besar tidak akan bergerak sedikit pun.

「 Berapa lama kau akan membiarkan mereka melakukan apa yang mereka suka! Mandikan mereka dengan panah! Bunuh mereka semua! 」

Di dekat gerbang dari atas dinding, panah menghujani dengan cara tersebar, teriakan mulai terdengar. Adegan itu berlanjut selama beberapa saat tapi beberapa orang dari belakang yang melarikan diri mulai runtuh sekaligus, dan mereka langsung mulai berlari ke belakang.

「 Fuuun-! Itu karena mereka terlalu sombong kalau ini terjadi. Kenapa kau tidak patuh saja membajak ladang atau sesuatu! 」

Namun kemudian, sebuah adegan yang mengherankan muncul. Sebuah pasukan yang diyakini sebagai tentara yang mapan mengepung para orang desa yang kabur yang menyebabkan mereka berhenti di tempat. Mereka mungkin mengamati dari belakang, menunggu kesempatan mereka sambil menunggu mereka menggali kuburan mereka sendiri.

「 Musuh bingung! Karena sekarang kita bisa mengalahkan mereka! 」

「 Ini adalah kesempatan yang datang setiap seribu tahun sekali!」

「 Tolong perintahkan kami untuk bergerak!」

Ksatria berkumpul bersamaan. Memang benar mereka terlihat seperti dapat dikalahkan sekarang. Kekuatan utama mereka telah bergerak pada malam hari, jadi mereka pasti sudah pergi jauh, mereka tidak akan bisa bertindak sebagai bala bantuan. Apalagi, lebih dari segalanya tidaklah buruk untuk mendapat kehormatan menjadi orang pertama yang mengalahkan Goldonia.

「 Baiklah, aku akan membiarkan kalian untuk bergerak. Tapi jangan kejar mereka terlalu jauh! 」

「 「 「 Baik, pak! 」」 」

Para ksatria merasa kecewa untuk sesaat, tapi hanya kembali ke skuad mereka sendiri.

「 Biarkan aku melihat bagaimana orang-orang itu menemui ajalnya.」

Aku pergi ke teras ketika seorang wanita mengisi minumanku dengan alkohol dan memutuskan untuk menonton pertempuran di mana kemenangan telah dijanjikan.

 

Aegir Hardlett 19 tahun musim panas

Kelas: Komandan Batalion Campuran divisi ke-3 Central Army

Skuad: Kompi kavaleri div ke-1; kavaleri berat 180 unit, unit kavaleri ringan 20 unit

3 kompi infanteri masing-masing dengan 200 pengguna tombak panjang, pemanah, dilengkapi bowgun,

Korps teknisi 200 orang

Sukarelawan 300 orang

Total 1300 orang

Bawahan Tentara: Celia (pengikut), Leopolt (pengikut-ahli strategi), Agor (komandan kompi infantri), Carl (komandan kompi infantri), Mack (komandan korps teknisi), Christoph (prajurit biasa)

Senjata: Dual Crater (pedang panjang), Large Bardiche (tombak)

Peralatan: High-grade Steel Plate Armor, Black Cloak (Terkutuk)

Lokasi Saat Ini: Bagian utara teritori Arkland

Prestasi: Menghabisi garda depan musuh (Bersama)

Desa-desa yang direbut x8
Oukoku e Tsudzuku Michi 45

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment