22 September 2018

Oukoku e Tsudzuku Michi 56

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

Bab 56: Malam Pesta Dansa

Dalam perjalanan kami untuk membawa kembali Mel dan putri-putrinya, kami tidak berhenti di desa atau kota manapun dan mengambil jarak terpendek, yang mungkin mengapa tidak ada perampok atau pencuri semacam itu. Orang-orang itu juga membuka toko di tempat terpencil di mana tidak banyak orang.

Kami menyelesaikan perjalanan kami tanpa kejadian penting tapi sesuatu mungkin terjadi mulai sekarang.

 

「 Selamat datang kembali!...kau telah membawa lebih banyak lagi? 」

Sepertinya Nonna atau Celia tidak akan menyelidiki mereka. Rasanya setiap kali aku melakukan perjalanan, aku meningkatkan jumlah wanita. Aku harus sedikit lebih bijaksana atau jika tidak, mansion akan penuh sesak dengan wanita.

「 Kami hampir kehabisan kamar. Meskipun kemampuan seorang pria mengelilingi dirinya dengan wanita, ada batasnya. 」

Sementara Nonna bergumam saya memperkenalkan mereka, Mel juga tidak berharap bagiku untuk dikelilingi dengan wanita, tapi penuh dengan senyuman saat dia menyapa semua orang dengan sopan.

Sepertinya Kuu terkejut dengan dampak wanita yang berbeda muncul di kiri dan kanan. Ruu tidak benar-benar tahu apa yang sedang terjadi, dia mungkin berpikir bahwa ada banyak anggota keluarga di sekitar.

Aku sedikit cemas tapi Mel dan Nonna mendadak saling terbuka dengan cepat.

「 Ketika aku mendengar kau berkenalan dengan orang mesum kami, aku penasaran orang mencurigakan macam apa kau ini, tapi aku lega bahwa kau adalah orang yang ramah dan tenang. 」

「 Tidak, tidak, harusnya akulah yang bicara begitu, Nonna-san, kau melakukannya dengan sangat baik di usia muda. 」

Wow, dia telah melewati Nonna, salah satu dari dua penghalang besar di rumah kami. Bisa jadi mereka berdua memiliki kepribadian yang sama. Mereka memiliki keanggunan yang mengakar kuat, tapi mereka juga memiliki sisi jahat.

「 Kau juga punya tiga anak perempuan, ya? 」

Nonna dengan lembut menyentuh Sue, yang digendong oleh Ruu, seolah-olah dia adalah sesuatu yang rapuh. Dia tersenyum sambil meremas tangannya.

「 Ya, Kuu dan Ruu adalah anak-anak dari pernikahanku sebelumnya, Aegir-san bilang padaku bahwa dia akan menjaga kita semua. 」

「 Aku mengerti, karena dia benar-benar seorang yang berkaliber tinggi, huh? 」

Nonna tampaknya telah merasakan sesuatu yang salah dengan kata-kata 'Kuu dan Ruu adalah anak-anak dari pernikahanku sebelumnya', tapi dia menyadari kebenaran lebih cepat daripada dia dapat mengajukan pertanyaan.

「 Kemarilah Sue, anak ini sebelumnya adalah benih yang diberikan padaku oleh Aegir-san. Lihatlah, ini adalah keluarga ayahmu. 」

Sue akan 'daa, daa' dan menggenggam tangannya tapi Nonna tampaknya membeku di tempatnya. Haruskah aku keluar dari sini sebelum dia meledak?

Ada tabrakan, suara tembikar pecah. Menghindar untuk menunjukkan wajahnya, Celia yang sedang minum teh di koridor tampaknya telah menjatuhkan cangkirnya. Dia segera membuka pintu dengan keras dan masuk. Jalur pelarianku diblokir.

「 A- ayah!? Aegir-sama membuatmu hamil!? Kenapa sebelum kami semua-!? 」

「 Aku tidur dengan Mel sebelum bertemu kalian. 」

Maria dan Melissa juga terkejut tapi mereka tidak membuat wajah yang menyedihkan. Terutama Melissa asyik dengan anak-anak. Dia meraih jarinya dan wajahnya rileks. Irijina hanya memberi salam karena dia sedang melatih tubuhnya, Rita juga keluar membeli makanan untuk sambutan.

「 Bagaimana kau tidak menggunakan alat kontrasepsi!? Bahkan karena kau akan menyemprotnya ke mana-mana!! 」
「 Kau bisa membuat desa dari hanya anak-anak Aegir-sama! 」

Aku mengerti mata Nonna dan Celia yang menanyaiku dengan cukup baik.

「 Hei tunggu! Kenapa kau harus memberi mandat apa yang dilakukan Aegir-san dan ibuku? Kami tahu dia jauh sebelum kalian! 」

Celia dan Kuu saling melotot. Kuu bertindak atas emosinya dan menyerang, tapi tatapan balik menyebabkan lututnya bergetar. Celia telah menebas banyak orang di medan perang, dia memiliki jenis haus darah yang berbeda. Jangan letakkan tangan kirimu di pinggul, meskipun hari ini baik-baik saja karena dia tidak bersenjata ...

「 Jangan berdebat dan memancarkan rasa haus darah seperti itu. 」

「 Aduh! 」

Aku memukul Celia dengan ketukan di kepala. Niat membunuhnya menghilang, Kuu mengeluarkan 'hmph' untuk berpura-pura menjadi kuat dan duduk di sofa tapi dia menghela napas panjang lega.

「 Carla! Kau bersama mereka pada saat itu bukan!? Yah... bukankah kau punya cara melakukan sesuatu? Kau mungkin hanya memiliki bakat untuk membasahi diri di luar rumah! 」

「 Yah itu... aku kira ... tunggu apa maksudmu di luar, kita lakukan di dalam ruangan juga!」

Carla menatapku untuk mengkonfirmasi tapi aku memberi isyarat padanya agar tetap diam. Itu akan terlihat tidak keren jika aku memberi alasan mengapa aku tidak menggunakan kontrasepsi.

「 Nonna, menurutku baik-baik saja jika sesuatu seperti itu terjadi, itulah mengapa aku memeluk Mel, dan aku juga senang bahwa Sue dilahirkan.Jadi itu sebabnya, jangan banyak omel, paham? 」

「 Uuu! Maafkan aku ... bukannya aku membenci anak-anak atau Mel-san. Aku hanya frustrasi karena dia mempunyai anak duluan, kalau aku membuatnya merasa tidak nyaman maka aku akan meminta maaf. 」

Nonna dan Celia merasa sedih, pada paudara yang lebih kecil aku akan mengelus kepalanya dan untuk yang dengan payudara besar, aku akan menyerahkannya pada Carla. Carla mencoba menghibur dengan membelai, tapi Nonna menjabat tangannya dan menyatakan.

「 Tapi, tidak ada yang lebih baik daripada memiliki anak laki-laki menjadi penerus! Aku akan menunjukkan padamu bahwa penerus keluarga Hardlett akan dilahirkan oleh rahim ini!」

「Ufu, cobalah yang terbaik. 」

Sue dibawa pergi oleh Melissa, jadi Ruu datang ke sampingku. Celia mengancamnya lagi tapi aku meregangkan pipinya.

「 Ouwei !saakyit!」

「 Pu-!」

Ketika Ruu tertawa, Celia melotot tajam padanya, dan Ruu ketakutan.

「 Kenapa kau selalu kejam? 」

「 Sakittt! Kau mendorongnya terlalu jauhh! 」

Ini benar-benar benih yang aku tanam, tetapi entah bagaimana aku bisa dengan damai membuat mereka menerima Mel dan yang lainnya.

Aku memiliki hubungan dengan delapan wanita di rumah, dalam waktu dekat, aku berencana untuk mengambil Kuu sehingga akan menjadi sembilan orang... Sudah sampai pada titik bahwa aku tidak bisa bersenang-senang dengan semua orang.

Erich juga mengatakan padaku bahwa jika aku tidak memutuskan istri segera, mereka akan saling berselisih satu sama lain. Ketika akhirnya anak-anak dilahirkan dan menjadi penerus, itu akan menjadi keributan besar dengan status. Erich mungkin memiliki sesuatu yang terjadi pada dirinya sendiri saat dia menjadi gelap saat berbicara denganku. Aku percaya dia menyebutkan bahwa dia awalnya lahir dari keluarga bangsawan.

Aku akan membuat keputusan setelah pindah ke teritori itu, aku akan menangguhkan masalah untuk saat ini.

 

….Dan lebih banyak bahan bakar yang menyebabkan masalah sampai aku menunda sampai terulang kembali telah hilang.

「Itu Erich, melakukan sesuatu yang tidak perlu... 」

Dia tidak menggunakan tukang pos, tapi dia dengan sengaja mengirim utusan untuk membawa surat kepada semua orang di rumah mereka. Buru-buru aku membuka surat untuk melihat apa yang terjadi, tampaknya itu adalah pengumuman untuk sebuah pesta dansa.

Terpisah dari pesta yang disponsori oleh keluarga kerajaan untuk memperingati kemenangan kita dalam perang, tampaknya ini adalah pesta yang disponsori oleh keluarga Radhalde Erich. Para bangsawan baru, tapi tampaknya orang-orang dari bangsawan tradisional kepada teman-teman mereka juga diundang.

Ketika kau menjadi salah seorang count maka kau harus melakukan hal-hal seperti ini, kelihatan mengerikan. Aku menerimannya dengan mudah tapi ketika aku melihat tanggal, aku terkejut.

「 Bukankah malam ini?! 」

Utusan itu tampak menyesal dan memberikan surat lain padaku.

Yang sebelumnya adalah undangan resmi, mungkin ini adalah sesuatu yang berbeda dari yang dikirim ke orang lain, dan apa yang ditulis dalam surat informal ini...

‘Kupikir aku harus memberitahumu secara langsung tapi aku lupa. Meskipun kau mungkin tidak berencana untuk menghadiri pesta-pesta lain. Di undangan tertulis bahwa kau diperbolehkan untuk memiliki satu tamu wanita yang menemanimu, jadi jangan membawa lima atau enam orang denganmu.’

Dan itulah yang tertulis. Kau kenal aku cukup baik ya.

Jarang bagi tuan rumah untuk berbicara dengan utusan di depan pintu masuk. Semua orang di rumah mengintip untuk melihat apa yang sedang terjadi, jadi aku menunjukkan mereka undangannya.

「 Sebuah bola? Yang dansa? 」 「 Apa itu seperti sebuah festival? 」 「 Pesta seorang bangsawan adalah sesuatu yang lebih keras, aku yakin. 」

Carla, Maria, Melissa semua berbicara dengan riuh tetapi mereka tidak benar-benar tahu banyak. Aku juga sebenarnya tidak tahu banyak tentang itu. Sebelumnya aku berkewajiban untuk pergi ke perjamuan yang diselenggarakan oleh raja dan ditempatkan di kursi terendah, satu-satunya hal yang aku ingat yakni aku minum terlalu banyak alkohol dan minum air dari kolam di kastil.

「 Setidaknya Erich telah menulis bahwa dia akan mengizinkan aku untuk membawa seorang wanita denganku... 」

Semua orang menatapku ingin dipilih. Tapi pertama-tama, Carla tidak mungkin. Dia wanita yang baik, tapi dia bukan tipe wanita yang ingin kau kenalkan kepada orang lain. Ini akan berjalan dengan baik jika Celia tapi aku akan mendapatkan stigma sebagai orang yang lebih suka gadis kecil.

Aku sudah memikirkannya sampai sekarang tapi aku sudah punya jawaban. Tatapan Nonna berbeda dari wanita lain dan sepertinya dia sedang menuju ke medan perang, penuh dengan haus darah. Maria dan Irijina yang berdiri di sampingnya menjauhkan diri sedikit.

「 … Nonna, bisakah aku mengandalkanmu? 」

「 Tentu saja! Tolong serahkan padaku! 」

Untuk pertama kalinya sejak aku lahir, aku berpikir bahwa tatapan seorang wanita menakutkan.

 

Gaun mewah yang sebelumnya dibeli untuk Nonna, terus dikritik sebagai 'gaun yang tidak terpakai dari laci' dan 'simbol sampah', kini akhirnya mendapatkan kesempatan untuk melihat sinar mentari.

Tubuh Nonna yang dibalut dalam gaun yang dikombinasikan dengan kecantikan alamiahnya benar-benar seperti bunga yang mekar penuh. Bahkan membandingkan wajahnya, Nonna adalah yang paling cantik di antara para wanita di rumah. Dan yang paling penting, payudara yang hampir muncul dan menghancurkan bajunya, jika seorang pria tidak kembali untuk melihat maka akan lebih bijaksana untuk melindungi pantatku sendiri.

「 Bagaimana kelihatannya? 」

「 Cantik… 」

Suaraku keluar tanpa sengaja. Nonna terkikik saat dia mengumpulkan semua orang untuk pamer.

Fashion wanita menarik perhatian pria sementara pada saat yang sama mengintimidasi wanita lain. Rasanya aku pernah mendengar kata-kata itu di suatu tempat.

 

Sebelum aku menyadarinya, Nonna naik kereta yang kupesan, dan kami tiba di rumah Erich ... tampaknya setelah menerima gelar Count, dia membeli mansion yang sangat indah.

Ketika aku mengawal Nonna untuk memasuki mansion, mata semua orang langsung berkumpul di sekitar kami. Setengah dari mereka terpikat oleh kecantikan Nonna, setengah lainnya berada padaku, bangsawan baru mengikuti Erich dan Nomor 2 dari orang-orang penting, seorang selebriti dengan beberapa prestasi di medan perang yang dipuji raja secara pribadi, dan karakter misterius yang tidak muncul untuk jamuan makan atau pesta yang telah mereka dengar dari Erich.

「 Viscount Hardlett, sangat jarang kau ambil bagian dalam pesta dansa! 」

Yang berbicara adalah Bruno. Kami berjabat tangan dan menabrak bahu. Bagi para bangsawan itu adalah sapaan yang vulgar tapi dia adalah seorang kenalan sejak awal tentara bayaran, aku tidak peduli.

「 Ada yang berubah di sisimu? 」

「 Aku adalah penjaga belakang dalam perang itu, aku tidak dapat mencapai banyak, tetapi aku menerima gelar Baron karena belas kasihan Yang Mulia. Tentu saja aku tidak punya teritori. 」

Lenganku ditarik ringan. Dia ingin aku memperkenalkannya, kurasa. Meskipun aku percaya bahwa kau dan Bruno telah bertemu sebelumnya.

「 Jadi ini Nonna. Dia tinggal bersamaku... 」

Haruskah aku mengatakan bahwa dia adalah pacarku? Jika aku mengatakan sesuatu seperti ini di tempat ini maka rasanya Nonna akan kehilangan muka.

「 Senang sekali bertemu denganmu untuk pertama kalinya. Aku bersyukur atas kebaikan hati yang diberikan padaku oleh Hardlett-sama, membawaku bersama dia ke tempat seperti ini. Aku senang bisa berkenalan dengan Anda... 」

Dengan anggun, ia membentangkan rok dan membungkuk sekali, jadi begitulah caramu mengatakannya.

「 Kau ini... aku mengerti. Kau cukup terkenal dalam banyak hal. 」

Aku ingin mendengar detail itu, mereka mungkin bukan rumor yang baik-baik saja. Jika aku mengatakan bahwa dia adalah mantan budak, Nonna secara alami akan merasa malu, tapi aku juga akan dipermalukan. Aku hanya akan pura-pura tidak tahu.

Begitu Bruno dan aku selesai saling sapa, para bangsawan lainnya mulai datang ke arah kami satu demi satu. Aku waspada bahwa mereka semua menargetkan Nonna tapi anehnya, mereka semua datang untuk berbicara denganku.

「 Saya telah diberikan gelar Baron ~ seperti yang saya katakan. 」 「 Senang untuk berkenalan dengan Anda mulai sekarang. 」 「 Saya dengar Anda cukup terkenal. 」

Aku mengandalkan bantuan Nonna untuk tidak kasar, ketika mencoba untuk menghadapinya agar tidak terlihat budak. Setelah beberapa saat salam dan perkenalan melelahkan, akhirnya penyelenggara menunjukkan wajahnya.

「 Viscount Hardlett. Anda melakukan dengan baik untuk datang pada undangan mendadak ini. Selamat menikmati malam ini. 」

Seakan aku bisa menikmati diriku sendiri! Dia tahu bahwa aku pikir itu menyebalkan dan dia mengatakan itu dengan senyuman.

Erich berpura-pura menjadi diplomatis saat dia mendekat ke telingaku.

「 Apa yang kau pikirkan saat membawa pedang sambil menarik seorang wanita? 」
「 Apa aku seorang barbar?! 」

Sebenarnya aku membawa pedang biasa tetapi diambil dariku di pintu masuk.

「 Apa wanita di sana adalah pacarmu? Atau mungkin seorang istri? 」

「 Saya tidak punya status sosial, tapi saya memiliki kebaikan hati yang secara khusus diberikan pada saya. 」

Nonna biasanya menanggapi gosip yang berbisik. Jangan meremehkan telinganya yang tajam. Aku ingin menegaskan bahwa dia adalah pacar, tapi yang pertama di antara mereka semua.

「Begitu... mungkin lebih baik jika kau mengambil wanita cantik ini sebagai istrimu, jangan meremehkan ambisi para bangsawan. Karena kau adalah orang yang memegang status Viscount dan juga mendapatkan perlakuan khusus dari Yang Mulia. Jika kau tidak membawa istri sahmu bersamamu ke pesta dansa maka mereka akan mendatangimu dalam kerumunan. 」

Para bangsawan baru adalah apa yang mereka sebut sekelompok orang baru. Untuk lebih baik atau lebih buruk tidak ada hubungan dengan keluarga darah.

Setidaknya ada faksi politik yang berpusat di sekitar Erich, tapi dia tidak terhubung dengan darah sehingga kerjasama itu lemah. Oleh karena itu adalah hal yang normal untuk mendapatkan orang yang menjanjikan ke dalam faksimu sendiri, atau menikah dengan keluarga dan mendapatkan keuntungan dari kemajuan karier, di mana para bangsawan tradisional di sini kebanyakan bertujuan.

「 Anda Viscount Hardlett, bukan? Saya bernama Wogroh… 」

Pria paruh baya ini tampaknya adalah seorang Baron tetapi aku belum pernah melihat atau mendengar tentang dia sebelumnya.

「 Mampu bertemu dengan Anda hari ini adalah semacam takdir, ini sebelah sini adalah anak saya... 」

Putrinya berpakaian aneh, tersenyum dengan kemampuan terbaiknya. Kemontokan tubuhnya adalah kesukaanku tapi kecantikannya beberapa tingkat di bawah Nonna. Jika kau menghapus makeup maka perbedaannya akan melebar lebih jauh. Meski begitu aku akan menyambutmu jika kau ingin datang ke tempat tidur.

Setelah itu, bangsawan datang satu demi satu memperkenalkan putri dan saudara perempuan mereka. Di antara mereka, sungguh mengerikan itu

「 Gadis ini lahir dari hubungan yang tidak setia dan tidak memiliki tempat di rumah kami, jika Anda mau, saya dapat meninggalkannya di sisi Lord Hardlett di mana Anda bisa mengajarkan sopan santunnya melalui magang. Tentu saja, saya akan setuju untuk juga membiarkan Anda mengajarkan hubungan antara pria dan wanita ... 」

Yang muncul adalah seorang anak yang tidak terlihat cukup dewasa untuk berusia 10 tahun. Jangan berpikir bahwa aku akan memakan semuanya dan apapun yang terlihat seperti wanita.

Persis seperti yang dikatakan Erich ketika para bangsawan datang mengerumuni, tapi aku mengusir mereka, menolak mereka dengan sopan, dan entah bagaimana berhasil.

 

「 Aku lelah… ini sangat melelahkan. 」

Ini istirahat sejenak dan aku minum teh dengan Nonna di ruang santai dengan beberapa orang.

「 Ufufu, terima kasih atas kerja kerasmu. Jadi bagaimana menurutmu? Bersosialisasi juga seperti medan perang kan? 」

Ini adalah medan perang untuk para bangsawan, huh?

「 Aah ... akan lebih mudah bagiku untuk hanya mengambil tombak dan berlari ke medan perang. 」

「 Silakan ambil ini. 」

Nonna memberiku selembar kertas dengan sesuatu yang tertulis.

「Itu adalah nama, status, posisi, fitur wajah, dan orang yang mereka bawa dari orang-orang yang kau temui hari ini. Jika kau mengingatnya maka itu pasti akan berguna nantinya. 」

「 Aku menghargainya. Sejujurnya aku tidak begitu ingat mereka semua. 」

Nonna cekikikan.

「 Aku berpikir demikian. Juga, tanda ini mewakili orang-orang yang mengintip payudaraku dan orang-orang yang berbicara buruk tentang kita di belakang punggung kita. Jika mereka bukan orang penting, tolong beri mereka sambutan dingin. 」

Aku ingin tertawa dengan Nonna, tapi aku mendesah saat ekspresiku semakin gelap.

「 Aku senang bahwa aku dapat membantu Aegir-sama.... Tapi aku masih merasa malu. Ketika para putri dan saudari diperkenalkan, jantungku berdegup kencang. Jika orang ini menjadi istri sah maka apa yang akan terjadi padaku? 」

Aku memeluk Nonna, membawanya ke dadaku. Sejumlah kecil orang di sekitar kita mengirim tatapan mereka dengan cara ini tapi aku tidak memperhatikannya. Aku menyatakan bahwa dia adalah wanitaku.

「 Aku berpura-pura elegan, sopan, tapi pada akhirnya aku masih seorang wanita dari perbudakan. Dari semua orang di sini aku adalah wanita paling vulgar... 」

Nonna yang gemetar tampak jauh lebih kecil dari biasanya.

「 Aku tidak akan meringankanmu. Aku berjanji untuk tidak memberitahu siapapun, kan? Dan kau juga yang paling cantik dari semua orang di sini. 」

「 Aku percaya kau. Tapi aku takut, aku hanya seorang pacar, khawatir bahwa aku harus dibuang suatu hari nanti tidak akan hilang. 」

Aku menciumnya dengan lembut tapi Nonna tidak berhenti gemetar.

「 Apa yang harus aku lakukan untuk meredakan kecemasanmu? 」

「 Aku ingin seorang anak ... sebenarnya ketika aku melihat anak-anak Mel-san, rasanya hatiku menjadi gila. Orang itu pasti memiliki ikatan denganmu, tetapi begitu juga aku! 」

Ini hanya hadiah dari surga. Aku berusaha keras tapi aku tidak yakin dengan hasilnya.

「 Usaha ya ... yah, kita bisa melakukannya malam ini. Tapi adakah hal lain yang akan menenangkan hatimu? 」

Nonna mengangkat kepalanya dan menatapku dengan mata menengadah. Dari sudut matanya ada air mata yang terbentuk.

「 Aku ingin secara resmi menjadi istrimu... tolong.Itu hanya akan menjadi formalitas untuk Aegir-sama paling banyak dan kau mungkin akan diolok-olok, tapi aku akan hidup di antara itu. Aku percaya pada cintamu, tetapi tanpa nama sebagai istri, tanpa formalitas, mau tak mau aku merasa tidak nyaman. 」

Dia mengubur wajahnya di dadaku bahkan lebih kuat. Kertas yang dia berikan padaku sebelumnya, dia bisa mengingat bagaimana jati diri seseorang setelah melihat mereka. Dia menulisnya demi aku dengan kesungguhan. Setiap kali mereka memintaku, dia harus menahan penghinaan karena aku membalas 'dia seorang pacar'.

Orang yang memberi tahu Nonna, yang telah menyerahkan segalanya sebagai budak, bahwa dia akan diselamatkan adalah aku. Tubuhnya, hatinya, jiwanya, segalanya baginya. Jika aku dapat membantu wanita ini, yang tubuhnya gemetar dengan kegelisahan, dengan menjadikannya istriku, maka aku akan melakukan itu.

Untuk sesaat, bayangan Lucy terlintas dalam pikiranku, tapi dia mungkin tidak akan peduli tentang hal-hal semacam itu. Entah aku menyambutnya dengan seorang istri, atau jika aku mengelilingi diriku dengan banyak wanita, aku akan percaya bahwa dia akan tertawa dan mengejekku.

「 Aku telah mengatakan hal yang tidak pantas ... tolong lupakan saja. 」

Kurasa dia menganggapku diam sebagai penolakan, atpi karena Nonna akan memisahkan tubuhnya dari tubuhku, aku menariknya kembali dan memeluknya.

「 Jika kecemasanmu akan hilang maka itu adalah tugas yang sederhana. Kita bisa menangani detailnya nanti. Hari ini, mulai sekarang kau akan menjadi istriku. 」

Nonna langsung mengangkat wajahnya. Tidak ada lagi air mata di matanya.

「 Apa tidak masalah!? 」

「 Ya, aku tidak akan menarik kembali kata-kataku. 」

「 Sungguh ... aku sangat senang ... itu tidak bisa dipercaya ... 」

Nonna menyembunyikan wajahnya dengan tangannya yang diletakkan di hidung dan mulutnya. Jika aku membuatmu sebahagia itu maka aku mungkin akan menggunakan keberuntunganku karena dilahirkan sebagai laki-laki.

 

Pegawai wanita yang melayani sebagai pelayan untuk keluarga Radhalde tercengang oleh lamaran mendadak yang dimulai itu. Awalnya sudah tidak ada yang tersisa di ruang santai, tapi karena itu adalah sesuatu yang tidak boleh dilewatkan dan dia tidak dibutuhkan saat ini, dia menuangkan teh untuk dirinya sendiri dan istirahat di sudut ruang santai.

Dan di akhir adegan yang bergerak, pria dan wanita itu saling berpelukan, wanita itu menangis bahagia ketika menyembunyikan wajahnya dan jatuh ke lantai. Sama seperti akhir yang bahagia di akhir drama romantis, wajah pegawai wanita memerah. Namun, wanita itu memegang bahu pria itu dan pergi memperbaiki riasannya, dan setelah beberapa saat menutup mulutnya dan melakukannya, dia diangkat dan aku sadar.

Mungkinkah dia menutupi mulutnya karena alasan ini?! Pegawai wanita dari kelahiran orang biasa menyadari betapa menakutkan seorang wanita bangsawan itu dan mengirim getaran ke tulang punggungnya.

 

Nonna, yang pergi ke toilet untuk memperbaiki rias wajahnya, tidak menangis, keluar masuk dengan penampilan cantiknya, dan berdiri di sampingku sehingga dia bisa menikmati pesta dansa dengan semangat.

Berbeda dari waktu sampai sekarang, ada aura cerah yang menyelimuti seluruh tubuhnya dan aku bisa melihat pesonanya beberapa kali lebih banyak, bahkan saat pria itu menjadi pasangannya, mataku terpikat tanpa sadar.

「 Nonna cukup terampil. 」

「 Bagi seorang bangsawan, sopan santun dan berdansa diperlukan. 」

Dia mengawalku dengan baik karena dansaku tidak terkoordinasi. Jika itu wanita lain maka aku mungkin telah menginjak kaki mereka dan menjatuhkan mereka.

「 Aku kan istrimu, aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat suamiku terlihat baik. 」

Jika aku menari dengan Nonna, payudara yang luar biasa itu akan memukulku bagaimanapun juga.

「 Tolong jangan membesar. Kau harus menunggu sampai janji malam ini ♪ 」

Kami mengumpulkan tatapan di area tersebut dan menari dengan tangan kami terhubung. Aku pikir dia seperti bidadari.

Perjamuan sudah berakhir, ada yang masih saling bersahabat satu sama lain, ada juga yang menyebar dan pulang ke rumah, dan Erich sekali lagi datang untuk berbicara denganku.

「 Dansa hari ini sangat bagus ... wanita itu, apa dia memiliki pengalaman di pesta dansa? 」

「 Yah? Dia mantan budak yang aku selamatkan dari serangan bandit. 」

Asal Nonna adalah rahasia yang hanya diketahui oleh anggota keluarga. Kalaupun itu Erich, aku tidak boleh mengatakan apa-apa.

「 Nah itu bagus.Jadi sudahkah kau mendengarkan promosi penjualan dari para bangsawan? Apakah ada wanita yang kau minati? 」

Jika aku menikah maka aku juga akan memiliki hubungan dengan faksi politik sehingga dia menginginkan satu kata.

「 Oh itu, jika seorang wanita menjadi istriku maka aku sudah memutuskan. 」

Aku tarik Nonna.

Erich sedikit terkejut tapi tampaknya segera setuju.

「 Itu benar, berbicara dari sudut pandang seorang bangsawan, mengambil kekasih dari kelahiran orang biasa untuk menjadi istrimu sangat diluar akal sehat mereka, tapi kau tidak membiarkan hal-hal seperti itu mempengaruhimu ...」

Erich membungkuk sekali pada Nonna. Tidak terpikirkan bagi seseorang dengan status Count untuk tunduk pada orang biasa. Aku kira dia mengenalinya sebagai istri seorang Viscount.

Seolah-olah Nonna mengerti itu, dia membungkuk, lalu dia menutup wajahnya dan memegang mulutnya. Apa dia merasa bahagia lagi? Ini terjadi cukup banyak, bukan.

Setelah Erich dan aku berbicara sebentar, kami berdua mengosongkan gelas kami dan meninggalkan.

「 Setelah kita meninggalkan tempat bersosialisasi, itu akan menjadi badai undangan. Persiapkan dirimu. 」

「 Aku akan mencoba yang terbaik untuk suamiku. 」

Betapa menyedihkan, sebelum aku bisa mengeluarkan apa yang harus aku katakan, Nonna memukuliku dengan pukulan. Dia naik kereta dan benar-benar bertindak manja, begitu banyak sehingga sopir pun mendesah.

Saat sudah larut malam ketika kami pulang ke rumah, sudah waktunya untuk hari untuk berganti ke hari berikutnya. Semua orang selain Celia dan Sebastian sudah istirahat di tempat tidur.

「 Selamat datang kembali, Tuan. 」

「 Terlambat. 」

「 Selamat datang kembali. 」

Celia masih terjaga, apa dia akan bangun pagi-pagi untuk berlatih dengan pedangnya?

「 Bagaimana pestanya?... Nonna-san apa yang membuatmu tersenyum? 」

「 Aku akan memberitahumu ketika semua orang ada di sini. 」

Apa Nonna benar-benar tersenyum? Celia cukup sensitif terhadap hal-hal ini tapi apakah dia salah kadang-kadang?

「 Nah, begitulah. Aku minta maaf karena membuatmu menunggu tapi malam ini istimewa. Aku akan meminta Nonna untuk berjaga-jaga di malam hari sehingga kau dapat beristirahat. 」

Aku memberi Celia sebuah ciuman.

「 Tidak, aku tidak akan melakukan itu, wajar bagiku untuk menunggu kedatangan tuanku! 」

Aku tahu itu adalah sesuatu yang diantisipasi tapi memeng benar malam ini akan menjadi malam di mana kami berdua, Nonna dan aku, berencana untuk saling bercinta.

「 Ini hari istimewa bagi seorang wanita ... kami memiliki persiapan jadi tolong tinggalkan kami. 」

Nonna menuju ke kamar mandi dengan senyumannya yang biasa.

「 Nonna-san? Kenapa dia tersenyum begitu? 」

Lagi? Bukankah Celia bertingkah aneh hari ini?

「 Ufufu, Celia-chan. Selamat malam. 」

Celia menatapnya dengan tatapan sinis ketika Nonna buru-buru pergi. Wajah Celia sepertinya tidak sesuai dengan apa yang terjadi tapi aku akan mengelus kepalanya untuk mengalihkan perhatiannya.

 

Ketika di sore hari, karena teh yang dia minum sebelum tidur, Miti bangun untuk pergi ke toilet.

「 Hmm. Aku penasaran apakah Tuan dan Nonna-san sudah kembali. Jika sesuatu terjadi maka rasanya aku akan dimarahi lagi ...」

Berayun ke arah toilet sambil setengah tertidur, tapi aku menyadari bahwa kamar Nonna memiliki cahaya yang menyala.

「 Melakukannya... pada saat seperti ini? Tapi aku tidak boleh mengintip, karena aku akan ketahuan. 」

Tapi dari dalam ruangan, kau bisa mendengar suara yang agak berbeda dari suara genit. Pikiran tentang 'Aku seharusnya tidak melakukannya' mengalir di pikiranku, tapi sebelum aku menyadarinya, telingaku menempel di pintu.

「 Yay–! Aku berhasil! Aku berhasil!! Akhirnya aku berhasil!!! Seperti mimpi! Aku tidak percaya itu! Aah, aku tidak bisa berkata-kata! 」

Dengan diam, karena suaranya kemungkinan akan didengar, dia menutup mulutnya. Dia sama sekali tidak bisa berkata-kata.

「 Aku menang! Aku menang! Aku berterima kasih kepada dewi cinta! Dengan Aegir-sama ini adalah lelakiku! Aku telah mengklaimnya untuk diriku sendiri!! 」

Itu bukan suara aneh yang biasa. Suara berderit datang dari tempat tidur. Dia tampaknya terpental naik dan turun di ranjang. Barangkali dia sudah gila.

「 Yang tersisa hanyalah seorang anak! Setelah aku mendapatkan anak, aku akan menjadi nomor satunya!! Aah, aku ingin hamil! Apa ada telur dengan benar di rahimku? Aku akan mendapatkan benihnya mengalir padaku sekarang. Jadi, pastikan kau menerimanya. 」

Aku mundur dengan ketakutan dan mendekatkan telingaku dari ruangan. Aku kehilangan dorongan untuk buang air kecil. Akhirnya Tuan datang dan masuk ke kamar Nonna. Aku meletakkan telingaku ke pintu lagi tapi itu hanya biasa, erangan dari hubungan seksual dan suara daging yang menampar daging.

Mereka melakukannya dengan sangat intens tetapi untuk beberapa alasan aku lega bahwa itu kembali ke suara biasa. Meskipun apa itu tadi ... mungkin itu adalah halusinasi pendengaran dari setengah tertidur. Mari kita tidur saja malam ini.

Keesokan harinya, fakta kecil bahwa Miti membasahi tempat tidur pada usia 15 tahun menghilang di hadapan pengumuman penting yang mengejutkan seluruh rumah.

 

Protagonis: Aegir Hardlett, 20 tahun, Musim Dingin
(Perhitungan umur tradisional)
Status: Viscount Kerajaan Goldonia, Komandan Pasukan Independen Timur
Penguasa Feodal Wilayah Tenggara Arkland
Aset: 860 emas (perak dan di bawah tidak dihitung)
Senjata: Dual Crater (pedang besar), Tombak Permata (sementara)
Peralatan: Black Cloak (Terkutuk)
Keluarga: Nonna (istri), Melissa, Maria, Carla, Rita,
Mel dan 3 putrinya (Sue: anak kandung)
Pelayan: Sebastian, Miti, Alma, Kroll, Nina
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina, Leopolt (komandan pasukan),
Schwartz (kuda), Adolph (pejabat urusan dalam negeri)
Pasangan Seksual: 39, anak yang telah lahir: 6
Oukoku e Tsudzuku Michi 56

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment