Oukoku e Tsudzuku Michi 63

BAB 63: PASUKAN INDEPENDEN TIMUR BERGERAK

–Aegir POV–

「 Semua pasukan, maju!」

Atas perintahku, pasukan independen timur membentuk barisan dan menuju selatan ke jalan raya. Tujuan kami adalah pemeliharaan perdamaian di wilayah Count Radhalde dan juga milikku. Ketika kami memasuki wilayah Erich, tentara menyebar secara horizontal, berbaris dan pawai.

「 Kalau kau memikirkan hal itu secara taktis, itu adalah formasi konyol.」

Merentangkan pasukan dan maju adalah puncak kebodohan. Di atas bisa dilihat oleh musuh dari jauh, itu rentan terhadap segala macam serangan.

「 Tujuan kita adalah untuk menggertak. Seharusnya tidak ada masalah. 」

Leopolt berdiri di sampingku. Tujuan dari pawai bodoh ini adalah untuk disaksikan oleh semua orang.

Baik pencuri maupun penduduk desa akan dapat melihat 2.000 prajurit ini jika mereka dekat.

Yang busuk akan terguncang dan mereka yang tidak akan merasa aman. Itu saja sudah cukup efektif.

Para prajurit khawatir tentang penduduk desa datang ke kerusuhan, tapi tidak ada yang terjadi. Meskipun itu bertentangan dengan kemauanku, desas-desus yang menyesatkan tentangku mengubahnya.

"Kekuatannya seperti dewa ganas."
Dengan kota di belakangnya, dia tidak mundur satu langkah pun melawan puluhan ribu musuh yang mendekat sambil menebas 200 orang. Dia baik kepada wanita, tapi mereka yang mengobarkan kerusuhan akan hancur tanpa ampun.…………

Selama upacara pembukaan, bagiku tampaknya mata para prajurit terhadapku tampak ketakutan. Jika seseorang yang identik dengan deskripsi dalam rumor muncul, aku juga akan takut. Ini salah Erich, karena desas-desus itu berasal dari dia.

Mulai sekarang, para prajurit akan bekerja di bawah komandoku. Alhasil, mereka akan melihat kebenaran dan terbiasa dengannya.

「 Leopolt, bagi pasukan dan musnahkan bandit. Aku akan meninggalkan wilayah Erich padamu sementara aku akan terus menuju ke Rafen dan membersihkan wilayahku. Seharusnya lebih dari seminggu. 」

「 Ya. Aku mengerti. 」

Leopolt akan mengambil alih komando pasukan independen timur sebagai wakil komandan.

「 Dan aku!? Apa yang harus aku lakukan!? 」

Celia naik banding di sebelahku. Ada perbedaan dalam ukuran kuda juga, tapi kepalanya diposisikan di tempat yang sempurna, meskipun dia marah jika aku mengatakan dia dalam posisi yang sempurna untuk menjadi sandaran tanganku.

「 Kau akan mengambil kavaleri tombak dan tetap waspada di lingkar luar skuad utama sampai kita mencapai Rafen. Periksa sebanyak mungkin hutan dan tempat-tempat mencurigakan lainnya, yang mungkin akan menyebabkan bandit lari. 」

Untuk sejumlah kecil pencuri, sekelompok kavaleri adalah mimpi buruk. Hanya dengan melihat mereka, mereka akan lari terbirit-birit.

「 Kau tidak perlu menahan diri untuk bandit yang melarikan diri. Jika memungkinkan, lenyapkan semuanya. 」

「 Laksanakan! Kavaleri, ikuti aku! 」

Mengikuti perintah Celia, kavaleri tombak melaju. Mula-mula, para prajurit memandang rendah dirinya, tapi setelah dia menghajar dua pria besar yang menggosok pantatnya, mereka mengakuinya. Langkah akhir adalah tendangan di selangkangan, dan tendangan tinggi ke dagu.

Seiring dengan pertumbuhan tubuh Celia, dia juga terus bertambah kuat. Dia selalu jenius dalam perkelahian tapi terbatas dalam apa yang dia bisa lakukan karena perawakannya yang kecil. Selama tubuhnya tumbuh, sepertinya semuanya akan berubah dengan baik.

Bagian tubuhnya sebagai seorang wanita juga semakin berkembang, ia telah melampaui Maria dalam perlombaan payudara dan telah berada dalam jangkauan Kuu dan Catherine. Celia yang antusias sudah bersemangat untuk menggulingkan Nonna, tapi itu tantangan yang ceroboh. Seorang pria bisa menjadi raja, tapi seorang raja tidak bisa menjadi dewa. Ini mirip dengan itu.

Ketika aku memikirkan Celia dan kompetisi payudara, seorang utusan datang. Celia, yang baru saja berpisah dari kami sebelumnya, telah segera menemukan bandit, dan tampaknya menyerang mereka. Mereka mengirim utusan untuk memberikan laporan sebagai tindakan pencegahan, tapi mereka sangat menguntungkan, dan bala bantuan tampaknya tidak perlu.

Bahkan jika aku mengirim bala bantuan, akan sulit bagi mereka untuk mengikuti kavaleri yang berlari.

「 Seperti yang kuduga, kavaleri tombak cukup nyaman digunakan.」

Kavaleri tombak yang diambil Celia bersamanya tadi sama seperti namanya — pasukan berkuda yang dilengkapi dengan tombak. Senjata mereka adalah tombak yang kuat dan besar tapi relatif, armor mereka relatif lemah, hanya baju kulit. Kuda-kuda juga tidak cukup terlindungi dan kebanyakan terbuka.

Ini seperti melengkapi kavaleri ringan umum, digunakan dalam pengintaian dan sebagai utusan, dengan tombak besar. Jika tombak panjang menantang mereka di depan atau jika mereka menjadi target pemanah, mereka akan menderita sejumlah besar korban. Dalam pertempuran dengan kavaleri, mereka juga akan berada dalam posisi yang tidak menguntungkan.

Namun, mereka ringan dan mampu bergerak lebih cepat dari kavaleri berat yang telah mengenakan armor logam. Kuda-kuda mereka juga akan kurang lelah sehingga daya tahan mereka akan lebih tinggi. Namun, mereka cukup memadai untuk melakukan hal-hal seperti jousting. Untuk wilayah dengan area yang luas, mereka adalah unit yang ideal untuk menutupi tanah dengan cepat.

 

Mendapatkan militer skala penuh, tatanan masyarakat wilayah Erich dan wilayahku akan meningkat dengan cepat. Operasi pembersihan akan cukup banyak menghancurkan semua bandit di wilayahku dalam waktu satu minggu sejak kedatanganku.

Sementara itu, orang-orang yang bertanggung jawab langsung atas kesalahan yang dilakukan oleh pejabat pemerintah, yang menyebar seperti penyakit di wilayah Erich, tengah dihapus. Dengan prajurit bergerak di dalam wilayah itu, mereka tidak dapat melakukan hal-hal seperti mendirikan stasiun pemeriksaan ilegal atau berkolaborasi dengan orang yang melanggar hukum dalam melakukan perampokan.

「 Tidak ada yang bisa kulakukan soal pajak pribadi yang disiapkan oleh pejabat.」

「 Hanya dengan mengurangi eksploitasi, warga akan menganggapnya sebagai berita baik. Bagaimanapun juga, itu bukan urusan kita apa yang terjadi pada warga penguasa feodal lainnya. Satu-satunya pekerjaan kita adalah menjaga perdamaian. 」

Itu benar, tapi aku ingin Celia menjadi sedikit lebih baik. Namun, apa yang dikatakannya secara logis terdengar. Korupsi dan hal-hal lain jatuh ke dalam urusan domestik mereka, jadi Erich harus mengurusnya sendiri.

「 Aku mengatakan kepadanya bahwa pejabat melakukan apapun yang dia sukai.Dia bisa mengurus sisanya. 」

Celia menghela napas, lalu bereaksi dengan kedutan saat dia menunjuk sesuatu.

「 Di sebelah kanan! Sekelompok sesuatu yang terlihat seperti bandit melarikan diri dari hutan! 」

Jadi masih ada yang tersisa. Orang-orang ini keras kepala karena mereka bodoh. Tentara telah mengamuk banyak. Akan lebih pintar jika mereka lari begitu saja. Ini selesai segera setelah mereka ditemukan, dan mereka langsung ditangkap tanpa perlawanan atau siapapun yang melarikan diri.

「 Mereka mengklaim bahwa mereka adalah pemburu. Apa yang harus kita lakukan? 」

Tidak ada desa di sekitar sini. Ketika mereka menilai mereka tidak dapat melarikan diri, mereka memutuskan untuk berpura-pura menjadi warga yang telah diinjak, dan bukan hanya tindakan mereka yang lambat, mereka juga tidak tahu kapan harus menyerah. Tidak ada yang menebus mereka.

Aku mengayunkan tanganku ke bawah untuk memberikan sinyal. Seketika, bandit-bandit itu ditusuk satu demi satu oleh tombak.

「 Aku tidak berpikir akan ada banyak bandit di daerah miskin ini, tapi ada beberapa dari mereka.」

Memikirkan lokasi saat ini, mereka tidak bertujuan untuk mendapatkan penduduk desa atau pedagang keliling. Mereka mungkin mencoba menangkap warga yang bermigrasi dari Treia dan menjualnya sebagai budak atau sesuatu.

「 Tapi kita hanya mendapatkan orang-orang ini sejak hari pertama berkeliling. Itu berarti bahwa tidak ada lagi kan? 」

「 Kukira, mari kita selesaikan penyapuan hari ini sekaligus. Yang tersisa hanyalah keamanan biasa dan tidak akan ada masalah. 」

Ceria bangkit dari para prajurit. Mereka mungkin sudah muak mencari bandit kotor di tanah tandus ini.

「 Semua pasukan bergerak! Menuju Rafen! 」

Tim Leopolt yang terbagi juga harus segera kembali.

 

「 Kau melakukannya dengan baik untuk kembali.」

「 Misi telah selesai. Penjaga keamanan setempat telah dibebaskan dari tugas mereka. 」

「 Kita bertiga telah berkumpul hari ini!」

Orang-orang yang datang untuk menyambutku ketika kami kembali ke Rafen adalah Adolph, Leopolt dan juga Irijina. Tugas Irijina adalah mendirikan pasukan pribadi, jadi dia tidak ikut serta dalam operasi penyerbuan dan berada di kota merekrut tentara selama ini.

「 Kerja bagus.」

「 Nah, bukannya ada musuh yang kuat atau apalah. Itu cuma pekerjaan biasa. 」

「 Kami memiliki sedikit masalah di sini.」

Adolph menyela. Kejujurannya sangat mengesankan.

「 Ada apa? Apakah para imigran tidak berkumpul sebanyak yang kau harapkan? 」

「 Tidak, sebaliknya. Lebih banyak imigran dari yang diharapkan masuk. 」

「 Sungguh, kalau begitu bukankah itu bukan masalah?」

Adolph menghela napas. Mata Celia muncul. Tidak peduli di negara mana dia berada, dia akhirnya akan dilemparkan ke ruang bawah tanah.

「 Tidak nyaman memiliki terlalu banyak juga. Kami perlu memastikan bahwa mereka memiliki makanan dan rumah, dan kami tidak mengatakan bahwa kami akan memberi kompensasi kepada mereka atas kerja mereka dan membantu mendukung mereka. 」

Jadi begitu? Aku tidak benar-benar mendengarkan. Celia mengangguk jadi kurasa itu benar.

「 Jika ada terlalu banyak orang, mengapa mereka tinggal di Rafen dan memperluas kota? Ini bukan satu-satunya cara untuk hidup adalah menjadi keluarga petani. 」

「 Hal-hal seperti pekerjaan baru di kota terpencil ini...... mereka ada, huh.」

Benar, ada. Mereka ada di garnisun yang berisi 2.000 tentara, yang terletak di pinggiran kota yang terdiri dari 400 orang. Pada hari-hari istirahat mereka, bahkan orang-orang akan minum alkohol, menyantap makanan, dan bahkan dapat mengganti pakaian mereka.

Saat ini, kota tidak memiliki jumlah penduduk maksimum, jadi kita bisa membiarkan mereka semua tinggal di garnisun, tapi jika memungkinkan, kupikir semua orang ingin makan dan minum di kota. Memikirkan moral para prajurit, perluasan kota lebih disukai juga.

「 Itu bagus. Bukan berarti pajak kepala dan pajak panen, pajak bisnis masuk ke tangan kita sebagai pendapatan harian. Gaji para prajurit yang dibayar oleh keluarga kerajaan akan dikurangi secara tidak langsung di pihak kita! 」

Aku belum memikirkan tentang itu sejauh ini.

「 Itu seharusnya baik-baik saja, mari kita lakukan. Tapi, dalam waktu singkat sampai kita berhasil, aku akan membayar dari kantongku sendiri. 200 emas yang diberikan kepadaku mungkin sedikit berat. 」

「 Uang bukan masalah. Kita hanya perlu menyelesaikan masalah ini dulu. 」

「 Huh……? Bisakah kau memberitahuku alasannya? 」

Aku tidak bisa mengatakan bahwa itu karena istri seorang bangsawan yang kurangkul di masa lalu datang dengan hadiah. Meski begitu, senang sekali mengharapkan uang seorang wanita untuk pengelolaan wilayah kita.

Jika harapanku kurang aktif, akan baik-baik saja jika aku meminjam dari Erich. Seharusnya bukan masalah; jika dia mampu melempar bola besar, dia harusnya punya uang untuk disisihkan.

「Omong-omong, lakukan saja seperti yang kau katakan. Kau dapat melakukannya dengan 200 emas yang kuberikan padamu untuk saat ini, bukan? 」

「 Aku mengerti. Itu karena penguasa feodalnya adalah Hardlett-sama. Aku akan melakukan apa yang Anda katakan, tapi ada satu hal yang lebih meresahkan. 」

Masih ada sesuatu?

「 Ini tentang asal imigrasi mereka. Sejumlah besar orang berasal dari tanah yang didiami Treia di barat, yang diperkirakan, tapi ada peningkatan jumlah yang datang dari tanah yang diduduki Goldonia di barat laut. Desas-desus wilayah kami tampaknya menyebar ke seluruh tanah bekas Arkland. 」

Itu tentu buruk. Menarik warga dari bangsawan lain dari Goldonia berarti.....

「 Baiklah, maka ini adalah rahasia. Kita akan menghadapinya ketika mereka mulai masuk. 」

Tidak ada alasan untuk dengan sengaja memberi tahu siapapun apa yang kita ketahui. Mungkin kita akan mampu melakukannya.

Dengan demikian kebijakan kami telah diputuskan. Aku harus kembali ke ibukota lagi setelah beristirahat selama beberapa hari. Ini cukup sibuk, tapi penerimaan Claudia diperintahkan oleh raja.

Meskipun aku tidak menyombongkan diri, aku bisa tahu dari melihat surat-surat bahwa dia tertarik padaku. Tidak mungkin untuk tinggal selama seminggu dan kembali. Itu mungkin menjadi pertarungan yang berlarut-larut.

「 Tugas penerimaan istri Count Malordol, bukan? Jika Anda bersama dengan istri bangsawan kelas atas, perilaku yang melelahkan dan Anda mungkin harus mengikuti banyak tindakan egoisnya. Aku bersimpati. 」

Kata-kata Adolph tidak akurat. Claudia pasti tidak akan marah jika aku minum alkohol di depannya, istirahatkan kakiku di atas meja, atau bahkan jika aku menggosok pantatnya. Dan aku bisa dengan mudah membayangkan dia datang ke arahku dengan mata berair.

Pihak lain datang dengan tekad yang cukup besar. Aku akan membutuhkan jumlah tekad yang sesuai juga. Aku akan segera beristirahat dan mengisi ulang tenagaku hari ini.

「 Lalu, aku akan beristirahat, Celia, Irijina, aku akan memberimu banyak cinta.」

「 Jangan mengatakannya dengan suara yang keras! ……Aku akan menemanimu. 」

「 Aah! Sudah lama sekali. Aku mengandalkanmu! 」

Aku memeluk bahu mereka dan menuju kamar tidur. Leopolt tetap tanpa ekspresi sementara Adolph menyebar kedua tangannya dan mengangkat bahunya.

「 Ah!」

Aku menoleh untuk melihat orang yang membuat suara. Ini wanita yang pernah aku selamatkan beberapa waktu lalu, dan dia datang berkunjung malam ya? Ketika aku melihat dia memegang kain pel, sepertinya dia telah membersihkan di mansion.

「 Jadi kau sudah bersih-bersih?」

「 Ah, ya! Aku hanya ingin tahu apakah aku bisa berada di dekat Anda, bahkan untuk sebentar. 」

Sungguh imut, meskipun aku tidak ingat namanya.

「 Kau mau ikut juga?」

「Wha-!」

「 Nu-! Wajah baru? 」

「 ……Tolong jaga aku.」

Celia terlihat tidak puas, tapi ketika aku membelainya, dia terhibur. Irijina tengah membicarakan sesuatu dengan gadis itu.

「 Dengar, Hardlett-dono luar biasa!」

「 Ya, aku sadar. Halnya segini kan. 」

Wanita itu menyebar tangannya.

「 Tidak, tidak! Ketika dia bersemangat, itu menjadi seperti ini! 」

Dengan tiga orang yang menemaniku, aku memasuki kamar tidur. Mengapa aku tidak berlatih untuk pertempuran menentukan yang akan datang?

 

「 Ah! Ahn! Tempat itu tidak bagus! 」

「 Bagaimana dengan di sini? Hm, manis sekali. 」

Irijina dan Celia saling berpelukan di atas ranjang. Pada awalnya Celia menolak, tapi setelah aku berjanji untuk menonton, dan melarang untuk berciuman, dia dengan enggan menerima untuk dipeluk oleh wanita lain. Karena ada perbedaan ukuran di antara mereka, Irijina mengangkat tubuhnya setengah, memegang Celia dan keduanya saling mengusap alat kelamin masing-masing.

「 Irijina-san! Jangan terlalu kasar, kumohon...... itu tempat yang berharga yang aku tawarkan kepada Aegir-sama! 」

「 M-Maaf, baiklah! Dengan lembut...... bagaimana dengan ini?! 」

「 Jangan memasukkan tiga jari secara tiba-tiba juga!! Kau-! 」

「 Wa-! Tidak mungkin memasukkannya sampai pergelangan tangan! Hei! Apa kau mau merusaknya?! 」

Aku duduk di sofa dan menonton dari depan. Sangat menyenangkan untuk melihat gadis-gadis yang menjerat diri seperti ini juga.

「 Jangan terlalu kasar, kalian berdua. Bagaimana jika menggunakan mulut? 」

「 ......Uuuuu, aku tidak percaya aku akan menjilat lubang wanita.」

「 Lubang Celia kecil! Ooh, bagian dalamnya berwarna merah muda! 」

Jika itu dengan mulut, maka seharusnya tidak terlalu kasar.

「 Itu bagus, teruslah begitu. Itu benar, perlahan jilati batangnya. 」

Dan wanita yang kubawa tergeletak miring di sofa, merangkak lidahnya di penisku. Aku telah mengambil keperawanannya tapi dia tidak memiliki pengalaman melayani dengan mulutnya. Dia akan jatuh cinta dan menikah nantinya. Jika dia mempelajari beberapa teknik felatio, itu pasti akan membuat pria itu bahagia, jadi itulah mengapa aku mengajarinya.

「 Uu- !! Aku ingin menjilat Aegir-sama juga. 」

「 Aku tidak keberatan menjilati tempat Celia!」

Suara terengah-engah bergema dari mereka bertiga, dan keterlibatan dari gadis-gadis secara bertahap semakin lebih menarik. Begitu Irijina menjulurkan lidahnya pada Celia, kakinya terentang.

「 Aah-!」

「 Hn? Cairan keluar? Apa kau mencapai klimaks? 」

「 Tidak! Aku sama sekali tidak! Tidak mungkin bagi siapa pun untuk membuatku, selain Aegir-sama!」

Dari gerakan kakinya, dia mungkin datang sedikit. Mengapa aku tidak membantunya?

「 Celia, hadapi ini. Klimaks saat aku melihat. 」

「 Y…… ya. Aku mengerti. 」

Celia sedang menggoda payudaranya sendiri dan memanggil namaku berulang kali sementara Irijina menjilati alat kelaminnya.

「 Aegir-sama, aku menyukaimu. Aku mencintaimu! Sudah…… gawaaaaaaaaaaaaat!! 」

Ada sedikit jarak di antara kami, tapi Celia berteriak keras dan menjulurkan tangannya ke arahku saat dia mencapai klimaks. Dengan ini, dia akan berpikir bahwa dia mencapai klimaks sesuai dengan instruksiku.

「 Nn, nn, ngho!」

Wanita itu bekerja keras untuk melayaniku di antara kakiku. Sudah waktunya aku memberinya hadiah juga.

Aku menjemputnya dan menempatkannya di pangkuanku. Dia mempersiapkan dirinya untuk akhirnya ditembus tetapi menyesal, pertama aku harus memiliki Celia menjadi pasanganku. Aku meletakkan tanganku di selangkangannya. Satu tangan menggosok klitoris yang diperbesar, yang lain memasuki lubangnya. Untuk membuatnya mencapai klimaks, aku memusatkan seranganku pada titik sensitifnya.

Tidak mungkin seorang wanita yang masih perawan sampai baru-baru ini bisa menolak.

「 Hiiiiiiiih–!!」

Kakinya terangkat dan lehernya gemetar. Aku berhenti untuk mengupas kulit yang menutupi klitoris secara paksa, setelah seluruh tubuhnya gemetar untuk sementara waktu, dia menggigit tangannya sendiri.

「 Woah!!」

Dia sedikit kuat untuk darah mengalir sehingga aku akan membuka mulutnya, tapi dia sudah kehilangan pikirannya. Dengan cipratan di sana-sini, dia menyemprotkan cairan dan menjulurkan lidahnya. Aku memeluknya sampai kejangnya tenang, dan setelah memastikan dia telah kehilangan kesadaran, aku membiarkan dia tidur di sofa.

「 Aku akhirnya bisa merasa enak juga! Aku mengandalkanmu! 」

Aku mengayunkan penisku yang tegak dan meletakkannya pada Irijina. Celia juga telah bergairah, dan tanpa penundaan, memohon untuk ciuman yang Irijina tidak diizinkan untuk dilakukan padanya.

「 Masukan di mulut, yang lebih baik rahimnya akan terangkat.」

Kedua wanita itu lupa tentang keterikatan mereka sebelumnya, mengerumuni penisku seolah-olah bersaing.

Setelah itu, latihan itu mencapai puncak ekstrem, dan satu-satunya yang bisa berdiri esok hari adalah Irijina. Wanita itu terutama, yang namanya tidak dikenal, diserang oleh kami bertiga saat dia masih tidak sadarkan diri, dan wajahnya yang menyedihkan dengan kakinya terbuka, lidahnya menjulur keluar, dan mata berguling.

 

–Orang Ketiga/ Claudia POV–

Pada saat yang sama, Pesisir Sungai Telius Utara, Kota Pelabuhan

Kargo sedang diturunkan dari satu perahu satu demi satu.

「 Ini adalah hadiah untuk keluarga kerajaan! Jika kau menjatuhkannya, kau akan disalibkan! 」

Para pelaut mengeluh karena mereka lebih berhati-hati daripada yang biasanya mereka duga untuk membongkar muatan. Sementara itu, seorang wanita yang mencolok mengenakan pakaian mewah muncul.

「 Madam, harap berhati-hati di mana Anda melangkah.」

Pelayan itu menawarkan sebuah tangan tapi wanita yang luar biasa itu menyingkirkannya.

「 Aku tidak membutuhkannya, aku bisa berjalan sendiri. Daripada itu, tolong bongkar kargo lebih cepat. Ya ampun, itu hanya menyapa raja baru Goldonia...... jumlah hadiah yang sangat besar tidak diperlukan. 」

Bagaimanapun, aku sama sekali tidak tertarik pada raja baru. Itu tidak lebih dari kedok.

「 Madam, kunjungan ke Goldonia pada kesempatan ini akan menjadi yang pertama sejak pergantian raja. Sesuai dengan utusan resmi, akankah hadiah itu cocok-!? 」

Wanita luar biasa itu menggunakan tangan terbuka untuk memukul pipi pelayan, menyela dia di tengah kalimat.

「 Diamlah! Cepat bongkar muatannya, kau membantu juga. 」

Sementara masih bingung, pelayan itu bergabung dengan para pelaut dan bergerak bersama mereka. Wanita itu adalah istri seorang Marquess, seseorang yang tidak bisa dia ajak bicara.

「 Aah, astaga! Aku membuat orang itu menunggu. Apa yang akan kulakukan jika aku dibenci? 」

Kelompok itu mengatasi sejumlah besar kemustahilan untuk sampai ke sini. Selain berangkat selama musim dingin, mereka memaksa diri untuk melanjutkan bahkan setelah matahari terbenam, dan beberapa pengangkut ambruk di sepanjang jalan, tapi tetap saja sang istri tidak memperhatikan mereka. Dia hanya terus mengulang bahwa dia harus bergegas.

Para pelayan tidak menerima instruksi dari kepala keluarga, Marquess Malordol, untuk tergesa-gesa, tapi melihat bagaimana sang istri mengatakannya, mereka berpikir bahwa ada semacam janji yang harus dijaga dengan keluarga kerajaan dan bertahan dengan semua kemustahilan. Hanya ada sedikit yang tahu alasan sebenarnya.

「 Tolong perlakukan kotak itu dengan sangat hati-hati. Kalau kalian menggoresnya, kepala akan terbang! 」

Dua pelaut buru-buru mengambil kotak itu.

「 Aku bertanya-tanya apakah dia akan menyukai penawaran yang kubawa, itu akan sangat membosankan hanya dengan emas. Aah, aku ingin cepat-cepat menemuinya segera. 」

Dia memeluk tubuhnya sendiri. Dengan melakukan itu, sepertinya dia akan mengingat perasaan dipeluk oleh seorang pria.

「 Tolong tunggu aku, kekasihku. Wanitamu, Claudia-mu akan datang. 」

Perkiraan waktu yang tersisa adalah 10 hari, tapi Claudia tidak memiliki niat untuk melanjutkan dengan langkah biasa.

「 Sekarang, cepat bersiap-siap. Kita pergi. 」

Istri Marquess, yang tenggelam dalam cinta yang meradang, dan kelompoknya sekali lagi mulai maju di sepanjang rute darat.

 

Protagonis: Aegir Hardlett, 20 tahun, Musim Semi
(Perhitungan umur tradisional)
Status: Viscount Kerajaan Goldonia, Komandan Pasukan Independen Timur, Jumlah Pasukan: 2000
Penguasa Feodal Wilayah Tenggara Arkland
Aset: 70 emas (perak dan di bawah tidak dihitung)
Senjata: Dual Crater (pedang besar), tombak besar yang dibuat khusus
Peralatan: Black Cloak (Terkutuk)
Keluarga: Nonna (istri), Carla (selir), Mel (selir), Sue (putri), Melissa, Maria, Rita, Kuu, Ruu, Catherine (komuter)
Pelayan: Sebastian (butler), Miti, Alma, Kroll, Nina
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan pasukan pribadi), Leopolt (Wakil komandan pasukan independen), Schwartz (kuda), Adolph (pejabat urusan dalam negeri)
Pasangan Seksual: 40, anak yang telah lahir: 6

Post a Comment

0 Comments