Onani Master Kurosawa ~ Part 1

Onani Master Kurosawa — After the Juvenile (Part 1)

Ini adalah bagian satu dari cerita after story yang terjadi dua tahun setelah perjalanan sekolah mereka di SMP.

Juga, sepertinya Ise Katsura yang keluar dengan membangun kembali/menulis ulang cerita Onani Master Kurosawa dalam bentuk novel, yang akan memukul toko buku pada akhir Agustus. Dan akan diberi judul "Catcher in the Toilet". keren!

Lebih baik baca komik(manga) dulu karena ini sequel komiknya.

------



Sekarang pagi menyegarkan di hari liburku. Aku dicemooh oleh keluhan yang datang melalui ponselku.

"Bawa aku bersamamu-!"

Sikap mengancam itu tanpa sadar aku menjauhkan ponsel dari telingaku karena teriakan Sugawa. Seringai egoisnya bukan kejadian baru-baru ini, tapi setidaknya, dia bisa mengantarkan aku dengan cara yang lebih ramah pada pagi hari keberangkatanku.

"Kau bilang untuk membawamu, tapi sekarang, kau tidak kehabisan uang? Dan selain itu, aku sudah merencanakan perjalanan ini sejak lama dengan Takigawa dan yang lainnya..."

"Itu sebabnya aku tidak bisa menerima ini! Kenapa kau tidak bicara padaku tentang sesuatu yang sangat penting!? Kapan kau orang yang sangat tinggi dan perkasa diam-diam bisa lari dengan teman-temanmu dan menikmati jalan-jalan yang menyenangkan sama-sama, brengsek?!"

Kemarahan Sugawa tidak menunjukkan tanda-tanda mereda, dan bahkan sekarang terdengar seperti decitan mikrofon bergema. Dalam suatu cara, aku ingin menenangkannya, tapi kalau hal ini tetap berlangsung, tampaknya aku akan terlambat tepat pada waktu yang ditunjuk. Sekarang, waktunya aku harus meninggalkan rumahku.

"Maaf Sugawa, aku akan mendengarkan keluhanmu lagi di e-mail nanti, jadi... apa oleh-oleh yang bagus?"

"Kau... apakah rencanamu untuk memahami sisi baikku dengan memberiku oleh-oleh?! Kau tidak bisa menipuku, tidak bisa menipuku!"

Sugawa melanjutkan dengan hal-hal seperti "Jangan macam-macam denganku! Kita putus! Kita putus!", Dan sebelum aku bisa mengatakan satu kata balasan, dia menutup telepon. Semua yang tersisa adalah nada suara robot.

"Pertengkaran sepasang kekasih pagi ini? Sheesh... dan bahkan belum pukul 8? Menempatkan diri pada posisiku; kau ingin tenang di pagi hari saat hari liburmu, kan?"

Saat aku mengikat tali sepatuku di ambang pintu, aku punya perasaan tusukan di punggungku yang membuatku menyadari bahwa aku masih berpakaian piyama. Meskipun saat ini seharusnya hari yang dipenuhi kesenangan, aku menggelamkan perasaan ini dalam diriku bahkan sebelum aku pergi.

Ketika aku tiba di stasiun di mana kita bertemu, aku melihat bahwa semuanya selain aku sudah ada di sana.

"Kau lambat, Pak Koordinator telat—"

Takigawa melambaikan tangannya dan mengundangku ke dalam kelompok. Di sisinya adalah Nagaoka dengan senyum akrab, dan di setiap sisi dari mereka berdiri Kitahara dan Pizza-ta, yang masing-masing berdiri di sana dengan cara mengingatkan patung Bodhisattva.

"Maaf, aku bertengkar selagi aku meninggalkan rumahku... maaf sudah membuat kalian menunggu. Selamat pagi semuanya."

Sembari aku menunduk sedikit, aku bisa melihat wajah-wajah pada gilirannya bekas kelas 9-3, grup D, yang belum pernah kulihat sementara waktu ini. Ini adalah kali pertama aku melihat semuanya sejak awal masa sekolah yang baru.

Sosok cantik Takigawa telah terus membaik, dan Nagaoka tampaknya tumbuh keriting alami yang menyerupai permen kapas. Dan, meskipun ia masih mengenakan pakaian geng jalanan, Pizza-ta lebih kurus daripada terakhir kali aku melihatnya.

Pertemuan dengan semuanya dengan merencanakan perjalanan ini benar-benar tidak mengambil tempat yang dulu. Sekitar dua minggu yang lalu, atau sekitar itu.

Terlepas dari itu, setelah tidak melihat semuanya sebentar saja, aku punya perasaan bahwa semuanya sudah sedikit berubah. Di usia kami, baik itu pria dan wanita, orang tumbuh dan berubah dalam sekejap mata.

Apakah Kitahara satu-satunya orang yang benar-benar belum berubah sama sekali? Meskipun tampaknya teman-teman sekelasnya telah memanggilnya "Kitahara-senpai" sejak kelas 10 SMA, ia masih memiliki sosok seperti tupai, dan memakai ekspresi masam di wajahnya yang tidak bisa kubaca. Sepertinya dia tidak tumbuh sama sekali.

Namun demikian, dalam waktu yang singkat ini, tidak peduli seberapa jauh kita tumbuh; satu hal yang tidak berubah adalah suasana yang kita punya sejak SMP.

—Ketika dia dekat, entah kenapa, aku merasa sedikit lebih lega. "Hmm, karena Kurosawa-dono kini telah tiba, mari kita segera menuju arah Osaka! ...Ah, tapi sebelum itu!" Tiba-tiba mengangkat tinjunya seolah-olah sedang mencoba untuk menembus langit, dan kemudian dengan cepat menurunkannya, Nagaoka mengatakan ini: "Kita kini "bekas" kelas 9-3.. dan ngomong-ngomong, Magistel-dono itu bukan bagian dari grup D. Dan ini bukan SOS-Dan lagi, bukannya kita perlu nama baru!?"

Tapi ternyata itu hanya Kitahara dan aku yang mendapati ini menjadi benar-benar bodoh. Takigawa dan Pizza-ta menekan jemari mereka ke mulut mereka seolah-olah mereka telah mengalami masalah matematika yang sulit, dan berpikir sungguh-sungguh tentang nama tim baru. Kenapa Kitahara dan aku selalu minoritas?

Menepuk tangannya, Takigawa adalah orang pertama yang mengumumkan calon nama tim kami.

"Ah, hei, hei, bagaimana dengan ini?"

"Hohoho, apa itu?"

"...The Order of the Black Knights!!"

Hei, hei, Takigawa. Aku tidak tahu asal-usul nama itu, tapi kedengarannya tidak keren... Pikirkan sesuatu yang lebih biasa. Pikiranku bergumam "Tidak mungkin", tapi sekali lagi aku dalam minoritas.

"Hebat!"

Nagaoka bertepuk tangan, dan dengan satu kata, nama tim kami diputuskan. Bagaimanapun, dengan arah nama ini... sepertinya indra Takigawa menjadi lebih seperti Nagaoka. Ini mengkhawatirkan.

Dengan demikian, bekas kelas 9-3, grup D, kemudian SOS-Dan, dan sekarang the Order of the Black Knights, naik kereta peluru, dan berangkat ke Osaka. Itu hanya satu hari di tengah Golden Week yang mengikuti awal kelas 11 kami di SMA.

Pada perjalanan sekolah kami dua tahun yang lalu, kami hanya tinggal selama dua hari dan satu malam di tempat kami kunjungi — perjalanan singkat. Ini adalah mimpi seorang gadis muda bayangkan sekali; dan pada saat itu, mimpi yang pernah kupunya, juga. Dua tahun adalah waktu yang lama. Aku benar-benar senang bahwa aku akhirnya bisa menyambut hari ini aman dan sehat.

Kami bergoyang-goyang di dalam kereta selama tiga jam.

Setelah naik kereta peluru, dan kemudian kereta bawah tanah, the Order of the Black Knights tiba di Tenpou Mountain Harbor Village di Osaka Harbor. Ini adalah kali pertama kami melihat tempat ini dalam dua tahun. Sama seperti yang kubayangkan; warna langit itu bahkan sama seperti dua tahun lalu – hari yang cerah tanpa awan yang terlihat. "Ooh! Pemandangan ini sangat nostalgia! Membawa kembali kenangan sekilas SMP~" Setelah memikirkannya, si Nagaoka dua tahun lalu juga bergembira dan bermain-main seperti anak kecil. Seperti biasa, ekspresi Kitahara dan wajah Pizza-ta tetap tidak berubah.

"Ehh~, jadi ini Osaka Harbor. Ini pengalaman pertamaku melihatnya, jadi ini adalah pengalaman baru yang segar." Takigawa mengaitkan tangan dengan Nagaoka begitu ia melangkah ke luar, tanpa ragu-ragu. Sudah kuduga, matanya cerah dan berkilau.

Setelah memikirkannya, pada hari kedua perjalanan sekolah, ketika kita dibagi menjadi beberapa grup, Takigawa sudah pergi dengan Misaki-san untuk mengunjungi distrik lain. Satu-satunya kenangan hari keduaku terdiri dari: pertama, bagaimana membosankannya itu; dan kedua, urusan bermasalah yang Kitahara usulkan padaku.

"Nah! Kita akan mengunjungi apa? Akuarium? Ataukah pusat perbelanjaan?" Bagaimanapun, Nagaoka tampaknya dalam semangat tinggi.

Aku menjadi lelah lebih cepat karena harus duduk di kursi kereta dengan tidak nyaman selama berjam-jam. Akhirnya, aku bisa menghirup udara segar. Aku ingin istirahat sejenak di sini.

Saat aku memikirkannya, Pizza-ta menyela dengan menyuarakan pendapatnya takut-takut ke Nagaoka dan Takigawa, yang tampak seolah-olah mereka akan lari.

"Eh, um... Sekarang sudah siang, j-jadi mengapa kita tidak pergi ke restoran..."

Aku setuju. Sampai sekarang, aku belum pernah bersyukur pada Pizza-ta.

Kami makan siang di sebuah restoran Cina, dan kemudian pergi ke akuarium. Ketika kami melewati sebuah tangki terowongan, kami melihat ikan berwarna cerah.

Sebenarnya, orang seperti aku, yang tidak punya minat dalam misteri alam, mudah bosan di perjalanan kedua ke akuarium ini. Di atas semua itu, karena itu adalah hari libur, ada banyak orang lain di sini, dan keributan itu membuat telingaku sakit. Sudah kuduga; aku lebih cocok di suasana perpustakaan daripada fasilitas besar seperti ini.

Tapi, melihat Nagaoka dan Takigawa tersenyum dan berjalan-jalan dengan senang hati, rasa ingin tahu melihat spesies yang berbeda.

Ini adalah kali kedua aku merasa seperti ini.

Tentunya, ketika kau berada di perjalanan, kau benar-benar tidak membutuhkan tujuan atau orang-orang beremosi begitu. Kau selalu dengan teman-temanmu, dan kau akan selalu melakukan sesuatu yang sedikit berbeda setiap kali. Itu cukup untuk membuat perjalanan yang menarik.

"Baiklah, berikutnya adalah kincir ria! Magistel-dono, mari kita naik sama-sama~"

"Tentu saja-. Mari kita memperoleh pemandangan indah di pemandangan Osaka-"

Keluar akuarium, pasangan mesra ini membawa kita menuju kincir ria, suara mereka penuh semangat.

Tepat di belakang mereka adalah kami bertiga; Kitahara dan aku akhirnya menatap Pizza-ta berkeringat deras dan kami kembali berjalan.

Di jalan singkat ke kincir ria, aku berbisik ke telinga Kitahara sesuatu yang telah kupikirkan sebelumnya.

"Kitahara, kita naik sama-sama lagi?" Dia menggeleng seperti anjing mencoba untuk mengeringkan diri dengan mengibas air dari punggungnya. "Kenapa aku harus naik kincir ria dengan Kurosawa-kun dua kali?" "Aku juga sama. Aku merasakan kau akan mengatakan itu. Lalu, kau naik dengan Pizza-ta." "Eh?" "Kau tidak mau naik denganku, kan? Kalau begitu, naiklah dengan Pizza-ta. Sepertinya Nagaoka dan Takigawa naik sama-sama. Aku akan menunggu di luar." Sembari aku bilang begitu, Kitahara menunjukkan ekspresi kegadis-gadisan pertamanya buat sepanjang hari. Itu kelihatan jahat. "Kenapa jadinya seperti itu?! Kenapa kita bertiga tidak naik sama-sama?" "Dengan Pizza-ta? Tiga orang? Jangan konyol. Kita akan melampaui kapasitas berat dan kincir ria mungkin berhenti." "Itu tidak akan terjadi! ... Aku serius."

Nah, karena sepertinya cara bicaraku sedikit mengandung kebenaran yang tidak menyenangkan, sepertinya aku tidak akan bisa berbicara keluar jalurnya. Apa boleh buat; sepertinya tujuanku tidak akan tercapai.

"...Apakah kau benar-benar benci sekali Pizza-ta?"

Setelah aku tanya itu, Kitahara merenungkan hal itu, dan menunduk karena malu.

"Bukannya... Aku benci dia... Tapi, bahkan sekarang, kadang-kadang dia membuatku merasa jijik. Di akuarium sebelumnya, ketika aku sedang berjalan di depan Seki-kun, aku merasakan dia menatap pantatku. Tentu saja, aku bersyukur bahwa dia selalu baik padaku, tapi... Ahh, dia bau seperti keringat... Terlalu gemuk..."

Ah, Pizza-ta, brengsek, sekarang itu sesuatu yang bisa disebut mengagumkan. Ke mana, aku dapat bersimpati dengan dorongan tak tertahankan itu. Dalam hal laki-laki yang sempurna dapat memahami perilaku mereka sendiri dan sisihkan, kau bisa mengatakan mereka punya cukup keberanian datang sejauh ini melakukan hal-hal kasar. Dari SMP dan seterusnya, aku mengerti; Tapi, aku tidak bisa memikirkan Kitahara sebagai apa pun selain orang yang telah terguncang ke dalamnya.

Aku sangat senang bahwa percakapan kami tidak pernah sampai ke telinga Pizza-ta. Aku sudah terbiasa disalahgunakan dan dihina oleh Sugawa, tetapi kalau Takigawa melakukan sesuatu seperti itu padaku, aku mungkin tidak pernah pulih.

"Yah, bertahanlah sebentar. Tolong, Kitahara, naiklah kincir ria dengan Pizza-ta."

Kalau aku merendahkan diri, maka kali ini Kitahara akan melihatku dengan mata penuh menyalahkan.

"…Ada apa denganmu? Kenapa kau terobsesi sekali dengan Seki-kun dan aku?"

Aku kehilangan kata-kata bagaimana aku akan menjelaskan hal ini. Pada akhirnya, aku menjawab dengan ini.

"Mau saja."

".....kau aneh."

Aku tidak tahu apakah itu sinyal dari perjanjian atau tidak, tetapi segera setelah itu, Kitahara meninggalkan sisiku dan berjalan menuju Pizza-ta.

Ide gila yang kuusulkan... Seharusnya semua ini harus diselesaikan dengan cara itu, jadi aku menepuk dadaku dengan lega.

Kembali pada musim dingin kelas 9 SMP, aku berdiri di depan semua orang di kelasku dan meminta maaf atas kejahatanku. Tapi, untuk satu orang, meskipun ia adalah seorang teman dekatku, aku telah menyimpan sebuah rahasia mengerikan yang tersembunyi darinya.

Selama perjalanan sekolah kami, aku melakukan hal yang mengerikan untuk Pizza-ta.

Itu sebabnya, aku ingin memberikan dia kenangan indah di perjalanan ini.

Keranjang di mana semuanya naik terus naik lebih tinggi. Aku pergi ke bangku terdekat untuk duduk dan menghabiskan waktu.

Tangan menganggurku membuka dan menutup ponselku beberapa kali.

Tidak ada indikasi bahwa Sugawa telah mengirimkan balasan ke e-mail 'ku telah mengirimnya. Meskipun aku tahu bahwa itu adalah tindakan tak berarti, aku terus memeriksa Mailbox ponselku, dan layar terus menunjukkan "Anda tidak memiliki email baru". Sepertinya aku benar-benar kesal pada Sugawa saat ini.

Bukannya aku punya motif tersembunyi atau bersalah; aku tidak bermaksud menyembunyikan fakta bahwa aku pergi jalan-jalan ini dari Sugawa. Hanya saja aku agak, untuk beberapa alasan, kehilangan kesempatan untuk menceritakan tentang hal itu.

Meskipun kita seharusnya berpacaran, bukan berarti kita tetap berhubungan setiap hari. Aku benar-benar tidak memahami jadwalnya juga. Jadi, meskipun kami sudah pacaran selama lima bulan, kami bahkan belum mencium atau memegang tangan. Kalau hal seperti ini berlanjut, aku tidak akan pernah bisa meminta untuk menyentuh payudara seksi yang membuatku ngiler ketika aku mulai memikirkannya.

Kami masih pada tahap itu.

Meski begitu, aku tidak berpikir ia tipe mudah jengkel atas hal-hal sepele seperti itu.

"Aku hanya tidak mengerti hati seorang gadis..."

Kata-kata barusan itu keluar dari mulutku. Kedengarannya seperti sesuatu seseorang yang puas dengan kehidupan mereka akan mengatakan. Mereka membuatku tertawa, meskipun aku suram, anak introvert bangsat...

Tak lama, semua orang turun kincir ria dalam kelompok.

"Bagaimana? Apakah itu menyenangkan?"

Sembari aku bertanya, Takigawa mengenakan senyum yang dipaksakan dan menjawab, "Eh, ya. Pemandangannya hebat."

...Ada yang aneh di sini.

Aku merasakan rasa baru kecanggungan yang tidak ada dalam gadis itu di sini lima belas menit yang lalu. Bahkan Nagaoka, yang selalu berwajah tersenyum, entah bagaimana tertawa canggung. Orang-orang ini begitu hidup sebelum mereka naik kincir ria. Aku tidak berpikir mereka punya perasaan takut ketinggian atau apa pun, juga.

Melihat mereka sekarang, mereka tampak seperti orang asing dibandingkan dengan sebelumnya. Tampaknya aku akan mendengar desahan setiap saat. Mereka tampak hampir seperti awan tebal yang mengambang di atas puncak kepala mereka.

...Apa yang terjadi di kincir ria?

Di sisi lain, Kitahara dan Pizza-ta berwajah tanpa ekspresi yang sama seperti jika diambil dari lukisan. Aku ingin bertanya apakah mereka merasakan emosi sama sekali.

Dalam perjalanan ke tujuan berikutnya, aku berbisik ragu-ragu pada Kitahara, bertanya tentang pikirannya. Sudah kuduga, dia menjawab terus terang seperti aktris tertentu, "Tidak ada yang penting." tapi, aku tidak bisa menyembunyikan aku yang terkejut pada kata-kata berikutnya yang keluar dari mulutnya.

"... Seki-kun pindah ke Kyoto tahun depan."

"Eh?"

Entah bagaimana, aku merasa khawatir, karena meskipun ada kekuatan yang kuat telah mencengkeram dadaku.

"...Kenapa dia melakukan itu?"

"Mana kutahu. Sepertinya ada sebuah perusahaan animasi terkenal di Kyoto. Dia bilang dia akan menghadiri sekolah pelatihan pro. Aku benar-benar tidak tahu jelasnya. Kenapa kau tidak bertanya padanya langsung?"

Kebetulan, aku melihat punggung Pizza-ta, yang sedang berjalan beberapa langkah di depan Kitahara dan aku. Punggungnya belum berubah dari yang biasa, dan bermandikan keringat. Tapi, dari itu, aku tidak bisa membaca apa yang ada di hatinya.

Aku cukup yakin bahwa Nagaoka dan Takigawa tidak tahu bahwa Pizza-ta akan meninggalkan kampung halamannya. Kalau ia memberitahu orang lain, itu sudah akan mencapai telingaku.

Aku ingin tahu jenis emosi Pizza-ta mengakui ini pada Kitahara.

Aku ingin menanyakan hal itu, tapi dengan sesuatu sepenting ini, mustahil aku bisa menggunakan informasi tidak langsung ini sebagai dasar untuk pertanyaan.

Sejak mereka turun dari kincir ria: Entah bagaimana, situasi antara Nagaoka dan Takigawa telah memburuk, dan Pizza-ta menyembunyikan suatu hal yang penting dalam hatinya dengan wajah polos...

---Dari kelihatannya, tampaknya perjalanan ini tidak akan berakhir bahagia.

Sembari malam dilanjutkan di Amerika Village (Amerikamura), dan kami melakukan perjalanan ke Dotonbori, cara berprilaku Nagaoka dan Takigawa tampak aneh. Meskipun mereka menempel saat mereka berjalan di mana-mana, tampaknya hampir seperti canggung, kinerja amatir. Kalau kau memintaku untuk memberitahumu secara konkret apa yang salah dengan mereka, aku tidak akan bisa membalas. Tapi, di mataku, aku bisa melihat dengan jelas bahwa ada sesuatu yang berbeda dari mereka.

Pada perjalanan sekolah, tampaknya bahwa kelompok Takigawa datang ke Amerika Village pada hari kedua, dan mereka menghabiskan seharian berbelanja di sekitar Distrik Horie. Meskipun begitu, saat ini kami tidak terikat oleh pembatasan seperti pada perjalanan sekolah, ia masih memutuskan untuk datang ke Amerika Village.

"Ada toko yang menjual pastry twists di sudut yang tertangkap mataku. Pizza-ta, kau mau membelinya?"

"Tidak... aku diet..."

"Oh. Pizza-ta, ada seorang pria penjual pakaian hiphop orang kulit hitam di sana. Kau tidak suka hal semacam itu?"

"Tidak... Saat ini anak nakal di Jepang bahkan tidak akan memakai BAPE dan Stussy ...."

Sial. Bahkan setelah berbicara dengan Pizza-ta, dia tidak akan memperluas topik pembicaraan. Dan serius, dia tipe laki-laki yang membicarakan fashion... Bagaimana aku harus mengatakan ini; biasanya, percakapan mencolok tidak akan menjadi masalah, tapi dengan Pizza-ta, dia orang yang tidak akan terjebak dalam percakapan bahkan ketika kau secara sadar mencoba untuk menariknya.

Setelah mengatakan ini, Nagaoka dan Takigawa memiliki suasana di sekitar mereka yang membuat percakapan ceroboh itu sulit, dan Kitahara tidak ramah, seperti biasa. Apa yang harus kulakukan tentang hal ini?

Kalau Sugawa datang ke sini, dia akan merasa cukup di rumah, dan berada dalam semangat yang tinggi...

Ketika aku memikirkan itu, aku mulai merindukannya.

Sesudah gelap, kami pergi ke Food Theme Park di Dotonburi dan makan okonomiyaki; setelah itu, kami pergi ke hotel. Di sanalah aku melihat pemandangan langka.

...Nagaoka dan Takigawa bercekcok.

Malam itu, kami tinggal di sebuah hotel di mana kami telah membuat reservasi. Berbeda dengan murahnya rencana pembayaran siswa, itu adalah hotel yang bagus. Kamar khas seperti sempit dan kotor tak bisa ditemukan.

Sepertinya kita bisa tidur nyenyak dan damai malam ini.

Atau kurasa. Bahkan setelah lampu dimatikan, aku tak bisa tidur.

Meskipun pikiran dan tubuhku kelelahan sedari awal seperti itu, ketegangan dari memikirkan hal-hal mengenai Nagaoka dan Pizza-ta membuatku jatuh tertidur.

Pada akhirnya, ketika kami melewati sampai keesokan hari, aku akhirnya tidak menerima balasan dari Sugawa. Itu juga agak menggangguku.

Semakin aku berpikir tentang mencoba untuk tidur, semakin aku tidak bisa menenangkan diri. Aku akhirnya menjatuhkan diri di atas tempat tidurku beberapa kali. Akhirnya tirai menutupi di otakku, dan indraku mulai memudar. Saat itu, aku mendengar suara gemerisik di sebelahku. Aku membuka mata separuh untuk melihat Nagaoka bangun dari tempat tidurnya.

Pada awalnya aku pikir bahwa ia akan ke toilet, jadi aku diam dan akan mengabaikan hal itu, tapi tampaknya Nagaoka memiliki tujuan yang berbeda. Dia mengambil langkah pelan agar tidak membangunkan Pizza-ta dan aku, membuka pintu, dan menuju ke lorong.

Ketika aku melihat sub-tampilan ponsel di samping tempat tidurku, aku melihat bahwa itu sekitar pukul 1 si brengsek Nagaoka, ia berpura-pura tidur dan menunggu aku dan Pizza-ta tertidur.

Aku penasaran, jadi aku mengikuti Nagaoka keluar dari kamar. Aku tidak melihat sosoknya di lorong, tetapi kemungkinan bahwa ia pergi ke lobi lantai pertama, jadi aku akan naik lift dan mencobanya.

Saat aku turun dari lift dan mengitari sudut ke pintu masuk, untuk beberapa alasan aku melihat Kitahara. Dengan segala hak, ia seharusnya di kamarnya dengan Takigawa. Namun, dia mengenakan yukata tidak cocok, dan menempel ke dinding hampir seolah-olah dia seorang mata-mata.

"Hei Kitahara, apa yang kaulakukan di sin..."

Saat aku berbicara dan mendekat padanya, dia meletakkan jari ke mulutnya dan memeriksaku dengan singkat, "SHH!"

"Takigawa-san dan Nagaoka-kun berada di lobi. Kalau kau bicara, mereka akan tahu."

Menguping adalah selera buruk. Meskipun, tidak tahu apa yang kulakukan di sini?

"Takigawa-san tiba-tiba bangun di tengah malam dan meninggalkan kamar. Aku penasaran, jadi aku mengikutinya," adalah bagaimana Kitahara menjelaskan situasi ini. Ya Tuhan, pikiran pertama kami adalah sama persis.

Aku menjulurkan kepalaku dari balik Kitahara untuk mengintip dengan lebih baik di lobi menghadap pintu masuk. Takigawa dan Nagaoka duduk saling berhadapan di salah satu meja bulat di sudut yang berbaris merata. Mereka berdua memiliki wajah yang serius, dan untuk beberapa alasan sepertinya mereka sedang bertengkar.

"Apa yang terjadi di sini?"

Selagi aku bertanya dengan suara yang tenang, Kitahara menabrak sikunya ringan ke sisiku.

"Kalau kau melihat, kau akan mengerti. Dan, jangan dekat-dekat denganku, sempit tahu."

"Ah, uh... Maaf."

Seperti yang kaubilang, aku akan memberi jarak, dan berkonsentrasi pada mendengarkan.

Selain resepsionis di pintu masuk, tidak ada tanda-tanda lain dari kehidupan di lobi; suara-suara yang sampai ke telingaku mendadak musik salon. Kemudian, aku jelas mendengarkan percakapan Nagaoka dan Takigawa di kejauhan.

"Aku... aku tidak mau! Aku tidak mau lepas dari Takigawa-dono!"

"Sudah kubilang berkali-kali, bukan berarti kita putus. Bukannya kita tidak akan pernah bertemu lagi..."

"T-tapi!"

Tampaknya tidak begitu baik.

Setelah mendengarkan sebentar, aku memahami situasinya.

Tampaknya, sore ini di kincir ria, Takigawa membuat jenis pengakuan yang sama seperti Pizza-ta. Dengan kata lain, pada saat yang sama lulus SMA, dia akan pindah ke prefektur lain.

Mirip dengan keinginan Pizza-ta untuk menjadi seorang animator, Takigawa juga bermimpi bahwa di masa depan ia akan bisa mendapatkan pekerjaan yang berhubungan dengan fashion dan aksesoris. Untuk membuat mimpi itu menjadi kenyataan, tampaknya dia akan pindah ke tempat di mana dia bisa belajar pada tingkat yang lebih tinggi. Tapi, kekasihnya Nagaoka tidak menyetujui.

Sebuah negosiasi antara cinta dan mimpi, eh? Aku paham, sekarang aku mengerti sedikit mengapa siang ini merasa begitu canggung.

"Apa yang kau pikirkan?"

Kitahara berpakaian yukata tiba-tiba bertanya hal ini kepadaku.

Aku juga... hmm.

Kalau aku berdiri di tempat mereka, akan mudah untuk memahami. Kalau Sugawa mengatakan hal yang sama yang Takigawa lakukan, aku tidak akan memiliki kepercayaan diri untuk jujur mendukung mimpi itu. Kalau dia pergi ke suatu tempat jauh yang aku tidak tahu, aku tidak akan hanya kesepian. Aku akan tersiksa oleh kesedihan tak terduga.

Kalau kita hidup terpisah, tali yang mengikat kita sekarang niscaya akan putus suatu hari nanti. Aku bisa melihatnya bersama dengan laki-laki lain di lokasi baru. Aku tidak punya keyakinan bahwa aku akan mampu mengikat perasaannya.

"Aku akan mendukung mimpi Takigawa. Tapi, aku juga memahami perasaan Nagaoka."

--Disisi lain, kalau Takigawa pergi, aku akan sedih.

Setelah aku menjawab, Kitahara memasang wajah tampak bosan dan mengatakan ini.

"...Aku setuju dengan Takigawa-san. Melayani dia kan. Kalau melihat keduanya putus akan jadi tontonan bagus."

...Gadis ini tajam.

Apakah dia masih punya perasaan dendam karena ditolak, dan untuk orang ini yang dicuri darinya? Yah, aku benar-benar tidak berpikir itu terjadi, tapi... Bagaimanapun, daripada tidak jujur, aku tidak bisa menganggapnya sebagai lebih dari sekedar cara penalaran menyesatkan.

"Aku bosan menonton, dan aku harus buang air kecil, jadi aku akan kembali ke kamarku. Kurosawa-kun, hati-hati untuk tidak tidur terlalu larut... "

Setelah mengatakan itu, Kitahara menepuk pundakku dan berjalan ke arah lift. Dia mungkin bicara tajam, tapi dia mungkin berpikir bahwa lebih baik untuk tidak menguping berlebihan pada percakapan pribadi teman-teman kita lebih dari ini.

Aku mengikuti Kitahara, dan tidak lama kemudian naik lift.

Meskipun, setelah aku kembali ke kamar, aku terus-menerus khawatir tentang mengapa Nagaoka tidak datang kembali, dan tidak bisa tidur.

Pada akhirnya, Nagaoka dan aku akhirnya jatuh tertidur sekitar pukul 2:30.