Kujibiki Tokushou Bab 28

Bab 28 - Limited Lottery


Setelah aku keluar dari Perusahaan Pedagang Samaras, aku punya 10 tiket lotere di tanganku.

Aku bilang aku akan membeli tanah senilai 3000 koin emas di sekitar mansion, meninggalkan hal-hal yang sepele pada Samaras, dan menggunakan Potongan Harga 50% untuk membayar 1500 koin perak.

Dan kemudian, apa yang keluar adalah 10 tiket lotere.

Yang berarti kalaupun aku beli dengan Potongan Harga 50%, aku bisa mendapatkan tiket lotere dari harga asli.

Dalam pola yang kuharapkan, itu pola terbaik.

Itu satu tiket lotere setiap 300 koin perak sampai sekarang, tapi dari sekarang, itu salah satu tiket lotere setiap 150 koin perak.

Dengan ini, aku bisa memutar lebih banyak, aku akan mengumpulkan semuanya dan memutar banyak.

Maksudku, ayo kita memutar.

Aku mencengkeram sepuluh buah tiket lotere, dan berpikir tentang tempat itu.

Setelah aku melangkah maju, pemandangan depan berubah sekaligus, dan itu menjadi ruang lotere.

"Oh! Ini sedikit berbeda"

Eleanor dalam penampilan gadis kecilnya naik di bahuku untuk beberapa alasan.

Saat ia bilang, bagian dalam ruang lotere telah berubah di suatu tempat.

Interior dan juga wajah staf yang sudah familiar.

Ini mirip semacam gambar "Perayaan".

"Selamat Datang, Pelanggan-san"

"Apa yang terjadi dengan ini"

"Limited Lottery dimulai hari ini"

"Limited Lottery?"

"Iya, hari ini hanya satu minggu, hadiah lotere akan berubah untuk baris spesial. Ini tidak akan tersedia untuk waktu berikutnya, jadi silakan memutar banyak"

"Limited Lottery huh, kenapa seperti itu?"

"Apa Pelanggan-san tahu tentang Kerajaan Mercouri?"

"Iya"

Tahu tentang itu, kau bilang, dari namanya, itu Kerajaan Helen dan Putri Iris benar.

"Anda tahu, akan ada mata uang baru akan dikeluarkan. Ini adalah peristiwa yang sangat besar, dan karena itu, kami juga melakukan Limited Lottery di sini"

"Dengan alasan itu huh. Tapi, apa relevan di sini?"

"Sebuah acara dapat membawa efek yang tidak diharapkan"

"Ini seperti sebuah toko ramen melakukan acara valentine ya"

Aku memikirkannya seperti itu. Ini sangat mirip pedagang, melakukan acara meskipun tidak relevan sama sekali sebagai alasan.

Mengesampingkan. Aku melihat daftar hadiah.


  • Hadiah Partisipasi - Pinjaman Ability (5 menit, satu kali penggunaan)
  • Hadiah Ketiga - Pinjaman Ability (30 detik)
  • Hadiah Kedua - Pinjaman Ability (3 menit)
  • Hadiah Pertama - Pinjaman Ability (1 jam)


Semuanya sama, itu baris yang biasa-biasa saja, yang gambar itu berkumpul terburu-buru.

"Biarkan aku jelaskan. Menurut ability pengguna, itu adalah skill yang memungkinkan Anda untuk meminjamkan kepada orang yang Anda targetkan. Sebagai contoh, ada pelanggan yang juga di sini terakhir kali Anda datang. Jika orang itu menggunakan ini, ia akan mampu untuk meminjamkan tentakel pada orang lain sementara"

"Begitu ya"

"Kalau itu terjadi pelanggan, itu sedikit berbeda. Orang yang memiliki "All Ability xxx Times", akan perlu menentukan satu ability untuk dipinjamkan. Sementara Anda meminjamkan, Anda akan kembali ke ability asli Anda"

"Dengan kata lain, meminjamkan penggandaan ya"

"Itu betul!"

Begitu ya, maka mungkin saja hal yang menakjubkan.

Sebagai contoh, kalau aku meminjamkan penggandaan dari kekuatan sihir petir pada Io, aku bisa membiarkan dia menghentikan Orycuto sendirian.

Maksudku, aku harus "All Ablility 777 Times", tapi bukan berarti aku menggunakan semua ability-ku.

Terutama saat-saat aku menyerang menggunakan Eleanor, aku tidak menggunakan kekuatan sihir sama sekali.

Dan menggunakan itu untuk orang yang kutargetkan......un, kalau aku bisa meminjamkannya pada wanitaku, itu bagus.

Aku menatap daftar hadiah sekali lagi.

Ability-nya konyol, tapi pengaturan itu sendiri adalah layak.

"Hadiah ketiga keatas, aku bisa menggunakannya tanpa hilang, kan"

"Iya, tapi sebaliknya, durasi efeknya lebih pendek"

"Hadiah pertama adalah benar-benar hadiah pertama huh. Durasinya terlalu berbeda, dan itu tidak akan hilang kalaupun digunakan"

"Jadi, misalnya, kalau Anda dapat menarik hadiah ketiga dua kali, Anda dapat meminjamkan dua ability Anda pada satu orang dua kali, atau sekali untuk orang yang berbeda"

"Yang berarti aku harus memutar paling bisa aku memutar selama jangka waktu terbatas ya"

Hadiah pertama adalah jackpot tak terbantahkan, tapi juga lumayan menarik untuk mendapat hadiah ketiga setidaknya sepuluh kali.

Flame, Ice, Lightning ー ー

Aku bisa belajar variasi sihir dari sekarang, dan itu berarti, akan ada sepuluh dariku menembak sihir yang berbeda sekaligus.

Un, sangat menggoda.

"Kapan tanggal berakhirnya item satu kali penggunaan?"

Hal semacam ini, ada banyak item game dengan tanggal kadaluarsa, sehingga untuk memastikan, aku bertanya.

"Tidak ada"

"Ini semakin menggoda huh"

"Ini tidak disebut Limited Lottery tanpa alasan"

Kau bisa mengatakan itu, meskipun hadiahnya konyol.

......Tidak, mungkin itu bukan konyol sama sekali.

Yah, kalau memang begitu, satu-satunya pilihan adalah untuk memutar.

"Lalu......10 buah untuk waktu yang berarti"

"Ya, tentu. Nah kemudian, silakan memutar 11 kali"

"Akan kulakukan"

"Tentu"

Aku menekan Eleanor dari pundakku. Memeluknya dengan cara yang sama seperti terakhir kali, aku menahannya tinggi-tinggi sehingga dia bisa mencapai pegangan.

"Satu dua!"

GaraGaraGaraGaraGaraGara ー ー.

"Ahh, kau, kau memutarnya sekaligus!"

"Ahahahahaha"

Eleanor memutarnya sekaligus sambil tertawa terbahak-bahak.

Bola keluar di samping yang lain, dan 11 kali ー ー tiket lotere senilai 1500 (3000) koin perak diputar sangat cepat.

Saat itu, kurang dari sepuluh detik.

"Lebur" itu rasanya seperti ya ini......

"Iya, sepuluh hadiah partisipasi dan......selamat, ada hadiah ketiga"

"Ini kena"

"Itulah sisi terangnya"







Aku membawa Io ke pegunungan berbatu.

"Apa hari ini pertambangan Orycudite?"

"Ngomong-ngomong, ada sesuatu yang ingin kutes"

"Tes?"

"Io akan menghentikan Orycuto setelah ia keluar dengan sihir"

"Haa"

"Lakukan saja terus-menerus selama kau bisa"

"Tapi, dengan kekuatan sihirku ー ー"

"Oh! Ia keluar dengan cepat"

"Ehhh!!"

Io, terkejut.

"K-Kakeru-san"

"Cuma melakukannya untuk waktu yang berarti. Kau bisa melakukannya"

"I-iya!"

Aku menggunakan satu kali penggunaan hak pinjamanku sebagai hadiah partisipasi. Aku menentukan kekuatan sihir petir, dan memilih Io sebagai targetnya.

【Magic Power of Lighning akan dipinjamkan kepada Io Akos. Waktu Tersisa: 4 menit 59 detik】

Aku mendengar berbagai jenis suara dari Eleanor.

Io menggunakan sihir. Petir menghantam Orycuto langsung.

"Sekali lagi, sekarang!"

"I-Iya!"

Io menembak sihir saat ia diberitahu, dia bisa menggunakannya berturut-turut.

"K-Kenapa......?"

"Sekarang, aku meminjamkan kekuatan sihirku pada Io sementara"

"Kakeru-san? E-Ehhhhhh? Kau juga bisa melakukan itu?"

"Iya aku bisa. ......Apa ini juga belum pernah terjadi sebelumnya?"

"Ini bukan berarti begitu sama sekali sih......aku telah mendengar teknik terlarang yang mengubah kehidupan seseorang dalam pertukaran untuk kekuatan itu ada, tapi kalau sementara......"

"Begitu ya. Ah! Ia mulai bergerak"

"Eeii!! Menakjubkan......aku juga bisa menembak banyak"

"Sebaliknya, bukankah kekuatan itu lebih banyak daripada ketika aku melakukannya?"

"Ini penggandaan, kau mungkin punya lebih banyak dari biasanya"

"Aku paham sekarang"

Jika aku meminjamkan kemampuan sendiri, itu akan menjadi benar-benar sama sepertiku, tapi kalau itu tentang pinjaman penggandaan, ada kemungkinan bahwa mungkin lebih baik dariku ya.

Tapi, dengan kata lain, akan ada juga bahwa tidak ada artinya untuk dipinjam.

Kalau 0 awalnya, kalaupun digandakan dengan 777 kali, itu akan tetap 0.

Ada satu ide yang kupunya dengan itu.

Eleanor.

Di dunia ini, tidak ada seorang pun dalam sejarah yang bisa lolos dari kontrol Eleanor. Yang berarti bahwa perlawanan terhadap Eleanor, ada kemungkinan bahwa semua manusia di dunia ini adalah 0.

Mengesampingkan itu, meskipun aku memutuskan bahwa aku mungkin harus mencoba malam ini.

Aku memanggil Tanya berikutnya.

Aku menggunakan jenis lain dari satu kali pakai.

【Magic Power of Ice akan dipinjamkan kepada Tanya Chichiakis. Waktu Tersisa: 4 menit 59 detik】

"Tanya, cobalah untuk menembak sihir terhadap Orycuto"

"Un!"

Tanya melakukan apa yang kukatakan. Sekitar seratus anak panah es muncul di dekatnya, dan membuat sarang lebah keluar dari Orycuto.

Tentu saja, hal itu tidak mempengaruhi sama sekali. Panah es meleleh dalam sekejap, dan luka-luka dari Orycuto tertutup dalam sekejap.

Tapi, aku menjadi bersemangat.

Io dan Tanya. Penyihir dan Maid.

Keduanya dengan bishoujo, gadis-gadis dari pihak harem-ku berjuang menggunakan kekuatan yang kuberikan.

Ini, rasanya bagus.

Satu minggu......tiket lotere, aku harus mengumpulkan mereka dengan mempertaruhkan nyawaku.

Post a Comment

0 Comments