Hyaku ma no Shu Bab 8

BAB 8 FLOUNDER CROW


Merea mencoba untuk mengubah topik terburu-buru.

Namun, bukannya mengubah topik tak wajar, dan kemarahan Flounder, yang sebagian besar takkan berpikir untuk dicoba, entah bagaimana ia ingin secara alami mengubah topik. Tapi,

“Aku harus mengatakan yang sebenarnya, aku juga menjadi Raja Iblis dari seorang Pahlawan. Ini agak memalukan untuk mengatakan pahlawan ketika membicarakan tentang sejarahku, itu karena kata tersebut cukup membingungkan untuk menahan diri dari menggunakannya. Sulit untuk berbicara biasa saja.“

Pada akhirnya bahkan Flounder dikhianati. Merea sambil merasakan kelembutan tak menguntungkan yang berakhir menumpulkannya, pemberitahuan bahwa Flounder dalam keadaan yang sama, seperti ingin berbicara tentang hal itu sampai akhir, dan mereka memutuskan untuk diam-diam memasuki topik ini.

“Flounder adalah Raja Iblis... huh. Tekstual itu bukan tampilan yang sangat bagus.“

Pria tampan berfitur halus androgini ini adalah Raja Iblis. Ini masalah yang cukup rumit karena gambaran sebelumnya, kau akan membayangkan seseorang tampak lebih kasar untuk mengatakan itu adalah Raja Iblis. Ketika Merea menderita ketidakcocokan realitas dan citra Raja Iblis, Flounder terus mengatakan kata-kata sulit.

“Setelah aku dikhianati, aku dianggap menggantikan Raja Iblis sebelumnya, yang disebut sebagai Raja Iblis berbeda -... Dan tewas karena bekas penyesalanku, hal seperti itu menjadi penyesalan karena aku ingin, kalau kau ingin pendapat jujurku — Tak ada perasaan menginginkanmu untuk membalas dendam.“

Flounder, seolah-olah ia telah memutuskan bahwa ia akan menerima kebencian dari orang-orang, meskipun ia tak pantas mendapatkannya, ia pergi berdampingan dengan kata-kata kebencian. Namun Merea tak mendengar kata-kata penyesalan dari Flounder, ia berpikir itu.

“Lalu, apa yang Flounder ingat sebagai penyesalan.“

“Penyesalan itu aku telah lapuk. Penyesalan lainnya hatiku ini adalah bahwa aku minta maaf atas apa yang terjadi pada orang lain. — Penyesalan semua orang.“

“Kalau kau ingat maka itu bagus?“

“Tak ada hal seperti itu. Pada saat yang sama, aku menyesal bahwa penyesalan itu tak lapuk sebelumnya. Ada baiknya bahwa hal itu terjadi. Kau adalah kebanggaan yang kita miliki dalam hidup kita, kita tak ingin mengotori tanganmu. Sebelum penyesalan itu lapuk, bila musuhku telah mengunjungi Gunung Suci Lindholm, aku akan pergi segera.“

Meskipun Merea berpikir bahwa itu tak tampak seperti itu, di sisi lain, hanya tubuh roh yang penuh dengan penyesalan bisa dilihat di Gunung Suci Lindholm, sehingga tak benar-benar bisa ditolak. Roh-roh penuh rasionalitas, tapi mereka seperti itu hanya sampai waktu yang terakhir mereka ditelan oleh [Heavenly Sea of Soul].

— Tapi untuk wadah penyesalan, aku ingin tahu apakah aku terlalu terlibat

Mereka menyadari sejauh ini beberapa tanda-tanda keterlibatan.

Namun, bila kau meminjam kata-kata Flounder sebelumnya, hal pertama adalah bahwa Merea lahir sebagai wadah untuk menghalau penyesalan para roh, sehingga mereka harus berbicara acuh tak acuh.

“Tapi—“

Tiba-tiba, pikiran Merea tentang Flounder dipotong mendadak. Mata Flounder memiliki warna merah yang sama seperti Merea. Dua pasang mata merah menatap satu sama lain.

“Sebaliknya, tumbuh penyesalan baru.“

“Apa itu?“

“Aku khawatir bahwa kau akan terbunuh oleh dunia saat ini. Itulah yang membuatku di sini.“

“...“

Mereka telah berhenti ditarik. Mereka telah berhenti terjebak di sini. Flounder melepaskan kata-kata itu, mungkin karena dia sudah dipanggil ke [Heavenly Sea of Soul]. Merea menduga hal itu. Akar penyesalan yang telah menjadi tubuh roh siap untuk diselesaikan di Gunung Suci Lindholm, siap untuk dibebaskan dari berkeliaran di tempat yang sama. Tapi, pada menit-menit terakhir,

— Apa yang harus kulakukan untuk menghentikan mundurnya Flounder.

Apa yang harus kulakukan.

Bagaimana, membantu Flounder.

“— Itulah yang kudengar dari Naga Langit Clautice, sehingga orang-orang yang telah diberi label sebagai Raja Iblis dengan cara longgar, tampaknya menunjukkan tanda-tanda penurunan.“

Setelah Merea tak lagi khawatir, Flounder terus berbicara.

“Penurunan…“

Merea telah mendengar cerita dari Clautice. Bahwa waktu telah berubah dan Raja Iblis berada dalam penurunan, sekarang dia dapat dengan jelas memahami makna dan alasan untuk cerita seperti itu.

“Karena banyak yang harus dilakukan untuk menjadi hal seperti itu. Dengan cara itu pada saat aku meninggal, dengan cara yang sama bahwa penurunan Raja Iblis sebagai inkarnasi dari korupsi, kupikir aku orang yang terlama dan paling diburu.“

“Apakah tak ada negara yang tak mengikuti stereotip dari kuasa Raja Iblis sebagai hal yang buruk?“

“Tak ada. Karena mereka mencari bahkan pada kemungkinan darah Raja Iblis. — Dan, ada masalah besar dalam urutan saat kau melakukan hal-hal. Untuk menentukan tujuan kekuatan Raja Iblis, mengejar mereka menjadi hiruk-pikuk karena cara mereka melarikan diri itu tertutup, kau tak bisa berada dalam keadaan tak berdaya, kalaupun kau adalah Raja Iblis. “Setelah kau membuang kekuatanmu, kita akan menyerah pada diri kita sendiri.“ kau berpikir bahwa kecurigaan dan ketakutan akan pergi? Sulit untuk membuang kekuatanmu.“

— Tentu saja, membuang kekuatanmu dalam keadaan dikejar itu suara yang menakutkan...

Mungkin tak akan menjadi hal yang positif untuk membuang kekuatan. Dengan cara itu dalam keadaan di mana kau terjebak dalam pasukan musuh dan tak tahu apa yang datang tak datang. Aku pikir begitu. Buang senjatamu, untuk membuang kekuatanmu, membedah tubuh, mungkin pada hal seperti itu.

“Raja Iblis, bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, aku bertanya-tanya apakah mereka melarikan diri mati-matian saat ragu-ragu.“

“Mayoritasnya adalah seperti itu — kukira begitu.“

Flounder mengangkat bahu, lalu Merea mengajukan pertanyaan lagi.

“Raja Iblis melarikan diri.... — Aku sudah tak tahu apa Raja Iblis lagi.“

“Sudah kubilang. Bukan cuma mereka, tetapi juga kau, memiliki potensi untuk dikejar dengan cara yang sama seperti mereka.“

“Iya.“

Muncul sebagai kata-kata, Kau benar. Wawasan Flounder untuk masa depan adalah menakutkan.

Flounder yang mampu meramalkan bahwa “Raja Iblis“ telah ada dari [Future Stone Fiunace], Tapi itu karena dia dikhianati dengan cara yang sama seperti mereka, sebab aku tahu itu.

“Jadi, kalau kau menunggu terlalu lama dan itu terjadi—“

Saat berikutnya, Flounder jarang memecah kesunyian dan meletakkan tangannya di bahu Merea, seperti untuk mendekati. Kemudian dengan kekuatan di tangan, Flounder menarik bahu dan memutar badan Merea ke depan. Dalam keadaan ini, Flounder berkata

“— Kau harus, tolong bekerja samalah dengan para Raja Iblis.“

Kalau kau hanya melihat tekstual, aku akan terkejut yakin bahwa roh-roh lainnya akan sama. Kerjasama dengan para Raja Iblis. Khususnya, di masa lalu, Roh-roh tidak hanya tahu Raja Iblis sebagai inkarnasi dari korupsi, Flounder mungkin berpikir aku menolak dan “Kau mengerti apa yang kau katakan“

Tapi aku dibesarkan untuk menjadi pahlawan, tetapi bekerja sama dengan Raja Iblis yang merupakan musuh terburuk dari pahlawan. Tapi,

“Mereka bukan benar-benar personifikasi kejahatan, mereka hanya telah terjebak dalam perangkap kata “Raja Iblis“, bila seseorang mencari bantuan —“

Jika orang tersebut adalah Raja Iblis.

“— Aku akan senang untuk mengulurkan tangan.“

Tentu saja,

“Dengan cara yang sama kau mencoba untuk membantu mereka, aku juga, dan dengan berbuat demikian mereka juga akan mencoba untuk membantuku.“

Tapi,

“Selain itu, mereka telah mundur, kalau aku ingin membantunya—“

Pada saat itu aku—

◆◆◆

Memutuskan untuk menjadi pahlawan bagi para Raja Iblis

◆◆◆

Dan,

Jadi kau,

— Kalau kau membuatku bahagia.

“Setelah kau mampu bekerja sama dalam melakukan itu, aku juga pasti dilindungi oleh mereka. Untuk mereka yang juga bertanya-tanya apakah kekuatan mereka adalah sesuatu yang harus disebut Raja Iblis. Seseorang yang melindungi orang lain, itulah orang yang ingin kuimpikan.“

Tentunya, kekhawatiran Flounder seharusnya sedikit meringan.

“— Yeah“

Flounder tersenyum masam kompleks, tapi warna bahagia tampaknya tercermin kuat sampai senyum pahit. Flounder mendongak ke langit, sementara mencegat sinar mentari dengan tangannya, ia melanjutkan kata-katanya.

“Aku ingat penyesalan mereka. Dari sini, dalam rangka mewujudkan kata-kata dengan benar, aku tak akan memaksamu untuk melakukannya. Aku akan mengatakan beberapa hal keras untuk mengatur pikiranku, tak apa-apa kalau kau ingin mendengarnya.“

Flounder melayangkan senyum biasa

“Dipahami“

Aku tak akan pergi, tapi Merea kembali. Ada keheningan beberapa detik, Tapi kemudian Flounder mulai berbicara kata-kata kecil.

Merea pada kata-katanya, hanya diam mendengarkan.

“Aku pernah dibunuh oleh orang-orang yang kupikir teman-temanku. Teman-teman dari negara yang sama. Setelah mengalahkan Raja Iblis, mereka meminta kekuatanku sekali lagi. kekuatanku itu disebut [Technique God]. Kekuatan khususku, adalah sesuatu yang sangat berguna di era perang.“

[Technique God Flounder Crow's Evil Eye]. Ini adalah kekuatan untuk melihat pikiran metode komposisi teknik dalam sekejap. Bila ada pemahaman yang kuat dan kemampuan jenis operasi, itu akan menjadi hampir tak terkalahkan.

“Teknik itu selalu ancaman. Seperti daging iblis yang berakhir menembus tiran semakin intens, komposisi teknik itu dapat dilihat oleh Evil Eye. Membuat keadaan dalam rumus untuk membuat serangan yang kuat lebih mudah yang dinyatakan dari dunia ini, sangay mudah untuk berkontribusi dalam pertempuran skala besar.“

Tanpa membuat meriam, sisi yang akan menembak meriam dengan cara yang lebih konvensional, ada komposisi yang tepat.

“Kedua pada strategi dan taktik, kuat dan mudah digunakan. Aku punya mata khusus untuk teknik, mereka ingin memiliki, karena “Alat“ mereka, tapi—“

Flounder mendesah, dan melanjutkan.

“Aku menolak, menolak untuk menjadi alat mereka. Untuk mereka, aku diberitahu untuk datang dan menghancurkan negara tanpa teknik yang kutemukan itu lucu. Untuk ketenangan tanah airku, aku dilatih. Untuk mengusir Raja Iblis pada saat itu. — Tak sama dengan menyerbu negara-negara yang tak bersalah.“

Mata Flounder serius. Dan Merea akhirnya pada saat itu melihat, pertama adalah untuk mengawasi “Sebuah negara tertentu“ dan kedua ia melihat bahwa [Flounder Crow] adalah orang itu.

Flounder adalah pahlawan yang dipanggil untuk pertama kalinya sebagai Raja Iblis.

Pada saat yang sama, aku tahu bahwa Flounder menolak permintaan yang tak masuk akal dari tanah airnya padanya karena harga dirinya sendiri,

— Sungguh, kukira Flounder benar-benar pahlawan.

Aku yakin begitu. Pada hari-hari Flounder mencoba untuk terburu-buru di era perang, itu mungkin cara kikuk kehidupan.

Mungkin itu angan-angan.

Bila terus menjadi kehidupan, Flounder pergi dengan petunjuk dari tanah airnya, mungkin ia akan menjadi pahlawan bangsa. Tapi,

Flounder Crow memilih jalan lurus seperti idiot

Jalan, adalah cara yang Flounder Crow percayai sebagai “pahlawan“

“Demikian memiliki menolak sekali — Aku terkesan dengan racun“

Flounder tertawa akan kematiannya sendiri

“Racun ini, itu adalah salah satu kebencian yang bekerja secara bertahap. Repot dengan racun bekerja lambat, mungkin karena mereka ingin waktu untuk berurusan denganku dan menawarkanku obat penawar untuk harganya. Pokoknya, lebih beracun ketika kau melihat. Tapi aku sudah disana karena aku masih percaya pada teman-temanku, tapi mereka lambat untuk melihat racun, sangat lambat, tidak — aku sadar, aku tak percaya bahwa mereka akan mengkhianatiku pada waktu itu dan percaya bahwa itu aku, aku masih sangat muda dan sangat naif.“

Masih,

“Dan di ambang memiliki saat terakhir tragis, aku tidak bisa tidak tak ada penyesalan“

Wow.

Merea berpikir dalam kebanggaan murni yang diungkit Flounder.

“Dan aku menyesal bahwa aku tak bisa meyakinkan mereka dalam artian sebenarnya dari istilah, tapi ada penyesalan bahwa aku tak cukup peduli racunnya, hidupku dilalui dengan penyesalan. — Dan racun itu, karena waktu yang tersisa sudah hampir habis, itu harus dilakukan terburu-buru bahwa itu harus dilakukan di akhir. Kalau mataku dirampas oleh mereka, hal itu juga dapat dibuat menjadi benih perang. Dan, itu tak akan menjadi firasat baik. Jadi, memanjat sambil dipenuhi dengan racun ke Gunung Suci Lindholm ini tanpa orang, aku meletakkan mata itu di puncak gunung. Karena aku bukan salah seorang dari orang-orang yang memiliki bentuk tubuh kokoh, aku ingin pujianku pada waktu itu bahkan sekarang. Lalu setelah mencapai itu — aku meninggal“

Itu adalah kematian Fierce, Merea merasakan sakit yang dipenuhi di dadanya.

“Lalu aku menjadi roh, sambil terus mempertahankan mata dan teman-temanku. Aman, mataku tak diberikan kepada siapa pun. Mata itu — itu tinggal di tubuh Merea. Untuk alasan tersebut Merea adalah seperti anakku. Jadi bagiku, aku senang setelah memberikan mata itu pada Merea“

Wajah bahagia dari Flounder, dibakar di mata Merea

“Seorang pahlawan dunia itu tak ada. — Meskipun tidak mungkin ada pahlawan dunia. Tapi setidaknya sekarang, era pahlawan jauh lebih beragam daripada di masa lalu, yang dibagi. suatu tempat ada pahlawan dari negara tertentu, tetapi untuk negara-negara lain mereka adalah Raja Iblis. Hal semacam itu telah terjadi di era ini.“

Itu melayang suatu hari nanti, seperti pertanyaan sederhana, apa itu raja iblis, itu telah muncul dalam benak Merea yang terlambat.

“Tapi tetap saja, di mataku dia adalah pahlawan bagi seseorang yang akan menjadi hebat, aku pikir begitu. Tak apa-apa untuk tak menjadi pahlawan hebat. Aku ingin melindungi seseorang, sehingga bahkan dengan menjadi pahlawan kecil—“

— Aku ingin menyebarkan berita tentang kalian.

Yang telah membesarkanku sendiri, untuk kalian—

“— Merea, tak usah menyebarkan tentang kami, kau sudah cukup sebuah hadiah bagi kami.“

Flounder berhenti sendiri sampai tiba-tiba, ia mengatakan hal seperti itu terhadap Merea, yang berada di garis pandangannya. Seperti dalam kata-kata, itu adalah pandangan terbaik yang Merea tahu, itu bukan yang pertama, tapi ia masih terkejut, ia sudah sedikit yakin ada. Mungkin itu adalah, dan mungkin terkait bahwa hidup benar-benar lebih pada akhir sebagai roh, ia sudah puas pada pikiran itu.

“Memutuskan atau penyesalan, itu hadiah yang lebih besar dari apa yang bisa kau berikan kepada kami. Tapi kau mungkin belum tahu, roh-roh yang telah berjalan ke sini telah mampu melepaskan diri dari mantra penyesalan berkatmu. Jiwamu yang di dunia, kalau tak diperlihatkan kepadaku sosok kita akan menjadi sesuatu yang tak mampu tumbuh, terjebak di sini berkeliaran selama ratusan tahun. hanya akan ada rasa sakit tertinggal di sini.“

“...“

Kata-kata itu tak memberikan Merea kata-kata.

“Jadi Merea sekarang kau harus menemukan dirimu, kami roh memberimu teknik tempur yang terbaik yang kita bisa, dan juga cara untuk melindungi sesuatu — Kami memberi dan kami sebagai roh mengajarimu. Sekarang terserah kau apakah kau akan menggunakannya.“

“Aku…“

Merea adalah cangkang reinkarnasi, seseorang yang telah memberi keinginan para roh. Ada juga cara lain. Tanpa mengetahui batas bawah dari menjelmakan, dan kisah lama tentang roh, nilai-nilai telah dibentuk oleh kondisi sosial yang diucapkan oleh Naga Langit datang sesekali. Dengan itu berhasil memiliki pikiran dan kepribadian, ada moral, yang telah terbentuk dari inkarnasi asli, tapi itu hanya sebanyak ini. Merea yang lahir dari dunia ini, tak ada pengaruh dari dunia. Jika Merea terkesan masih hidup, tapi Gunung Suci Lindholm tak memiliki mimpi untuk dunia, bahkan dari Merea.

““Itu“ adalah masalahmu. Tak usah terburu-buru. Bagimu ada banyak waktu. Untuk mencari sesuatu itu, prioritas pertamamu adalah untuk bertahan hidup. Jadi aku memberikan misi ini agar kau bertahan. Misimu adalah untuk tak dihancurkan oleh dunia—“

Flounder bilang begitu dan menunjukkan senyum samar. Akhirnya, Merea dan Flounder berhenti berbicara.





-

Post a Comment

0 Comments