Kujibiki Tokushou Bab 92

Bab 92 – Menjatuhkan


Di sudut perkemahan, di sisi selatan, ada kebingungan ekstrem.

Salah satu tentara kembali, dan melaporkan pada kapten pria itu.

“Kapten!”

“Bagaimana!

“Tentara musuh berada tepat di bawah mata kita!”

“Mustahil! Apa yang terjadi dengan Pasukan Customas yang ada di depan kita!”

“Pasukan Customas hampir musnah! Musuh akan segera datang!”

“Apa perintah dari kantor pusat!”

“Tidak ada! Orang yang meminta perintah belum kembali!”

“Mustahil......”

“Oi, apa yang akan kita lakukan!”

Seorang pria lain meneriaki kapten pria itu.

“Apa yang tengah terjadi, aku datang ke sini karena para bajingan mengatakan ini adalah perang kemenangan”

“Benar, itu benar. Bagaimana Anda akan membalas kami untuk ini”

Laporan yang dibawa tentara tersebut mempercepat kebingungan itu.

Sambil mendesah hampir tak tertahankan.

Melihat semua itu, aku mendekati kapten itu.

“Oi”

“Apa? A-Andaーー”

Kapten itu melihatku dan menahan napas.

Dia mungkin kenal wajahku.

“Kita akan melakukan serangan balik, ikuti aku”

“Tapi, k-kita sudah dikelilingiーー”

Tidak membiarkan dia mengatakan semuanya, aku memegang Eleanor dan Hikari.

Aku membungkus diri dengan aura gelap seperti biasa.

Karena aku bisa mengendalikannya, aku berangsur-angsur berubah bentuk.

Saat ini, seharusnya terlihat seperti armor, atau jubah aura.

Para tentara bersiul. Aku mengabaikan mereka dan mulai berjalan.

“Aku akan berdiri di depan, ikuti aku”

“Saya mengerti”

Kapten pria itu mengangguk, mengorganisir para tentara, dan mengikutiku.

Tentara musuh menyerang lebih dulu.

Mereka adalah orang-orang yang moralnya sangat tinggi, penuh semangat.

“Ayo pergi”

“Umu”

“Un!”

Ibu dan anak perempuannya, jawab Eleanor dan Hikari.

Senjata tombak itu hancur, dan aku memotongnya bersama dengan armor mereka.

Aku menebas tentara musuh satu per satu, dan hujan darah menari di sekitarku.

“UOOOOO!!! Ikuti Pengguna Pedang Iblis!!!!!!”

Semangat sekutu yang tengah dalam suasana hati berkabung meningkat.

Pasukan yang menyerang kurang lebih seratus orang. Dan mereka segera diinjak-injak.

“Kita terselamatkan, terima kasih banyak”

Ujar kapten itu, dari kelihatannya, dia terlihat sangat penuh dengan dirinya sendiri.

“Aku akan meninggalkan tempat ini padamu”

“Bagaimana dengan Anda?”

“Aku pergi ke tempat berikutnya”

Tanpa menunggu jawabannya, aku warp ke sisi barat menggunakan Feather Warp.

Itu di tengah pertempuran di sana.

Tentara musuh mendorong, dan lebih dari separuh tentara kita telah terbunuh.

“UOOOOO!!!”

Seorang tentara musuh menikam dengan tombaknya.

Aku menangkis tombak itu dan memotong kepalanya.

Dan kemudian, tentara sekitarnya berkumpul seperti semut.

Aku memotong tentara yang datang.

Aku memotong, menebas, dan mengirisnya menjadi dua secara terus menerus.

“S-Siapa pria ini”

“Apa dia monster?”

Tentara musuh merasa gelisah.

Dan di sana, tentara sekutu menyerang.

Mereka didorong, tapi saat aku mendorong tentara musuh, mereka menata ulang dan mendorong kembali barisan musuh.

Aku menemukan kapten pria yang tampaknya komandan.

“Akan kuserahkan tempat ini padamu. Aku akan pergi ke tempat berikutnya”

“Saya mengーー”

Tanpa menunggu jawabannya, kali ini, aku warp ke sisi utara.

Dan setelah itu, aku juga warp ke sisi timur.

Semuanya sama saja, mereka mulai terpukul oleh serangan malam kejutan.

Dengan aku membunuh sebagian besar musuh, bidang pertempuran dibangun kembali.

Mengulangi semua itu, aku kembali ke sisi selatan.

“Apa!”

Aku kehilangan kata-kata

Orang-orang yang kuselamatkan sebelumnya sekarang adalah tahanan.

Dikelilingi oleh tentara musuh, mereka mengemis untuk hidup mereka dengan putus asa.

“Sungguh menyedihkan”

“S-Selamatkan saya”

Kapten pria itu melihatku, dan berteriak keras.

Tentara musuh menemukanku. Mereka berbalik ke arahku.

Aku tetap mencengkeram Pedang Iblis.

“Kau akan melakukannya”

“Yeah”

Aku menebas tentara musuh.

Aku menyerahkannya kepada mereka karena mereka mulai mendapatkan keuntungan, tapi sekarang, aku mulai berpikir bahwa seharusnya aku membunuh semua musuh saja.

Dan saat aku memotong musuh seperti itu.

“Semuanya, mundur”

Seorang pria berteriak, dan tentara musuh berhenti karena itu.

Mereka menjaga jarak, dan mulai mundur dariku.

Dan membuka jalan di antara tentara musuh, satu orang melangkah ke depan.

Seorang pria yang membawa pedang besar di punggungnya, dengan suasana yang berbeda dibandingkan dengan kentang goreng kecil itu.

“Katakan padaku namamu”

“Yuuki Kakeru”

“Sudah kuduga”

Dia mungkin seseorang yang kenal tentangku.

“Pengguna Pedang Iblisーーhmph!”

Dia mendengus.

“Aku Miltos. Aku mendengar bahwa Pengguna Pedang Iblis telah muncul dalam perang ini, jadi aku ingin bertemu denganmu”

“Ingin bertemu denganku?”

“Itu benar”

Miltos mengangguk, menarik pedang besar di punggungnya, dan memegangnya dengan kedua tangannya.

Saat berikutnya saat dia memegangnya seperti itu, *Kiiiin*, sebuah suara tajam bergema.

Bukan hanya aku yang mendengarnya, tentara sekitarnyaーーbaik sekutu dan musuh menutupi telinganya.

“Aku datang, menunjukkan siapa Pengguna Pedang Iblis yang lebih baik”

“Pengguna Pedang Iblis, kau?”

“Hmm, Telemia huh”

“Kau tahu tentang itu”

Tanyaku pada Eleanor

“Baiklah, ya”

“Ayo mulai, HAAAAAA!!”

Miltos menyerang, dan mengayunkan pedang besarnya.

Aku memblokir menggunakan Eleanor.

Sebuah lengkingan bergema lagi.

Aku mengernyitkan alis. Miltos mengangkat perlengkapannya dan terus menebas ke depan.

“Fuhahahahaha, apa, hanya itu saja yang kau punya!”

“......”

“Apa itu yang kau punya, Pengguna Pedang Iblis!!”

Miltos meningkatkan semangatnya.

“Dasar menyebalkan”

Dengan menggunakan Eleanor, aku memotong pedang besar yang diayunkan secara horizontal menjadi dua, dan menebas Miltos menggunakan Hikari.

*Zushu!!*

Miltos mundur.

“A-Apa......”

“Bukankah terlalu rapuh untuk Pedang Iblis?”

“Itu, Pedang Iblis? Jangan membuatku tertawa. Sesuatu seperti Telemia, cukup bagus untuk menyebutnya Pedang Sihir. Jangan bandingkan aku dengan sesuatu seperti itu”

“Begitu ya”

Aku merasa Eleanor benar-benar memandang rendah pada itu.

“UOOOOOO!!”

Miltos menderu.

Sebuah aura mulai membungkus Telemia, dan itu menjadi pedangnya.

“Itu meregenerasi”

“Sesuatu seperti itu”

“Terlalu buruk huh, Pengguna Pedang Iblis. Ini tidak berguna meski kau menghancurkan Telemia!!”

“Benarkah”

“UOOOOO!!!”

Miltos menyerang lagi saat memegang Telemia.

Aku memblokir tebasan yang membuat nyaring menggunakan Eleanor sekali lagi, dan menebasnya ke arah Hikari.

“Ini tidak ada gunanya, meski Telimia-ku hancurーー”

“Kalau begitu, aku akan memotongmu juga”

Aku diam saja, dan membagi pedangnya bersama dengan pemiliknya menjadi dua.

Tentara musuh merasa gelisah, dan kabur satu per satu.

“Seharusnya baik-baik saja dengan ini”

“Jika tidak, kau bisa datang lagi, kan”

“Kurasa begitu”

Aku mengangguk, dan warp.

Persis seperti yang kulakukan tadi, dari barat ke timur, melewati utara dan kembali ke selatan.

Mereka berada di posisi yang kurang menguntungkan lagi di sana sini, tapi aku merebut lagi saat aku datang.

Eleanor mengeluh saat bertempur.

“Sungguh, untuk berpikir bahwa mereka ini lemah. Kalau kau tak ada, mereka sudah dihabisi sejak lama”

“Kurasa begitu”

“Kalau semengerikan ini, siapapun akan melempar handuk mereka. Mungkin, meminta bantuan musuh dan memusnahkannya adalah yang terbaik”

“Itu, baik”

Sebenarnya, kata-kata Eleanor sangat menarik, sehingga aku mulai mengikutinya.

Aku membawa mereka melalui semua itu, tapi itu benar-benar pertempuran yang mengerikan.

Akhirnya, gong-gong terdengar.

Ini adalah sinyal musuh untuk mundur.

Tentara musuh mundur seperti ombak.

Aku menurunkan Eleanor dan Hikari.

“Otou-san, kau tidak akan mengejarnya?”

“Yeah”

“Kau akan berhenti ditengah jalan huh. Kalau kau memburu mereka dengan serangan sekarang, itu akan menjadi sepotong kue”

“Kubilang bahwa aku tidak akan mengejarnya, tapi aku tidak mengatakan bahwa aku tidak akan memburu mereka”

“Umu? Apa maksudmu?”

“Maksudku seperti iniーーmeminjamkan kekuatan sihir petir pada Io”

【Magic Powers of Lightning akan dipinjamkan kepada Io Akos. Sisa Waktu: 29 detik】

Aku menggunakan kemampuan yang kudapatkan dari lotere.

Ini adalah kemampuan yang memberi kekuatanku kepada orang yang kutunjuk.

Aku menggunakannya pada Io yang sedang berdiri.

Inilah tandanya.

Sesaat kemudian, serentetan kilat terjadi di kelompok tentara musuh yang melarikan diri.

Post a Comment

3 Comments