Kujibiki Tokushou Bab 161

Bab 161 – Membual

Ada dua ruang tamu di mansion.

Miu sedang mengubah ruangan tempat dia akan menuntun mereka.

Kriteria untuk itu cukup jelas.

Ini adalah apakah Miu berhati-hati atau tidak.

Selanjutnya, entah itu musuhku atau tidak. Dia mengubah tempat dia akan memimpin mereka bergantung pada itu.

Dan, biasanya dia benar. Apakah dia memiliki sesuatu yang mendasarkannya, atau apakah indra enam itu unik bagi ras binatang? (Aku tidak tahu apakah itu ada...... Aku merasa itu benar) Bagaimanapun, dia sering benar dengan hampir seratus persen kesempatan.

Kali iniーーdengan hati-hati.

Ketika aku memasuki ruang tamu untuk berhati-hati, seorang pria yang dilindungi oleh dua penjaga berdiri.

Dia memegang kedua tangannya di belakangnya sambil memandang ke luar jendela, tapi perlahan dia berbalik ke arahku saat aku memasuki ruangan.

Wajahnya tersenyum, tapi matanya benar-benar menatapku.

"Anda adalah Lord Baron Yuuki"

"Ya"

"Saya telah datang dalam perintah kaisar Kerajaan Raja Aegina, Yang Mulia Ion Heracles Aegina. Dengarkan baik-baik"

Ini adalah nama yang kudengar sebelumnya. Ini adalah nama yang kudengar saat utusan dari lima kerajaan termasuk Helene datang.

Raja, singkatnya, ayah Kimon ya.

Setelah pria itu mengatakan itu, dia mengulurkan tangan dengan telapak tangannya ke samping.

Seorang penjaga mengeluarkan sebuah gulungan dan meletakkannya di sana. Gerakannya sangat berhati-hati, seolah-olah sedang menangani barang yang rapuh.

Pria itu membuka gulungan dan membaca isinya dengan intonasi aneh.

Isinya adalah......Aku tidak tahu.

Kata-kata yang digunakan semuanya sulit dan rumit, dan aku tidak tahu apa maksudnya.

Dia mengatakan langit dan bumi ini dan itu, selamanya sesuatu dan itu dan ini.

"Ini adalah ungkapan-ungkapan tetap yang dibuat untuk masa-masa seperti ini"

Sesuatu seperti salam dalam surat musiman? Jika demikian, maka aku benar-benar tidak perlu mendengarkannya.

Itu...... berlanjut lebih dari satu menit.

"Kakeru Yuuki akan dianugerahi gelar Viscount. Terimalah dengan senang hati"

Alasan dia datang begitu sederhana, aku terkejut.

"......haa"

"Apa, apakah Anda tidak puas?"

"……tidak"

Itu sama sekali tidak benar, serius.

Lagi pula, itu tidak masalah. Aku sama sekali tidak peduli menjadi seorang Viscount dari Baron.

Alasan mengapa aku bereaksi adalah karena itu saja yang ingin dia katakan setelah intro yang sangat lama itu.

Nah, tidak ada gunanya mengatakan itu.

"Saya akan bersyukur akan menerimanya"

Alis pria itu bergetar deras. Wajahnya tersenyum tapi matanya tidak.

Dia mungkin bereaksi terhadap beberapa reaksiku dan merasa marah di dalam.

Nah, itu tidak masalah juga.

Pria itu melanjutkan dengan wajah kaku.

"Satu hal lagi. Inilah kata-kata Putri Pertama Kerajaan Aegina, Yang Mulia "Pemimpin Tetap", Selene Mi Aegina"

"Kyuubanchou?"

Apakah itu burung atau sejenisnya?

""Aku ingin melihat wajahmu. Datang ke sini segera". Yang Mulia diperintahkan untuk menyampaikan pesan tersebut dalam teks asli"

"Haa......"

Apaan itu?

"Apa yang Anda lakukan? Ini adalah perintah Yang Mulia. Segera bersiap untuk berangkat"

"Eh? Sekarang juga?"

Aku tidak berpikir itu benar-benar "segera", jadi aku sedikit terkejut.



Aku tidak peduli dengan Viscount atau semacamnya, tapi aku tertarik dengan putri Aegina.

Jadi, untuk pergi dan menemuinya, pertama kali aku warp ke Malonei yang merupakan wilayah Aegina.

Di Perusahaan Pedagang Delfina, di kamar Delfina.

Aku warp di sana, tapi Delfina tidak ada.

Aku keluar kamar dan keluar ke koridor.

"Kya!"

Jeritan terangkat, aku menabrak seseorang.

"Kau ini……"

Ini bawahan Deflina, wanita cantik berkacamata. Namanya......apa ya?

Aku tidak ingat

"Delfina-sama saat ini berada di tengah-tengah sesuatu"

"Sesuatu?"

"Seorang utusan datang dari Aegina. Saat ini dia menemani mereka"

"He~? Aegina. Aku penasaran apakah ini tentang Kimon"

"Saya tidak diberitahu sejauh itu"

"Begitu"

wanita berkacamata itu memberi isyarat dan pergi.

Utusan Aegina ya.

Aku ingin tahu apa yang mereka bicarakan.

Aku meningkatkan pendengaranku, dan mengangkat suara Delfina yang ada di dalam bangunan.

Aku menemukannya. Sementara aku melakukannya, aku juga mengangkat suara yang dia ajak bicara......ketemu.

Sambil berkonsentrasi untuk hanya mendengar suara mereka, aku menyandarkan punggung ke dinding di koridor.

[Ini adalah kata-kata Putri Pertama Kerajaan Aegina, Yang Mulia "Pejabat Pembebasan Bela Diri", Selene Mi Aegina 】

Junbuii?

Bukankah dia "Kyuubanchou" tadi?

"Muu......"

"Apa itu? Eleanor"

"Tidak, aku hanya berpikir itu aneh"

"Apanya?"

"Kalau ingatanku benar, sistem resmi pemerintah Aegina berawal dari peringkat 17. Pemimpin Tetap berada di peringkat 17, dan Pejabat Pembebasan Bela Diri berada di peringkat 16. Keduanya adalah nama pejabat tingkat rendah. Dan tidak mungkin seorang putri memilikinya"

"Cara itu dinamai sama dengan "Perdana Menteri Pangeran" huh"

"Aku bisa mengerti itu. Meski gelarnya berbeda, tidak jarang anggota keluarga kerajaan menjadi perdana menteri "

"......begitu. Ini seperti seorang presiden sebuah perusahaan yang ditunjuk sebagai CEO huh"

"Aku tidak tahu tentang contoh itu...... tapi mungkin tidak ada keraguan"

Begitu, itu sangat aneh.

"Pemimpin Tetap berada di urutan ke-17 dalam kasusku, dan sekarang ini adalah Pejabat Pembebasan Bela Diri yang berada di peringkat 16 huh. Dia dipromosikan"

"Putri kerajaan bermain promosi? Tidak mungkin"

Eleanor mengejek. Itu benar. Tidak mungkin.

Tidak ada gunanya mengkhawatirkan hal yang tidak mungkin. Aku berkonsentrasi sekali lagi dan mengambil pembicaraan Delfina.

[Informasi Yuuki-sama?]

[Umu. Yang Mulia memerintahkan untuk menceritakan semuanya tanpa syarat]

[Kami tahu bahwa Anda sangat terkait dengan Viscount Yuuki]

[Yuuki-sama membawa kita banyak keuntungan]

[Kami tidak membutuhkan ketidakjelasan Anda. Yang Mulia bilang bahwa tidak peduli hubungan apa yang Anda miliki dengan Viscount, itu akan diabaikan pada saat ini. Artinya, selama Anda memberi kami informasinya]

[Maaf atas kekasaranku, tapi kami adalah pedagang. Memberi informasi dari pedagang tanpa imbalan itu mustahil]

[Apa yang Anda inginkan? ]

[Perjanjian rahasia dengan Yang Mulia Kimon. Itu saja]

[Sewa kota ini ya. Ini diberikan]

[Kau langsung menjawab ya]

[Anda telah memperkirakan bagaimana hal itu kan? Rubah ini]

[Panggil saja aku penjual uang ]

Sepertinya Delfina lebih baik dalam sarkasme.

Tapi, informasiku ya.

Memberitahuku untuk pergi dan menemuinya, mengeluarkan informasi dari Delfina.

Sepertinya aku cukup sadar, mungkin aku harus berhati-hati.

"Mungkin dia baru saja jatuh cinta padamu?"

Aku mengabaikan kata-kata itu.

[Kalau begitu, izinkan saya mendengarnya]

[Biarkan aku pikir. Dijelaskan dalam satu kata, dia adalah orang terhebat]

[Fumu?]

[Belum pernah terjadi sebelumnya dan tidak ada bandingannya, yang pertama dan mungkin yang terakhir. Orang terkuat dan paling agung di dunia. Pria yang paling dekat dengan Tuhan dalam sejarah manusia, sempurna dan tanpa cacat]

"......"

Apa ini, apa namanya ya, mumumu.

"Dia benar-benar jatuh cinta padamu huh"

"......"

Sangat sulit untuk mengabaikan kata-kata saat ini.

Post a Comment

0 Comments