10 November 2017

Super Soldier King 35

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

PERSAUDARAAN

"Jangan berpikir bahwa laozi tidak tahu siapa kau. Kao, menurutmu laozi itu idiot. Biar kuberitahu, xiaozi, daye merasa baik hari ini, jadi aku tidak akan berdebat denganmu. Tapi kalau kau berani menelepon lagi, aku akan mengulitimu." Balas Zheng Xin dengan marah. Dia sama sekali tidak menyadari fakta bahwa itu benar-benar Zhao Tian Hao di telepon.

Zhao Tian Hao tidak bisa menahan diri untuk tidak merasa bersalah karena dianiaya secara verbal oleh Zheng Xin. Dia berpikir bahwa semua anggota staf Tian Ya Conglomerate sempurna dan berperilaku sopan. Dia tidak menyangka bahwa departemen keamanan akan memiliki orang seperti itu. Meski kekuatan departemen keamanan tidak besar, tetap saja representasi Tian Ya Conglomerate. Bagi siapa saja yang memasuki Tian Ya Conglomerate, orang pertama yang mereka lihat adalah satpam. Mereka mewakili citra Tian Ya Conglomerate. Zhao Tian Hao mendengus dengan dingin dan mengakhiri teleponnya. Lalu, dia memanggil nomor sekretarisnya sendiri.

"Kirimkan pesan untukku ke departemen keamanan Cao Da Hua. Beritahu dia untuk memberi penjaga keamanan, Ye Qian, tiga hari libur, dan katakan itu adalah persetujuan khususku. Juga, cari tahu siapa satpam yang baru saja menjawab teleponku." Kata Zhao Tian Hao dengan marah.

Sekretarisnya belum pernah mendengarnya marah sebelumnya. Mau tak mau dia menghapus beberapa keringatnya, tidak tahu apa orang yang memancing atasannya dengan tidak hati-hati. Dia membuat balasan berturut-turut namun Zhao Tian Hao sudah menutup telepon.

Ketika dia keluar dari ruangan, Zhao Tian Hua tersenyum kecil pada Ye Qian, "Jangan khawatir, aku baru saja menutup telepon dan membiarkanmu cuti."

Ye Qian menatap kosong, dan dia berkata dengan takjub, "Kau membiarkanku cuti?"

Zhao Tian Hao mengangguk dan menjawab, "Ya. Aku sangat dekat dengan bos perusahaanmu. Membiarkanmu beberapa hari libur bukanlah masalah." Dia merajut alisnya lalu menjawab, "Yang paling kukhawatirkan saat ini adalah putriku. Aku takut para pembunuh itu tidak akan mengejarku, tapi juga mengejar putriku. Ye Qian, tidak bisakah kau membantuku melindungi putriku? Kalau saja dia aman, maka aku benar-benar bisa santai saat bertarung dengan lawan."

Ye Qian membalas dengan suara rendah, "Dan bagaimana denganmu?"

Zhao Tian Hao tersenyum lembut dan menjawab, "Selama aku pulang dengan selamat, tidak mudah bagi mereka untuk datang membunuhku."

Ye Qian terdiam beberapa saat. Jika anggota Wolf Fang lainnya bersamanya sekarang, maka itu tidak akan menjadi masalah; Itu akan sangat membantu Tapi Ye Qian masih tidak ingin xiaozi tahu di mana dia berada. Sekarang, dia bahkan sibuk dengan melindungi sepasang ayah dan anak perempuan ini. Saat ini, Ye Qian pasti berada dalam posisi yang ketat. Ye Qian tidak punya ayah, tapi dia bisa merasakan dari perhatian Zhao Tian Hao dan menghargai seorang ayah kepada putrinya. Jika ada sesuatu yang terjadi pada anak perempuannya, itu akan menjadi pukulan berat baginya. "Tn. Zhao, aku kenal dua orang. Kalau mereka setuju untuk membantu, maka aku bisa santai dan pergi untuk melindungi putrimu." Balas Ye Qian setelah terdiam beberapa saat.

"Oh? Siapa?" Zhao Tian Hao bertanya.

"Mereka juga sepertiku. Mereka adalah penjaga keamanan Tian Ya Conglomerate, dan keterampilan mereka lumayan." Balas Ye Qian saat memikirkan Fu Jun Sheng dan Zhao Tie Zhu.

"Mereka juga penjaga keamanan Tian Ya Conglomerate?" mau tak mau Zhao Tian Hao terkejut. Dia tidak menyangka bahwa perusahaannya sendiri akan memborgol harimau dan naga tersembunyi. Dia memiliki begitu banyak bakat sehingga dia tidak pernah benar-benar menemukannya. Zhao Tian Hao mengerti dengan jelas sekarang bahwa orang-orang ini rela menjadi penjaga keamanan bersama. Dia tidak dapat dengan mudah menggunakan wewenangnya untuk memerintahkan mereka melakukan penawarannya; Mereka hanya akan datang pada panggilan persahabatan yang mengikat mereka. Jika dia mengungkapkan statusnya sekarang, menggunakan namanya untuk memberi tekanan pada mereka, itu bisa menghasilkan kebalikan dari hasil yang diinginkan. Dia hanya bisa menaruh semua keriputnya pada Ye Qian. "Baiklah, tolong coba. Jika mereka tidak mau datang, maka biarkan. Aku memiliki metode untuk melindungi diri. Selama putriku baik-baik saja, itu akan bagus." balas Zhao Tian Hao.

Ye Qian mengangguk, dia menelepon nomor telepon Tian Ya Conglomerate dan Wan Chun Hua mengangkatnya. Ketika dia mendengar suara Ye Qian, Wan Chun Hua segera menjawab, "Ye ge, kau hebat karena melewatkan hari kedua kerja. Saudara sujud sendiri di depanmu."

Ye Qian tahu tingkah laku dan moralitas xiaozi, dia tidak ingin terus bersekongkol dengannya, jadi dia menyuruhnya untuk memberi telepon itu ke Fu Jun Sheng. Ye Qian hanya mengucapkan beberapa kata sederhana, memintanya untuk membantunya. Fu Jun Shen terdiam beberapa saat tapi setuju dengan cepat. Ye Qian membalasnya dengan ucapan terima kasih lalu memintanya untuk juga membawa Zhao Tie Zhu. Fu Jun Sheng tak tahu apa yang terjadi, tapi dia masih setuju. Setelah menentukan lokasi pertemuan, Ye Qian lalu meletakkan gagang telepon.

"Semuanya beres. Tuan Zhao, ayo pergi!" kata Ye Qian

Zhao Tian Hao berulang kali mengucapkan kata-kata terima kasih, lalu mengikuti Ye Qian keluar.

Ketika mereka keluar, mereka memanggil taksi, dan tidak lama kemudian mereka sampai di tempat pertemuan yang disepakati bersama Fu Jun Sheng. Mereka sudah sampai dan menunggu sebentar. Fu Jun Sheng dan Zhao Tie Zhu hadir. Wan Chun Hua juga hadir. Ketika mereka melihat Ye Qian tiba, ketiga orang itu buru-buru pergi untuk menyambutnya. Wan Chun Hua berkata dengan suara mengejek, "Ye ge, karena kalian, semua saudara masuk ke dalam argumen besar dengan si bajingan Zheng Xin. Setelah semuanya selesai, kau harus mentraktir kami makan."

Ketika dia mendengar ini, Ye Qian menyadari bahwa Zhen Xing pasti pasti telah memberi mereka waktu yang sulit. Tapi karena mereka semua bersaudara, dia tidak perlu mengucapkan kata-kata terima kasih. Jika dia melakukannya, itu hanya akan merusak sentimen saudara. Ye Qian menyeringai dan menjawab, "Tentu saja aku akan mentraktirmu. Tapi masalah hari ini agak sulit. Kalau kita tidak melakukan ini dengan baik, itu bisa memakan nyawa."

Wan Chun Hua tercengang. Dia rupanya tidak meramalkan bahwa masalahnya akan semerepotkan ini. Zhao Tie Zhu masih memiliki wajah tersenyum konyolnya. Tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya dia pikirkan. "Katakan, apa itu?" Fu Jun Sheng bertanya. Meskipun dia belum lama mengenal Ye Qian, Fu Jun Sheng mengerti bahwa dengan kemampuan Ye Qian, jika masalahnya tidak terlalu merepotkan, dia tidak akan mencari mereka. Sekarang mereka ada di sini dan dia menjelaskan bahwa masalahnya benar-benar sulit, karena Ye Qian memanggilnya, itu berarti Ye Qian mempercayainya, dan dia tidak akan mengkhianati kepercayaan itu.

Ye Qian mengangguk ke arah Fu Jun Sheng. Ada kalanya saudara tidak membutuhkan kata-kata. Rasanya seperti bagaimana Ye Qian dan Fu Jun Sheng sekarang. Meski mereka tidak mengatakan apapun, orang lain pasti tahu pasti rasa syukur yang mendalam dari orang lain. "Ayo, izinkan aku memperkenalkan kalian. Ini adalah Tn. Zhao. Tn. Zhao, ketiganya adalah tiga rekan kerja yang kuceritakan. Ini Fu Jun Sheng, ini Zhao Tie Zhu dan ini Wan Chun Hua." Ye Qian mengenalkan mereka satu per satu.

"Aku harus merepotkan kalian semua. Zhao benar-benar sangat menyesal." Zhao Tian Hao menyambut mereka semua dengan jabat tangan.

"Jangan khawatir tentang itu Tn. Zhao. Urusan Ye ge adalah urusan kita tentunya. " Wan Chun Hua menepuk dadanya dan berkata dengan gagah berani. Mereka bertiga telah bekerja di Tian Ya Conglomerate untuk waktu yang lama tapi belum pernah melihat ketua secara langsung. Sekarang ketua berada di depan mereka, dan mereka bahkan tidak mengenalinya. Jika seseorang mengatakan kepada mereka bahwa orang di depan mereka adalah ketua, mereka mungkin tidak tahu bagaimana harus bereaksi.

"Ye Qian, ceritakan masalahnya." Kata Fu Jun Sheng.

Super Soldier King 35

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment