12 January 2018

Super Soldier King 64

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

MELIHAT HANTU

Hu Yue sangat ketakutan, seolah-olah Li Hao telah meletakkan topi bodoh besar padanya untuk dilihat semua orang. Meskipun Wang Ping tidak bertanggung jawab atas departemen kehakiman, dia masih merupakan pejabat tinggi di komite kota. Dia tidak perlu bergerak secara pribadi, jaringannya akan cukup untuk menghancurkan Hu Yue. Yang lebih parah lagi, Hu Yue juga harus khawatir dengan atasan langsungnya sendiri.

"Tidak...tidak, bukan begitu. Ketua Li, Anda salah paham. Yang ingin kukatakan adalah bahwa Ye Qian lolos dari penjara tadi malam,"jawab Hu Yue.

"Apa?" Li Hao kaget. Situasi Ye Qian melibatkan banyak orang dan sangat sulit untuk ditangani. Sekarang setelah dia lolos dari penjara, dia membuat situasi lebih sulit, tapi tidak peduli apa, dia harus menemukan Ye Qian sebelum orang-orang Ouyang Cheng melakukannya. "Beginilah caramu melakukan pekerjaanmu? Bagaimana kau bisa membiarkan dia melarikan diri? Cepat, bawa aku ke sel," kata Li Hao dengan marah.

Hu Yue tidak berani menjawab dan menanggapi dengan ya saat dia membawa Li Hao ke dalam sel tahanan. Wang Yu, Yang Wei dan Sun Ji Sheng mengikutinya.

"Siapa yang bertugas tadi malam?" Tanya Li Hao.

Hu Yue dengan cepat memberi Sun Ji Sheng pandangan yang berarti dan Sun Ji Sheng melangkah maju, gemetar, dan berkata, "Itu... itu aku."

Li Hao menatapnya dan bertanya, "Apa yang terjadi? Jelaskan dengan seksama."

Sun Ji Sheng mengulangi cerita yang dia ceritakan kepada Wang Yu. Li Hao dengan dingin mendengus mendengar penjelasannya, "Jadi narapidana itu tidak kabur karena dia diperas untuk pengakuan dosa saat disiksa?"

Sun Ji Sheng terlihat sangat terkejut. Dengan kemampuan Ye Qian yang hebat, bagaimana dia bisa berani melakukan hal seperti itu? "Tidak...tidak, aku tidak melakukan itu," Sun Ji Sheng tergagap.

Li Hao mendengus dingin dan tidak mengatakan apa-apa lagi.

Li Hao dengan sengaja memperlambat langkahnya, saat dia sampai di sisi Wang Yu, dia berbisik di telinganya, "Xiao Yu, aku membicarakan hal ini dengan ayahmu pagi ini. Masalah Ye Qian kemungkinan besar jauh lebih besar dari yang terlihat. Selama penangkapan kau harus berada di sana untuk memastikan tidak ada yang terlalu terburu-buru. Paham?"

Li Hao adalah bawahan langsung Wang Ping sehingga ia sering berada di kediaman Wang. Wang Yu tentu saja sangat mengenalnya. "Kak Li, apakah Anda takut mereka akan membunuhnya untuk membungkamnya?" Tanya Wang Yu.

"Ya, ini kemungkinan yang harus kita pertimbangkan. Untuk alasan tentang masyarakat dan dirimu sendiri, kau harus menemukan cara untuk melindungi Ye Qian. Jangan biarkan musuh menemuinya terlebih dahulu. Wakil Sekretaris Wang sudah beraktivitas, pada saat kritis ini, kita tidak bisa membiarkan apapun terjadi pada Ye Qian. Apalagi dia kakakku sendiri, aku tidak ingin melihat kejadian buruk terjadi padanya," jawab Li Hao.

"Meski Anda tidak bertanya, itulah yang kurencanakan. Jangan khawatir Kak Li, aku tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Ye Qian," jawab Wang Yu tegas.

Li Hao sedikit terkejut melihat penampilan Wang Yu yang sudah menentukan tekad. Dia merasa ada sesuatu yang aneh sedang terjadi, tapi dia tidak bisa memikirkannya dengan kata-kata.

Wang Ping dan Li Hao mengakhiri diskusi mereka saat mereka mendekati sel-sel penahanan. Ketika kelompok itu sampai di pintu masuk ruang tahanan, mereka semua tampak kaget. Tepat di depan mereka, Ye Qian sedang bersantai dengan nyaman di tempat tidur dengan kelopak mata berkilat, punggungnya bersandar di dinding putih tempat sekelompok tahanan secara hormat memberinya pijatan.

Ye Qian bukan orang idiot. Melarikan diri dari penjara Bukankah itu memberi lawan kesempatan untuk menyingkirkannya selamanya? Lagi pula, tidak ada yang akan terjadi padanya selama dia tinggal di kantor polisi. Semua tindakannya semalam hanya agar dia bisa mengetahui siapa yang menjebaknya. Sekarang setelah dia tahu dan bahkan memiliki bukti kelakuan buruk Ouyang Cheng dalam genggamannya, tidak perlu melarikan diri. Setelah meninggalkan vila Ouyang Cheng semalam, dia menyuruh Li Wei mengirimkan dokumen itu ke Wang Ping, lalu menyelinap kembali ke selnya. Ye Qian tidak benar-benar tahu seperti apa hubungan Wang Ping dan Ouyang Cheng. Dia hanya berpikir bahwa karena mereka adalah sekretaris wakil ketua dan pemilihan komite kotamadya telah berjalan, maka mereka pasti saingan. Wang Ping secara alami adalah orang yang sempurna untuk melakukan semua pekerjaan kotor itu untuknya.

Bagi Ye Qian, departemen kepolisian yang bobrok ini tidak bisa menghentikannya. Jika dia ingin pergi, dia bisa pergi, dan jika dia ingin kembali dia akan kembali. Seperti yang dia lakukan di CIA Manchuria, dia datang dan pergi seperti yang dia inginkan.

Tidak ada yang lebih terkejut dari Yang Wei dan Sun Ji Sheng. Mereka mengatur pelarian Ye Qian. Meskipun mereka tidak melihat Ye Qian pergi dengan mata kepala sendiri, mereka melihat bahwa dia tidak lagi hadir saat mereka terbangun. Melihat Ye Qian santai di tempat tidur, dipijat para narapidana, Yang Wei dan Sun Ji Sheng tidak tahu apakah akan tertawa atau menangis.

Ketika Wang Yu dan Li Hao melihat bahwa Ye Qian sebenarnya tidak melarikan diri, mereka mendesah lega. Li Hao perlahan menoleh dan melotot ke arah Hu Yue dengan dingin, "Apa kau bilang tersangka kabur?"

Hu Yue hanya bisa menelan kata-katanya dan mengalami kesunyiannya. Dia baru saja tiba di kantor polisi saat Sun Ji Sheng melaporkan kepadanya. Bagaimana dia bisa memperkirakan bahwa Sun Ji Sheng akan mencoba menipunya. Hu Yue berpaling kepada Sun Ji Sheng dengan marah dan berkata, "Sun Ji Sheng, apa maksudnya? Bukankah kau bilang bahwa tersangka lolos semalam? Bagaimana kau akan menjelaskannya sekarang?"

"A.. Aku... semalam Yang Wei dan aku benar-benar dipukul, dan kemudian tawanan lolos. Aku tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Kalau tidak percaya, Anda bisa bertanya pada Yang Wei," kata Sun Ji Sheng. Dia tidak tahu hantu apa yang dia lihat, bagaimana mungkin tersangka muncul di sini sekarang?

"Apa kata Ji Sheng benar. Semalam tersangka benar-benar memukul kita dan melarikan diri," jawab Yang Wei.

"Lalu bagaimana kau akan menjelaskan hal ini? Kenapa tersangka di sini sekarang? Mungkinkah dia sudah gila dan kembali sendiri?" Hu Yue menderu.

Ketika dia mendengar kata-kata Hu Yue, Ye Qian, yang menikmati perawatan kerajaan, merajut alisnya. Kata-kata ini sulit didengar, sial, bukankah dia sangat menghina?

"Ini... ini...aku tidak tahu." Sun Ji Sheng berkata, benar-benar bingung. Dia tidak bisa menahan diri untuk bergumam pada dirinya sendiri, "Ini...ini hantu!"

Li Hao tidak merasa ingin mendorong masalah ini. Selama Ye Qian selamat, semuanya baik-baik saja. Dia membuka pintu sel dan masuk. Dia tidak tahan untuk tidak tersenyum saat melihat penampilan Ye Qian, "Erge, betapa halus dan elegannya dirimu. Bahkan sekarang kau tampaknya tidak peduli di dunia ini."

Ye Qian melambaikan tangannya untuk memberi isyarat agar narapidana berhenti. Kemudian dia membalas Li Hao sambil tertawa, "Ini hanya menunjukkan kualitas batinku, jika bukan karena aku terlalu bodoh, haha."
Super Soldier King 64

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment