Oukoku e Tsudzuku Michi 53

Bab 53: Upacara Kembalinya Kemenangan

Batalionku menerima perintah untuk mundur dan berangkat dari Arkland. Setelah berjalan selama beberapa hari, kami sudah mencapai wilayah utara.

「 Kita tidak bisa meninggalkan infanteri dan kembali dengan cepat. Kita harus memasuki Kota Datrohn dan bertemu dengan mereka. 」

Celia membuat rencana sambil melihat peta. Anehnya Celia sudah bisa membaca sebagian besar kalimat kecuali kata yang rumit. Selain itu, dia mampu melakukan perhitungan dasar seperti penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian juga.

Kalau aku berpikir kembali, ketika aku bangun di tengah malam untuk menggunakan kamar mandi, aku sering melihat cahaya dari kamar Celia. Ketika kita tidak ada pekerjaan dari tentara dia sering pergi ke kamar Melissa karena dia tahu bagaimana melakukan matematika sederhana juga.

Dia menghafal karakter dan belajar matematika secara mati-matian. Ini dunia yang terpisah dariku yang belajar untuk mendapatkan tubuh Lucy sebagai hadiah.

Mari kita mengelus Celia beberapa kali karena dia pekerja keras.

「 Waa! Kenapa, tiba-tiba?! 」

Seorang pekerja keras, setia, dan serius, dan juga muncul sebagai wanita yang menarik dari seorang gadis muda. Aku juga bisa mengatakan bahwa dia diperlakukan sebagai maskot dalam tim kami. Ucapan kasar yang ditujukan kepada mereka selain aku juga merupakan bumbu yang efektif.

「 Akan lebih baik kalau kau bisa menjadi sedikit lebih baik pada mereka selain aku. 」

「 Tidak ada yang lain selain Aegir-sama yang perlu disanjung. 」

Sungguh manis, mari kita mengelus kepalanya.

「 Waa! Itu memalukan. 」

「 Kau tidak perlu menyanjung mereka, tapi ... mari kita lihat, kenapa tidak sedikit lebih baik kepada seseorang seperti Kroll. Dia mengagumimu, kau tahu. 」

Wajah Celia dipenuhi dengan kemarahan.

「 Tidak. Kenapa aku harus begitu pada bocah itu, dia sangat menjengkelkan! 」

Sepertinya Kroll tidak punya kesempatan. Dia yang menyalakan kamar mandi untukmu setelah kau bekerja keras di luar sehingga setidaknya kau bisa memberinya senyuman atau sesuatu.

「 Meski begitu dia khawatir tentangmu. Ketika kau kembali setidaknya sapalah dengan senyuman, bukan berarti kau akan kehilangan apapun. 」

「 Kalau cuma itu... yah aku juga seorang wanita dewasa sekarang. Mari kita memakai sifat berbeda. 」

Seorang gadis yang baru saja kehilangan keperawanannya adalah wanita dewasa, itu menggelikan tapi dia manis jadi ayo membelai dia.

「 Waa! Kenapa kau membelai aku?! 」

 

「 Yah ~ sudah cukup masalah untuk berteman denganmu. 」

「 Tch- 」

Orang yang menyerah adalah Adolph. Dia tidak punya tempat untuk pergi, dan dia sangat ingin datang jadi aku memperlakukannya sebagai prajurit sementara dan membawanya bersamaku. Dengan kuda-kuda hebat dari kavaleri divisi pertama berbaris, tapi kuda orang itu, tidak lebih baik dari keledai, cukup lucu. Dan Celia, berpikir dia menghalangi dan mendecak lidahnya, akan mendapatkan poin-poin penghinaan.

「 Kau penasaran juga ya. Meskipun kau mengikutiku tidak ada apa-apa di sekitarnya, kau tahu. 」

「 Itu tidak benar, intuisiku berbisik padaku untuk mengikuti Hardlett-sama. 」

Apa-apaan itu? Kalau kau ingin ikut, lakukan seperti yang kau inginkan, tapi mengikutiku sampai ke ibukota akan menjadi masalah bagiku.

「 Fuu, aku tidak bisa naik dengan nyaman di atas kuda, jadi apa yang bisa seorang lemah yang tidak bisa mengayunkan pedang? 」

Adolph hampir tidak punya pengalaman mengendarai kuda, kurasa, bahkan menarik kuda kecil itu adalah kemampuannya.

Apalagi, seperti waktu bersama Leopolt, Celia menantangnya untuk bertarung dengan pedang saat latihan, dan setelah beberapa detik terlempar. Ini pertama kalinya aku melihat seorang pria yang menutup matanya ketika dia mengayunkan pedangnya. Aku kira dia mampu menjadi sesuatu seperti wanita muda bangsawan.

「 Yah, aku seorang pembela perdamaian di hati jadi ... aku benar-benar tidak bertarung sama sekali. 」

「 Aegir-sama adalah orang dengan kemampuan bela diri yang hebat. Bagaimana bisa orang sepertimu berguna baginya? 」

「 Tidak ada orang yang bisa dibandingkan dengan Hardlett-sama saat dia bertarung, dia pasti tidak membutuhkan seorang pria yang kuat, aku percaya. Dengan aku tidak memiliki keterampilan dalam bertarung, dan aku mengkhususkan diri dalam urusan dalam negeri jadi aku percaya itu mudah dimengerti. 」

「 Tidak peduli apa yang kau katakan sekarang, itu tidak akan membuatmu kemana-mana. Aku akan membawamu ke ibukota. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi dari sini. 」

Celia memutuskan bahwa dia akan mengabaikannya dan sekali lagi mengeluarkan peta untuk dilihat.

「 Jarak ke Datrohn akan menjadi sekitar satu setengah hari untuk kavaleri, tiga hari untuk infanteri. Jika kita mengambil langkah, kita akan dapat mencapai kota dalam satu hari. Ayo cepat. 」

Celia berbicara sambil tersenyum tapi suara pelan itu menghalanginya.

「 Hmm, aku pikir kita harus melakukan semua yang kita bisa untuk mempersiapkan perkemahan. 」

「 Kenapa begitu!? Dengan jarak ini kita bisa mencapainya dalam sehari! 」

「 Desa di sekitar area ini dibuat tanpa banyak berpikir. Jalan raya juga termasuk dan cukup berliku, aku pikir. Mungkin butuh lebih banyak waktu daripada yang terlihat di peta ... meskipun kau mengusulkan untuk mengambil rute yang tepat di sepanjang desa yang direncanakan juga. 」

「 Tidak, kita seharusnya hanya melihat kejauhan. Kita harus bertujuan untuk langsung menuju kota. 」

Adolph bergumam dan mengkritik mantan atasannya. Celia sepertinya sudah keras kepala.

Aku seharusnya mempercayai Celia di sini, yang telah bersamaku selamanya.

「 Jika memungkinkan aku ingin sampai di sana hari ini. Katakan pada mereka untuk bergerak cepat. 」

「 Baik! Segera! 」

Celia tampak senang dengan kepercayaanku padanya, dan lari dengan lompatan di langkahnya.

Apa yang terjadi setelah suasana hati yang baik adalah, bukan ketika kota akhirnya terlihat, tapi ketika matahari menghilang di luar cakrawala.

「 In ... ini seharusnya tidak demikian ... 」

Dia membungkukkan pinggangnya untuk menatap matahari yang terbenam dan dari kedua matanya sepertinya dia akan menangis kapan saja. Pada akhirnya, jalan berliku yang berbeda dari apa yang dikatakan peta memakan waktu lebih lama dan kami tidak dapat mencapai kota sebelum matahari terbenam. Aku merasa kasihan padanya, jadi aku akan mengelus kepalanya.

「 Aku sangat menyesal… .uu… ..uuu…. 」

Dia menangis.

Karena kami memprioritaskan berbaris, sebagian besar tentara tidak siap untuk mendirikan kemah, jadi mereka tidur di sekitar api unggun. Satu-satunya tenda yang hampir tidak bisa didirikan adalah milikku dan satu untuk orang-orang yang terluka.

Irijina juga bersandar di pohon dan tertidur. Sepertinya dia tidak punya keluhan tentang tidur di luar. Oh, bukankah lebih baik jika aku berbicara dengannya, karena dia familier dengan daerah di sekitar sini.

Mengambil diamku sebagai kemarahan, Celia, yang terlihat akan menangis, berdiri.

「 Aku akan bertanggung jawab untuk hari ini dan tidur di luar ... 」

Dengan mata berkaca-kaca, Celia hampir keluar dengan susah payah, tapi aku menariknya kembali ke tempat tidur.

「 Dengan ini aku akan meminta maaf kepada para prajurit ... 」

「 Tidak apa-apa, tidak ada yang menyimpan dendam terhadapmu. 」

Sementara Celia menundukkan kepalanya dengan sedih, para prajurit memikirkanmu dengan senang hati saat menuju matahari terbenam. Jika mereka marah karena sesuatu yang sangat kecil, mereka tidak akan bisa bertahan dalam skuad ini. Juga, itu adalah keputusan yang kubuat jadi tanggung jawabku.

Alih-alih alasan yang menyebabkan Celia menangis mungkin lebih condong ke arah Adolph. Ini sudah cukup membingungkan, tapi daripada membuat gadis manis ini menjadi penjahat, karena itu menjadi pria yang baru lebih mudah dimengerti.

Aku membelai kepala Celia di tempat tidur, dan sementara aku di atasnya juga mengelus pantatnya tapi sepertinya dia tidak menyadarinya. Tapi melihat gadis yang mengubur wajahnya di dadaku sambil mengendus menyebabkanku kehilangan hasrat seksualku. Hari ini akan menjadi yang pertama kalinya sejak aku tidak melakukan apa-apa dan hanya memeluknya saat aku tidur.

 

10 hari kemudian, Ibukota Goldonia

「 Aegir-sama, kita bisa melihat ibukota! 」

Ini Goldonia yang belum pernah kulihat dalam setengah tahun, melihatnya seperti ini aku dapat mengatakan berapa banyak hal yang telah berkembang. Dibandingkan dengan ibukota Arkland, itu jauh lebih besar dan meriah.

「 Jadi itulah Goldonia ... sangat melimpah. 」

Ini adalah pertama kalinya Irijina melihat Goldonia dan dia terpesona oleh pemandangan itu.

「 Kota ini berbentuk persegi, jalan raya di sekitarnya ... ada ruang untuk perbaikan tapi pejabat parlemen yang menciptakan ini jauh lebih terampil daripada yang ada di Arkland. 」

Adolph tidak benar-benar terkesan tapi dia mengamati berbagai hal. Jika kau membuat beberapa gerakan yang mencurigakan maka kau akan dibawa pergi oleh penjaga.

「 Aah, berada di tempat seperti ini bersama dengan Hardlett-sama seperti mimpi! 」

Orang yang berbicara adalah Rita, karena dia tidak punya kuda, aku menaiki kendaraannya di depanku. Dia dijemput di Datrohn.

 

10 hari yang lalu, ketika kami menyapa para penjaga saat kami tiba di Kota Datrohn, Rita berlari keluar. Terlepas dari siapa yang menonton dia menciumku, dan malam itu kami secara alami menyembunyikan diri di sebuah ruangan.

Aku sudah berada di atas Irijina di tempat tidur tapi Rita tidak peduli.

「 Merupakan hal yang wajar bagi seorang pria yang baik untuk memiliki beberapa wanita yang berbaris untuknya. 」
「Begitukah!? 」

Rita berbicara dengan Irijina sementara batang dagingku masih diselipkan padanya. Dia tidak tahu banyak tentang hubungan antara pria dan wanita, dan di atas itu dia memiliki kepribadian yang jujur. Kau percaya sesuatu yang aneh yang dia katakan padamu?

「 Saat ini para maid dan wanita berpakaian dari rumah ini semuanya sudah dirangkul oleh Hardlett-sama. 」
「 Maid!? Aku pernah mendengar itu bukan hal yang baik? 」

Irijina berasal dari keluarga ksatria sederhana. Tampaknya meletakkan tanganmu pada para pelayan adalah sesuatu yang mirip dengan menindas yang lemah sehingga mereka menghindari melakukannya.

「 Tentu saja dia tidak memaksakannya.Setiap orang setuju untuk membuka tubuh mereka. 」

「 Mereka setuju? Aku tidak berpikir mereka ingin menjadi istrinya! 」

「 Sebelum memikirkan sesuatu seperti itu, semua orang terlibat dalam 'ini'. 」

Rita merangkak perlahan pada batang daging yang masih menusuk Irijina.

「 Jadi begitu ... mereka menyerah pada ini ... 」

Irijina mengusap perutnya sendiri.

「 Aku akan membantu Irijina-sama merasa lebih enak jadi mohon maaf biarkan aku memilikinya juga. 」

Rita pergi ke pantatku dan memasukkan bola ke mulutnya. Itu bukan rangsangan intens dengan cara apapun tapi lidahnya dengan lembut mengulumnya dan kenikmatan meningkatkan gerakan pinggulku.

「 Wa-! Tiba-tiba jadi lebih kasar. Dan juga masih semakin besar di dalam diriku! Menakjubkan!! 」

Dengan peningkatan ukuran, itu bisa menggosok titik lemah di dalam Irijina lebih kuat dan dia menekan kepalaku dengan kedua tangan saat dia mengeluarkan erangan. Tidak bisa menahan kenikmatan, kakinya mengepak, tapi aku menggunakan berat badanku untuk menekannya. Dia menjadi liar untuk sementara tapi merasakan kenikmatan tambahan, entah itu karena dia menggunakan kekuatannya, lalu dia kembali untuk menggenggam seprai dan merasa kesakitan. Ada air liur yang menetes dari mulutnya, jadi mungkin sudah waktunya aku keluar.

Memindahkan pinggulku untuk sampai ke peregangan terakhir, Rita merasakan itu cukup tajam dan mengisap bola dengan lebih keras, cukup untuk mengeluarkan bunyi menghirup dan menghisap.

「 Ooooh! 」

「 Aahn! 」

Aku mengerang ketika aku mencapai batas. Rita kembali memijat bolaku dengan lembut, dan menggigit bagian batang dagingku yang tidak masuk Irijina, sesuai dengan irama doronganku. Ini luar biasa, cukup menakjubkan sehingga aku dapat mengatakan bahwa spermaku akan menyemprot ke mana-mana.

「 Rita, jangan berhenti dan teruskan… 」

Aku memberi perintah secara naluri. Mengayun saat kau berada di tengah-tengah ejakulasi tidak ada bandingannya. Ini adalah jenis kesenangan yang tidak bisa kau cicipi kecuali kau bersama beberapa wanita.

「 Jus benihnya menyembur ... Ini sangat menakjubkan ... 」

Irijina bingung dan menekan perutnya, tapi perut itu entah bagaimana menggelembung dengan benihku.

「 O, ooooh… .. 」

Setelah ejakulasi yang spektakuler, aku jatuh di samping Irijina dan ingin beristirahat, tapi maid yang setia itu mencari hadiah.

「 Aku bisa merasakannya dari mulutku juga bahwa itu adalah ejakulasi yang sangat bagus. Berikutnya akan menjadi lubang cabulku ... aku sudah siap untuk Anda. 」

Rita menempatkan tangannya di rak dan membalikkan pantatnya ke arahku. Vaginanya sudah dibuka dengan cukup nakal dan meneteskan jus. Jika aku mengatakan padanya 'tunggu sebentar' maka itu akan membuatku terlihat tidak keren.

Aku membelai penisku dan memaksanya untuk tegak, lalu aku menggenggam pantat Rita dengan tangan seperti cakar.

「 Hardlett-sama ... tidak, tuan. Silakan gunakan kontol kekar Anda dan disiplinkan maid nakal ini ... 」

Rita mengguncang pantatnya yang besar sambil aku mendorong batang dagingku, dan dengan setiap dorongan, dia mengeluarkan erangan. Dia dengan terampil membangun kesenanganku, dan dia memerah keluar bagian kedua dari benihku.

Omong-omong, Celia hari ini menemukan arsip bawah tanah lama, dan sambil mencari buku yang berharga, itu menjadi pagi sebelum dia tahu itu. Keesokan harinya, ketika dia melihat kedua wanita itu menggunakan kedua lenganku sebagai bantal untuk tidur, dia memukul kakinya dengan frustrasi.

 

Lalu pada hari kami berangkat dari Datrohn, Rita bersikeras untuk ikut denganku.

「 Aku telah bekerja sebagai maid selama bertahun-tahun. Aku bisa mengurus tugas-tugas rutin di rumah dan merawat tubuh Anda. Jika aku tidak diperlukan, aku tidak keberatan jika Anda menjual saya ke rumah bordil! 」

Pada akhirnya dia mengatakan bahwa jika dia tidak bisa ikut, dia akan menggigit lidahnya di tempat, jadi aku membawanya dan menaiki kudanya di hadapanku di atas kuda. Sebagai gantinya aku meninggalkan Agor di belakang. Luka-lukanya tidak bagus, dan dia tidak terlihat sehat.

Dia sendiri mengatakan bahwa dia merasa baik-baik saja, tapi perang sudah berakhir sehingga tidak perlu terburu-buru. Jika dia tewas di sini dengan tidak perlu maka itu akan terlihat bodoh.

Aku mengatakan kepada salah satu maid bahwa aku mengandalkannya untuk melihat berbagai hal tapi ... aku kira dia salah paham atau sesuatu, tapi setelah memasuki ruangan untuk sementara, dia memiliki saputangan di mulutnya dan entah mengapa pipinya dicelup merah. Ini mungkin akan menjadi gaya hidup penyembuhan yang menyenangkan bagi Agor.

 

Dan kemudian kita sampai ke masa sekarang. Di depan gerbang ibukota, pasukan yang telah mundur berkumpul.

Akankah jumlahnya mencapai 10.000? Batalion kita perlu ditata ulang sehingga butuh beberapa saat sehingga mungkin ada yang terlambat.

「 Lord Hardlett, kau membuat kami menunggu! 」

Erich datang ke arahku.

「 Sekarang akhirnya kita bisa masuk. Tanpa aktor utama kita tidak bisa memulai. 」

Soal apa itu?

「 Lalu mari seluruh pasukan keluar! 」

Tanpa waktu untuk mengajukan pertanyaan, perintah dimasukkan, kami memasuki ibukota dalam dua kolom.

Segera setelah kami melewati gerbang benteng, sorak-sorai meraung pada saat bersamaan. Beberapa ratus terompet terdengar, kelopak menghujani di atas kepala kami.

「 Hore untuk kemenangan! 」 「 Kemuliaan bagi Goldonia! 」 「 Jagalah pasukan kuat kami untuk selamanya !! 」

Perayaan besar adalah persis seperti ini. Jalan utama yang mengarah ke istana dipenuhi penduduk, dan kau tidak dapat melihat apapun kecuali kepala mereka.

「 Untuk memenangkan perang, yang kita butuhkan adalah perayaan!! Ini akal sehat!!! 」

Erich mengaum keras ketika dia muncul di sampingku. Kecuali dia melakukannya, aku tidak akan bisa mendengarnya.

Warga menyerahkan karangan bunga kepada para prajurit. Orangtua memberikan anak-anak mereka kepada para prajurit dan menyuruh mereka naik ke tentara mereka, yang mengangkat tangan mereka.

Jika kau berbicara tentang musuh Goldonia selama bertahun-tahun, tidak termasuk orang barbar, tidak ada satu pun kecuali Arkland. Mengalahkan musuh itu berarti konflik telah lenyap. Raja muda itu mampu mencapai apa yang mantan raja 30 tahun itu tidak bisa capai dalam waktu sedikit lebih dari setengah tahun.

Orang-orang percaya pada kehebatan raja, serta percaya pada kekuatan tentara, dan juga masa depan Goldonia. Ini adalah ledakan kebahagiaan yang dihasilkan dari itu.

「 Lihatlah ke sana! Itu Lord Hardlett! 」 「 Aku mendengar dia melindungi kastil sendirian dan membunuh semua musuh! 」
「 Aku mendengar bahwa dia merobek gerbang ibukota Arkland dan menyerukan kemenangan! 」

Aku menatap Erich tetapi dia menghela napas dan memalingkan muka. Tampaknya sumber dari rumor yang dilebih-lebihkan ini adalah dia.

「 Dia memiliki banyak wanita. 」 「 Kau tidak tahu? Dia seorang pejantan yang luar biasa. 」
「 Sepertinya semua wanita yang dia tiduri menjadi maniak seks. 」 「 Aku mendengar bahwa dia akan tidur dengan siapapun, dari wanita tua hingga gadis muda ... 」

Ketika aku menatap Erich, dia membalas tatapan itu. Jadi aku kira rumor ini adalah hasil dari tindakanku sendiri.

「 Orang-orang luar biasa ... dengan begitu banyak dari mereka di sini ... 」

Celia yang digosipkan maniak seks juga tampaknya bersemangat.

Ibukota Goldonia memiliki populasi 60.000 tapi ini adalah titik agregasi dari rute darat yang menghubungkan berbagai negara dan federasi dari dataran pusat. Selalu ada gerobak yang ditarik ke berbagai lokasi yang datang dan keluar dari sini, karavan pedagang, pangkalan bagi pedagang asongan, orang-orang yang mampir karena keingintahuan, orang-orang yang mengincar orang banyak untuk dijual, pada kenyataannya ada jalan lebih banyak orang.

Anak-anak melompat keluar, menyerahkan Celia buket bunga. Alih-alih menyerahkannya kepada pria yang kuat, lebih mudah untuk menyerahkannya kepada Celia. Setelah menerimanya dengan wajah yang rumit dia dicium di pipinya.

Senang bahwa yang melakukannya adalah seorang gadis. Jika itu laki-laki maka akan ada hujan darah.

「 Ini~ 」

Anak-anak dan wanita berkumpul di sekitarku memegang bunga juga. Namun tampaknya Schwartz terlalu tinggi dan tangan mereka tidak bisa meraihnya.

「 Yang benar saja. 」

「 Kya ~ ♪ 」

Aku menggendong anak itu di pinggang dan mengangkatnya, beristirahat di pundakku. Selain tinggi Schwartz, kau dapat melihat adegan bermain-main di jalan. Celia terlihat cemburu. Aku bisa melakukannya untuknya juga, tapi tidakkah kau pikir itu akan memalukan dari masyarakat besar ini?

Gadis-gadis muda mungkin telah mendengar desas-desus mengenaiku dan sedang berkumpul. Ketika aku mengulurkan tangan untuk menerima buket bunga, aku tiba-tiba dicium.

「 Aku melakukannya ~! 」 「 Kyaa!! 」 「 Jika rumor itu benar maka aku akan hamil ~ ♪ 」

Para gadis membuat keributan dan membuat kebisingan. Tatapan Celia semakin memburuk tapi tidak seperti dia bisa berteriak pada mereka di depan kerumunan jadi dia terus cemas.

 

Skuad bergerak perlahan, seolah-olah mereka dihentikan, semua jalan ke istana, perayaan dan sambutan warga terus berlanjut untuk waktu yang lama. Alun-alun di depan istana memiliki skuad yang sudah disiapkan, raja sedang berdiri di peron.

「 Para prajurit pemberani. Dan warga yang mendukung mereka. Aku akan menyatakan di sini. Kita menang! 」

Seluruh kota bersorak, seolah-olah sebuah ledakan meledak.

「 Berikan pujian dan sanjungan kalian. Warga negara Goldonia yang membanggakan! 」

Suara-suara pujian kepada raja bergema. Saat ini dia bahkan tidak perlu menggunakan tepuk tangan sewaan, dukungan terhadap raja menyebar dari semua warga negara.

「 Kita telah menang. Tapi kita tidak boleh puas! Musuh ada di mana-mana, menunggu kalian tidak berdaya selagi tidur! 」

Pengadukan menyebar. Mereka tidak bisa membayangkan musuh berikutnya di tempat ini merayakan kemenangan.

「 Tapi itu tidak perlu dikhawatirkan. Aku tidak akan lengah, Goldonia tidak akan membiarkan penjagaannya turun. Jika kita memiliki pengabdian setiap orang dan kekuatan tentara yang kuat, ketika musuh muncul, kita akan sekali lagi menang! 」

Pidato raja diterima oleh warga. Aku berpikir bahwa dia mungkin memikirkan semua ini sebelumnya, sementara aku memukul pantat Irijina, yang tampaknya terlihat tidak nyaman. Karena semua prajurit sangat padat bersama, kita tidak akan ketahuan. Dia melotot padaku tapi bukan berarti dia bisa membuat suara sekarang. Mungkin aku harus memasukkan jariku seperti ini.

「 Kemenangan ini akan diukir dalam sejarah. Dan begitu juga para pahlawan kemenangan ini ... Baron Erich Radhalde, Baronet Aegir Hardlett, maju kedepan! 」

Karena sudah semakin baik, aku dipanggil. Aku naik ke peron dengan Irijina menatap punggungku.

「 Baron Radhalde. Memerintahkan central army, mengalahkan musuh, pencapaian tak tertandingi! Untuk memberimu hadiah, aku akan menunjukmu dengan gelar Count, dan aku bersumpah untuk memberimu teritori yang sesuai. 」

Dia melewatkan gelar Viscount dan langsung menjadi Count dari Baron, persis seperti yang dilakukan oleh seorang pahlawan. Aku juga dipromosikan seperti Erich sehingga tidak terasa buruk. Aku hanya harus menerimanya dan bertepuk tangan untuknya.

「 Lord Hardlett. Kau telah melakukan dengan baik di medan perang, sama seperti dewa pertempuran. Bahkan dengan tombak rusak, armor hancur, penampilanmu yang terus bertarung demi warga adalah model dari seorang bangsawan! Untuk itu aku akan menunjukmu dengan gelar Viscount, dan bersumpah untuk memberimu teritori. 」

Raja menahan warga dengan tangannya ketika warga meng-ooh dan ahh.

「 Karena tombak yang rusak demi negara, aku akan memberimu senjata baru. 」

Tombak yang dibawa oleh dua pejabat sipil berkilauan dengan emas dan perak, pegangan itu memiliki permata bertatahkan di dalamnya.

「 Dengan senjata itu membalas dendam untuk negara kita dan mengalahkan musuh. 」

Ketika aku memegangnya di tanganku, itu tidak seberat yang kuduga. Dengan semua perhiasan itu meskipun sulit untuk dipegang ... mari kita coba memberikan beberapa kekuatan ke dalamnya.

Woah, sial! Ini tidak bagus, ini benar-benar akan membengkok dan memelintir! Jika aku menggunakan kedua tangan dan memasukkan kekuatanku ke dalamnya, ini mungkin akan rusak, begitu banyak untuk senjata baru ini.

Jika kebetulan ini rusak, aku mungkin akan dieksekusi jadi aku akan menanganinya dengan hati-hati. Aku berbalik menghadap warga dan mengangkat tombak besar. Matahari memantul dari emas dan permata-permata itu sehingga tampak sangat indah.

Ada jumlah sorakan yang lebih besar yang meletus daripada saat giliran Erich. Sepertinya aku memiliki cukup bakat untuk menggairahkan warga raja.

Dan dengan demikian upacara berakhir, dan aku pun kembali ke rumahku.

「 Dengarkan baik-baik, berhati-hatilah dengan tombak saat kau menggantungnya. Jangan mengayunkannya karena kesalahan ketika seorang perampok datang, kau dengar!? 」

Erich mendorong ketakutannya padaku. Aku dapat mengerti bahwa ini hanyalah sebuah ornamen. Jika aku melemparkannya ke armor berlapis baja dan helm maka benda ini akan rusak.

「 Juga, gelar Viscount berbeda dari apa yang kau miliki sampai sekarang, dan di antara para bangsawan itu memiliki status yang cukup jadi jangan hanya memakan semua gadis di kota. Kau belum menikah sehingga pihak lain akan tertarik padamu. 」

Aku tidak bisa menjamin itu. Aku ingin bertanya tubuh bagian bawahku.

「 Aku mendengar bahwa detail untuk teritori itu akan diberikan besok di istana. Aku tahu ide umum ... tapi jangan terlalu banyak bermain dengan para gadis malam ini dan terlambat, kau dengar? 」

Erich telah banyak marah-marah akhir-akhir ini. Aku kira untuk orang-orang di atas ada banyak hal yang perlu dikhawatirkan.

Tidak seperti yang terakhir kalinya, perayaan untuk kemenangan kami cukup besar. Orang-orang di rumah mungkin sudah membuat persiapan juga. Aku juga perlu mempersiapkan diri dan siap.

Celia yang tetap tenang dan membuat langkah besar itu bagus. Itu alasan bagi Rita yang menempel di lenganku, dan Irijina yang melihat sekeliling dengan penasaran.

Untuk saat ini, mengapa kita tidak membeli kue untuk menyenangkan para gadis.

 

Protagonis: Aegir Hardlett, 20 tahun, Musim Dingin
(Perhitungan umur tradisional)
Status: Viscount Kerajaan Goldonia
Gaji tahunan 140 emas
Aset: 1000 emas (perak dan di bawah tidak dihitung)
Senjata: Dual Crater (pedang besar), Tombak Permata (sementara)
Peralatan: Black Cloak (Terkutuk)
Pasangan: Nonna, Melissa, Maria, Carla, Catherine, Irijina, Rita
Pelayan: Sebastian, Miti, Alma, Kroll, Nina
Bawahan: Celia (pengikut dan pacar), Leopolt, Agor, Carl, Christoph, Schwartz (kuda)
Pasangan Seksual: 39

Post a Comment

0 Comments