20 September 2018

Oukoku e Tsudzuku Michi 57.5

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

Bab 57.5: Pengenalan Karakter dan Peta Dunia

Protagonis

Aegir Hardlett

20 tahun. Rambut hitam. Goldonia Viscount. Komandan Pasukan Independen Timur. Penguasa Feudal dari Bekas Daerah Tenggara Arkland

Tokoh protagonis diberkati dengan bakat untuk bertarung, serta memiliki otot dan penglihatan kinetik. Dia tidak bisa melakukan perencanaan atau taktik strategis. Tujuan akhirnya adalah menjadi raja; dia mencintai wanita dan hebat di ranjang, dan jangkauan wanita juga luas. Selain itu, kontol dewasa miliknya berada di kelas monster.



Keluarga (perempuan)

Celia

16 tahun. Rambut perak. Tinggi 156cm B78 W56 H78

Cara memanggil protagonis: Aegir-sama, Sendiri: Aku (watashi)

Ajudan protagonis, dia menjaga kehidupan publik dan privatnya terpisah dan paling dekat dengannya. Untuk memuaskan keinginan hatinya, ia menawarkan keperawanannya kepada protagonis, dan memenuhi perannya sebagai seorang kekasih. Dia tahu cara membaca, menulis, dan mengerjakan matematika, dan menunjukkan bakat dalam berbagai bidang. Kesetiaannya kuat, berbatasan dengan fanatisme.



Nonna

19 tahun. Rambut coklat. Tinggi 160 B113 W61 H84

Cara memanggil protagonis: Aegir-sama, Sendiri: Aku (watakushi)

Istri hukum protagonis. Putri keluarga Elektra yang hancur, mempercayakan pedang pusakanya kepada si protagonis dan bersumpah untuk merebut kembali Elektra. Dia familier dengan sopan santun dan etiket, dan berpengetahuan akal sehat bangsawan tapi tidak tahu tentang akal sehat rakyat jelata dan kebiasaan belanja. Dia memiliki pendengaran yang tajam dan merupakan tipe orang yang merengek ketika dia mengeluh. Dia mengenakan topeng yang halus dan elegan tapi ketika dalam nafsu, dia memiliki preferensi terhadap masokisme. Payudaranya sudah sangat besar, tapi mereka masih tumbuh. Dia memiliki kecantikan yang luar biasa, melebihi mereka bahkan dalam keluarga.



Carla

Pertengahan 20an. Rambut coklat. Tinggi 165 B88 W60 H88

Cara memanggil protagonis: Aegir, Sendirri: aku (atashi)

Selir sang protagonis. Seorang mantan pemburu dan pemanah ahli. Tujuannya saat ini adalah untuk mencuri protagonis dari Nonna dan bekerja keras dalam menciptakan seorang anak. Dia juga mendorong hobi mesum.



Mel

37 tahun. Rambut pirang. Tinggi 160 B86 W63 H92

Cara memanggil protagonis: Aegir-san, Sendiri: aku (watashi)

Selir sang protagonis. Mel adalah kekasih bangsawan tetapi dibuang setelah hamil. Dia terbakar dalam api liar, tetapi protagonis menyelamatkannya dan tidur dengannya. Setelah terpisah kini bersatu kembali, melahirkan putri protagonis.



Kuu

18 tahun. Rambut pirang. Tinggi 156 B80 W57 H84

Putri Mel. Kuu mendukung hubungan antara ibunya dan si protagonis. Ciuman pertamanya sudah dicuri. Dia memiliki perasaan pada protagonis, dan tubuhnya tumbuh perlahan.



Ruu

14 tahun. Rambut pirang. Tinggi 145 B72 W54 H72

Putri Mel. Ruu pergi ke luar kota untuk menjual barang-barang. Dia gugup, penakut, dan agak lambat; dia cepat tersandung dan tergelincir. Dia memiliki perasaan untuk protagonis tetapi pada saat yang sama bergantung padanya sebagai ayahnya.



Sue

1 tahun. Putri biologis protagonis.



Maria

23 tahun. Rambut berwarna chestnut. Tinggi 164 B74 W58 H80

Cara memanggil protagonis: Aegir-san, Sendiri: aku (watashi)

Seorang gadis dari penginapan Little Bird Pavilion di Roleil yang jatuh cinta dengan protagonis setelah dia tidur dengannya dan mengikuti arus. Maria pandai memasak dan bekerja keras untuk mendukung kehidupannya. Dia lembut, baik dan disukai oleh anak-anak, tapi perempuan penakut yang tidak bisa menghadapi perkelahian. Dia saat ini mengkhawatirkan situasi sekarang dan masa depannya — bisa-tidaknya untuk mengikuti protagonis. Payudaranya kecil, bahkan Celia dan Miti jelas melebihi dirinya.



Irijina Wolls

22 tahun. Rambut coklat muda. Tinggi 181 B93 W68 H88

Cara memanggil protagonis: Hardlett-dono, Sendiri: aku (watashi)

Komandan pasukan pribadi. Irijina adalah seorang prajurit dari bekas pasukan Arkland tapi ditangkap oleh protagonis dan disetubuhi, menjadi kekasihnya. Dia ahli tombak, bangga dengan kekuatan supernya yang gagah. Dia memiliki kepribadian yang baik, tapi tidak familier dengan hubungan antara pria dan wanita. Juga cukup naif.



Rita

28 tahun. Rambut hitam. Tinggi 170 B88 W61 H92

Cara memanggil protagonis: Hardlett-sama, Sendiri: aku (watashi)

Penguasa feodal di Datrohn jatuh cinta padanya pada pandangan pertama dan membawanya sebagai pelayan, tetapi memperlakukannya sebagai mainan. Setelah jatuhnya Datrohn, Rita dibawa ke tempat tidur bersama dengan protagonis dan terpesona olehnya. Dia terampil dalam pekerjaan rumah tangga, dan juga sangat mampu dalam mengelola orang. Dia ingin didominasi; mencintai penis besar.



Melissa

26 tahun. Rambut merah. Tinggi 164 B90 W59 H88

Cara memanggil protagonis: Aegir-san, Sendiri: aku (watashi)

Seorang pelacur dari White City. Karena pengalaman yang tragis di masa lalunya, alat kelaminnya rusak tapi memiliki kompatibilitas yang baik dengan protagonis. Karena Melissa tidak mampu melahirkan anak-anak, ia benar-benar menyukai para pelayan anak-anak. Dia suka memakai pakaian cabul. Dia berencana untuk tetap tinggal di ibukota untuk menjaga rumah dan juga pelayan anak-anak.



Catherine

23 tahun. Rambut pirang. Tinggi 156 B80 W57 H82

Cara memanggil protagonis: Sayang (anata)

Wanita cantik berambut pirang. Catherine adalah putri bangsawan pemberontak, tetapi demi menyelamatkan anaknya, diyakinkan oleh protagonis untuk menyerahkan tubuhnya. Saat ini, dia tinggal bersama putrinya, Rose, di panti asuhan. Dia histeris dan memiliki asumsi yang keterlaluan. Dia sensitif dan mudah terangsang. Dia sangat cabul, jadi dia cukup tangguh dalam hal seks. Tubuhnya telah menyerah pada kenikmatan dan tidak bisa lagi meninggalkan protagonis.



Miti

15 tahun. Rambut hitam. Tinggi 153 B76 W56 H78

Cara memanggil protagonis: Tuan (danna-sama), Aegir-sama

Miti meninggalkan panti asuhan untuk tinggal dan bekerja di mansion. Dia pandai menangani berbagai hal, dan adalah kakak perempuan dari tiga anak dari panti asuhan; juga mengagumi Maria. Pekerjaannya termasuk memasak, mencuci pakaian, dan berbagai tugas lainnya. Dia diam-diam marah pada ucapan sarkastik Nonna. Tokoh protagonis menunjukkan seks yang luar biasa dan sekarang dia frustrasi secara seksual. Dia memiliki kebiasaan mengintip.



Alma

12 tahun. Rambut hitam

Cara mengatasi protagonis: dia tidak

Yang termuda dari trio panti asuhan. Alma adalah perempuan penakut dan selalu bersembunyi di belakang Miti. Dia terampil dengan tangannya, jadi pekerjaannya termasuk merajut dan menjahit. Satu-satunya orang yang bisa dia ajak bicara adalah Miti dan Kroll. Terutama ketika Celia mendekat, dia ketakutan setengah mati dan tidak bisa bergerak.



Nina

13 tahun. Rambut coklat muda

Cara memanggil protagonis: Hardlett-sama

Pengasuh yang Leopolt bawa bersamanya. Pekerjaannya meliputi keseluruhan merawatnya dan dia agak naksir padanya.



Wanita (terpisah)

Mireille

Umur 20-an Rambut Merah. Tinggi 172 B84 W62 H90
Cara memanggil protagonis: Aegir, Sendiri: aku (atai)

Mireille bertemu protagonis saat dia bersama Carla dan bekerja sama dengannya untuk sementara waktu. Dia memiliki kepribadian tekun dan kekanak-kanakan. Unggul dalam menangani pedang. Keluarganya yang sebenarnya ada di Desa Sheera di mana dia memiliki keluarga besar, dan karena takut akan kemungkinan kelaparan, dia kembali ke keluarganya dan telah berpisah dengan sang protagonis.



Claire

23 tahun. Rambut hitam. Tinggi 163 B80 W60 H82

Mantan putri seorang bangsawan, yang ingin mendapatkan kembali nama keluarganya tetapi akhirnya menjadi bandit, dikalahkan oleh protagonis dan diperkosa, bahkan di pantat. Claire melarikan diri dan menuju Republik Stura.



Colette & Arisa

Penduduk desa dan kota bagian timur Federation.

Colette dan Arisa diculik dan dijual sebagai budak, tapi mereka diselamatkan oleh protagonis dan kembali ke kampung halaman mereka. Mereka menawarkan keperawanan mereka bersama.



Claudia Albens Malordol

34 tahun. Rambut pirang. Tinggi 160 B88 W70 H94

Istri seorang marquess. Karena perselisihan dengan suaminya, ditinggalkan di White City. Claudia mengundang si protagonis, yang mencuri keperawanan putrinya, untuk tidur dengannya tetapi menjadi terpikat olehnya. Ketika saatnya tiba untuk berpisah, dia bahkan menawarkan putrinya untuk menghentikannya pergi. Saat ini, ia menggunakan dildo ekstra besar secara teratur, dan mengerang keras layaknya binatang setiap malam.



Christina Albens Malordol

20 tahun. Rambut berwarna kastanye. Tinggi 159 B83 W57 H83

Christina adalah anak seorang selir dan dilemparkan ke White City karena perilaku bermasalahnya, hubungannya dengan ibunya kurang dan dalam satu perilaku tak bermoral, menawarkan keperawanannya kepada protagonis. Dia takut perubahan mendadak ibunya, dan mengembangkan fobia untuk pria, menenangkan kesalahan asusila.



Lucy Yuktovania

500 tahun ?? Rambut pirang. Tinggi 166 B100 W58 H96

Cara memanggil protagonis: Sayang (anata), bocah (boya)

Vampir menyatakan-diri yang telah hidup lebih dari 500 tahun, Lucy memiliki kekuatan tidak manusiawi dan mata iblis yang dapat mengirim orang-orang yang mereka lihat menuju kematian mereka. Dia melindungi rumah jauh di dalam hutan dan merupakan orang yang bertanggung jawab atas kerajaan yang hilang? Dia adalah wanita cantik yang tak tertandingi, memiliki gaya seperti model dewa, dan memiliki teknik seks yang luar biasa.

Dia membangkitkan protagonis, serta memberinya alasan untuk hidup (protagonis mengambilnya sebagai kekasihnya tetapi juga memperlakukannya sebagai seorang ibu). Dia berjanji untuk menjadi wanita protagonis jika dia menjadi raja dan berkuasa atas area di sekitar Hutan Erg, dan janji ini adalah asal dari semua tindakan protagonis. Keberadaannya mutlak dan mengambil prioritas di atas segalanya.



Teman (laki-laki, bawahan)

Leopolt Fugenberg

21 tahun. Komandan Pasukan Independen Timur

Cara memanggil protagonis: Lord Hardlett

Leopolt mengajukan banding langsung kepada protagonis dan menjadi bawahannya. Kemampuan kepemimpinan yang sangat baik dan memiliki bakat dalam memerintah. Juga memiliki pengetahuan tentang politik dan konspirasi. Berbagi ambisi dengan protagonis.



Adolph Fulker

28 tahun. Tubuh ramping. Pejabat Dalam Negeri (sementara)

Cara memanggil protagonis: Hardlett-sama

Mantan pejabat parlemen Arkland dan dijebloskan ke penjara karena mengkritik eselon atas, tetapi diselamatkan oleh protagonis. Adolph memiliki pengetahuan dalam urusan pemerintahan; juga memiliki ide-ide inovatif. Dia tidak tahu malu dan menyendiri dari dunia tetapi tidak bisa bertarung.



Sebastian Mizels

55 tahun. Tubuh ramping. Butler

Cara memanggil protagonis: Tuan (danna-sama)

Sebastian melayani sebagai butler untuk keluarga bangsawan tetapi kehilangan pekerjaannya ketika Goldonia sedang menjalani reformasi. Dipekerjakan oleh protagonis. Dia hormat dan sopan, memiliki kemampuan bisnis dan administrasi yang tinggi. Dia adalah pria tua yang tenang.



Kroll

13 tahun. Bocah. Rambut Pirang

Cara memanggil protagonis: Aegir-sama

Satu-satunya anak laki-laki di trio panti asuhan. Kroll diambil dari panti asuhan untuk melakukan tugas-tugas yang membutuhkan seorang pria. Tugasnya termasuk memotong kayu, menyalakan api, dan lain-lain. Wanita yang tidak bisa dia taati meningkat, termasuk Melissa, Carla dan Irijina. Dia terganggu oleh ukuran penisnya, dan masturbasi setiap hari.



Christoph

24 tahun. Macho. Prajurit Biasa. Berasal dari Federation

Cara memanggil protagonis: Aegir, Kapten

Christoph lahir sebagai warga biasa dan mantan warga negara Federation. Dia melarikan diri bersama dengan Agor. Dia lemah meskipun penampilannya dan sembrono, memiliki pikiran yang lemah dan mesum secara terbuka. Nilainya berasal dari ceria, dan dia dibenci oleh kelompok kekasih protagonis. Dia berencana untuk bergabung dengan pasukan pribadi protagonis.



Mack

30 tahun. Tinggi 2m. Super macho. Daruma otot. Iblis otot. Prajurit biasa.

Cara memanggil protagonis: tidak ada subjek

Seorang mantan budak tetapi dilepas oleh protagonis dan perusahaan. Mack adalah satu-satunya orang yang nyaris setara dengan protagonis dalam hal kekuatan. Seluruh tubuhnya berotot dan besar seperti gorila, hampir seperti monster mengerikan. Dia tidak pandai berurusan dengan Nonna, yang dibawa bersama oleh pedagang budak yang sama. Dia tidak punya banyak pengalaman dengan wanita.



Personel (Negara, pasukan)

Alexandro Goldonia (Alexandro I)

29 tahun. Raja Goldonia.

Setelah kematian ayahnya, Alexandro membunuh saudaranya dan pamannya dan naik singgasana. Untuk memperkuat otoritas kerajaannya, dia menggunakan berbagai skema. Dia bertujuan agar Goldonia menjadi negara terkuat, dan menolak prinsip perdamaian yang dianjurkan ayahnya. Ia mendirikan central army dan sangat baik dalam perencanaan; juga bisa melakukan taktik berhati dingin. Dia sangat bergantung pada protagonis dan yang lain dengan kemampuan luar biasa sebagai inti untuk central army-nya.



Marquess Gudroit Hoover

51 tahun. Komandan Tertinggi Pasukan Kerajaan.

Gudroit adalah komandan tertinggi yang menyatukan semua pasukan, tapi central army dikelola dan diperintahkan oleh raja sendiri, jadi dia tidak memiliki kekuasaan untuk mempengaruhinya. Dia keras kepala dan tidak memiliki kepercayaan raja. Karena munculnya central army, ia telah kehilangan otoritasnya yang sebenarnya, dan popularitasnya menurun.



Count Erich Radhalde

31 tahun. Kapten central army. Penguasa feodal dari wilayah timur laut Arkland.

Erich telah melayani sebagai kapten pasukan sejak zaman Wings of Dawn. Dia sangat mampu dalam taktik, politik, dan kepemimpinan. Dia memiliki hubungan pribadi yang baik dengan protagonis. Dia adalah salah satu favorit raja, dan merupakan bangsawan baru.



Baron Bruno Renster

26 tahun. Berafiliasi dengan central army.

Seorang prajurit veteran sejak hari-hari Wings of Dawn. Bruno telah naik ke posisinya yang sekarang dari seorang prajurit biasa. Dia memiliki kepemimpinan yang stabil dan telah membuktikan dirinya cukup ulet tetapi tidak memiliki kekuatan ofensif yang eksplosif. Dia memiliki hubungan yang baik dengan protagonis. Dia adalah bangsawan baru.



Count Kenneth Baldwin

40 tahun. Menteri Luar Negeri Goldonia.

Kenneth diangkat oleh raja di posisi yang baru didirikan sebagai menteri. Dia ahli dalam konspirasi dan licik.



Agor

30-an. Komandan kompi yang berafiliasi dengan central army Goldonia.

Agor melarikan diri dari Federation dan merupakan mantan bawahan dari protagonis. Dia memiliki kemampuan di atas rata-rata sebagai komandan kompi, dan merupakan prajurit yang kuat secara individual. Dia adalah orang mesum dan pergi bolak-balik untuk mengunjungi janda, dan membawa maid yang merawatnya di Datrohn dan menyembunyikannya. Afiliasi sudah terpisah tapi ia masih terus berteman baik dengan protagonis.



Personel (Lainmya)

Andrei

42 tahun. Berjenggot. Pria besar.

Andrei melarikan diri dari Federation, sekarang memiliki penginapan Hard-boiled Pavilion, dan dia adalah pria yang sangat cerdik dan keras. Dia adalah seorang lolicon tulen dan merindukan gadis 30 tahun lebih muda darinya, membuatnya hamil, menghancurkan popularitasnya. Sejak itu, keluarga dan karyawannya memperlakukannya dengan dingin. Dia memiliki seorang putra dengan Natalie. Baru-baru ini, dia telah frustrasi secara seksual dan pergi ke panti asuhan.



Natalie

19 tahun. Memiliki tinggi badan yang pendek.

Istri Andrei, yang hanya bisa dilihat sebagai anak berusia sekitar 10 tahun. Natalie berencana untuk mengebiri Andrei karena ia menghamili gadis lain.



Dorothea

41 tahun. Pengurus panti asuhan. Kurus.

Wanita paruh baya yang bertugas mengurus panti asuhan. Dorothea mencoba yang terbaik sejak awal untuk melakukan semua yang dia bisa demi semua anak. Dia cepat berpikir. Karena dia telah meningkatkan makanannya, dia menjadi gemuk dan telah kembali menjadi wanita dewasa yang cukup menarik. Dia waspada terhadap Andrei.



Aurelia

19 tahun. Penolong di panti asuhan. Mungil

Seorang gadis yang dibesarkan di panti asuhan. Aurelia membantu Dorothea di sekitar panti asuhan. Dia gadis bersemangat tapi seperti anak kecil. Dia salah memahami tatapan bergairah Andrei padanya sebagai cinta seorang ayah tapi sudah...



Hubungan Antara Negara Dengan Peta Sederhana

Perbandingan kekuatan nasional antar negara.

Beberapa negara tambahan dapat ditambahkan di sekitarnya nanti.

Kerajaan Goldonia

Populasi: 1,55 juta

Penguasa: Alexandro yang Pertama

Ibukota: Goldonia – populasi: 60.000

Sistem: Feudal

Personil militer: Waktu damai – 40.000 / pengerahan maksimum – 150.000

Area yang dikuasai: Keseluruhan bagian utara dataran tengah

Negara terbesar di dataran tengah. Terletak di ujung utara dataran tengah, perdagangan dengan Olga Federation menggunakan sungai Nosteries dan rute darat, pertukaran budaya makmur. Dengan perjuangan untuk penerus dan penobatan raja baru, penguatan pasukan dan otoritas kerajaan terus berlanjut. Pengaruhnya bergeser dari bangsawan tradisional menjadi bangsawan baru setelah raja baru ditetapkan. Sebagai kekuatan utama dalam perang Arkland dan setelah menang, negara lain telah dipereteli, dan bagian utara dan selatan telah dianeksasi. Sampai sekarang, pasukan sedang diperkuat dengan kecepatan luar biasa.



Kerajaan Treia

Populasi: 400.000

Penguasa: ——

Ibukota: Trisnea – populasi: 20.000

Sistem: Feudal

Personil militer: Waktu damai – 12.000 / pengerahan maksimum – 50.000

Area yang dikuasai: wilayah tengah dataran tengah

Ini adalah negara kecil khas di dataran tengah tetapi terus tumbuh lebih besar. Di dalam negeri adalah hutan Erg yang terkenal, juga dikenal sebagai hutan kematian. Dibandingkan dengan jumlah penduduk, ada banyak lahan, tetapi ada juga banyak daerah terpencil. Mereka bisa mandiri di pertanian dan pertambangan, tapi mereka tidak bisa mengatakan mereka sangat kaya. Sebagai akibat dari perang Arkland, mereka mencaplok bagian selatan dan ibukota. Namun, daerah selatan telah mengalami kerusakan yang luar biasa, dan lebih jauh lagi, warga yang diduduki telah menahan permusuhan terhadap negara selama bertahun-tahun, sehingga mereka tidak dapat memperoleh buah dari pekerjaan mereka di wilayah itu.

Oukoku e Tsudzuku Michi 57.5

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment