20 October 2018

Oukoku e Tsudzuku Michi 70

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

70: Rantai Masalah Dengan Wanita

–Aegir POV–

「 Selamat datang kembali.」

Melissa dan Maria menyapaku kembali dengan tangan terbuka. Saat ini, aku telah kembali ke rumahku di ibukota. Alasannya karena surat Melissa. Dibutuhkan dua hari untuk pergi dari Rafen ke ibukota menunggang Schwartz, ketika menunggang kuda lain tiga sampai empat hari. Meskipun perang sudah berakhir, masih ada masalah dengan perdagangan dengan orang-orang gunung, jadi sepertinya aku tidak bisa pergi terlalu lama, tapi ada juga insiden yang harus ditangani di sini, yang tidak bisa dihindari.

「 Silakan, lewat sini.」

Aku pikir mereka berdua akan menyambutku dengan lebih banyak senyum, tetapi apakah mereka akan marah jika aku mengatakan mereka tidak berubah.

Aku melewati ke ruang tamu di mana tempat tidur yang agak besar ditempatkan. Di sana, dengan wajah sedikit lelah adalah Catherine dan ............ bayi yang tidur dengan rambut hitam.

「 Dia lahir lima hari yang lalu. Seperti yang kutulis di surat itu, panti asuhan memiliki terlalu banyak debu dan serangga, jadi ruangan ini telah digunakan untuk melahirkan dan untuk beristirahat. 」

「 Jadi begitu, kau melakukan yang terbaik.」

Singkatnya, Catherine tampaknya sedikit malu-malu, menyembunyikan wajahnya sedikit sambil membelai bayinya.

「 Terima kasih sudah mengizinkan aku meminjam kamar …… kau sebenarnya tidak ingin membiarkan aku masuk ke rumah, kan?」

Lidah Catherine tajam seperti biasanya. Ketika aku melihat dia dengan begini, itu membuatnya memiliki wajah kekanak-kanakan.

「Aku bukan iblis yang akan menendangmu keluar setelah kau melahirkan. Luangkan waktu dan istirahatlah. 」

「 Ya. Dan juga…………. Sudahlah. 」

Jika Catherine tidak akan mengatakan apa-apa, maka aku juga tidak punya sesuatu untuk dikatakan.
Dia baru saja melahirkan anak, dan pada dasarnya bertanya padaku 'tidakkah kau punya sesuatu untuk dikatakan?'

Melissa berkobar. Ketiga pelayan dari panti asuhan berada di belakang Maria tetapi mata mereka setengah terbuka dan tampaknya mereka merasa tidak nyaman.

「 Aegir-san! Itu anakmu, kan? Kenapa kau tidak melakukan apapun!? 」

Melissa membentak luar biasa. Aku tidak merawatnya karena aku berpikir bahwa jika aku merawat anak perempuan lain di luar keluarga, kau pasti akan cemburu.

「 Catherine-san, dia pingsan sambil memegangi perutnya, tahu? Bahkan setelah membantunya dan setelah dia bangun, dia tidak akan berbicara dengan siapa pun kecuali Aegir-san! Dia mengatakan bahwa jika kau tidak di sini, dia akan melahirkan di jalanan! 」

Jadi dia berusaha membuatku memperhatikan dengan muncul di depan pintu setelah perutnya mulai membesar. Dia tidak mengatakan apa-apa jadi aku pikir dia mencoba menyembunyikannya.

「 Kami akhirnya dengan paksa menyeretnya kembali ke rumah dan membiarkannya tidur di tempat tidur. Bahkan sekarang, dia tidak memberi tahu kita siapa ayahnya. Aegir-san, tolong tanyakan padanya. 」

Melissa mendidih karena marah saat dia melangkah keluar dari jalan.

Bahkan ketika aku berdiri di depan tempat tidur, Catherine benar-benar lebih lembut dari biasanya. Aku lebih suka lebih baik ketika dia energik seperti binatang selama waktu dia dicabuli.

「 Catherine.」

「 Ya …… apa itu?」

「 Apakah ini anakku?」

Dia menunduk dan suaranya menjadi lebih pelan.

「 Tidak, bukan.」

「 Catherine-san!」

Melissa mengangkat suaranya dengan keras.

「 Aku dipeluk oleh seorang pria acak dan hamil. Maafkan aku, aku telah membuatmu kesulitan. Ketika tubuhku pulih, aku akan segera – 」

Aku mencium Catherine dan memeluknya erat-erat.

「 Ini anakku, kan?」

Tangan yang menahanku melilit punggungku, dan kukunya sedikit digali.

「 Ya, kau benar ……… ini putramu. Meskipun aku tahu aku tidak seharusnya hamil, aku tidak tega untuk menggugurkan anak itu ...... meskipun aku tidak seharusnya, aku melahirkan anakmu, meskipun aku tahu itu buruk untuk dilakukan. 」

Mulai saat ini, dia menangis dengan tidak jelas dan aku tidak mengerti apa yang dikatakannya. Untuk sementara, aku memeluknya untuk menenangkannya, dan ketika suaranya mereda, aku sekali lagi mencoba berbicara dengannya. Sebelum aku menyadarinya, kami adalah satu-satunya yang tersisa di tempat ini.

「 Serahkan sisanya padaku. Aku akan melakukan sesuatu tentang itu, jadi jangan cemas. 」

「 Kau tidak akan membunuh bayinya?」

「 Jangan cemas.」

Semuanya akan berakhir setelah raja tahu, tapi bukan berarti aku bisa mengatakan bahwa Catherine masih hidup. Jadi dalam hal ini, satu rahasia, dua rahasia – itu hal yang sama.

「 Aku sangat senang …………」

Catherine runtuh ke tanah. Dia pasti sangat khawatir tentang perawatan anaknya. Dia selalu menjadi orang yang hidup demi anak-anaknya. Meskipun dia bermulut kotor, dia adalah ibu yang baik.

「Salahku, kau ingin aku memperhatikan, bukan?」

「 Benar. Aku sengaja datang setiap kali dan membuat perutku menonjol. Jika aku hanya bisa memberitahumu dengan mengatakannya, maka semua orang akan tahu. 」

Catherine tidak menggunakan mulut busuknya yang biasa, tetapi menyalahkanku dengan nada cemberut.

「 Aku memperhatikannya. Sebelum kau datang dan mengatakan kepadaku, aku hanya berpikir bahwa kau ingin aku tetap diam soal itu. 」

Dia segera memukul kepalaku.

「 Baka …… Kau adalah musuh wanita.」

Sama seperti itu, dia melompat ke dadaku, dan sambil mengubur wajahnya, dia mulai berbicara dan menggeliat di pelukanku.

「 Hari ini telah berakhir. Hal-hal di masa lalu tidak ada lagi. 」

Aku ingin melihat wajahnya, tetapi dia tetap terkubur di dadaku dan tidak bergerak.

「 Aku telah jatuh …… sepenuhnya, bahkan hatiku. Aku bahkan melahirkan anakmu, jadi aku tidak tahu apa yang harus kulakukan. 」

Ketika dia bergumam seperti ini di dadaku, itu terasa geli. Bagian bawahku sepertinya akan bereaksi terhadap ini, tetapi seperti yang diharapkan, aku tidak bisa memeluknya lima hari setelah melahirkan.

「 Ini.」

Catherine mengangkat wajahnya dan memberikanku sebuah cincin kecil.

「 Apa ini?」

Ini adalah waktu yang canggung untuk memberiku hadiah dan itu terlalu kecil. Ini hanya cocok dengan jari kelingkingku.

「 Ini cincin yang diberikan kepadaku oleh suamiku; ini adalah sesuatu yang kusembunyikan dan satu-satunya hal yang mengingatkanku padanya. Jual ... tidak, jika memungkinkan, aku ingin menghancurkannya dengan palu atau sesuatu. 」

「 Apa kau yakin?」

「 Ya, aku tidak membutuhkannya lagi. Aku bukan janda orang itu tapi wanita simpanan...... mu. Aku sudah sejauh ini untuk melahirkan anakmu, jadi kau dapat bermain denganku selamanya. Meski begitu, aku bisa merasakan kebahagiaan sebagai wanita simpanan yang menyedihkan. 」

Catherine telah melahirkan anakku, dan hatinya telah jatuh. Kami berdua menyegel kontrak ini dengan ciuman manis dan kami sepakat untuk cincin kecil itu dilupakan.



「 Bagaimana hasilnya?」

Ketika aku keluar ruangan, semua orang berdiri di koridor. Melissa memintaku sebagai wakil mereka.

「 Catherine menjadi wanitaku. Mulai sekarang anak …… Antonio akan tinggal bersamanya di sini di rumah ini. Tentu saja, begitu juga anak di panti asuhan. 」

Putranya bernama Antonio. Tampaknya Catherine memutuskannya langsung dan aku adalah orang yang hanya menyetujui itu.

Semua orang menghela napas lega. Rupanya, mereka semua menyambut Catherine untuk tinggal. Sebenarnya aku ingin membawanya ke wilayahku, tapi benar saja, aku tidak bisa membawa ibu yang baru melahirkan dan seorang anak yang baru lahir dalam perjalanan bersamaku. Aku akan meminta mereka dirawat di rumah ini untuk sementara; Melissa ada di sini jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

「 Aku pikir itu keputusan yang benar …… Namun」

Untuk menguliahiku, Melissa membawaku ke ruang terpisah. Di sanalah ceramah tentang cara yang benar untuk memperlakukan seorang wanita terus berlanjut tanpa henti.

「 Berpura-pura tidak memperhatikan kebohongan wanita adalah tingkat kedua.」

Begitu ya.

「 Meskipun kau menyadari, ia telah memperhatikan bahwa kau melakukannya, dan di atas itu dia tidak peduli.」

Fumu fumu, aku mengerti.

「 Catherine-san mungkin telah mencari bantuan darimu selama ini.」

Mungkin itu masalahnya.

「 Menyadari apa yang benar-benar diinginkan seorang wanita akan menjadikanmu pembunuh wanita kelas satu.」

Aku mengerti dengan baik …… hm? Sepertinya ada yang salah di sini.

Rasanya aku sudah sedikit lebih baik dalam menangani wanita dari ceramah Melissa.



「 Melissa! Sangat intens. 」

「 Ahaha, bagaimana dengan di sini?」

「 Sto–!!」

Setelah masalah terselesaikan, sekarang aku menyaksikan Maria dan Melissa sedang mengikat tubuh mereka bersama. Dulu, aku punya beberapa wanita yang melakukan ini sebelumnya, tetapi kali ini aku memiliki pemikiran yang sedikit berbeda. Gadis-gadis tidak menggunakan tangan atau mulut mereka untuk saling membelai, tetapi mereka malah menggunakan dildo besar, memasukkan kedua ujungnya ke dalam diri mereka dan menggosok pinggang mereka satu sama lain.

「 Tapi ini dildo yang cukup besar bukan.」

「 Ini adalah barang pesanan khusus. Tapi meski begitu, ini masih satu ukuran lebih kecil dari milik Aegir-san. 」

Itu dibuat dengan ukuran yang tidak seimbang agar Melissa dan Maria bersenang-senang dari awal. Ujung Melissa jauh lebih tebal dan lebih lama karena itulah yang dia sukai. Alat yang dibuat untuk gadis-gadis untuk menikmati basah dengan dua jus perempuan dan memancarkan aura cukup erotis. Untuk memesan ini …….Maria jelas tidak bisa melakukan ini, jadi mungkin Melissa yang melakukannya, tetapi membayangkan Maria yang melakukannya membuatku sulit.

「 Aahn-, perlakukan aku dengan baiiik!」

Pada awalnya, keduanya menggerakkan pinggul mereka, tetapi karena perbedaan dalam pengalaman, secara bertahap Melissa adalah orang yang mengambil keuntungan dan menyerang Maria secara sepihak, yang jatuh ke ranjang. Itu mengingatkan aku, selama waktu ketika Maria bersama dengan Carla di Roleil, sepertinya dia juga melakukan hal semacam ini. Dia mungkin memiliki kemampuan laten untuk berbaur dengan gadis-gadis.

Melihat bagaimana Melissa mendorong ke Maria, yang membiarkan erangan manis, aku merasakan sedikit kegelisahan, dan merasa bahwa aku perlu bergabung, jadi aku naik ke tempat tidur. Aku menarik dildo keluar dari kedua lubang mereka dan membiarkan mereka merasakan benda sungguhan.

Tapi meski begitu, belum lama sejak aku meninggalkan ibukota, tapi dildo ini sepertinya sudah banyak digunakan.

「 Seberapa banyak kalian berdua telah melakukannya?」

「 Umm …… ahaha」

「 Eheh」

Sementara gadis-gadis itu ditembaki olehku, mereka tertawa.

「「 Kami tidak melakukannya kemarin? 」 」

Dengan kata lain, mereka melakukannya setiap hari ……   Haruskah aku bahagia karena tidak ada tanda-tanda pria lain dalam gambaran itu, atau seharusnya aku meratapi kenyataan bahwa cinta mereka untuk wanita sedang tumbuh.

Dari beberapa rasa cemburu yang aneh, serangan-serangan itu semakin ganas karena berubah menjadi hubungan seksual yang cukup intens untuk membuat tidak hanya Maria, tetapi Melissa juga, mulai berbusa di mulut. Setelah aku selesai dengan mereka, ketika mereka mencoba untuk menempatkan dildo kembali ke dalam, itu terasa cukup longgar di lubang mereka, yang telah benar-benar dibentuk dengan bentuk penisku.
Nah, itu seharusnya baik-baik saja untuk saat ini.

Beberapa hari kemudian, Rafen

「 Bagaimana bayi kecil yang lucu?」

「 Kapan kita akan bertemu wanita baru?」

「 Catherine, aah, wanita cabul itu.」

Ketika aku kembali, ketiga istri itu segera memeriksaku. Aku mulai muak dengan adegan pembantaian seperti ini.

「 Catherine baru saja melahirkan, jadi dia akan tinggal di sana untuk sementara waktu. Nama putranya adalah Antonio, dan dia baik-baik saja. 」

Gadis-gadis itu sama sekali tidak terkejut. Mereka semua tahu tentang surat-surat Melissa sebelumnya dan bukannya Catherine adalah seseorang yang tidak mereka kenal. Itu berbeda bagi Mel, yang muncul tiba-tiba bersama dengan anak-anaknya. Tapi satu orang – Nonna – adalah satu-satunya yang benar-benar hancur.

「 Aku …… aku telah dipukuli. Untuk memiliki putra yang lahir sebelum aku, ggh! Kenapa aku tidak bisa hamil? 」

Aku tidak tahu apa yang akan terjadi setelah aku mati, tetapi berbicara tentang warisan, Catherine mengatakan dia baik-baik saja dengan menjadi wanita simpanan selama anak-anaknya dirawat, jadi kupikir tidak akan ada masalah.

「 Kau tidak bisa mengatakan hal-hal naif itu! Seorang wanita yang memiliki seorang putra benar-benar hebat! 」

Nonna memohon kepadaku dengan mata berkaca-kaca, tetapi dia adalah satu-satunya yang lahir dari bangsawan dan gadis-gadis lain tampaknya tidak terlalu peduli. Ketika aku mengatakan kepada mereka bahwa Sebastian telah selesai menyiapkan makanan kami, semua orang bubar.

「 Aegir-sama! Gadis-gadis lain hamil satu demi satu jadi kenapa benihnya tidak sampai padaku?! 」

Bahkan jika kau mengatakan itu, aku berniat memelukmu selain dari ambisimu sendiri.

「 Aku tidak akan membiarkanmu tidur hari ini! Tolong bekerja keras sampai kau benar-benar mengosongkan dirimu! 」

Kalau kau mengatakan sebanyak itu, aku tidak bisa mundur sebagai seorang pria – setelah ronde ke-20, Nonna terkena demam dan akhirnya jatuh tertidur.



「 Tentang hasil penyelidikan, kami menemukan tambang besi besar di dalam wilayah bangsa gunung, tapi belum benar-benar tersentuh dan itu cukup terbuka juga ......」

「 Mengenai perdagangan, mereka telah siap menerima dan beberapa lusin kepala telah dikirimkan. Jika mereka ingin memanfaatkannya, maka lahan pertanian harus lebih jauh …….. 」

「 Tentang pelatihan bangsa gunung, kami meminta membagi mereka dalam kelompok 200 orang. Mereka agak canggung dengan busur kami, tetapi mereka dapat disebut kavaleri busur terampil yang seharusnya masih tidak setara dengan siapa pun di dataran tengah. Lain kali ……… 」

Mengantuk, terlalu mengantuk. Karena aku berusaha sangat keras tadi malam, sebagian besar dari apa yang dikatakan Adolph dan Leopolt padaku adalah masuk ke telinga yang satu dan keluar dari telinga yang lain. Untungnya, Celia ada di sampingku mencatat, jadi aku harus mendengarnya nanti.

Meski begitu, kasus Catherine ditangani oleh Melissa, dan benihku disedot oleh Nonna sejak aku kembali – baru-baru ini, aku sudah sering lelah dari hubungan wanitaku. Celia memberitahuku bahwa itu mungkin karena dendam seorang wanita yang tidur denganku dan ditinggalkan, dan bahwa jika ini terus berlanjut, bendaku akan robek. Itu lucu, karena ketika aku mengundangmu ke tempat tidur, kau mengerang dengan manis.

「 Ada apa, kepala? Pipi telah berguna. 」

Aku menepuk Pipi untuk menyembuhkan hatiku. Celia menatapku seperti dia akan menangis, jadi aku juga mengelus kepalanya. Tentu saja, dia tidak berhenti mencatat.

Hubungan seperti ini juga bagus. Aku akan mengagumi Pipi untuk sementara tanpa tidur dengannya.

Aku mengalami trans membelai Pipi, dan kemudian itu terjadi.

「 Tuan, bisakah saya meminta sedikit waktu Anda?」

Sebastian datang dan berbisik di telingaku.

「 Seorang tamu sepertinya telah datang.」

「 Hm? Siapa ini? 」

「 Nah, sepertinya mereka ingin berbicara dengan Viscount Hardlett secara langsung.」

Aku tidak akan menyediakan waktu untuk orang seperti itu, ketika aku melihat Sebastian dengan mata kritik. Ini adalah wilayahku, yang berarti, aku adalah orang dengan otoritas tertinggi. Jika pihak lawan datang begitu tiba-tiba, mereka pastinya seseorang yang berstatus bangsawan atau seseorang dengan undangan.

Aku tidak bermaksud menyombongkan diri tetapi jika aku bertemu dengan semua orang yang ingin menemuiku, maka seluruh hari akan dipenuhi hanya dari pertemuan para tamu. Di situlah tugas butler masuk. Tapi jarang melihat Sebastian melakukan sesuatu seperti ini.

「 Hanya saja pengunjungnya adalah wanita dengan penampilan yang mengerikan. Saya pikir dia mungkin kenalan Anda. 」

Bahkan Sebastian menatapku dengan begitu. Tetapi jika aku memikirkannya, ada beberapa gadis yang muncul dalam pikiran yang kelihatannya akan mengatakan 'Aku hamil, bantu aku'.

「 ………… aku akan bertemu mereka.」

「 Silakan lewat sini.」

Jika itu masalahnya, maka aku akan memberi mereka beberapa biaya hidup dan membiarkan mereka tinggal di Rafen. Aku memikirkan hal itu ketika aku menyapanya di depan pintu, tetapi di depan mataku, masalah kelas terbesar wanita tengah menungguku.

「 Lama tidak bertemu, Baronet Hardlett-sama. Tapi kurasa sekarang kau telah dipromosikan menjadi Viscount. 」

「 ! Kau ini …………」

Ketika aku mendengar itu adalah seorang wanita, aku melihat Celia yang ikut serta. Dia mengucapkan kata-kata padaku, sungguh menyelamatkan hidup!

「 Yoguri …… sudah lama.」

「 Ya, itu benar, kau sudah lupa namaku juga sepertinya.」

Dia sudah mendengarkan dengan seksama.

「 Kau mengejutkan aku, datang begitu tiba-tiba. Ada apa? 」

「 …………」

Ini merepotkan jika kau hanya bungkam seperti itu; aku belum menumpangkan tanganku padanya sehingga dia tidak seharusnya hamil. Celia meletakkan tangannya di wajahnya dan melihat ke bawah, sungguh aneh.

「 Kau pembohong besar!!」

Yoguri menjepit jarinya ke kepalan tangan dan memukulku. Tapi, Celia yang berada di sampingku, tidak seharusnya berdiri untuk itu, saat dia meraih tangan Yoguri dan menyapu kakinya, menyebabkan dia jatuh terjerembab di lantai.

「 Kau kurang ajar! Aku akan membunuhmu di sini dengan tangan kosong! 」

Celia menunjuk pisau, yang tidak tahu kapan dia cabut, di leher Yoguri.

「 Jika kau akan melakukannya, lakukan dengan cepat! Kau mengubah janjimu dan kau akan membunuh wanita yang datang untuk mengajukan petisi padamu, pengecut! 」

Ini buruk, ekspresi Celia menghilang dari wajahnya. Jika aku meninggalkannya sendirian, dia akan benar-benar menikamnya.

「 Hentikan, Celia.」

Tidak ada gunanya dia ditikam di pintu masuk. Mengapa kita tidak membicarakannya di ruangan yang berbeda.



「 Desaku sedang dalam kesulitan sekarang.」

Ucap Yoguri bercampur dengan kata-kata umpatan selagi dia berbicara serius padaku.

「 Hardlett-sama sudah pasti menjanjikan penduduk desa yang telah mempertaruhkan hidup mereka untuk memperjuangkanmu sebagai tentara sukarela, bukan? Kau bilang bahwa kau akan memberi kami perlakuan istimewa! Tapi kita tidak mendapat apa-apa! 」

Tidak mungkin untuk berbicara dengan seorang wanita di negara ini. Aku mencoba mengingat apa yang Melissa katakan padaku tentang apa yang sebenarnya diinginkan seorang gadis, tetapi saat ini, dia mungkin hanya ingin mengeluarkan semua kekesalannya yang terpendam padaku. Dan hal yang ingin dia ceritakan kepadaku sesudahnya menjadi sesuatu yang telah dia siapkan.

「 Katakan padaku langsung. Apakah kau akan membantu kami? Atau tidak? 」

Aku menghela napas. Celia memohon padaku dengan matanya untuk mengusirnya, tapi aku tidak bisa begitu saja. Bahkan, ketika aku mendengarkan cerita Yoguri, dia berkata bahwa penguasa feodal di desanya juga melakukan hal-hal bodoh.

「 Aku akan membantumu. Apa yang ingin kau lakukan? 」

Kali ini giliran Celia untuk menghela napas.

「 Aku ingin kau mengusir penguasa feodal itu.」

「 Itu tidak mungkin. Karena dia juga seorang bangsawan dari Goldonia. 」

「 Lalu, biarkan semua penduduk desa bermigrasi ke wilayah Hardlett-sama!」

Itu tidak mungkin.

「 Kalau kau datang ke wilayahku maka aku akan menerimamu.」

「 Penguasa feodal berhati-hati terhadap warganya, jadi tidak mungkin bagi seluruh desa untuk pindah. Karena itu …… 」

Aah, aku punya firasat buruk tentang ini.

「 Bawa semua orang ke wilayah ini.」

Pada saat-saat seperti ini, firasat burukku biasanya benar.

「 Kau ingin aku menculik orang?」

「 Kau tidak bisa?」

「 Aku tidak bisa hanya memimpin pasukanku, mendorong jalanku ke dalam domain sekutuku dan membawa orang-orang bersamaku.」

「 Lalu kita akan pergi. Jika kita bersatu sebagai satu pasukan, kita bisa menerobos pasukan penguasa feodal! Setelah itu, kita bisa menuju ke wilayah Hardlett-sama. 」

Maka apa yang kau lakukan adalah memulai pemberontakan. Biarpun kau berhasil mengalahkan pasukan penguasa feodal itu, masih ada jarak yang cukup jauh antara desanya dan wilayahku. Jika pasukan penguasa feodal terus mengejar satu demi satu, tanpa ragu lagi kau akan terhapus. Dia juga mengerti itu sambil memberitahuku.

「 Aku mengerti. Aku akan melakukan sesuatu tentang itu. Kenapa kau tidak tinggal di suatu tempat di kota? 」



Aku tidak bisa kembali ke desa pada saat ini. Jadi aku memanggil Celia dan Irijina.

「 Kita tidak bisa menggunakan pasukan timur. Jadi pasukan pribadi ...... oh iya, aku juga akan bertanya pada Pipi apakah dia bisa mengirim beberapa orang dari suku gunung .. 」

「 Ap-! APa kau waras !? 」

「 Itu tidak masuk akal! Jika kau melakukan sesuatu seperti itu-! 」

Celia dan Irijina sama-sama pucat. Itu wajar, karena aku berencana untuk menyerang tanah seorang bangsawan Goldonia. Tapi aku tidak mau mendengarkan keberatan. Janji adalah janji, dan itu adalah keinginanku untuk memenuhi apa pun yang kujanjikan. Dan selain itu, jika aku tidak bisa menepati janji seperti ini, bagaimana aku bisa menepati janji untuk menjadi raja?

「 Yoguri, aku benar-benar lupa, tapi sekarang aku akan memenuhi perjanjian. Apakah itu baik-baik saja denganmu? 」

「 Aku akan memberimu istirahat.」

Dia mengatakan itu sambil membuka bajunya.

「 Apakah ini hadiah perpisahan?」

「 Tidak, ini adalah bukti kontrak kami. Aku memberikannya padamu sekarang. 」

Yoguri, yang telanjang di depan Celia dan Irijina menatapku, seolah bertanya apa yang harus dia lakukan. Dua gadis lainnya membuka mulut mereka.

Ketika aku mencoba meletakkannya di samping sofa, dia menolakku.

「 Tunggu, aku tidak bermaksud bagimu untuk bercinta denganku. Itulah mengapa kau tidak harus bersikap lembut. Aku hanya ingin kau mengambil keperawananku. 」

「 Aku juga, aku ingin kita berdua bergairah juga.」

「 Tidak, itu akan terjadi setelah kau membantu semua orang.」

Karena tidak bisa ditolong, aku meletakkan tanganku di sofa. Aku tidak bisa mengatakan kalau penisku sudah siap untuk perkembangan mendadak ini, jadi itu tidak terlalu energik. Tapi mungkin tepat untuk mencabuli seorang wanita yang belum bergairah. Jika aku memaksakan penisku ke dalam kondisi puncaknya, maka alat kelamin Yoguri akan hancur.

「 Baiklah, hancurkan.」

Aku menempatkan penisku melawan dia dan mendorong pinggulku. Itu tidak cukup dan lubang keperawanannya ketat. Meski begitu, aku menggunakan kekuatanku untuk mendorong pinggulku dan memberi tekanan pada selaput dara. Selaput dara Yoguri cukup tahan dan mencerminkan kepribadiannya yang ketat. Tapi, dalam menghadapi penis yang berangsur-angsur meluas karena menyentuh seorang wanita, resistensi itu bukan apa-apa.

「 Ngh-!」

「 Ts-!! Ow-!! Guuuu!! 」

Yoguri berteriak tanpa sengaja karena merasa lebih sakit daripada yang dia duga, tapi dia menggigit sofa dan sepertinya dia menahannya.

「 Uooh! Aku pikir aku mendengar sesuatu. 」

「 Riip …… Itu suara selaputnya yang robek bukan. Sungguh menjijikkan. 」

Ketika aku perhatikan, Irijina dan Celia tengah memeriksa tempat kita terhubung dari jarak dekat.

「 Gh-! Jangan lihat! 」

Untuk selaput dara yang ketat, ada banyak pendarahan, dan ketika darah mengalir di pahanya, Yoguri mencoba mengancam kedua gadis itu. Aku tidak bisa membiarkan mereka berkelahi jadi aku menggerakkan pinggulku dengan cara yang membuatnya kehilangan ketenangannya. Tampaknya rasa sakit itu lebih kuat daripada kenikmatan karena Yoguri berusaha mati-matian menahannya sambil menggigit sofa. Ada cara baginya untuk merasa lebih nikmat tetapi tampaknya dia tidak menginginkannya.

Bercinta berlanjut dengan hanya suara erangan dan daging yang menampar daging. Tetapi terlepas dari apa yang ada dalam pikiran, ketika seorang pria menyerang seorang wanita, dia pasti akan bergairah.

「 Jangan ...... rentangkan saat kau di dalam!」

Yoguri menaikkan suaranya, karena penis yang menembusnya terus bertambah besar sejak saat dia masuk.

「 Aegir-sama adalah orang yang mengerikan. Mendorong perawan dan memperluasnya di dalam ... dia pastinya ingin merusak bagian dalam lubang. Kasihan, dia tidak lagi berfungsi sebagai wanita. 」

Celia mengatakannya dengan kebencian sepenuhnya terhadap Yoguri, tapi dia tidak bisa menyingkirkan keimutannya bagaimanapun juga. Juga, alasan penisku membesar juga karena fakta bahwa tanganmu menggosok tubuhku. Tetapi dengan begini, dia mungkin benar-benar hancur.

「 Ini untuk kebaikanmu.」

Aku menggosok klitoris Yoguri dan menyerang payudaranya. Aku juga meminta Irijina untuk membantu selagi dia menggosok seluruh tubuhku.

「 Sto-! Aku hanya mengatakan aku akan menawarkan keperawananku...... 」

Secara bertahap, perutnya mulai basah dan itu semakin mudah untuk bergerak. Namun demikian, tampaknya rasa sakitnya kuat karena ia juga mulai mengeluarkan keringat dingin. Aku harus cepat-cepat lepaskan.

「 Celia, Irijina, aku mengandalkan kalian.」

Ketika aku menyodorkan pada Yoguri, aku meminta mereka untuk menggerakkan bola dan dadaku untuk mempercepat penumpukan kenikmatan. Benihku langsung naik dan aku berejakulasi.

「 Uu!」

「 Eeh? …………Eeeeh !!! Tunggu aaaaa-!!! 」

Sementara Yoguri merasakan denyutan penisku, dia menjadi liar. Aku menarik batang daging yang masih ejakulasi keluar darinya secara paksa dan seluruh tubuhnya dimandikan dengan sperma.

「Wha-! Jangan dimasukkan! …………tidak mungkin, kau keluar di dalam!!」

Ketika saya menarik keluar, sedikit mengalir ke dalam dirinya, tapi bagaimana dengan itu?

「 Ada apa?」

「 Apa maksudmu Ada apa?!Aku berkata bahwa aku hanya menawarkan keperawanan, tetapi untuk menyuntikkan benihmu kepadaku, betapa mengerikannya! 」

「 Bagaimana rasanya?」

「 Tentu saja! Lihatlah berapa banyak ...... uuu, aku tidak bisa mengorek sebanyak itu. 」

「 Aku mengerti, jadi kau tidak menggunakan alat kontrasepsi apa pun?」

「 Jika aku bisa membeli obat semacam itu, maka saya akan menggunakan uang itu untuk membeli makanan!」

Dia bersemangat menerapkan kontrasepsi yang diberikan kepadanya oleh Celia. Meski begitu, benih mungkin telah mencapai rahimnya sebelumnya sehingga kemungkinan dia hamil tidaklah nol. Obat kuat juga memiliki efek sekunder, dan tidak banyak gadis yang tidak ingin hamil separah itu sehingga kita tidak pernah menggunakan obat kuat seperti itu.

「 Kau belum menikah, kan? Jangan khawatir tentang itu. 」

「 Aku khawatir tentang itu! Aku ingin menikah dengan orang yang kucintai dan menciptakan keluarga! Aku tidak ingin diperlakukan sebagai mainan! 」

Yoguri berdiri, seolah mengatakan dia sudah cukup.

「 Aku telah menawarkan keperawananku sesuai kontrak. Apalagi, kau menembak benihmu padaku, jadi aku pasti akan membuatmu membantu semua orang di desa! 」

Nah, apa yang harus kulakukan?



Protagonis: Aegir Hardlett. 20 tahun. Musim panas
(Perhitungan umur tradisional)
Status: Viscount Kerajaan Goldonia. Komandan Pasukan Independen Timur. Jumlah Pasukan: 2000
Penguasa Feodal Wilayah Tenggara Arkland. Pasukan Pribadi: 150. Bangsa Gunung: xxxx
Aset: 5020 emas (Utang 5000 emas)
Senjata: Dual Crater (pedang besar), Tombak besar
Peralatan: Black Cloak, Gold Armor (lol)
Keluarga: Nonna (istri), Carla (selir), Mel (selir), Sue (putri), Kuu, Ruu, Rita (maid gadungan), Sebastian (butler)
Ibukota: Melissa, Maria, Catherine, Antonio (putra), Miti, Alma, Kroll,
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan pasukan pribadi), Pipi (utusan bangsa gunung), Leopolt (Wakil Komandan Pasukan Independen), Adolph (pejabat urusan dalam negeri), Schwartz (kuda)
Pasangan Seksual: 45, anak-anak yang telah lahir: 7
Oukoku e Tsudzuku Michi 70

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment