23 December 2018

Oukoku e Tsudzuku Michi 93

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

Bab 93: Menyembuhkan Hati

–Aegir POV–

Suara berderak dapat terdengar saat barisan kerteta berjalan di sepanjang jalan. Untuk mengobati para wanita, yang telah diselamatkan dari sarang goblin, mereka perlu dibawa ke Rafen secara singkat, tetapi karena kami tidak bisa menyuruh mereka berjalan, kami memiliki kereta yang datang menjemput mereka.

「 Semua orang tampaknya sudah cukup tenang. Dengan begini, aku tidak tahu apa yang akan terjadi. 」

Ini persis seperti yang dikatakan Celia – karena keadaan tragis yang diderita wanita, mereka ketakutan, menangis dan beberapa bahkan ingin mati. Itu sebabnya aku ingin makan dan minum sampai kenyang biar lega.

「 Aku percaya bahwa serangan malam itu sangat penting.」

Malam setelah kami menyelamatkan para wanita, beberapa goblin yang masih hidup datang menyerang desa dalam upaya untuk mengambil kembali alat reproduksi mereka. Para wanita itu menjadi panik, tetapi para prajurit dan aku mengalahkan goblin di depan mata mereka.

Para wanita melihatku sebagai penyelamat mereka setelah aku menghabisi hobgoblin yang memimpin segerombolan goblin. Beberapa wanita secara otomatis meraih selangkanganku.

「 Kami ditangkap begitu lama sehingga kami bahkan tidak tahu berapa banyak waktu berlalu …… tubuh kami juga menjadi begitu cabul.」

「 Tuan Penguasa Feudal, kau sangat keren. Dan kau telah mengumpulkan prajurit yang sangat tampan juga ...... 」

Bahkan di antara para wanita yang diselamatkan, orang-orang yang mendapatkan kembali kekuatan mental dan fisik mereka berbicara kepada kami dengan cukup tegas.

「 Tampan?」

Celia memutar kepalanya. Aku tidak memiliki kelompok pria yang sangat tampan. Dan meskipun ada pria yang menarik, ada juga pria yang sama jeleknya seperti babi. Namun, goblin adalah yang paling jelek dan paling kotor dari semua monster. Setelah gadis-gadis itu bersama goblin untuk waktu yang lama, kebanyakan pria yang mereka lihat selanjutnya akan tampak cantik bagi mereka.

Omong-omong, saya melarang para prajurit dari meletakkan tangan mereka pada wanita. Aku berpikir bahwa setelah mereka diulang berulang kali oleh goblin, hati mereka akan hancur, tapi dari tampilan hal-hal, mungkin tidak perlu menjadi perhatianku.

「 Kalian semua harus pergi ke kota dan dirawat dulu. Kalau tidak enak badan, jangan malu untuk mengakuinya. 」

「「 「 Oke~ 」 」 」

Beberapa perempuan membalas dengan riang, tetapi ada beberapa yang masih belum mendapatkan kembali energi mereka dan hanya mengangguk dalam diam. Di permukaan, urutannya adalah mempertimbangkan betapa sulitnya bagi perempuan-perempuan itu untuk tinggal bersama penduduk Rafen mulai sekarang jika mereka menunjukkan penampilan yang tidak sedap dipandang. Tapi sebenarnya, itu karena akan menjadi masalah jika mereka melahirkan anak goblin di kota, jadi itulah mengapa mereka harus dirawat lebih dulu.

Melihat 150 wanita berkumpul bersama begini sedap dipandang. Belum lagi, wanita-wanita ini semua usia subur, jadi ada suasana erotis tentang mereka. Tepat ketika aku berpikir untuk menyerang mereka, tenda yang didirikan di dataran dekat Rafen masuk ke bidang pandang kami. Ini adalah area di mana para wanita akan dirawat, kami siapkan sebelumnya.

「 Bawa para wanita ke dalam tenda! Tidak masalah jika kalian meremas pantat mereka, tetapi perlakukan mereka dengan hati-hati. 」

Para prajurit membantu para wanita dan membawa mereka keluar dari gerbong satu demi satu. Biasanya, para prajurit akan menggerutu ketika mereka diminta untuk membawa tong air dan perlengkapan militer, tetapi sama sekali tidak ada keluhan yang keluar dari mulut mereka kali ini. Para wanita seharusnya bisa berjalan, tetapi mereka semua memerah sambil mempercayakan tubuh mereka kepada para prajurit. Beberapa pria dan wanita saling mengunci bibir, tetapi aku akan berpura-pura tidak melihat apa-apa.



Beberapa hari kemudian

「 Tuanku, perawatan para wanita sudah selesai.」

Ketika aku kembali ke rumahku, seorang pria lansia yang bekerja sebagai dokter kepala di Rafen datang dan melapor padaku …… ​​itu adalah dokter yang pertama kali kubawa ke kota ini. Populasi telah meningkat secara eksponensial sehingga ada lebih banyak dokter juga. Tugasnya adalah mengumpulkan mereka semua dan melaporkannya kepadaku secara langsung. Banyak wanita membutuhkan perawatan kali ini sehingga lebih banyak dokter diperlukan untuk terus mengawasi mereka.

「 Perawatannya terdiri atas obat dan ……」

Aku mengulurkan tangan untuk memberi isyarat bahwa dia tidak harus melanjutkan.

「 Para wanita berhak mendapatkan privasi mereka. Aku tidak perlu mendengar detailnya. Aku hanya ingin tahu apakah ada jejak goblin yang tersisa di dalamnya. 」

「 Aku mengerti…….Yah, mereka bisa terus hidup sebagai gadis biasa. Tetapi beberapa dari mereka bermasalah secara emosional. Itu bukan sesuatu yang bisa kuperbaiki sebagai dokter. 」

「 Umu, aku akan memikirkan sesuatu untuk itu. Kerja bagus. 」

Kepala dokter membungkuk sekali dan pergi. Mari kita temui para gadis sekarang.

Celia sedang menungguku di luar ruangan.

「 Aegir-sama, para prajurit yang berpartisipasi dalam penindasan goblin berkumpul di luar gerbang ...... apakah kau masih memiliki sesuatu yang kau butuhkan untuk mereka pada saat ini?」

「 Untuk sesuatu yang perlu.」

「 Lalu aku akan ikut denganmu juga.」

「 Tidak boleh. Kau akan tinggal di rumah untuk berjaga-jaga dan memastikan Pipi tidak ikut juga. 」

Celia membuat wajah sedih. Tapi dia tidak bisa datang hari ini. Itu tidak akan baik untuk diucapkan.



「 Jadi begitulah. Besok, aku akan membawa semua orang ke Rafen. Aku akan menjaga gaya hidup kalian untuk saat ini sehingga kalian dapat melakukan apapun yang kau inginkan, seperti membuat keluarga atau menemukan cara hidup yang baru. 」

Dan kemudian ...... aku menambahkan lebih lanjut. Apa yang akan kukatakan adalah masalah nyata.

「 Untuk melupakan kesusahan masa lalu dan untuk menyembuhkan luka di hati, aku percaya bahwa dirangkul oleh seorang pria adalah obat terbaik. Jika kalian menginginkannya ...... para prajurit yang menyelamatkan kalian ada di sini. Apakah kalian ingin mencoba bersama mereka? 」

Semua orang terkejut, karena baik perempuan maupun tentara yang berkumpul di tempat ini diberitahu tentang apa pun. Selain itu, selain perubahan dalam ekspresi dan tatapan mereka, tidak satu pun dari mereka bergerak. Akankah ini berakhir dengan buruk?

「 Uhm …… Aku ingin dipeluk oleh semua orang ......」

Seorang wanita yang tampak penurut dengan malu-malu mengangkat tangannya.

「 Aku juga ingin mengingat perasaan pria manusia.」

Seorang wanita berusia sekitar 30 tahun, yang pada usia awal menikah, mengangkat tangannya.

「 Semua orang juga tampan …… jujur, aku mungkin benar-benar bahagia saat ini.」

Seorang gadis sekitar usia yang sama dengan Celia mengangkat tangannya. Melihat sedikit penentangan terhadap gagasan itu, semua orang mulai mengangkat tangan mereka sekaligus setelah mereka melihat beberapa orang lain melakukannya. Rencananya berjalan lancar; aku dapat secara bersamaan menyembuhkan tubuh dan jiwa para wanita, serta memberikan hadiah kepada para prajurit karena memenangkan pertempuran.



Meskipun matahari masih belum terbenam, pria dan wanita terjerat satu sama lain kiri dan kanan. Jumlah wanita yang berpartisipasi dalam perayaan ini sedikit di atas 100; makanan dan alkohol diberikan kepada gadis-gadis yang kehilangan pria yang mereka selamatkan keperawanan mereka untuk dan bagi mereka yang mengembangkan hubungan romantis dengan gadis-gadis lain selama kesengsaraan yang keras, dan mereka menuju ke Rafen sebelumnya. Satu-satunya wanita yang tersisa adalah orang-orang yang melompat ke dalam pelukan pria dan mereka yang menginginkan pria di celana mereka.

「 Itu bukan sesuatu seperti goblin, tapi laki-laki manusia, aah, itu yang terbaik ……」

Seorang wanita setengah baya, yang terlihat sedikit lebih dari 30 tahun, sedang mengangkang seorang pria berotot dan menggoyang pinggulnya dengan gembira. Pria di bawahnya akan terangsang oleh payudaranya yang besar dan menyodorkan pinggulnya dalam trans, karena keduanya saling berpelukan dan mengerang.

Di samping, ada seorang wanita muda ...... selain itu dia memiliki tubuh yang lincah dan seksi. Pria secara alami berduyun-duyun di sekelilingnya dan tiga penis bolak-balik saat mereka mendorong di vagina, pantat dan mulutnya. Aku akan menghentikan mereka karena kupikir mereka mendorongnya terlalu keras, tetapi begitu penis keluar dari mulutnya, dia mengeluarkan erangan erotis.

「 Mengagumkan, memiliki tiga pria hebat yang bercinta denganku seperti ini. Jangan takut untuk menggerakkan pinggul kalian lebih kuat, bercintalah denganku sesuka kalian. Tuang semua benih manusia Anda di meee! 」

Gadis itu menempatkan kontol di mulutnya lagi saat dia menutup matanya dan mengisap batang daging, mendesaknya untuk ejakulasi. Dia menikmati pesta dengan air mata sukacita mengalir di wajahnya.

「 Kau benar-benar baik-baik saja ...... dengan pria sepertiku?」

「 Bagaimana denganmu, kau baik-baik saja dengan seorang wanita sepertiku?」

「 Terlepas dari apa yang kupikirkan ...... apakah gadis cantik sepertimu puas denganku?」

Pasangan itu saling berhadapan dan duduk bersama. Pria itu ...... adalah salah satu prajuritku dan wajahnya familiar. Dia sangat berani dan berbakat berkelahi, tapi dia jelek, seperti perpaduan antara manusia dan babi. Tidak masalah dengan pria, tetapi tidak peduli apa yang kau pikirkan, itu adalah wajah yang wanita akan sulit untuk dicintai.

Di sisi lain, gadis itu masih pada usia di mana dia belum bersama banyak pria, dan pantat dan payudaranya pada ukuran kecil, tapi wajahnya sangat cantik. Sayang untuk dikatakan, tetapi dalam keadaan normal, pria biasanya tidak akan bernafsu mengejarnya.

「 Aku tidak memiliki dada yang besar, tapi kalau kau baik-baik saja dengan itu, mohon rangkul aku.」

「 Uu …… UUuoooh !!」

Pria itu bersemangat dan melompat ke arah gadis itu. Jika kau melakukan itu, dia akan merasa takut.

「 Kyaa! Ya ampun, kau seperti bayi. 」

Tetapi wanita muda itu tidak takut, dan menerima pria itu, membelai wajah pria itu dengan tangannya.

「 Kau sangat keren.」

Pria itu benar-benar kehilangan ketenangannya dan menggoyang pinggulnya dengan bingung.

「 Kau baik-baik saja denganku!? Lalu-! Maukah kau menjadi istriku!? 」

「 Aauh! Ya, tentu! kalau kau mau memilikiku, maka aku akan menjadi istrimu!! Aaah, aku muncrat! 」

「 Uooooh!!」

Pria itu menggunakan kekuatan yang dia latih di tentara untuk mengangkat wanita itu dan mendorong jauh ke dalam dirinya. Ini benar-benar tampak seperti pemerkosaan dari sudut pandang orang luar tetapi gadis itu membelai kepala pria itu dan menciumnya berulang kali. Ini benar-benar 'si cantik dan buruk rupa' dan mereka menikmati diri mereka seutuhnya. ...... Mungkin dia baik-baik saja karena dia tidak melihat salah satu dari orang lain yang pergi ke kota, tetapi seperti yang diharapkan, itu akan menjadi pukulan bahwa prajurit itu tidak akan dapat pulih dari jika dia menolaknya disini.

Tidak bisa dihindari kalau aku melihat begitu banyak seks di sini. aku pergi keluar untuk melihat apakah aku dapat menemukan seseorang untuk berpasangan denganku, dan dua perempuan, yang masih berpakaian, memegang tanganku.

「 Ada penguasa feodal ~」

「 Di sini, sebelah sini.」

Gadis-gadis menarik tanganku dan menuntunku ke tenda besar yang digunakan untuk perawatan. Segera setelah aku memasuki tenda, aku merasakan gelombang panas. Meskipun musim panas, panas ini biasanya tidak terpikirkan untuk waktu malam yang gelap secara bertahap.

「「 「 Selamat Datang 」 」 」

「「 Ini adalah penguasa feodal. 」 」

「「 Senang bertemu denganmu ~ 」 」

Seharusnya memang demikian, tapi sementara tenda besar, 30 perempuan telah masuk ke ruang di mana hanya ada ruang untuk merawat sekitar 10 orang. Selain orang-orang yang datang untuk menjemputku, semua gadis lain sepenuhnya telanjang dan butir-butir keringat berkilau di tubuh mereka.

「 Nah ini cukup banyak......」

「 Para prajurit lainnya juga baik-baik saja, tapi kami hanya ingin penguasa feodal tidur bersama kami. Jadi kami menunggu di sini. 」

「 Tuan penguasa feodal …… kau sangat keren.」

「 Kau tampan dan kuat, dan di atas itu, kau baik kepada kami. Tidak ada wanita yang tidak akan jatuh cinta. 」

Ada tanda tanya yang melekat pada bagian tentang aku yang tampan. Aku tidak berpikir aku sangat jelek, tapi aku tidak menduga aku memiliki wajah yang sangat tampan juga. Satu-satunya yang mengatakan aku tampan adalah Celia dan dia bias, jadi aku tidak bisa menerima kata-katanya dengan bernilai.

Karena mereka sudah diselamatkan, mereka menerima perawatan di sini dan tidak dapat bertemu banyak orang, jadi bahkan sekarang, tampaknya mereka tidak memiliki pemahaman yang tepat tentang standar wajah seorang pria .Tetapi jika mereka akan menjadi kacau, mungkin itu akan menghasilkan lebih banyak penyembuhan jika mereka percaya orang itu tampan.

「 Kami mengumpulkan orang-orang yang hanya ingin dipeluk oleh penguasa feodal, tapi ternyata ada banyak ....... tidak apa-apa kan?」

「 Tentu saja. Seseorang yang tidak suka berada di sekitar sekelompok wanita bukanlah pria. Ayo maju. 」

Para wanita memekik dan kyaung saat mereka berkumpul di sekelilingku. Dalam sekejap mata, mereka menanggalkan pakaianku dan beberapa wanita mendorongku di punggungku. Ini seperti longsoran wanita. Mereka menciumku seolah bertanding satu sama lain untuk mengambil bibirku dan yang tersisa hujan ciuman di tengkuk dan wajahku. Orang-orang di sekitar tubuh bawahku akhirnya melepaskan pakaian terakhir.

「 Uwah! Besar sekali. 」

「 Luar biasa! Itu masih lemah, tapi tebal sekali. Apa yang akan terjadi ketika itu menjadi tegak? 」

「 Ini bau laki-laki ...... tapi itu tidak bau. Baunya enak. 」

Mempertimbangkan kondisi suram dan depresi mereka sebelumnya dari periode dengan para goblin, hampir seperti mereka orang yang berbeda dan lebih ceria. Tampaknya faktor utamanya adalah bayangan para goblin yang menghantui para wanita telah menghilang dan mengetahui gaya hidup mereka akan ditutupi untuk sebagian besar untuk sementara waktu. Seperti yang diharapkan, lebih baik bagi wanita untuk menjadi ceria dan cabul.

「 Ayo cepat dan jilati biar semakin besar.」

「 Ada banyak di sini, jadi tidak ada banyak ruang.」

「 ...... Aku ingin menjilat anusnya.」

Seperti yang diharapkan, ketika mereka semua mencoba untuk berkerumun di selangkanganku, tidak ada cukup ruang.

「 Kau bisa di atasku. Kau tidak akan berat untukku. 」

「 Yah, kau kan berotot ...... lalu permisi.」

Dua wanita naik ke atasku dengan puntung di wajahku. Celah mereka yang sedikit terbuka meneteskan beberapa cairan mereka ke perutku.

「 Nnh …… ggh …… oooh! Ini luar biasa. 」

Pada saat yang sama, aku mencium dua gadis bersama-sama, menjerat lidahku dengan mereka, tetapi aku terkejut oleh kesenangan yang tiba-tiba muncul di bagian bawahku. Ketika aku melihat, para wanita berkerumun di sekitar batang dagingku, hampir tumpang tindih, dan 10 dari mereka menggunakan lidah mereka. Tentu saja mereka menjilati ujung dan batangku, tetapi juga meletakkan mulut mereka pada bolaku dan menghisap area dekat anusku.

「 Aahn, ujungnya, aku berikutnya ......」

「 Semakin besar dan semakin besar. Sepertinya satu orang lagi bisa menjilati batangnya di sini. 」

「 Ini mungkin kasar tapi ...... bisakah aku menjilat lubang pantatmu?」

Tidak ada artinya malu pada saat ini. Sepuluh mulut bekerja keras untuk mencucup daerah selangkanganku dan itu cukup tidak masuk akal, tetapi masih ada lebih dari separuh gadis yang ditinggalkan.

「 Kami juga ingin melakukannya ~」

「 Hanya akan naik ke atas.」

「 Kyah! Kau berat. 」

Kelompok yang bersiap siaga kehilangan kesabaran dan memanjat gadis-gadis yang melayaniku sehingga mereka bisa merangkak lidah mereka di atasku. Saat para gadis menjilati tubuhku, mereka mulai terengah-engah dan bau seks yang semakin mencekik perlahan membuat batang dagingku keras.

「 Uhyaa …… ini luar biasa.」

「 Bahkan lebih dari itu ......」

「 Ya, itu jauh lebih besar dari punya si bos kotor itu.」

「 Buruk!! Aku udh gak sabar lagi. 」

Tepat ketika aku berpikir itu akan baik-baik saja seperti ini, salah satu dari mereka tidak bisa menahan diri dan memanjat di atasku, menyambar batang dagingku dengan kedua tangan dan membimbingnya ke pintu masuknya. Gadis-gadis di sekitarnya menyuarakan keluhan mereka, tetapi gadis itu tidak bergerak dari posisinya di atasku.

「 Hei! Kalau kau mau melakukannya, cepatlah! Kami ingin melakukannya juga. 」

「M -maaf …… itu terlalu besar dan tidak mau- ......」

「 Cukup! Sini, cepat! 」

Kata-kata gadis itu terpotong pendek dan wanita di sekitarnya meraih pahanya, dengan paksa menjatuhkan pinggulnya ke batang tubuhku. Meskipun para wanita tidak begitu kuat, dengan empat orang, mereka dapat langsung mengubur hampir seluruh penisku ke dalam lubang gadis itu.

「 Gh-!!! Nnnhhaaah–!! 」

Melalui ujung penisku, aku bisa merasakan sensasi banyak hal yang terdesak di dalam wanita itu. Tidak diragukan lagi, penisku telah mengubur dirinya sampai ke rahim wanita itu dan ujungnya telah menembus pintu masuk.

「 Oooh …… ooooooh …… itu sangat …… dalam.」

Gadis itu merasakan rangsangan yang kuat sehingga dia gemetar tak terkendali, namun gadis-gadis lain terus mendorong punggungnya dan mengambil pahanya untuk mengayunkan pinggulnya.

「 Hei, hei, dia akhirnya mendapat kesempatan untuk menikmati dirinya sendiri, jadi jangan melakukan hal itu dengan paksa.」

Aku bangkit dari posisi di punggungku dan masuk ke posisi misionaris, menutupi gadis itu dengan tubuhku hampir seolah-olah aku melindunginya dari yang lain.

「 Di sana, mari kita lakukan dengan perlahan. Bisakah kau mengatakan bahwa itu ada di dalam dirimu? 」

「 Ya …… Ya …….Ini sangat besar sehingga terasa mau membuatku terpisah. 」

「 Apakah itu sakit? Apakah Anda kau ingin menariknya keluar? 」

Wanita itu menggelengkan kepalanya sedemikian rupa sehingga tampaknya lehernya akan patah.

「 Silakan terus bergerak seperti ini. Tidak apa-apa jika itu membuatku menangis, hanya menciumku set- ... nnmh! 」

Aku menciumnya dan terus bergerak perlahan. Tidak seperti suara-suara pemukulan gila sebelumnya, suara lengkingan ritmik yang stabil dibuat dengan setiap dorong dari pinggulku.

「 Uuu …… dia memonopoli dirinya untuk dirinya sendiri. Enaknya …… 」

「 Tidak ada yang akan berubah meskipun kita mengeluh. Mari tunggu giliran kita. Jika penguasa feodal, dia pasti akan memberikan kemaluannya kepada kita semua. 」

「 Uhm …… bisakah aku menjilat anusmu?」

Kami hanya bergerak lambat, tetapi tidak butuh waktu lama sebelum gadis di bawahku mulai kejang-kejang.

「 Aku muncrat, maaf! Hanya m-!! 」

「 Tidak apa-apa. Muncratlah di pelukanku. 」

Aku memeluknya dengan seluruh tubuhku, seolah menelan seluruh tubuhnya, dan memberikan dorongan kuat terakhir. Tanpa merintih, gadis yang terkejut itu gemetar hebat dan terbaring lesu.

「 Kerja bagus, biarkan dia tidur di suatu tempat.」

Wanita itu tetap pingsan dengan ekspresi gembira di wajahnya saat aku menarik rodaku keluar darinya dan duduk bersila. Aku belum ejakulasi, jadi penisku semakin keras dan besar.

「 Siapa selanjutnya?」

Seolah-olah mencoba untuk duduk padaku, beberapa wanita mendatangiku dengan pantat mereka terhadapku.





6 jam kemudian

「 Aaaaahhaaa—!!」

「 Ooh!!」

Dalam posisi misionaris, aku membanting pinggulku melawan dia dengan segenap kekuatanku dan kemudian ejakulasi. Aku mencium gadis-gadis yang kehilangan kesadaran mereka satu demi satu, dan mengawasi mereka sampai mereka menutup mata mereka sepenuhnya. Itu berarti 10 …… atau 11?

Ketika aku menarik keluar, tiga wanita berduyun-duyun di sekitarku dan menggunakan lidah mereka untuk membersihkan batangku. Ada gadis lain yang menjilati anusku, meski rasanya dia sudah melakukan ini sejak awal. Dijilat tanpa henti seperti ini membuatku merasa aneh.

「 Kau selanjutnya, jadi posisi apa yang kau suka?」

「 Ah, dari belakang...... dengan kasar, seolah-olah kau memperkosaku.」

Serahkan padaku dan rilekskan pinggulmu.

「 Tuan penguasa feodal? Apa kau baik baik saja? Kau telah mengayunkan pinggulmu secara konstan selama beberapa jam. 」

Ini bukan apa-apa, karena aku biasanya melakukannya dengan wanita di rumahku. Melakukannya tiga kali masing-masing untuk delapan orang tidak masalah bagiku.

「 ……mungkin kita menawarkan tubuh kita kepada seseorang yang sangat luar biasa?」

「 Mungkin kita semua akan tertembus mati sebelum besok.」

Sambil mendengarkan para wanita berbicara, aku memegang pinggul gadis yang sedang aku setubuhi dan meningkatkan kecepatan pinggulku sendiri. Ada bau yang luar biasa intens dan panas di dalam tenda ini, tapi tidak seperti sarang goblin, aku menyambut ini.



6 jam lagi

「 Di sana! Sperma! 」

「 Aaaaaaah~~~!!」

Gadis yang kuangkat di dekat paha membanjiri jus cinta dan air kencing dari selangkangannya, air mancur yang kusemprot ke seluruh tempat dan dia bersandar di leherku. Dia masih merintih sedikit, tetapi kesadarannya telah terbang jauh.

「 Itu 25 orang, sepertinya aku bisa melakukan semua orang.」

Seperti yang diduga, penisku kehilangan sebagian kekakuannya, tapi banyak dari gadis yang tersisa berbadan besar. Jika aku mengubur wajahku di dalamnya, penisku akan hidup kembali dalam waktu singkat.

「 Mo- ...... monster ...」

「 Apa dia punya sperma yang disimpan di seluruh tubuhnya ......?」

Kasar. Aku minum seteguk besar air dan menekan gadis-gadis yang tersisa. Karena panas, seluruh tubuhku dipenuhi keringat, tapi ini hanya berfungsi sebagai bumbu untuk lebih merangsang nafsuku.

「 Naiklah di atas satu sama lain dan jalin lidah kalian. Aku akan melakukan sama-sama! 」

Bahkan sekarang, masih ada seorang gadis yang menjilati anusku. Seberapa terobsesi dengan lubang pantatku jika dia akan terus menjilati selama setengah hari?

Setelah terbangun dari pemanasan dan servis sebelumnya, keempat gadis itu segera mencapai klimaks dan bergabung dengan tumpukan gadis tidur. Hanya ada satu yang tersisa.

Rambutnya merah seperti api dan dia agak pendek, tetapi tidak cukup pendek untuk terlihat seperti anak kecil. Dia kurang di bagian payudara dan pantatnya kecil, dan ketika gadis itu berbicara, suaranya tenang seperti bisikan.

「 Uhm …… aku punya permintaan ……」

「 Kau ingin aku memasukkannya ke pantatmu kan?」

「 Eh!? Bagaimana kau-? 」

Yah, itu karena kau sudah menjilati lubang pantatku sepanjang waktu ini. Plus, kau memiliki jari di anusmu sendiri. Kau benar-benar menyukai pantat, ya.

「 Kemudian ...... tolong lakukan itu ……」

Ucapannya yang tenang sulit untuk kutafsirkan. Itu seperti Alma dari ibukota, tetapi semuanya sudah dewasa.

「 Lalu, aku akan menciummu.」

「 Tidak, tidak apa-apa ...... itu kotor, ditambah mulutku khusus untuk lubang pantat.」

「 Lalu aku akan memasukkannya. Tubuhmu kecil, jadi aku akan cukup basah sampai pantatmu tidak robek ...... 」

「 Eei.」

Gadis itu menempel jarinya di pantatnya sendiri dan menyebar lebar. Dengan begini, itu lebih besar dari lubang di depan, dan aku pada dasarnya bisa melihat isi perutnya.

「 ...... Apakah itu digunakan oleh para goblin?」

「 ...... Aku melakukannya sendiri.」

Aku tidak dapat berkata-kata. Aku menempatkan penisku di pintu masuk dan menyusup ke pantatnya dengan satu gerakan cepat.

「 Dalam …… itu gampang menuju ke belakang.」

「 …… ah, aaaaaaaaah.」

Lubang pantat gadis itu terasa lembut, dan menelan seluruh panjangku seolah-olah tidak ada jalan buntu. Setelah aku memasukkan batangku sampai ke akarnya, gadis itu gemetar tanpa suara. Oh sial, aku terlalu jauh.

「 Hei, kau baik-baik saja?」

「 Aaaaaaaah ………… !! Ini besar sekaliiii!! Pantatku terasa hebat, pantatku!! Aku sudah menunggu ini! aku sudah menunggu penis besar untuk menyetubuhi pantatku!! Aaaah, itu mencapai dalamkuuu! Ooohhohhhhhh!! 」

「 …………」

Di mana suara jinak dari sebelumnya? Dia sekarang berteriak berulang kali seperti bagaimana tentara meneriaki perang mereka di medan perang. Sebelum aku menyadarinya, gadis itu memantul di atasku dan menggilas pantatnya terhadapku. Gerakan pinggulnya yang menakutkan terasa seperti menggores batang dagingku.

「 Uuun …… apa itu ……」

Mendengar erangan keras yang tak terduga dari seks kami, gadis-gadis yang sebelumnya kehilangan kesadaran bangun.

「 Oooggaaaaaah!! Penis tebal ini meregangkan anusku! Sudah lama rasanya itu akan keluar dari mulutku!! Ini yang terbaiiiik!! Aku tidak bisa mendapatkan cukup dari penis besar yang menggali anusku!! 」

「 Apa ini?」

「 Aku juga penasaran.」

Gadis-gadis itu bangun satu per satu dan mendesah setelah saling memandang. Pada akhirnya, gadis itu terus menggoyangkan pinggulnya dan setelah meremas dua tembakan dariku, dia pingsan dengan penisku di dalam dirinya. Wajahnya meneteskan air mata, ingus dan air liur, tetapi terlihat penuh kegembiraan.



Fajar

「 Fuuh, ini panas sekali.」

Ketika aku membuka tenda, udara masuk, hampir membuat suara mendesing saat udara dingin menggantikan udara yang lebih hangat. Suhu dingin saat fajar terasa sedikit seperti musim dingin.

「 Hari ini menyenangkan. Kalau aku ingin ekstra mewah, aku akan mulai putaran kedua …… 」

「 Staminamu masih bertahan, tapitidak ada cukup waktu ……」

Celia bilang dia akan kembali besok pagi. Dia tidak benar-benar tidur dan saat ini, dia biasanya sudah menungguku. Lagipula, jika matahari benar-benar naik dan aku tidak kembali, dia pasti akan datang mencariku. Jika dia melihat adegan seperti ini, dia mungkin pingsan.

「 Lalu apa pendapatmu tentang ini?」

30 wanita — 29 wanita, tidak termasuk orang yang kecanduan lubang pantatku tepatnya — berlutut di luar dengan pantat mereka menghadapku.

「 Silahkan cicipi yang mana yang kau suka.」

「 Kau boleh kasar.」

「 Menyodorkan diri ke dalam diri kita dan membuat kita pingsan sebelum matahari terbit, oke?」

Aku tidak bisa menolak begitu saja ketika mereka mengatakan sebanyak ini, bahkan jika itu membuat Celia pingsan.

Aku menurunkan celanaku setelah baru memakainya dan mengekspos batang dagingku, meraih pantat favoritku dengan kedua tangan. Di sekelilingku, para prajurit dan wanita, yang pergi sejak sore tadi, mulai bangun.

「 Penguasa feodal, dia melakukannya di luar.」

「 Tunggu, berapa banyak orang di sana!? Apa kau berhubungan seks dengan mereka semua? 」

「 Woah! Itu besar! Apa-apaan itu? 」

Aku tidak memiliki preferensi untuk diawasi saat berhubungan seks, tetapi aku tidak bisa mundur sekarang, dan itu agak bagus dan keren di sini. Aku membanting batang dagingku tanpa ragu-ragu ke pantatku, dan dia mengerang dengan suara penuh kesenangan dalam waktu singkat.

「 Para wanita tidak bisa cukup ketika mereka ditikam dengan sesuatu yang setebal dan kekar seperti itu, kan.」

「 Istriku mungkin juga selingkuh dengan hanya satu dorongan dari itu.」

「 ...... Hei tunggu, istri apanya!? Aku pikir sebelumnya bahwa kau akan memberikan istrimu kepadaku! 」

Orang-orang membuat keributan di sekitarku, tetapi aku menggoyang pinggulku. Setiap orang menjadi kelelahan setelah mereka muncrat, jadi setelah aku membiarkan mereka melakukannya, aku beralih ke orang berikutnya. Kali ini, para wanita mencari kesenangan lebih dari mereka mencari cinta, jadi mereka mencocokkan gerakan pinggul mereka dengan ku dan menyelesaikan dengan cepat. Sepertinya aku bisa membuat semua orang mencapai klimaks sebelum Celia datang.



「 …………」

「 Kau datang menemuiku, ya? Kalau begitu, haruskah kita kembali ke rumah? 」

「 …………」

「 Jika kita mengendarai kuda kita, kita akan tiba tepat waktu untuk sarapan. Aku ingin makan roti gunung dengan banyak mentega yang tersebar di atasnya. 」

「 …………」

「 Apakah Pipi menjadi gadis yang baik? Dia suka selai, jadi ketika kau memberinya makan, dia menjadi patuh. 」

「 Uhm.」

「 Apa?」

「 Tanah tertutup jus.」

「Begitukah ?」

「 Setelah ini, aku akan menjadi orang yang membersihkan kekacauan di tenda, dan aku yakin tempat itu dipenuhi dengan jus, jadi tidak ada gunanya untuk mencoba menyembunyikannya.」

「 Ayo makan.」

「 Pantatkuuuu…… ​​Tn. Penguasa feodal …… tolong beri aku lebih banyak di pantat ...... 」

「 Hei Alice! Diamlah, oke?! kau tidak bisa sekarang! 」

Aku mendengar suara dari dalam tenda.

「 Aku meminta Claire membawakanku beberapa makanan langka.」

「 ...... Ini sangat manis, jadi silakan makan.」

Skema penyuapan itu sia-sia, jadi setelah sarapan, Nonna berlari ke arahku dan menabrakku dengan sundulan kepala.



Protagonis: Aegir Hardlett. 21 tahun. Musim panas.
(Perhitungan umur tradisional)
Status: Viscount Kerajaan Goldonia. Penguasa feodal Wilayah Tenggara Arkland. Raja Pegunungan
Pasukan Yang Diperintahkan: Pasukan Independen Timur 2000, Pasukan Pribadi 3000, Kavaleri Busur 500 Paling banyak 6000
Aset: 6450 emas (5700) (Bahan Urusan Internal -100) (Biaya Tenaga Kerja -200) (Perlengkapan Medis, Dokter -150)
※ Semua Aset: 6450, Sisa Pinjaman: 5700, Di tangan: 750
Senjata: Dual Crater (pedang besar), Tombak besar
Keluarga: Nonna (marah), Carla (selir), Mel (selir hamil), Rita (maid), Catherine (cabul), Sebastian (butler), Ruby (pengikut Luna), Yoguri (hanya menyantap makan), Casie (hantu)
Anak-anak: Sue, Miu, Ekaterina (putri), Antonio (putra), Kuu, Ruu, Rose (angkat)
Ibukota: Melissa, Maria, Miti, Alma, Kroll
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan), Luna (komandan), Pipi (pengikut), Leopolt (perwira staf), Adolph (pejabat urusan dalam negeri), Claire (pedagang resmi), Schwartz (kuda)
Pasangan Seksual: 83, anak-anak yang telah lahir: 9
Oukoku e Tsudzuku Michi 93

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment